Photo Galleries

Tempatnya Foto-foto yang dideskripsikan dalam Uty Chan's Diary 

 Kamis, 24 April 2008 - Yogyakarta & Magelang

Cieee yang baru pulang dari Yogya... Yupz. Itu aku! Aku baru aja pulang dari Yogya 2 jam yang lalu.

Aku dan Candi Borobudur

 Sejujurnya saja bukan candi borobudur tapi hanya salah satu candinya!!! Huehehehe... Kata Kotoko aku mirip salib??!!! Elo aja kalee gue enggak~~!!

 Lokasi: Candi Borobudur: Tingkat 9

 

Kaca...

Kaca ini dipercaya dapat membuat awet muda atau panjang umur bagi yang bercermin disana. Sayangnya jalan menuju kesana tidak boleh dimasuki. Oooh... Menyebalkan!!!

Lokasi: Keraton Jawa
 
Monyet dan Manusia
 
Foto ini diambil pas lagi mau lari. Edaan.  Aku juga nggak tau pasti kenapa bisa dua mahkluk ciptaan Allah ini bertengkar segitu hebat (ueedaaan)nya, tapi, kata temenku,
"Edan, Monyetnya mau PIIIIIP manusia. Edaaan..."
 
 
Lokasi: Gua Jati Jajar 
 
 
 Kamar Berantakan

Kamar berantakan dan sebenernya nggak layak pakai (gara-gara kita) ini adalah kamar yang aku dan yang lain tempatin. Tadinya kamar ini begitu rapi. Tapi begitu kita datang langsung jadi kapal pecah. Disini kita telepon ke semuaa tempat (mumpung gratis~).


Lokasi: Hotel Brongto, Bantul

Kompor

Kompor ini dulunya digunakan oleh Sri Hamengkubuwono VIII. Jadul banget ya? Tapi aku menemukan sesuatu yang membuktikan bahwa dulu juga modern. Ada kamera!!! (Meskipun bukan digital sih).

Lokasi: Keraton Jawa


Sebenernya sih masih banyak foto-foto yang mau dipajang. Tapi rata-rata jelek semua (maklum, kamera milik Ericchan. Kalau nggak tau Ericchan cari deh di Uty Chan's Diary). Nah... Nah... Dari sinilah aku tau (dari Kotoko) bahwa ternyata peraturan di Yogyakarta begitu ketat... Mungkin... Aku bisa beruntung jadi orang Bandung?
Ah, dan sebenernya aku pingin nunjukin foto Malioboro. Tapi karena rawan copet, aku jadi takut. Yang lain juga gitu deh...