https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/ketempatan-mahluk-halus/Blackmoon%20.JPG



   Ketempatan Mahluk Halus - 2

 

Halaman ini berisi ringkasan dan editan tanya jawab Penulis dengan pembaca mengenai masalah-masalah yang terkait dengan orang yang kerasukan dan ketempatan mahluk halus dan orang yang di internet dikatakan gila karena belajar ilmu kebatinan. Pada dasarnya pokok-pokok pengertian masalahnya sudah Penulis tuliskan di halaman berjudul  Pengaruh Gaib Thd Manusia , Terawangan / Melihat Gaib  dan Ketempatan Mahluk Halus , tetapi tulisan di halaman ini sengaja diungkapkan kembali supaya kita menjadi lebih mengerti maksud dan isi tulisan-tulisan itu, supaya kita lebih mengerti isi permasalahannya, supaya kita menjadi lebih aware. Mudah-mudahan kita juga bisa menangkal dan mengatasi masalahnya jika ternyata ada masalahnya yang terjadi juga pada diri kita sendiri atau keluarga kita.
Mudah-mudahan berguna untuk menambah pengetahuan.



--------------



 A :     assalamualaikum.wr.wb..
sebelumnya sy ucapkan terimakasih atas dimuatnya artikel tentang keilmuan yang kangmas ajarkan,
mohon izin sy untuk copas dan mempelajari semua keilmuan yang kangmas ajarkan di blog javanese.. meskipun konon katanya sy masih keturunan raja2 sunda (kean santang) dan raja2 mataram islam namun sy awam sekali dengan ilmu kanuragan, kebatinan, atau pun memiliki pusaka2 seperti kebanyakan orang apalagi bakat kayaknya sy tidak punya sama sekali..huuh

langsung saja kangmas sy sudah manggil sedulur papat sy
1. bisa minta dilihat apa benar ada 4 ?
saya sudah tayuh katanya sedulur papat sy disandera raja jin..dan disiksa / dianiaya..
berapa kekuatanya sedulur 4 sy ? ...sy gunakan khodam2 yang sy miliki tuk menarik kembali

2. apakah di dalam badan sy ada yang mengganggu / bersemayam makhluk gaib yang ganggu mata batin? ..berapa kekuatan mata batinnya?,
sy ingin sekali menyempurnakan mata batin sy? berhubung sy dah banyak riyadoh / amalan yang sy praktekan tuk buka mata batin dll...
kalo di luar tubuh, sy memiliki banyak khodam sih..heh..setelah membaca artkiel dari kang javanes sy ragu tuk ijazahan ilmu mata batin pake puasa / amalan jadinya 

3. saya juga mempelajari pernapasan tenaga dalam / serap energi alam, kundalini, reiki, saya sudah banyak ikut pernafasan, reiki, tumo, ilmu hikmah dan ilmu tradisional lainnya, serta amalan2 gaib .. kekuatan tenaga dalam sy kira2 berapa kang?..

4. oh yah sekalian apakah gaib dari leluhur sy masih mengayomi sy tidak kang baik dari raja2 sunda ataupun raja2 jawa?

5. sy dikasih keris 3 buah dan trisula dari ghaib tapi belum mewujud / dzohir, kalo bisa tolong kangmas sy minta ijazahnya ilmu menarik pusaka ? sudah berbagai amalan, ubo rampe namun tak kunjung jua berhasil..
di daerah sy di bandung selatan banyak pusaka2 keris namun sy  tidak bisa menariknya padahal sebagai orang indonesia mungkin sudah menjadi keharusan melestarikan budaya sendiri sebelum diakui negara lain dan sebagai alat untuk menunjang kehidupan ..

sy lampirkan foto sy..
atas bantuannya sy ucapkan haturnuhun salam asah, asih asuh dari bandung selatan

maaf lupa kang ..sy dah lama menderita sakit migren, penyakit migren kepala sebelah kanan,
apakah ada hubunganya dengan ilmu2 yang sy pelajari ?
mohon solusinya agar sy bisa sembuh,
sy ingin memperdalam mata batin sy. kalo ada pengen dikeluarkan gaibnya kang

mohon kiranya pencerahannya..
sy ucapkan terimakasih dengan adanya panjenengan sy bisa lebih mantap mempelajari kebatinan.. walaupun sy orang sunda dan masih ada keturunan raja2 jawa mataram..
sebelumnya haturnuhun

 J :     Pancer anda 10 md
Sedulur papat 20 md
Sedulur papat sudah lengkap 4.

Walaupun anda sudah pernah menurunkan energi, atau membangun energi melalui ilmu2 yg anda sebutkan itu, kekuatan sukma anda tidak naik scr signifikan, karena mungkin energinya lebih bersifat fisik, bukan untuk diserap oleh sukma anda.

