Bismillah Andalah Jutawan PayTren Berikutnya

Kalau temen-temen pakai gadget (HP) maka wajib pakai PayTren, karena sambil bayar (tagihan) sambil malah dapat duitnya (Ustadz Yusuf Mansur, Owner & Presiden Direktur PayTren)

Saya kenal PayTren 2014 saat kondisi lagi minus. Setelah tahu Ownernya adalah Ustadz Yusuf Mansur tanpa pikir panjang langsung daftar. Dengan modal mencairkan Jamsostek dan niat bismillah saya MEMUTUSKAN untuk join dan menjalankan BISNIS PayTren secara otodidak. Siapa sangka hasilnya dahsyat luar biasa, berkah nurut sama Kyai, hehe. Saran saya buatlah keputusan bijak hari ini untuk kesukesan anda dan keluarga di masa depan. Trust me.. (Adhin Busro Alhafiz)

Income Total Sudah Hampir 0.5 Milyard

Total income saya sejak serius menjalankan bisnis PayTren dari akhir 2015 sudah mendekati angka 0.5 Milyard dan terus bertambah.

Reward HP, Motor & Mobil

Puluhan Smartphone, 7 Trip Luar Negeri, Beberapa Motor & Umroh dari PayTren GRATIS. Plus mobil dibeli dari Bonus PayTren

Tonton Video Dibawah Ini

Bener kata UYM, mencari rejeki Allah di PayTren gampang banget. "Siapa bilang cari duit itu susah, gampang banget, carinya di PayTren banyak bener Insya Allah (Tonton Video Ustadz Yusuf Mansur Owner PayTren)

Lihat testimoni-testimoni mereka yang telah merasakan dampak hasil dari PayTren

*Testimoni dari banyak sumber

Karyawan, Ibu Rumah Tangga, PNS, Mahasiswa bahkan Pengangguran Bisa Punya Income Jutaan di PayTren? Anda Berikutnya

Alhamdulillah melalui wasilah PayTren selain dapat komisi tiap minggu, berbagai reward mulai dari Smarphone sampai Mobil Mewah telah PayTreners terima. Inilah buktinya

Reward Mobil

Reward Motor

Reward Mobil

Reward Mobil

Reward Umroh

Reward Trip LN sd Pajero

Jangan Tunggu Lama-Lama, Segera Hubungi Kami Via WA (Whatsapp) untuk Proses Selanjutnya

PayTren di Pakai oleh Semua Masyarakat Baik Tua Maupun Muda, Baik Petani Maupun Pejabat Negara. Sekarang Giliran Anda

Siswa, Polisi, Karyawan, Ibu Rumah Tangga, Artis, Anak Muda

PayTren dipakai oleh para Karyawan misalnya Karyawan Minimarket

PayTren Dipakai Ibu Rmah Tangga, PNS, Mahasiswi, Perawat, Dokter dll

PayTren Dipakai oleh Artis, Pejabat, Bupati, Walikota, Camat, Lurah dll

PayTren dipakai oleh Komunitas, Grup Pengajian, Organisasi, Arisan dll

PayTren Dipakai oleh Tentara, Polisi, Petani, Buruh, Securiti, Anak Muda dan Orang Tua

Dan sekarang, kami ingin membagikan peluang usaha & pengalaman tersebut dengan Anda. MAU...?? ?

PERKENALKAN

Fitur PayTren Bertransaksi Dapat Komisi

Now Launching PayTren 5.0 Beta

Serasa Punya ATM Sendiri di HP Kita. Kapan Lagi Ada Bisnis Modal HP?

Jangan Tunda Kesuksesan Anda, Segera Hubungi Kami Sekarang Juga Via WA (Whatsapp) untuk Proses Selanjutnya

Baca Lagi Testimoni Dari Mitra-Mitra Kami

Ibu Rumah Tangga Bekasi

Assalamualaikum. Nama saya Sri Adhin dari Bekasi. Alhamdulillah berkah paytren bersyukur saya yang hanya Ibu Rumah Tangga bisa punya penghasilan sendiri. Lumayan bisa bantu-bantu suami.

