https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/ketempatan-mahluk-halus/Blackmoon%20.JPG



   Ketempatan Mahluk Halus - 1

 

Halaman ini berisi ringkasan dan editan tanya jawab Penulis dengan pembaca mengenai masalah-masalah yang terkait dengan orang yang kerasukan dan ketempatan mahluk halus dan orang yang di internet dikatakan gila karena belajar ilmu kebatinan. Pada dasarnya pokok-pokok pengertian masalahnya sudah Penulis tuliskan di halaman berjudul  Pengaruh Gaib Thd Manusia , Terawangan / Melihat Gaib  dan Ketempatan Mahluk Halus , tetapi tulisan di halaman ini sengaja diungkapkan kembali supaya kita menjadi lebih mengerti maksud dan isi tulisan-tulisan itu, supaya kita lebih mengerti isi permasalahannya, supaya kita menjadi lebih aware. Mudah-mudahan kita juga bisa menangkal dan mengatasi masalahnya jika ternyata ada masalahnya yang terjadi juga pada diri kita sendiri atau keluarga kita.
Mudah-mudahan berguna untuk menambah pengetahuan.



--------------




 A :     Maaf pak saya ingin bertanya
Saya sering sekali diganggu oleh makhluk halus
Saya merasakan energinya itu masuk ke dalam tubuh saya
Saya mau tanya apakah itu energi negatif apa positif ?

 J :     Dari foto anda saya lihat tubuh anda memang mjd tempat bersarang mahluk halus.
di bagian kepala anda ada sukma / arwah bapak2
di dalam badan ada sepasang suami istri bgs jin yg sosoknya berbulu hitam tinggi besar
Kejadiannya sama dgn yg sudah saya tulis di situs saya dlm judul Pengaruh Gaib Thd Manusia. Silakan dibaca2.

Kalau anda ingin membersihkan diri, mandi saja dulu dgn campuran minyak jafaron, untuk mengusir yg di badan anda, ikuti saja tatacaranya dalam tulisan saya yg berjudul Pembersihan Gaib 2.

Sesudahnya, untuk mengusir yg di kepala, nanti saya bantu jarak jauh

terima kasih

 A :  
Semalam saya bermimpi ada seseorang yg memberi tahu saya bahwa di badan saya ada sesosok jin berupa macan
Dan dia berkata "macan itu emosimu jadi jika kamu sedang emosi maka itu bukan kamu, itu adalah macan yg ada di tubuhmu "
Kalo memang benar seperti itu
Saya mau bertanya
Siapakah orang yg memberi tahu saya ?
Makasih pak

 J :     Saya belum tahu siapa yg memberitahukan itu.
Tapi istilah macan itu adalah perlambang, artinya adalah sesuatu yg berbahaya yg sebaiknya jangan dibiarkan menguasai diri kita.
terima kasih


 A :     Malam pak
Saya sudah melaksanakan mandi minyak jafaron
Saya minta bantuan bapak untuk mengangkat energi negativ yg di badan saya ini

 J :     Bagaimana rasanya ?
ada perbedaan gak ?

 A :     Ada sih
Agak enteng pak
Tapi kepala saya pusing sekali
Dan sangat mual pak

 J :     Kalo sekarang ?

 A :     Udah rilex pak
Tapi agak mual

 J :     Barusan yg di kepala anda juga sudah saya keluarkan
istirahat dulu saja
makan nasi dulu terus minum obat pusing

 A :     Terimakasih banyak pak


 A :     Makasih banyak pak
Sekarang saya dah sembuh
Hanya yang mahakuasa yang akan membalas semua kebaikan bapak

 J :     terima kasih
mudah-mudahan anda selalu dilindungi Tuhan

 A :     Maaf pak
Saya boleh mengamalkan ilmu yg bapak tulis di web ?
Apakah ada persyaratan tertentu untuk mengamalkan ilmu ilmu tersebut ?
 
 J :     Silakan saja mas.
tidak ada persyaratannya.
mudah2an bermanfaat.
terima kasih

 A :     Sebelumnya saya terimakasih sekali atas kebaikan bapak
Saya bingung dgn hati saya seperti ada yg membelokan arah
Adakah yg berniat jahat sama saya
Mohon diterawang ada apa di dalam diri saya ???
 