Di kepala anda bersemayam jenis sukma, suami istri. 2 md.
Mungkin itu yg membuat anda sering pusing.
Tadi sudah saya keluarkan.

Di badan anda bersemayam bangsa jin berbulu hitam lebat, 60 md.
Mungkin itu membuat badan anda terasa bertenaga.
Tadi juga sudah saya keluarkan spy anda lebih bersih.

Saya tidak mendeteksi adanya benda2 gaib yg diberikan kpd anda
Selain yg di kepala dan badan anda tidak ada lagi gaib / khodam yg bersama anda.
Keberadaan mereka akan banyak memberikan ilusi halusinasi
Mungkin anda atau orang lain yg menerawang anda sudah dikelabui seolah2 anda punya banyak khodam.

Cakra2 anda masih tertutup dan energinya masih belum cukup bagus untuk diukur
Tenaga yg sebelumnya anda rasakan mungkin berasal dari khodam anda yg di badan
Tapi skrg anda akan lebih bisa merasakan sendiri kekuatan asli anda

terima kasih

 A :     waduh kok sedemikian parahnya kondisi sy kangmas,
emang sejak dulu sy sering berhayal mungkin hayalan tingkat tinggi, sy seolah-olah punya dunia sendiri,
ada juga parahnya ada makhluk yang mengaku Alloh swt segala !  setiap sy berdo'a pasti muncul wajah tersebut mengaku alloh swt, wajahnya tua dan berjubah, berjenggot sy katakan dalam hati masa iya tuhan seperti itu, akhirnya do'a sy tidak khusyu..huuuh  ..bahkan sy maaf (berkhayal yang jorok2 terus hah),

sy sejak kecil penyendiri, sering sakit2an, masalah dekat dengan lawan jenis pun merasa ada yang mengganggu !  banyak cewek2 yang mendekati sy tapi akhirnya malah menghindari sy ! sy juga bingung (dalam usia sy 29 th skrg tetep aja masih jomlo hehe)

kayaknya sering terhambat juga kang mas ! sy dalam urusan rezeki makin hari makin seret, malahan di tempat pekerjaan sy seorang guru, banyak sekali yang merendahkan, menjegal, menikam sy dari belakang, padahal salah sy apa !  sy tidak habis fikir, sy tidak melakukan kesalahan pada mereka, jadi sedih. hehe..
mungkin sy masih penasaran, ada beberapa pertanyaan:

1. kang mas sy dah buka mata batin / mata ketiga (dulu waktu kuliah), apakah aktif ato tidak sama sekali ? soalnya pake energi, kalo aktif berapa MD, serta bagaimana cara menyempurnakannya agar tidak terkecoh lagi

2. apakah ada khodam pendamping di diri sy kang mas ato halusinasi saja, (bukan di dalam badan) ?
mungkin bisa sy sebutkan satu persatu khodamnya, ada naga api 2 ekor bernama kelenting suci, naga emas, kuda terbang, naga putih, harimau putih, wanita memakai jilbab bernama kencana ungu, khodijah, padma sari, wulan sari, dan yang menjadi andalan sy bernama syeh alim yang selalu berada mendampingi di sebalah kanan sy, dan namanya ismail yang berada di belakang kepala sy, dapat ijazahan dari seorang spiritualis ada amalanya serta ada anak kecil bernama asep...
apakah semuanya itu ada ato bohong belaka kang mas...MOHON DI TERAWANG SEKALI LAGI, bahkan menyatukan sedulur papat sy melalui khodam tersebut, tapi sy juga punya batu akik hasil tarikan yang sy suruh khodamnya untuk menyatukan sedulur papat sy seperti cara tulisan kang mas di blog (TIDAK TAHU SIAPA YANG EMANG BERJASA MENYATUKAN SEDULUR PAPAT SY HEHE) !
waktu menulis pertanyaan ini juga sy rasa didampingi syech alim, ismail, elang geni, dan surya pranata yang menunggangi kuda putih bersayap, serta naga api

3. maaf kang mas jika emang hasil terawangan kang mas menyatakan itu halusinasi, tapi kenapa orang2 yang memiliki mata batin melihat sosok tersebut emang ada ?
maaf bukannya tidak percaya kok bisa halusinasi kompakan begitu

4. trus mohon dicek juga kang mas sy ada silsilah tidak dengan prabu kean santang dan raja2 mataram zaman para wali, ? soalnya menurut cerita ortu sy ada keturunan beliau2 tersebut ?  darah biru ceritanya.. heheh

5. agar sy tidak terus terusan halusinasi bagaimana caranya? mohon petunjuknya kang mas

6. trus agar sy tidak kemasukan jenis sukma, dan jin gol hitam apakah harus menurunkan energi kaya dalam tulisan meditasi energi ? harus berapa kali dalam seminggu,
sy mulai migren pada waktu ikutan ..... tapi udah keluar soalnya GM nya ngaku reinkarnasi isa almasih malah sekarang ngaku tuhan segala..huuh parah...