Penghasilan saya paling besar bisa 10 juta sebulan lho Bun.. Lumayan bisa nambah beli perhiasan. Hehehe. Saya sudah beberapa kali dapat Reward HP dan sudah 2 kali reward trip luar negeri. Makasih tak terhingga buat tim kami yang sudah support luar biasa.

Ayuk buat bunda-bunda segera daftar PayTren ya? Bisnis ini simpel kok, daftar, pake, ajak. Dah itu aja.. Wassalam wrwb

(Ibu Sri Adhin Ibu Rumah Tangga Bekasi Bronze Leader Trip Luar Negeri)

Petani Kurma & Mantan MLM Jambi

Assalamua’laikum…Sebelumnya saya brsyukur dberi kesempatan dan kekuatan oleh Allah bisa bertemu skaligus memutuskan ikut gabung dlm gerbong positif di KampungPayTren ini.

Saya bedah baik sistem marketingnya maupun leader suport sistemnya, TERNYATA PayTren MEMANG BSA JADI OBAT MUJARAB bagi siapa saja, trutama YG TRAUMA MLM!

Di PayTren qita tetap bisa terima bonus setiap bulanya wlaupun jaringan ga berkembang lagi, dan tetap terima bonus meskipun bentuk jaringan ‘kaki gajah’ besar sebelah. Berjamaah qt pasti bisa.

(Abdul Ghofur Petani Kurma dan Mantan MLM Jambi, Star Leader Reward Smartphone)


TKI (Tenaga Kerja Indonesia) Hongkong

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih, kpd Haji Adhin Busro sbg pendidik jg memotivasi saya dlm hal kebaikan. Juga tmn tmn di kp paytren Nusantara yg kami banggakan.

Paytren bisa untuk siapa saja. Karyawan, TKI, ibu rmh tangga dll. Join paytren untk manfaat diri sendiri dan org lain. Selama gabung paytren, byk ilmu yg saya dpt, juga uang, serta bisa sedekah rutin kpd org yg perlu kita bantu. Jg tambah iman kita dlm sholat berjamaah. Dan lebih cantik lg bisa silaturohmi kpd sahabat diseluruh Nusantara.

(Siti Rahayu TKW Hongkong Bronze Leader Reward Trip Singapura Malaysia)

Pedagang Pasar Cibitung & Bandung

Awal saya bergabung di usaha Paytren jadi mitranya. Saya tdk tahu apa-apa dan tdk tertarik untuk menjalankan usahanya.

Berkat bimbingan dari sponsor ditunjang dengan Komunitas saya mulai menjalankan bisnis dan marketing plannya usaha Paytren. Baru satu bulan saya bergabung saya sudah merasakan manfaat yg luar biasa dari usaha Paytren ini.

Yang lebih membahagiakan di usaha Paytren selain dapat bonus setiap minggu dan bonus setiap bulannya saya jadi banyak kenalan sahabat dan relasi bisnis Paytren. Dari itu saya mengajak kepada teman2 sahabat dan siapa saja yg belum bergabung di usaha Paytren mari merapat menjadi mitra usaha Paytren.

(Deden Burhan Pedagang Pasar, Bronze Leader Reward Trip Singapura-Malaysia)

PNS (Guru) Ungaran Semarang

Saya bersyukur pake paytren karena dapat kemudahan transaksi bayar2, dapat cashback transaksi, komisi, serta reward dari paytren pokoknya mantabz dech paytren.