 J :     Saya deteksi di badan anda tidak ada apa2
tapi saya lihat sedulur papat anda yg terpisah berada di bawah pengaruh jin iblis gol.hitam
tapi tadi sudah saya bebaskan dan saya satukan dgn anda
mudah2an tidak ada lagi yg akan mengganggu
terima kasih

 A :     Iya terimakasih pak

 
 A :     Maaf pak
Saya mau tanya neh 2 orang ini
Temen saya sering mengeluh
 
 J :     mengeluhnya apa mas ?

 A :     Yah seperti kena ganguan energi negativ ???
Saya mohon bantuannya pak
 
 J :     Kelihatannya cuma yg sebelah kiri saja mas, di belakangnya diikuti kuntilanak.
Coba saja diraba sekitar setengah meter dari punggungnya barangkali anda bisa merasakan ada rasa yg berbeda.

 A :     Yg pake switer bukan ???

 J :     yg wajahnya bulat, yg kaosnya garis2

 A :     Oh iya pak
Makasih


 A :     Maaf pak sebelumnya saya banyak tanya ???
Dulu saya sering latihan sambatan gaib sama guru saya
Tapi efeknya masih terasa
Sekarang saya bisa merasakan jika ada makhluk gaib di sekitar saya
Tapi saya juga merasakan sering diganggu oleh mereka

Apakah energi saya kalah oleh energi mereka ?
Trimakasih mas
 
 J :     diganggunya spt apa ?

 A :     Itu seperti yg kemaren saya ceritakan
Makhluk halus itu sangat mudah sekali merasuk ke tubuh saya
Padahal kan saya sudah mandi minyak jafaron
 
 J :     Saya tidak melihat ada sosok2 halus yg masuk ke badan anda.
Pagaran yg dari saya masih bagus bekerja.
mungkin itu hanya perasaan anda saja

kalau sosok2 halus yg dulu di tubuh anda, terutama yg di kepala, sudah membuka saraf2 kepekaan anda, sekarang anda akan tetap bisa merasakan keberadaan mahluk2 halus,
mungkin sekarang ini anda masih terbawa pengaruhnya, hanya saja anda harus bisa membedakan mana yg nyata, mana yg hanya halusinasi.
karena itu sebaiknya anda belajar memulihkan diri, misalnya belajar meditasi energi yg di tulisan saya.
atau belajar menyelaraskan jalan pikiran anda dgn laku kebatinan ketuhanan spt dalam tulisan saya berjudul Kebatinan Dalam Keagamaan , sehingga sesudahnya anda masih bisa peka rasa, tapi nyata, bukan halusinasi lagi
terima kasih

 A :     Makasih banyak pak
Atas sarannya
 

------------



 B :     Selamat pagi Mas Java.
Maaf saya agak lama tidak mengikuti blog panjenengan.

Sekarang saya akan melanjutkan pertanyaan saya bulan September, terkait dengan saya kesambet ular sanca gaib yang membelit lengan kiri saya. Saran panjenengan sudah saya lakukan, dengan mengoleskan minyak jafaron merah dengan minta maaf karena saya tidak melihat beliau. Namun rasa gringgingen (kesemutan) di ujung jari2 tidak kunjung sembuh.

Secara kebetulan saya ketemu dengan famili yang bisa mendeteksi, langsung saya menanyakan tentang sakit saya. Menurut deteksi beliau ada benda (logam) yang menempel di lengan saya. Kemudian atas jasa sepupu beliau dikeluarkanlah benda tersebut seperti pada foto terlampir, dan sudah saya buang sesuai dengan perintah beliau.