7. sejak sy lulus kuliah kok sy sangat senang sekali dengan pusaka keris tapi sampe sekarang belum dapat2 juga, mau memahari tidak punya duit, mau narik tidak bisa narik, oranng tua tidak punya keris, kok kenapa sy bisa sangat kesengsem dengan pusaka keris, mohon diterawang kang mas?

8. sy belum memoto batu akik sy mohon kiranya nanti kang mas bisa cek batu akik sy, cuman itu benda pusaka sy..serta tadi kelihatan ada jin gol hitam waktu sy habis mandi mau masuk ke badan sy apakah masuk lagi kang mas? mohon diusir lagi

9. sy mungkin akan coba amalkan amalan sy yang dapat dari ijazahan seorang spiritualis apakah akan mendatangkan sosok negatif / hitam ato tidak mohon nanti diterawang lagi?

sy haturkan terima kasih kepada kang mas javanes, emang migren sy udah reda tidak menjadi2 lagi
sy udah ke dokter, dipijat tapi migren sy tidak sembuh2 padahal udah hampir 3 tahun,
serta badan sy kaya lebih fresh tapi dua hari kemarin sy tertidur apakah kang mas yang menyalurkan energi dan membungkus jin jahat hitam yang ada di tubuh sy, hehe..sy haturkan terimakasih banyak kang mas...

mohon kiranya izin juragan heh, sy akan mempelajari ilmu2 yang ada di blog kang mas, soalnya selama ini kejawen diidentikan dengan agama, ternyata tidak sama sekali..ternyata jauh panggang daripada api dogma2 di msy..hah

 J :    
Tidak ada gaib yg baru masuk ke badan anda.

Dari deteksian saya skrg ini anda tidak punya khodam pendamping.
Coba nanti dibaca2 tulisan saya yg berjudul Olah Rasa dan Kebatinan .
Disitu s
aya sudah menuliskan salah satu cara untuk mendeteksi apakah benar diri kita berkhodam, yaitu dengan mengkombinasikan penglihatan gaib dgn deteksian energi keberadaan khodamnya dgn telapak tangan.
Misalnya saja anda merasa berkhodam di sebelah kanan.
Nantinya anda coba deteksi keberadaan khodam di sebelah kanan anda itu dgn telapak tangan, anda deteksi, kalau benar disitu ada khodam nanti akan terasa keberadaan energinya. Kalau tidak terasa energinya, mungkin memang disitu tidak ada khodam apa2.

Coba nanti anda baca2 tulisan saya yg berjudul  Pengaruh Gaib Thd Manusia , Terawangan / Melihat Gaib  dan  Olah Sukma dan Kebatinan.

Soal anda pernah membuka mata batin, nantinya anda ketahui sendiri keberhasilannya apakah anda benar bisa melihat gaib.
Seharusnya skrg ini anda tidak lagi berhalusinasi seperti sebelumnya. Jadi sebaiknya jangan anda sendiri yg sengaja berilusi.

Soal anda dimusuhi oleh teman2 anda, sebaiknya itu menjadi bahan evaluasi diri. Mungkin saja tanpa anda sadari ada sifat2 anda yg menjadi masalah bagi orang lain walaupun sebenarnya anda tidak bermaksud jelek kpd orang lain, misalnya saja anda merasa gagah, merasa kuat, merasa pintar, merasa banyak tahu, merasa percaya diri, mungkin itu menjadi ganjalan bagi orang lain. Tidak semua orang bisa saling sejalan. Sebaiknya sifat2 yg tidak sejalan dgn orang lain itu jangan ditonjolkan.

terima kasih


 A :    
sebelumnya saya ucapkan terimakasih / haturnuhun yang sebesar2nya pada kangmas! atas bantuannya membereskan masalah sy!, sy sekarang lebih fresh dan berangsur-angsur pulih dari migren yang dah bertahun2 tanpa tahu sebab yang jelas..
muga2 blog kangmas javanese adalah terkabulnya do'a sy setiap malam, agar ada pembimbing dalam spiritual / kebatinan yang selama ini sy cari

mungkin sy sekedar akan menceritakan pengalaman sy saja...singkat saja saya memang interest dengan yang namanya olah spiritual / kebatinan / ato belajar ilmu khodam, pernapasan serta meditasi . bagaimana pun juga di sekitar tempat tinggal saya banyak yang praktisi ilmu hikmah, khodam, paranormal, sampe yang extrim sekalipun ada misal orang pesugihan serta tempat pesugihan di daerah sy ada, dukun santet dan teluh pun masih ada dan melakukan pekerjaaannya membunuh orang..huuh..