Setelah ikut paytren banyak perubahan yg terjadi pada pribadi saya karena komunitas positif paytren, sholat tepat waktu, sering sholat duha, dan baca Alquran, serta bisa umroh lewat program umroh merdeka paytren bersama ustadz yusuf mansur

Terima kasih tim yg telah mensuport kami, sehingga bisnis kami semakin berkembang dan berkembang pesat, sehingga income kami di paytren semakin bertambah dan bertambah terus. Ayo pake pakai paytren sekarang, jangan sampai ketinggalan, karena komunitas paytren sekarang udah mencapai 4,5 juta lebih dan akan terus bertambah

(Triwidodo Star Leader PNS Semarang, Reward Smartphone)

Sales & Karyawan Swasta Cirebon

Alhamdulillah saya bersyukur kpd Allah swt. Krn saya dikenalkan oleh Allah dengan bisnis paytren ini. Terlebih lagi saya bergabung dengan komunitas kampung paytren, sebuah komunitas yang menurut saya adalah komunitas yang luar biasa.

Buktinya baru saja saya daftar paytren belum ada sebulan, saya sudah dapat 5 mitra dibawah saya. Dan yang membuat saya bersemangat menjalani bisnis ini, semua upline dikomunitas ini memberikan suport kepada mitra2 dibawahnya. Saya yakin, insya Allah dalam jangka waktu paling lama satu tahun saya akan meraih kesuksesan yg sy impikan.

(Arifin Cirebon. Pekerjaan Karyawan & Sales, Star Leader Reward Smartphone)

Jangan Terlalu Mengandalkan Pekerjaan Utama Anda. Mulailah Merintis BISNIS untuk Masa Depan yang Lebih Baik.

MENGAPA ANDA HARUS PUNYA BISNIS?

Anda Harus Merintis BISNIS dari Sekarang Karena

Anda BUTUH Penghasilan TAMBAHAN! Anda tidak ingin SEUMUR HIDUP Bekerja untuk orang lain. Anda ingin bisa Liburan Kapanpun Anda Mau tanpa pusing mikirin cuti. Anda ingin bisa Bangun Tidur Sesuka Hati. Anda tidak ingin Diperintah & Dimarahi oleh atasan yang tidak mengerti Anda. Anda merasa pekerjaan sekarang Tidak Sepadan Dengan Hasilnya. Anda ingin Lebih Banyak Waktu untuk orang-orang yang anda sayangi.

Anda Tidak Ingin Meninggalkan Keluarga saat bekerja/ berbisnis. Capek bermacet ria & habiskan waktu di jalan tiap hari. Anda sadar sebagai karyawan Tidak Ada Jaminan sampai kapan perusahaan butuh anda. Anda ingin bisnis yang pada akhirnya bisa hasilkan profit terus menerus meskipun sedang bersantai (passive income). Anda ingin bisnis yang Bisa Diwariskan ke orang yang anda sayangi (bukannya mewariskan hutang). Anda ingin segera mempersiapkan HARI TUA anda dari sekarang (pensiun dini & menikmati hidup) dengan membangun “kerajaan bisnis”bagi keluarga anda!

Oleh Karena Itu Mulailah PUNYA USAHA SAMPINGAN saat Masih nyaman di kantor (Tempat kerja), Gajian masih rutin, Finansialmu masih utuh, Atasan masih menyukai ada, Perusahaan belum ada pengurangan Karyawan (PHK), Perusahaan belum gulung tikar (Bangkrut).

Karena akan jauh lebih SULIT MEMULAI USAHA ketika Keuanganmu terpuruk, Kondisi dikantor (tempat kerja) tak harmonis, Hutang semakin menumpuk, Kebutuhan rumah semakin tinggi, Perusahaan Ada pengurangan karyawan (PHK), Perusahaan gulung tikar (Bangkrut).

Hidup ini adalah pilihan, Apakah akan bertahan di zona nyaman tanpa ada pertumbuhan, atau ingin tumbuh dan berkembang dgn ambil keputusan meninggalkan zona nyaman. ENAKNYA di bisnis paytren, anda berpotensi mendapatkan PENGHASILAN JUTAAN /MINGGU, tanpa tutup poin /tanpa belanja2 produk / bukan money game.