Yang menjadi pertanyaan saya adalah:
1. Apakah benar benda tersebut adalah kiriman dari orang yang akan mencelakakan saya????
2. Kalau benar itu adalah benda kiriman, yang membuat saya tidak mengerti, saya kan didampingi oleh roh leluhur dan saya memiliki pusaka yang mendampingi saya, mengapa bisa tembus ya?
3. Tentang benda tersebut, kira2 benda itu dibuat untuk apa, terbuat dari logam kuningan dengan ukiran dan digulung menjadi pipa. Apakah memang dibuat khusus untuk menyantet?
4. Mohon saran

Terima kasih atas perhatiannya dan penjelasannya dan tentu ini akan menambah wawasan saya.
Salam rahayu, semoga panjengan selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

SW Boyolali

 J :     Kok foto bendanya belum masuk pak ?
Tapi kelihatannya itu bukan benda santet pak, tapi pemberian dari leluhur, karena di belakang punggung bapak ada juga benda gaib serupa dgn yg bapak ceritakan. Tendensinya tidak negatif.
terima kasih

 B :     Maaf mas, saya juga ingin menanyakan tentang kondisi isteri saya.
Istri saya penderita diabetus melitus, ketahuan sejak 4 tahun yang lalu.
Pada bulan Juli 2013 gula darahnya sempat naik 600
(mungkin akibat kecapekan setelah menyelenggarakan pernikahan anak kami yang nomor 2).
Setelah dirawat di rumah sakit kondisinya sudah membaik, tatapi setiap hari harus disuntik insulin dengan beberapa obat oral. Namun gula darahnya selalu di atas 200.

Pada dua minggu terakhir ini ada rasa nyeri di beberapa bagian tubuhnya, yaitu di dada atas sampai ulu hati, dan dari ketiak kiri sampai kaki. Setelah kontrol ke dokter maka obat oral dikurangi dosisnya dan diberi obat anti nyeri.

Beberapa hari terakhir ini kecuali nyeri yang belum hilang, katanya di permukaan kulit kalau diraba rasanya panas (jawa: kemranyas) serta susah tidur.

Dan atas permintaannya minta ditanyakan kemungkinan adanya gangguan di luar medis.
Maka dengan ini saya mohon kepada panjenengan agar isteri saya diterawang tentang kondisi pisiknya, apakah ada gangguan gaib atau energi negatif, serta mohon dilihat kondisi sedulur papatnya sekalian ?
Sekali lagi mohon maaf kalau mengganggu kesibukan panjenengan dan matur nuwun sebelumnya.
Salam rahayu.

 J :     Tadi di dalam badan istri bapak bersemayam sesosok sukma nenek2, bukan leluhur, bukan siapa2.
Mungkin yg dirasakan istri bapak adalah efek dari ketambahan energi si nenek, karena kekuatan si nenek cukup tinggi, 2000 KRK.
Tadi sudah saya keluarkan.
Tadi juga saya berikan tambahan energi untuk membantu menormalkan kondisi kelenjar pankreasnya supaya bisa normal kembali kadar gulanya, tapi penyembuhannya perlu waktu sambil menunggu pankreasnya memulihkan dirinya sendiri.

Sebaiknya bapak juga belajar menayuh untuk bisa lebih dini mencari jawaban dari pertanyaan2 bapak.
terima kasih



 B :     Maaf siang ini baru membuka dan membalas email panjenengan.
Tadi pagi sehabis olah raga pagi kami omong2 (sebelum membuka email dari panjengan) isteri saya cerita bahwa rasa di dada sudah enakan. Setelah buka email ternyata sudah ditangani panjenengan.. Lewat email ini isteri saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya, semoga kebaikan panjenengan mendapatkan imbalan dan berkah yang berlimpah dari yang maha kuasa. Amin..

Saran untuk saya pribadi, terus terang saya bingung harus memulai dari mana. Tetapi kesimpulan sementara, saya akan memulai dari meditasi inti dulu, sampai betul2 masuk ke suasana hening, dilanjut meditasi ringan, terus meditasi olah rasa dan energi. Baru belajar menayuh dan pembersihan gaib.
Mohon koreksinya.
Tentang foto email saya terdahulu saya lampirkan berikut ini.
Matur nuwun sanget dan salam rahayu.


 J :     Iya benar pak, itu bukan benda santet pak, tapi pemberian dari leluhur, karena di belakang punggung
bapak ada juga benda gaib yg serupa dgn itu, pasangannya. Fungsinya untuk kekuatan.