sy dulu pernah ikut masuk perguruan tenaga dalam, alhamdullilah dari saat itu sy mulai tahu tentang teori2 hal gaib, yang sebelumnya awam ada sedikit pencerahan lah,
sesudah lulus sekolah sy off di perguruan tenaga dalam dan diganti dengan mendatangi paranormal yang terhitung family jauh dari pihak ibu sy agar lulus jadi mhs di PTN ! 
saya pernah dipasangi khodam di badan sy ! namun rasanya kok badan sy kurang enak..akhirnya saya ikut pelatihan reiki, baru khodamnya yang dipasang dikeluarkan !..

saya mengikuti pelatihan beberapa ...... tapi belum menampakan hasil juga utk kehidupan dan malah sy anggap sesat oknum GM nya karena menyatakan dirinya reinkarnasi isa almasih dan malah lebih parah lagi mengaku tuhan..belajar .... tersebut malah pertahanan tubuh sy semakin lemah ! mungkin oleh karena itu arwah manusia masuk ke kepala sy menyebabkan sy migren bertahun2 !

akhirnya saya keluar dan mendatangi paranormal itu lagi !
tapi ada kejanggalan dan feeling merasa tidak enak paranormal tersebut malah terasa memeras
duit sy semakin cekak, karena tiap minggu harus setor uang ke paranormalnya

akhirnya sy ketemu dgn seorang teman yang bisa melihat gaib, utk dilihat apakah khodamnya
ternyata khodamnya berbentuk iblis bertanduk, akhirnya sy keluarkan lewat bantuan teman sy !
sy juga membeli batu buli2 berbentuk telur puyuh dari paranormal tersebut ternyata khodamnya seperti monyet tinggi hitam yang dah sy hancurkan dulu khodamnya pake tenaga dalam, namun mungkin yang belum sy cabut yang khodamnya di badan yang kangmas keluarkan karena ketidaktahuan sy dan tidak bisa menerawang !

sy dah banyak melakukan ijazahan kepada para spiritualis serta dah banyak wirid yang sy amalkan (makanya sy pede nyebut punya banyak khodam / ge er, jadi malu sama kangmas.. hehe)

ternyata setelah membaca tulisan kangmas penyebab khodam golongan putih pergi karena adanya khodam gol hitam di badan saya !!  memang berhubung dgn yang hitam sangat amat merugikan sekali sy dah habiskan jutaan untuk ijzahan ilmu eh ilmu / khodamnya tidak ada ! 
sy dah wirid berbulan2 hasilnya emang nihil waduuh ciloko dua gelas sy kang mas..huuh dah habis duit dah menyita waktu, tidak ada hasilnya gara2 khodam gol hitam yang ada dari paranormal serta sukma manusia, yang lebih parah lagi sukma manusia seolah-olah sy memiliki banyak khodam yang kuat :

1. pertanyaan sy kok hebat sekali kangmas sukma suami istri manusia 2 md bisa menyesatkan diri sy serta orang lain, apa lagi tingkat KRK wah sy ngeri kayaknya (bisa gila) ?
emang sih yang punya terawangan gaibnya teman2 dan orang yang sy kenal pake khodam semua. hehe, kata artikel kangmas emang bisa nipu kayak semacam sandiwara mungkin yah, bahkan seperti fatamorgana yang riil terjadi..haah, sy merasa pernah perang gaib lah, pernah komunikasi dengan ratu jin padahal mungkin semua hanya manipulatif sukma manusia saja yahh..huuh

2. dah dua malam ini sy memanggil khodam ilmu yang multifungsi menggunakan amalan serta sambat dan gunakan pancer dan sedulur papat sy serta khodam batu akik, malamnya sy mimpi mempunyai banyak pusaka keris? apakah pertanda khodamnya balik lagi?  yang dulu hanya singgah terus ada sosok hitam langsung balik lagi sesuai tulisan kangmas kalo hitam dan putih tidak bisa bersatu hehe (apakah perlu foto baru kangmas + foto batu akiknya)
(pernah batu akiknya sy periksa pada seorang spiritualis katanya khodam putih)

3. kekuatan pancer dan sedulur papat sy berapa kangmas soalnya saya rajin meditasi untuk memperkuat sukma saya ?

oh iya kang mas halusinasi juga dah mulai reda kayaknya !
soalnya khodam yang dulu katanya ada skrg berangsur2 hilang..hehe..
khodam = halusinasi .... huuh
haturnuhun sebesar2nya..