Anda akan mendapatkan keuntungan casback dan sudah termasuk sedekah tiap transaksi , komunitas positif , gaya hidup, ilmu bisnis dan bimbingan keagamaan dr UYM.dan manfaat hidup lainnya dan bisa di jalan kan tanpa harus meninggalkan zona nyaman anda.

Mau daftar komunitas paytren tanyakan saya bagaimana?? Mumpung saat ini anda masih nyaman belum kena PHK dan masih sehat bugar mumpung sdh gajian akir bulan kan. Sisihkan buat DAFTAR paytren

SIAP & BERANIKAH ANDA UNTUK MEMULAI BISNIS, BERJUANG MEWUJUDKAN IMPIAN-IMPIAN ANDA....?? HUBUNGI KAMI SEKARANG

Adhin Busro Alhafiz

Siap Memandu & Membimbing Anda

Founder KPN, Leader Venomenal KTWT, Silver Leader, Income 0.5 M, Pakar Internet & Bisnis Online

Mengapa Perlu Bergabung Di PayTren?

"Tingkatkan transaksi anda dan menangkan hadiahnya"

Sering dengar tagline diatas? Yup, berlomba - lomba perbankan ataupun minimarket memberikan hadiah kepada nasabah/pelanggan untuk melakukan transaksi, mulai dari beli pulsa, bayar listrik, bayar tagihan, bayar bpjs, beli tiket kereta atau pesawat dll. Kita tahu dari setiap transaksi tersebut perbankan dan minimarket memperoleh keuntungan sekitar 500 sampai 5000 atau bahkan lebih. Kecil memang, kalau kita cuma melihat 1x transaksi. Bayangkan jika dalam 1 jam ada 5 orang saja melakukan 1 transaksi, dikalikan dalam 1 hari, 1 bulan dan dikalikan jumlah seluruh cabang mereka yang tersebar di Indonesia.

Data Bank Indonesia menyebutkan keuntungan dari fee beaya admin yang kita anggap recehan ternyata mencapai puluhan triliyun per bulan. Sangat wajar apabila mereka memotivasi nasabah untuk bertransaksi dengan memberikan hadiah2 tertentu yang nilainya hanya sedikit sekali dibanding fee yang mereka peroleh.

Nah bagaimana dengan kita? selama ini kita bertransaksi sekedar mendapatkan ucapan terima kasih dan struk pembayaran. Bagaimana caranya agar kita bisa ikut merasakan keuntungan besar tersebut ? beralihlah menggunakan PayTren

Modern & Canggih

Didukung tim IT dan sistem yang mampu untuk menunjan transaksi yang cepat dan aman. Fitur pelayanan selalu di update untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan

Modal Terjangkau

Tepatnya invesstasi, bukan biaya. Dan investasi yang anda tanamkan untuk aplikasi ini sangat terjangkau dibandingkan aplikasi loket PPOB lainnya dengan fitur yang sangat bermanfaat.

100% Garansi

Jika ternyata dalam 7 hari setelah membeli aplikasi ini tidak bisa digunakan maka 100% uang anada akan dikembalikan.

Otomatis Sedekah

Raih keberkahan sedekah, karena sebagian keuntunga dari setiap transaksi di PayTren disedekahkan melalui PPPA Darul Qur'an.

Bernilai Bisnis

PayTren lebih dari sekedar aplikasi pembayaran biasa, yang memberikan peluang bisnis yang terbukti menghasilkan.

Cashback Transaksi

Hanya di PayTren keuntungan transaksi dibagikan seumur hidup kepada seluruh pengguna berupa cashback, sehingga bayar-bayar semakin murah dan GRATIS

“Ok, Saya Ingin Daftar. Tapi apa saja layanan dan bagaimana cara mendapatkan komisi di PayTren?”