Mengenai keinginan bapak untuk belajar, sebaiknya dicoba yg bapak merasa interest, supaya terasa enjoy. Kalau belum ada yg interest sebaiknya tidak usah dipaksakan. Dibaca2 saja dulu.
Tapi kalau bisa, olah rasa dan teknik menayuh keris bisa dikuasai karena itu banyak manfaatnya, terutama supaya bapak bisa mencari jawab sendiri atas pertanyaan2 bapak.

terima kasih

 B :     Terima kasih atensinya, panjenengan telah dengan telaten memberi jawaban satu persatu.
Luar biasa, hebat, puas...

Tentang interes, saya sampai saat ini masih "bingung" belum bisa memutuskan yang mana yang akan saya dalami ? Hanya karena ada dorongan saja, serasa "ingin mencari sesuatu tetapi tidak tahu apa yang akan dicari", seperti yang pernah saya tanyakan di surat terdahulu, "SIAPA SEJATINYA SW" (penasaran.....).

Saran panjenengan untuk meditasi beberapa waktu yang lalu, telah saya coba lakukan secara rutin. Adapun pengalaman yang saya peroleh adalah setelah tenang / hening tahu-tahu terkejut, badan seperti tersentak, namun sekarang terhenti lagi tidak meditasi, karena kondisi / situasi di rumah. 
Dan salah satu penyebabnya (alasan) adalah saya tidak bisa duduk lama-lama tanpa sandaran, karena tubuh bagian belakang tidak nyaman / pegal-pegal / kencang.
Ok mas Java sekali lagi saya mengucapkan terima kasih. Semoga panjenegan selalu mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa.
SW

 J :     Iya pak.
terima kasih


-------------



 C :     Ini foto adik sepupu saya yg memang kelakuannya aneh sejak kecil.
Umurnya sekitar 18 thn tapi masih seperti anak2. Kalo diajak ngomong juga susah nyambung.
Tidak gila pak tapi ya gitulah.
Akhir2 ini saya rasa di badannya ada "sesuatu"..
Boleh minta tolong dibantu untuk kesembuhannya pak? 
Kasihan dia pak. Sering jadi bahan gunjingan keluarga dan orang2..
Terima kasih

 J :     Tadi di dalam badannya ada suami istri bangsa jin yg berbulu hitam lebat.
Tadi sudah saya keluarkan.
Sekalian tolong dibantu mas untuk pemulihannya.
terima kasih


-------------



 C :     mas ini ada teman adik saya di sekolah sering kumat kesurupan terus. sudah disuruh pergi
makhluknya masih datang lagi.
jin wanita stress kalo yang saya rasa ..
Terima kasih

 J :     Di dalam badannya ketempatan jin perempuan berbaju putih
tadi sudah saya buang

Sebenarnya saya sudah menuliskan bahwa orang2 yg sering mengalami dirinya kesurupan biasanya itu adalah karena di dalam tubuhnya sudah ketempatan sesosok mahluk halus.
Ketika orang itu kesurupan, entah bentuknya mengamuk, menari, teriak2, menangis, dsb, itu adalah kejadian mahluk halusnya itu sedang mempertunjukkan kekuatannya karena saat itu sedang ada mahluk halus lain yang ingin masuk ke dalam badannya untuk merebut posisinya.

Sayangnya orang2 pinter dan spiritualis pembersihan gaib dan ruqiyah seringnya tidak mengetahui itu. Yang diusir biasanya hanyalah mahluk halus yg berusaha masuk dari luar ke dalam badannya saja yang diduganya sudah membuat orangnya kesurupan, sedangkan mahluk halus yang sudah lebih dulu bersemayam di dalam badan orangnya tidak sekalian diusir.

Bila pembersihannya berhasil, apalagi sesudah orangnya dipagari, maka mahluk halus yang bersemayam di dalam badannya itu semakin nyaman bersemayam.