 J :    
Adanya mahluk halus di dalam kepala memang bisa menjadi khodam untuk melihat gaib, tapi ......
adanya khodam / mahluk halus di dalam kepala akan cenderung menyesatkan, banyak memberikan bisikan gaib dan penglihatan gaib fiktif, ilusi dan halusinasi.

Jadi kalo semua orang yg bisa melihat gaib adalah karena di dalam kepala mereka ada bersemayam khodam / mahluk halus, maka kecenderungannya penglihatan gaib mereka banyak ilusinya, sehingga ketika mereka bersama2 melihat satu objek gaib, penglihatan mereka bisa berbeda2, padahal objek yg dilihatnya sama, dan hanya satu.
Jadi secara bersama2 mereka sudah ditipu oleh khodam mereka sendiri.
Termasuk anda sendiri, anda juga sudah ditipu shg merasa punya banyak khodam pendamping dan merasa ada banyak yg mendampingi.

Jadi atas penglihatan gaib seseorang jangan anda anggap sbg pasti benar (termasuk terawangan saya).
Cukuplah dianggap bahwa mungkin memang ada sesuatu yg gaib.
Selebihnya anda nalar sendiri benar-tidaknya.
Lebih baik lagi kalau anda sendiri belajar kepekaan rasa melihat gaib seperti saya contohkan dalam tulisan saya berjudul Olah Rasa dan Kebatinan
dan belajar juga menayuh seperti dalam tulisan berjudul Ilmu Tayuh / Menayuh Keris.

Karena dulu anda sudah pernah ketempatan mahluk halus di kepala dan sudah banyak berilusi melihat gaib, mungkin tidak susah untuk anda belajar melihat gaib dengan kepekaan rasa. Hanya saja untuk skrg ini jangan anda yg sengaja berilusi, tapi kedepankan kepekaan rasa untuk melihat gaib, sehingga lebih bisa melihat gaib dgn apa adanya. Nantinya anda sendiri akan bisa membedakan apakah penglihatan anda ilusi ataukah tidak, karena akan ada rasa yg berbeda antara berilusi dgn tidak.

Yang dulu bersemayam di badan anda adalah bangsa jin berbulu hitam lebat, itu bukan jenis gol.hitam, tapi dalam kategori saya termasuk mahluk halus yang harus diwaspadai karena intelijensinya yg rendah dan energinya negatif.
Keberadaannya berfungsi sbg khodam kekuatan.
Mungkin dulu sudah membuat badan anda terasa bertenaga.

Adanya khodam / mahluk halus di dalam kepala atau di dalam badan memang kebanyakan akan membuat orangnya tidak punya khodam pendamping, karena tidak ada yg mau mendampingi orang yg dirinya ketempatan mahluk halus.

Jadi walaupun anda sudah banyak mengambil pengijazahan ilmu2 berkhodam, kemungkinan besar tidak ada khodamnya yg mau ikut anda. Jadi khodam2nya pergi bukan karena anda punya khodam gol.hitam, tapi adalah karena diri anda sudah lebih dulu ketempatan mahluk halus.

Kelihatannya benar anda masih keturunan Kian Santang dan raja jogja yg ke 4,
tapi anda tidak akan terhubung dgn P. Siliwangi dan generasinya atau generasi yg lebih tua, karena mereka tidak bergaul dgn generasinya kian santang atau generasi yg lebih muda.

Kekuatan sukma anda belum ada peningkatan yg berarti.
Untuk tujuan menaikkan kekuatan sukma tidak cukup hanya dengan meditasi saja, harus ada proses mengisikan energi untuk diserap kekuatannya oleh sukma anda.
Coba anda jalankan meditasi seperti dicontohkan dalam tulisan saya yg bertema Meditasi Energi.

Sekarang ini anda berkhodam di sebelah kanan anda bangsa jin bapak2 berjubah, 70 md.
Sebaiknya sebulan sekali anda oleskan misik putih di belakang bawah telinga anda kanan kiri sebagai sesajinya.

Kalau batu cincin anda adalah yg dulu pernah anda kirimkan fotonya (yg seperti puser bumi), khodamnya skrg masih sama dgn yg dulu saya sampaikan.

terima kasih

 A :     yupps sy juga dah baca tulisan2 tersebut tinggal dipraktekan
soalnya tulisan kangmas banyak sekali, hebat ..heh ...
kalo jin bapak2 berjubah tuahnya apa kang mas?..
maaf banyak tanya

 J :     Soal tuahnya apa seharusnya anda lebih tahu daripada saya,
karena itu terkait dgn tujuannya datang mendampingi anda, terkait juga dgn cara anda memanggilnya dulu untuk keperluan apa (kalau menggunakan amalan, amalan itu untuk apa).
thanks


 A :     sampurasun kang mas..moga berkelimpahan berkah gusti Alloh swt..
mau minta terawangannya lagi kang mas:

1. sy kan dulu migren karena sosok sukma suami istri di kepala n dah dikeluarkan sama kangmas, tapi kok masih migren n sekarang ditambah pening di dahi?......takutnya terjadi tumor kang mas..soalnya sukma manusianya dah bertahun2 di kepala sy

2. ada rasa sesak di dada, apakah masuk lagi ato sisa2 makhluk hitam besar di badan yang dulu dikeluarkan?