Layanan Transaksi Terlengkap Dan Terus Berkembang

Pulsa All Operator & Paket Data

PLN Prabayar & Pasca Bayar

Voucher Game Online

BPJS Kesehatan

Cicilan Kartu Halo, leasing dll

Tiket Pesawat

Tiket Kereta Api

Sedekah & Layanan Akikah

Qurban

Simak Apa Kata Mereka

Jangan Tunda Kesuksesan Anda, Segera Hubungi Kami Sekarang Juga Via WA (Whatsapp) untuk Proses Selanjutnya

3 Cara Mendapatkan Keuntungan di PayTren

3 Langkah Mudah Menjalankan Bisnis PayTren

  1. Daftar sekarang juga
  2. Pakai aplikasinya untuk pribadi
  3. Rekomendasikan kepada keluarga, teman dan orang lain untuk ikut pakai paytren

Kemudian nikmati hasil kerja anda berupa komisi, bonus, cashback dan reward yang masuk ke rekening dan akun anda setiap hari. Dahsyat

3 Cara Mudah Dapat Duit dari PayTren

1. Gunakan PayTren Untuk Transaksi Pribadi Anda

Setiap bulan kita pasti rutin untuk melakukan transaksi2 seperti beli pulsa, bayar listrik, bayar air, bayar internet, bayar BPJS, atau mungkin bayar cicilan, beli tiket pesawat, dan tiket kereta. Cukup dengan mengalihkan transaksi anda menggunakan aplikasi PayTren, maka anda langsung mendapat 2 keuntungan yaitu :

A. Penghematan dari selisih harga yang biasa anda bayarkan dari M Banking atau minimarket, karena harga di PayTren lebih murah

B. Cashback bagi hasil dari setiap transaksi yang anda lakukan

2. Membuka Loket Layanan Transaksi

Dengan PayTren kita bisa membuka loket layanan pembelian pulsa, pembayaran tagihan listrik, pembelian tiket kereta/pesawat dll. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga dan juga tetap mendapatkan cashback yang jauh lebih besar dari mitra pengguna.

3. Menjadi Reseller PayTren (Mitra Pebisnis)

Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan income di PayTren yaitu dengan menjadi reseller dan menjual lisensi PayTren. Setelah anda mendaftar PayTren, gunakan untuk bertransaksi, kemudian ceritakan dan bantu orang lain untuk bertransaksi melalui PayTren juga di smartphonenya sendiri, maka anda akan kebanjiran bonus sebagai berikut

A. Komisi Penjualan Langsung

Adalah bonus yang didapat dari perusahaan jika anda berhasil menjual aplikasi PayTren langsung kepada seorang Mitra sebesar @ Rp 75.000.

B. Komisi Leadership

Adalah bonus yang didapat dari perusahaan jika grup anda saling berpasangan, antara kiri dan kanan anda, tanpa melihat bentuk jaringan, maks Rp 300.000,-* per hari (12 pasang).

C. Komisi Generasi Penjualan Langsung

Ketika setiap Generasi I, II, s/d X di jaringan Anda mensponsori mitra pebisnis baru, maka Anda mendapatkan Rp.2000,-

D. Komisi Generasi Leadership

Ketika setiap Generasi I, II, s/d X di jaringan Anda mendapatkan Bonus Leadership, maka Anda mendapatkan Rp.1000,- (setiap generasi berpotensi mendapatkan Bonus Leadership 12 pasang).

E. Komisi Cashback

Keuntungan Perusahaan dari setiap Transaksi yang komunitas lakukan (Generasi 1 sd 10), dibagikan dalam bentuk prosentase tiap bulan seumur hidup. Tabel diatas hanyalah contoh transaksi pulsa saja 4 kali sebulan sampai 10 generasi.

F. Reward

Penghargaan dalam bentuk barang jika mitra mencapai omzet tertentu tanpa batas waktu & tanpa diundi. Reward mulai dari Smartphone, Trip Luar Negeri, Motor, Umroh, Mobil sampai deposito 2.5 Milyard

Buang Keraguan Anda, PayTren Mempunyai Legalitas/ Perijinan Lengkap

SIUPL, Ijin OJK, APLI, Pemerindag, BKPM dll

Ijin Halal Syariah dari DSN MUI

Jangan Tunda Kesuksesan Anda, Segera Hubungi Kami Sekarang Juga Via WA (Whatsapp) untuk Proses Selanjutnya

“Ya, Saya Ingin Join. Berapa Investasinya?”