-------------



 D :     siang mas. teman saya itu kambuh lagi padahal kemarin pas malam minggu sudah agak baikan bisa
ngobrol, kinerja tubuh sudah normal, tapi pikiran dan perilaku masih jauh drpd biasanya.

solusinya bagaimana ya mas?
saya merasa gak enak mau menjelaskan ke orang tuanya untuk jangan melakukan pengobatan sembarangan, sedangkan saya sendiri belum tau cara untuk membantunya...
kalau mendengarkan hati sih ada suara yang bilang gak usah ikut2an.. tapi di lain waktu saya merasa perlu untuk membantunya, sebagai bahan pelajaran juga
terima kasih

 J :     wah bingung juga yah mas
Tadi sudah saya bebaskan sedulur papatnya yg terpisah yg diganggu mahluk lain.
Mungkin itu penyebabnya.


_____



 E :     Gimana membedakan rasa batin dengan halusinasi dan ilusi, Mas?
O, iya. sudah hampir 20 tahun di telinga kanan saya seperti banyak suara riuh laki-laki maupun perempuan (pernah sekali antara sadar dan tertidur suara itu jelas terdengar). Kalo itu suara apa, ya Mas? Gimana caranya supaya suara itu jelas terdengar?

 J :     Agak sulit membedakan rasa batin dengan halusinasi dan ilusi, harus dibantu dgn nalar.
Mengenai suara di telinga kanan anda saya belum bisa menjawabnya.
Kirimkan saja foto anda supaya saya jelas memeriksanya.
terima kasih

 E :     O, gitu ya, Mas...
ini photo saya, Mas

 J :     Sumber suara2 yg anda dengar adalah karena di dalam kepala anda tinggal suami istri sukma manusia.
Suara2 riuh itu adalah karena sukma itu sedang berinteraksi dgn komunitasnya di tempat lain shg anda mendengar suara sekumpulan orang2.
Sebaiknya mereka dikeluarkan saja mas. Kalau punya batu akik, khodamnya bisa disuruh mengeluarkan mereka.
thanks

 E :     Terima kasih, Mas.
Kalau boleh, saya minta tolong sama Mas untuk mengeluarkan mereka. Saya tidak punya batu akik, mas.. 
Bagaimana dengan sedulur papat saya, Mas?

 J :     Sudah mas.
Sedulur papat anda masih 2, tadi sudah saya lengkapkan 4.
tapi kekuatannya masih sama dgn orang2 lain yg umum.
thanks


-----------



 F :     Syalom mz java. Apa kabar... sy mau tanya mz...
sy sering dapet bisikan dr telinga kanan. Kadang ada juga suara dari dalam tapi ga tau dari mana.
Tapi suara itu beda2 kadang laki laki dan perempuan...
itu kenapa mz y? apa halusinasi aja ya?
Nyuwun tulung diterawang njeh mz... matur nuwun

 J :     Saya deteksi kepala anda dihuni suami istri bangsa jin.
Mungkin bukan cuma bisikan gaib saja yg anda terima, mungkin juga ada banyak penglihatan2 gaib.
Kalau anda rasakan mengganggu nanti akan saya bantu mengeluarkan mereka.
terima kasih

 J :     Kemungkinannya fiktif mas.
Karena anda ada ketempatan gaib jenis bangsa jin di kepala maka anda harus bisa membedakan yg riil dgn yg fiktif, yg fiktif jangan diikuti. Tapi gambaran gaib yg fiktif itu mungkin memang ada sosok gaibnya, hanya saja sosok wujudnya, namanya, dsb mungkin tidak sama dgn sosok aslinya, mungkin sifatnya hanya perlambang saja bhw ada sesosok gaib yg mendatangi anda, tapi belum diketahui yg datang itu siapa.
Itu berbeda kalau yg di kepala anda adalah dari jenis sukma manusia yg sebagian besar gambaran gaibnya benar2 fiktif.
terima kasih

 F :     Sugeng ndalu mz.. kenapa ya tiap orang yg mendalami kebatinan / kesaktian identik sama rokok dan
kopi hitam??
Apa gaib di dalam tubuh manusia bisa mendarah daging mengikuti sel darah mz?
Matur nuwunn  mz

 J :     Kopi dan rokok tidak ada hubungan langsung dgn ilmu. Itu hanya selera dan kebiasaan saja.
Orang yg gak punya ilmu apa2 juga banyak yg merokok dan ngopi.