3. sy dah tayuh mengenai sedulur papat sy kekuatanya pancer 30 md dan papat 40 md, apakah betul tayuhan sy?

4. sy punya keris tidak ada motif apapun (polos) hasil tarikan gaib apakah hasil tarikan gaibnya sempurna? warangkanya masih di alam gaib
 
5 dah sy tayuh kerisnya hasilnya cocok dgn sy,
tuahnya untuk penjagaan gaib / kewibawaan,
sajennya cendana kupang,
keris jawa, tangguh demak dan khodam wahyu keris,,,
apakah benar tayuhan sy?

6. batu akik putih hasil tarikan gaib (cincinnya di alam gaib), pernah ditayuh sama seorang spiritualis, katanya dulu milik seorang jawara di daerah, yang konon punya ilmu rawerontek / pancasona (anti raga mati), khodamnya banyak dan memakai jubah, tuahnya multi fungsi, tidak perlu sajen
apakah hasil tayuhanya benar kang mas? n apakah sejenis mustika?

7. sy juga punya tasbih hasil tarikan gaib, selain utk wirid apakah tuah nya? khodam n sajennya apa?

8. cincin akik batu merah, dulu sy nemu di kelas usai ngajar di sekolah?
tuahnya apa n apakah sejenis mustika?
..tapi pernah di asma'i oleh seorang spiritualis..ditayuh sendiri memang ada getaran di jari kang mas.. pernah ditayuh melalui mimpi oleh ayah sy katanya kosong

9. sy juga wirid / amalan, apakah datang lagi khodamnya n gol hitam ato putih?
kira2 dah sy tayuh berada di kiri sy..apakah benar?

10. apakah khodam / khodam pusaka sy bisa menjadi tuah junjung drajat kang mas, terutama keris sy luk 5..? soalnya sy ingin jadi PNS, insyaAlloh tahun sekarang mau ikutan tes cpns..

banyak orng yang ingin jadi pns memakai jasa paranormal, suap menyuap / sogokan, mendatangi dukun, kyai atao ustdaz yang notabene sama saja memakai khodam juga akhirnya !
maaf sedikit curhat di sekolah tempat sy ngajar hampir semua guru2nya pakai hal mistik / klenik ato jasa dukun, ingin dipakai oleh kepala sekolah n saling sikut sana tendang sini, aduh sy sudah malas menghadapi hal begituan, mereka dah pada expert !

sy ingin keluar dari sekolah tersebut dan sy tidak suka keributan, memperebutkan paesan kosong huuuh.. sy merasa sesak di dada setiap masuk sekolah, apakah itu pertanda olah rasa berhasil?
soalnya setiap ketemu orang yang pake khodam pasti dada sy agak sesak
sy hanya ingin meningkatkan taraf hidup keluarga sj dengan menjadi pns tiada lain n tidak suka mencari ribut, sy ingin olah kebatinan yang diajarkan kang mas ..yang mengena di hati sy...

berikut sy sertakan foto2 pusaka saya


 J :     4 & 5. Keris luk 5, Keris keningratan.
Isinya wahyu keris bapak2 berjubah dan ibu2 berkemben, 70 md.
Tidak bertuah untuk anda, karena katanya anda bukan keturunan ningrat.

6. batu akik putih isinya suami istri jin bapak2 berjubah dan ibu2 berkemben, 70 md.
Tuah utamanya untuk membantu pengobatan sakit ringan. Mungkin penarikannya tidak sempurna.

7. Tasbih, tidak berkhodam.

8. cincin akik batu merah, isinya suami istri jin bapak2 berjubah dan ibu2 berkemben, 70 md.
Tuah utamanya untuk membantu kerejekian dan pengasihan.
Minyaknya olesan misik putih sebulan sekali.

 J :     Kepala anda kemasukan lagi. Di badan tidak ada yg masuk.
Sebenarnya sulit untuk menolak kemasukan, karena pagarannya harus absolut.
Tapi kalo dibuat absolut, nanti anda tidak bisa menerima energi dari luar.
Jadi tinggal anda saja peka rasa kalo ada tanda2 kemasukan lagi.