Dalam setahun terakhir, kami berhasil mendapatkan omzet milyaran rupiah melalui wasilah PayTren. Jujur, dulu kami belajar otodidak, tanpa mentor sama sekali. Jatuh bangun sudah kami alami. Sekarang, dengan pengalaman kami sejauh ini, Anda bisa taksir sendiri berapa kiranya investasi yang layak kami cantumkan dalam penawaran ini.

10 Juta?

5 Juta?

1 Juta?

Sayangnya, seperti halnya kami dulu pengen investasi tapi dana masih terbatas.

Alhamdulillah, Untuk Mulai Berbisnis PayTren Anda Cukup Berinvestasi

IDR 2.000.000,00

Hanya investasi sekali, SEUMUR HIDUP. Anda bisa nikmati penghasilan berkali-kali.

Apa yang kami berikan..???

Sebagai BONUS EKSLUSIF karena Anda begitu tertarik join di Bisnis ini, maka kami akan memberikan banyak bonus

TOTAL BONUS SENILAI UNLIMITED!

Karena hasil dari bisnis PayTren yang Anda rasakan akan lebih besar dibandingkan nilai investasi yang Anda keluarkan.

Casback Deposit Transkasi Rp 15.000 Rp. 50.000

Voucher Belajar/ kuliah PayTren Academy Senilai 225.000

3 Web Support & Tutorial Lengkap di Member Area Senilai 10 Jutaan

Rahasia Promosi Laris di Facebook n Google (FB Ads & Google Ad)

Jalankan Bisnis Anda 100% Online Hanya Menggunakan HP

Kami Sudah Mempersiapkan Senjata Marketing Online Terdahsyat.

Hanya Ada Disini Tidak Ada di Tempat Lain, MEGA BONUS SENILAI JUTAAN. Bonus Tools & Aplikasi Broadcast Pesan Promosi ke Ribuan Database Sekali KLIK, yang Akan Melejitkan Bisnis Anda (KPN AutoBot System)

Apakah anda tidak suka rekrut mendatangi orang & merayu-rayu agar join? Muak dengan target dan tutup poin? Tidak TUPO hangus jerih payah kita selama ini. Tidak suka presentasi & training kesana kemari? Tidak suka bonus yang ribet & sulit mencapainya? Tidak suka pertemuan formil yang menghabiskan banyak waktu? Tidak ada waktu & tidak bisa follow up terus menerus? Tidak bisa jualan & menawarkan ke orang langsung (door to door)?

Tidak suka bermacet ria di jalan? Tidak suka bisnis yang HANYA menguntungkan yg join duluan (money game)? Tidak suka MLM yang menjadikan downline sebagai “sapi perah” upline? Tidak suka ditolak terus menerus (sudah nawarin sampai berbusa ehhh ditolak! cape dehh)? Tidak suka hubungan baik dengan teman/sahabat/kerabat menjadi terganggu? Tidak suka meninggalkan keluarga tercinta dirumah saat berbisnis?

Dengan menjalankan MLM ONLINE maka anda akan TERBEBAS dari hal-hal yang “tidak menyenangkan” seperti diatas . Khabar baiknya kami sudah mempersiapkan tools senilai jutaan yang siap pakai plus web support autofollow up.

WA Sniper: Berburu ribuan Jutaan No WA Aktif di Seluruh Kota Indonesia dan Auto Save

WA Robot: Saatnya Broadcast ke Ratusan Ribuan Grup WA Sekali KLIK saja

Apl SMS Blast untuk Kirim Pesan Massal ke Ribuan Nomor Kontak Sekali KLIK

Jangan Kuatir Kekurangan Prospek. Kami Sediakan Unlimited Database Grup WA Perkategori & Jutaan Nomor Telepon Aktif.