Apa gaib di dalam tubuh manusia bisa mendarah daging mengikuti sel darah maz?
Setahu saya itu cuma dogma dan pengkultusan saja pak.

 F :     Bener sampeyan mz.. sy sampe bingung mau tanya ke siapa.
Kehadiran mahkluk di tubuh manusia. Memang kadang berpengaruh terhadap emosi saya dan kepribadian sy sering berubah ubah... mungkin pengendalian diri sy masih kurang ya mz? badan saya sering merasa panas. Kadang sering dingin sekali... mz apa ada khodam negatif yg ikut sy mz njeh? Kalo ada jenengan bantu mz njeh.... sak derenge matur nuwun mz....

 J :     Mungkin tidak kita sadari bhw ada banyak kasus dalam kehidupan manusia yg sumbernya adalah
pengaruh gaib. Salah satunya adalah kasus2 yg orang mendapatkan bisikan2 gaib atau kesadarannya ditunggangi oleh gaib sehingga orangnya terdorong untuk melakukan perbuatan2 rendah, memperkosa, cabul, emosi tak terkendali, membunuh, marah2, beringas, mengamuk, dsb, bahkan ada yg sampai benar2 hilang kesadarannya, gila. Masing2 pengaruh itu ada kadar pengaruhnya sendiri2, tidak sama, dari yg kadarnya ringan sampai yg berat. 

Silakan dibaca2 tulisan saya yg berjudul  Pengaruh Gaib Thd Manusia.

Memang yg utama adalah pengendalian diri, selalu sadar untuk selalu menggunakan kesadaran yg tinggi untuk kontrol diri, kita sendiri yg harus tetap bisa kontrol diri, sehingga jika kita mengalami gejolak emosi, atau sekalipun di dalam diri kita atau di sekitar kita ada pribadi2 lain yg sifatnya mengganggu / mempengaruhi / menyesatkan, 
kita tetap bisa kontrol diri, tetap sadar.

Selain yg berdiam di dalam kepala anda saya tidak mendeteksi ada gaib lain yg bersama anda.
Tapi saya mendeteksi bhw sedulur papat anda yg terpisah berada di dalam suatu komunitas mahluk halus, tidak disandera, hanya berada di dalam komunitas mahluk halus yg tidak cukup baik untuk kepribadiannya.

Tadi yg di dalam kepala anda sudah saya buang.
Tinggal anda memanggil pulang sedulur papat anda yg terpisah untuk menyatu dgn sedulur papat anda yg lain. Ikuti saja tatacaranya dalam tulisan saya yg berjudul  Sedulur Papat Yg Terpisah.

terima kasih


-----------



 G :     Met malam pak maaf ada yg mau saya tanyakan,
1. Kemarin waktu hari kamis saya mandi kembang telon. Sebelumnya memang bbrp hari sedang tidak enak badan, punggung terasa berat dan sakit, tapi setelah mandi kembang jadi hilang tadi malam,
apa walaupun dgn mandi kembang sekali saja sudah ada pengaruhnya atau apa sayanya aja yg lebai?
Dan apa yg saya lakukan semalam ada pengaruhnya? Karena sebelumnya saya sdg sakit perut sudah 2 hari mules angin ga mau keluar tapi paginya sdh berkurang cuma rasanya pindah ke belakang,sekitar pinggang.

2. Tolong dicek anak2 saya apa ada pengaruh gaib,
Yang gede namanya A.
Saya suka bingung makin gede kok kaya tambah dableg, saya kasarin salah tapi dibilangin pelan2 dan berkali2 spt tidak digubris, bahkan prestasi belajar juga turun drastis. Dulu ada yg bilang anak ini ada bakat juga. Waktu kecil memang pernah dia ngobrol di luar rumah, saya pikir dgn anak tetangga, waktu saya mau keluar manggil karena sudah magrib, saya lihat pintu tetangga ditutup semua, dia bilang lagi ngobrol dgn temannya dan menunjuk pohon katanya disitu rumahnya.