Kalo sudah latihan meditasi energi, membuang yg di kepala itu cukup anda kipas2kan energi saja dgn sugesti melemparkan keluar mahluk halus yg di dalam kepala.

Jalankan saja yg saya tuliskan di judul Laku Prihatin Dan Tirakat untuk membantu membuka jalan hidup anda dan jalankan juga yg di judul Kebatinan Dalam Keagamaan untuk anda berdoa langsung kepada Tuhan.

Jawaban dari pertanyaan yg lain menyusul.
terima kasih

 A :     terimakasih kang mas..aduh kok doyan mahluk masuk ke kepala saya..


 A :     sy jalankan meditasi dan laku prihatinnya..

 A :     a. sy dah baca laku prihatin jadi minat ngelakuin puasa ngebleng 1 hari,  
kang mas sy mau puasa ngebleng,
hari lahir sy rabu tapi pasarannya (legi, pahing ato kliwon dll) sy tidak tahu, apakah bisa hari rabu apa sj? berarti mulai sekarang selasa jam 5. ntar buka sore jam 5, hari rabu?

b. apakah cukup 1 hari dalam sebulan (hari rabu) ato paling bagus tiap hari rabu?

c. sy mau mandi kembang telon (kantil, kenanga, dan mawar), di daerah sy hanya ada mawar saja, apakah bisa kang mas?

d. sy dah melakukan meditasi energi untuk membuang makhluk yang nempel di kepala, pake sedulur papat, khodam terus khodam batu akik apakah berhasil tidak? yang sy rasakan berangsur sembuh ...

atas bantuan dan bimbinganya sy haturkan terimakasih kang mas

 J :     Hari rabu apa saja bisa, ikuti saja niat batinnya.
Sebulan sekali cukup, tapi puasa juga bukan keharusan, jangan dipaksakan.

Kembang telon biasanya ada dijual di tukang kembang untuk ke makam / kuburan / ziarah.

Skrg sudah bersih mas.

thanks

 A :     sekarang sy lagi puasa dari mulai jam 5 sore kemarin ntar sore jam 5 bukanya..insyaalloh akan sy
jalankan puasa weton min 1x dlm sebulan dan meditasi serta laku lainnya yang ada di blog kang mas!

sy haturkan terima kasih sedalam2nya atas bantuan dan bimbinganya, karena sy awam sekali dengan spiritualitas / kebatinan, 

 A :     oh iya kang mas sy ingin puasa 3 hari ngebleng niatan agar lancar cita2 jadi pns thn anggran 2014,
apakah puasanya cukup 3 hari saja atau
setiap bulan 3 hari ngebleng selama 7 bln atas niat hajat sy itu...
trims

 J :     Puasa itu hanya laku tambahan saja pak, bukan yg utama.
Yg utama adalah doa niat yg tulus tersambung kpd Tuhan.
thanks

 A :     Yupss..betul sekali, .....

 A :     sampurasun kang mas
sy riyadoh / ritual asma .... (fungsi pengobatan dan hancurkan makhluk halus dll) , tapi kok yang datang mahluk yang ganggu menempel di kepala, mau meditasi energi susah karena ga bisa khusyu / tenang , dah pake 3 khodam (sugestikan) amalan lain tapi ga berhasil juga, dah pake batu akik + keris dgn cara sugesti tapi ga pergi2 makhluknya, tadi sy mandi pake minyak jafaron (harga 10 ribu) / kalo yang asli bisa 250 ribu/gram..hehe tapi kayaknya belum berhasil juga, di kepala kalo sholat ato meditasi kayak semut menggerayami kepala sy...
kata temen sy sih asmanya tinggalkan sj, tapi tanggung kangmas ritual asmanya 21 hari tinggal 8 hari lagi..
mohon kiranya kang mas menerawang apakah ada makhluk di kepala sy yang menempel / ganggu ? mohon dibuang sj, agar jangan ganggu sy lagi (dihancurkan)...   ..sy ucapkan haturnuhun sebelumnya..

 J :     Kalo ada masalah dengan ilmu anda seharusnya anda sampaikan kepada guru yg menurunkan ilmunya,
barangkali saja ada tatalaku anda yg kurang tepat, sekalian minta dibantu mengkoreksinya.


 A :     punten kangmas banyak kirim email.hehe..
sekalian tolong cek pusaka semar ini khodamnya apa?
sy niat mau maharinya..
haturnuhun kang mas

 J :     keris semarannya berisi suami istri jin bapak2 berjubah dan ibu2 berkemben, 70 md
tuah utamanya untuk membantu kepangkatan dan kerejekian
supaya bertuah oleskan saja misik putih sebulan sekali dan selalu dibawa.
thanks



_________________




 A :     Assalamualaikum bapak pengasuh,
saya ingin menanyakan perkembangan adik saya
sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

 J :     Memang adiknya kenapa pak ?