100% GARANSI UANG KEMBALI!

Jika setelah Anda membeli aplikasi PayTren ini ternyata tidak bisa digunakan, maka dalam 7 hari sejak tanggal pembelian, 100% uang akan kami kembalikan.

Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan terburu-buru join, sebelum membayangkan apa manfaatnya untuk Anda nanti.

Sekali lagi, pikirkan baik-baik.

Tunggu dulu, Sebelum Memutuskan Simak Dulu Apa Kata Para Tokoh Tentang PayTren

Sekarang mungkin beberapa sudah mulai, tapi nanti akan yang namanya uang cash mungkin tidak di pakai lagi. Kartu kredit saja mungkin sudah nggak kepakai lagi nanti. Kedepan bayar pakai Handphone. Uang kita di handphone akan terkurangi. Dikita saya lihat yang sudah memakai misalnya kayak Go-Pay. Di Indonesia sudah ada PayTren. (Pak Jokowi Presiden RI)

"......Ustadz Yusuf kalau boleh usul juga kantor PayTren buka di DKI.... Nanti kita siap fasilitasi. hehe. Selamat atas diluncurkannya PayTren ini dan kita berharap menjadi paltform yang memudahkan transaksi, perekonomian dan sosial" (Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta)

"....Dan sekarang serbuan dalam bidang ekonomi, serbuan dalam bidang informasi, yang perlu kita tangkal dengan kemandirian umat. Diantaranya sudah dilakukan oleh Ustadz Yusuf Mansur dan para sahabatnya. Disarankan bagi semua umat Islam untuk bahu membahu, bersinergi, saling menguatkan agar negeri yang kita cintai ini tidak terjajah oleh perekonomian dari luar. Tidak terjajah oleh informasi dari luar. Bisa mandiri, bermartabat yang berkah........" (KH Abdullah Gymnastiar)

....Semoga jadi barokah dan manfaat. Dan semoga niat dan cita-cita Ustadz Yusuf Mansur diwujudkan oleh Allah Ta’ala dengan segala kemudahan dan keselamatan (Habib Novel Alaydrus)

"....PayTren adalah satu-satunya emoney di dunia yang berbasis Syariah. Jadi kita bersyukur bukan hanya ini adalah nasional, bukan hanya saja dimiliki oleh kita2 ini muslim, tapi kita ini the first syariah emoney in the world.." (Ustadz. Prof Syafii Antonio)

"Adanya paytren bisa menjadi tuan rumah dinegeri sendiri dan bisa cetar membahana sampai mancanegara...... Mudah2an para pemuda yang tahu dunia digital.... Dunia itu sudah ribet dan berat.. jadi paytren solusinya... (Syahrini Artis Indonesia)

"Selamat buat PayTren sudah mendapatkan ijin emoney nya dari Bank Indonesia, Alhamdulillah" (Nissa Sabyan)

"Selamat buat PayTren yang sudah mendapatkan lisensi perijinan yang lengkap dan juga sudah menjadi mitra perusahaan2 global, luar biasa. Ini kebangkitan ekonomi umat yang mudah2an bisa membawa keberkahan bagi sesama. Suskes (Sandiaga Uno Wagub DKI)"

Jadi tinggal bagaimana nanti dorong PayTren itu digunakan oleh masyarakat, khususnya umat Islam lebih cepat lagi, karena bagaimanapun yang penting kalau mau jadi UNICORN itu kan, yang penting Track Shieldnya. . . " (Menteri Kominfo, Bpk. Rudiantara )

PayTren sebagai salah satunya lembaga yang memperoleh izin eMoney non bank dan dari pengusaha umat. Kita harapkan akan berkembang dan akan menjadi perusahaan yang bisa dibanggakan oleh masyarakat dan umat, dan juga oleh negara, saya kira itu” (Ketua Umum MUI, K.H.Ma’ruf Amin)

Kita harus mendukung, ini satu karya yang luar biasa dari Pak Kyai @yusufmansurnew. Saya harapkan bisa bersinergi dengan program-program di desa-desa yang dilakukan oleh pemerintah" (Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Bpk Eko Putro Sandjojo)

"Ini kita baru ngomongin tentang PayTren, kebetulan datanya habis langsung bisa kita kirim melalui PayTren. Apalagi buat pengusaha seperti Pak Edi, kedepan usaha-usaha yang dijalankan bisa dengan memanfaatkan modul-modul dari emoney untuk bertransaksi menerima pembayaran dan juga menerima pembayaran dari yang lainnya...." (H. Arief Rachadiono Wismansyah Walikota Tangsel)

"....Mudah-mudahan ini (PayTren) bermanfaat bagi masyarakat luas dan bisa dipergunakan sebagai wadah untuk kegiatan-kegiatan keuangan kedepannya. Terima kasih" Dirut @isymofficial dan Pelatih TimNas PSSI U-19, @indrasjafri_coach

Hari ini aku sangat bangga sebagai umat Islam menghadiri terbitnya eMoney PayTren, semoga berkah dan bermanfaat untuk pesantren, taufidz, dan daerah dimana Pak Ustadz @yusufmansurnew yang mempunyai ide ini berjalan sukses saya rasa." Pengusaha, Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia, Ibu @motikpramono

". . . bahwa selama ini kita hanya mengenal "ustadz zaman old, ustadz zaman now". Tapi saya katakan, dengan prestasi ini, dengan gagasan ini, dengan PayTren eMoney, ini adalah bukti bahwa Ustadz @yusufmansurnew adalah Ustadz Zaman Future. Zaman masa depan. . . ." (Menteri Sosial RI, Bpk. Idrus Marham)

"Jebreeeed kepada Ustadz Yusuf Mansur selamat untuk launching dan juga pengesahan approval alat pembayaran elektronik PayTren oleh Bank Indonesia, semoga saja hal ini akan menjadik berkah untuk umat, menjadi luar biasa" (Valentiono Jebred Komentator Sepakbola)

Jangan Tunda Kesuksesan Anda, Segera Hubungi Kami Sekarang Juga Via WA (Whatsapp) untuk Proses Selanjutnya

Adhin Busro Alhafiz

Siap Memandu & Membimbing Anda

Founder KPN, Leader Venomenal KTWT, Silver Leader, Income 0.5 M, Pakar Internet & Bisnis Online

Yang Biasa Orang Tanyakan

1. Apa memang harus bayar aplikasinya ?

Betul, untuk masuk ke aplikasi anda harus membeli lisensi aktivasi seharga 375rb (bonus deposit transaksi 50.000), sama seperti pembelian liscensi windows untuk komputer/laptop

2. Apa bedanya dengan aplikasi yang lain

Aplikasi lain anda hanya sebagai pemakai, disini anda sebagai pebisnisnya sehingga berhak mendapatkan bagi hasil seumur hidup dan komisi terus menerus

3. Support nya apa saja?

Ada group bimbingan di facebook, Telegram dan whatsapp. Special Roadshow Training di Kota anda bagaimana cara mudah menjalankan bisnis paytren (sesuai jadwal)

4. Saya tidak punya pengalaman bisnis apakah bisa?

Bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja & anda akan dipandu dari 0 sampai bisa oleh sponsor dan komunitas.

5. Bagaimana Cara Isi Saldo Dan Cara Bertransaksi

Setelah pendaftaran selesai akan kami berikan tutorial dan admin kami akan memandu anda sampai bisa

6. Berapa lama proses daftarnya?

Untuk proses pendaftaran bisa dilakukan dengan cepat. Cukup beberapa menit asal online. Untuk proses pelengkapan data bisa menyusul.

7. Apakah pasti dijamin sukses?

Kami memberikan jalan yang lebih mudah untuk sukses sebab sudah berpengalaman melewati masa-masa yang panjang.