 A :     Saya mau menanyakan perihal penyakit adik saya

 J :     sakitnya apa pak ?
tolong diberikan penjelasan yg jelas
thanks

 A :     Saya minta tolong dilihat dari fotonya apakah adik saya ada pengaruh alam gaib atau tidak ?
Jika ada kira2 berupa apa ?
Mohon maaf jika berkenan boleh saya minta pin bb bpk atau tlp yg bisa saya hubungi langsung.
Trims..

 A :     Sy bingung dgn sakit adik sy ini, apakah murni penyakit medis? atau ada gangguan non medis?
sy sudah banyak berobat ke orang pintar tapi gak ada perubahan, mulai dari yg sifatnya herbal, air doa, sampai mandi kembang,
masalahnya adalah selama ini kami 2 sodara, orang tua kami bpk & ibu kandung sudah meninggal dunia, selama ini kami tinggal di rumah kakek
setelah rumah kakek dijual, di benaknya tidak menyadari kalo rumah kakek sdh dijual, adik sy ikut
ttd ajb di notaris, jg sudah sy perlihatkan fotocopy ajb, ikut sy ngekost tidak mau, maunya di rumah kakek yg sdh dijual itu, sekarang sy taruh adik di yayasan. Sudah jalan 6 bln di yayasan itu tidak ada perubahan di pemikiran adik saya.

 J :    
Di dalam badan adik anda bersemayam ular sanca besar gaib, tadi sudah saya keluarkan
tapi mungkin pikirannya tidak bisa langsung normal
pelan-pelan mas,
dibutuhkan ketelatenan anda juga untuk membimbing pemulihannya
terima kasih


_____



 A :     salam hormat mas.
ini saya dari atambua - timor.
mau mohon bantuannya mas.
ini kakak sepupu saya baru pulang dari kalimantan dan gila.
katanya gila sejak dari sana makanya dipulangkan ke rumah. kurang lebih berawal sebulan yang lalu. maka besar harapan saya untuk mas mau membantu membersihkan pengaruh (jika ada) gaib.
saya dan keluarga sangat berterima kasih jika mas mau membantu.
mohon semua yang berpengaruh negatif disingkirkan mas. terima kasih sebelumnya.salam
ini saya lampirkan fotonya. maaf kurang jelas karena kamera hp standar.
terima kasih sebelumnya

 J :     Di dalam kepalanya ada bersemayam 1 sukma bapak2
Di dalam badannya ada bersemayam 3 sukma laki2
Tadi semuanya sudah saya keluarkan
sudah juga saya tambahkan energi untuk pemulihannya
tinggal pihak keluarganya telaten membantu pemulihannya mas.
thanks


_____


 A :     salam kenal kangmas
saya memiliki teman seperguruan yang menyuruh saya untuk menemui yang ada di dalam diri,
tapi saya bingung untuk memulainya, tidak menerangkan harus bagaimana. 
setelah saya membuka javanese2000 alhamdulillah sangat bermanfaat, walaupun belum semua artikel saya baca.

oh ya kangmas ada sedikit yang ingin saya tanyakan, setiap saya wudlu atau sholat ada sesuatu yang keluar dari tubuh saya, bahkan keluarnya seperti muntah, kadang-kadang kalau lagi sholat masuk lagi ke tubuh seperti jari masuk ke kerongkongan sehingga mau muntah lagi,
Istripun mengalami hal yang sama cuman kalau masuk terasa sakit, kaya menelan makanan keras, dan keluarnya pada saat tidur,
mohon penjelasannya.
atas perhatian dan bantuan kangmas, kami ucapkan banyak terima kasih

 J :     Kirimkan saja foto anda dan istri seluruh tubuh spy saya bisa memeriksanya
thanks

 A :     kangmas maaf ya, yang seluruh badan ngak punya ada juga yang setengah badan, ini fotonya,
terima kasih atas bantuannya

 A :     oh kangmas sekalian mau tanya kondisi sedulur papat saya dan istri,
terima kasih sebelumnya

 J :     Saya deteksi di dalam badan anda bersarang sepasang ular sanca gaib,
dan di badan istri anda bersarang sepasang ular kecil gaib.
Tadi semuanya sudah saya keluarkan.
Mudah2an kedepannya akan lebih baik
Anak anda bersih tidak ada masalah dgn gaib

Sedulur papat anda sekeluarga masih 2, belum lengkap 4.
Kekuatannya masih sama dgn orang lain yg umum
Untuk melengkapkannya ikuti saja tulisan saya yg berjudul Sedulur Papat Yg Terpisah.

terima kasih



_________













Comments