Anak yg ke 2 namanya K.
Dia memang sangat dekat dgn saya tapi anaknya adatnya keras dan ngeyel suka ngelawan. Dulu kalo dibilangin saya dan suami, anaknya kritis suka nanya yg jarang ditanyakan anak seumuran dia, sepertinya juga bisa melihat gaib. Benar apa tidak ?

 J :     Sekarang ini saya tidak mendeteksi adanya gaib2 negatif yg bersama anda.
Mungkin yg anda rasakan itu adalah karena kesambet ular yg dulu sudah saya beritahu.
Mandi kembang itu mungkin sudah mengendorkan serangannya, karena mandi kembang itu juga menjadi sesaji untuknya.

Kelihatannya di sekitar tempat tinggal anda memang ada banyak gaib2 negatif, kebanyakan dari jenis sukma manusia.
Kedua anak ibu di dalam badannya ketempatan mahluk halus sejenis sukma manusia.
Mungkin sukma-sukma itu sudah mempengaruhi kepribadiannya.
Barusan sudah saya bersihkan.

terima kasih


_______



 B :     Jumpa lagi pak, ada beberapa pertanyaan :

1) apakah orang yang pernah ketempatan mahluk halus seperti saya dulu kedepannya akan mudah ketempatan lagi dan supaya tidak ketempatan lagi apa perlu diberi pagaran pak?

2) tentang firasat dan lambang - lambang, tentang ular ataupun kelabang jika masuk rumah apa pertanda tertentu..
pernah hari senin kemarin pas berangkat kerja membuat badan bergidik. begini, pas pakai sepatu di rumah saya tidak tahu ada kelabang sebesar hampir ibu jari dengan panjang sekitar 10-15cm ada di dalam sepatu saya, tahunya di jalan ada yang bergerak - gerak di kaki. di tengah perjalanan batin berkata (fan - fan gek ndang minggiro) lalu saya minggir untuk melepas sepatu saya, alangkah terkejutnya ada kelabang besar keluar dari sepatu dan bersamaan dengan itu, tiba - tiba ada kucing besar pas disamping saya tertabrak sekarat sampai kepalanya berdarah - darah... semua badan begidik ngeri Pak.

saya berfikir jika bagaimana pas melaju di jalan ramai kelabang tersebut gigit kaki saya ?
apakah akan sama dengan kucing tersebut ?
kebetulan atau memang demikian...

3) tentang ilmu tayuh keris, saya telah baca - baca webnya, bandul untuk menayuh apakah bisa sembarang bandul seperti misalnya kalau tidak ada semacam flasdisk yang ngetren bisa dijadikan bandul tayuh?

btw.. dulu saya pernah mimpi njenengan bawa keris besar warna abu - abu dengan ujung diatas apakah bunga tidur juga ya

salam rahayu

 J :     Iya nih sudah lama sekali yah.

1. Orang yg pernah ketempatan mahluk halus, karena mahluk halusnya itu sudah membuat "rumah" di dalam tubuhnya, biasanya kedepannya memang akan mengundang mahluk halus lain untuk masuk ke dalam "rumah" di dalam tubuhnya itu. Dan tidak mudah untuk begitu saja menghilangkan "rumah" itu yg bentuknya adalah energi yg menyatu dgn tubuhnya. Jadi orangnya memang perlu dibuatkan pagaran gaib, paling baik yg sifatnya absolut supaya bisa juga menangkal masuknya mahluk halus jenis sukma / arwah.

2. Memang ada hewan2 tertentu yg ada hubungannya dgn gaib, tapi tidak semuanya begitu. Harus dilihat kasus per kasus. Yg penting adalah kita sendiri yg harus peka rasa dan firasat (dan bisikan gaib), jangan diabaikan, barangkali saja ada sesuatu yg penting yg seharusnya kita tindaklanjuti.
Contohnya adalah apa yg anda sampaikan itu. Saya belum tahu apakah kelabang itu ada hubungannya dgn gaib, tapi bisikan gaib / firasat yg anda terima itu sudah tepat kalau anda tindaklanjuti, jangan diabaikan.

3. Bandul untuk menayuh bisa apa saja. Nantinya anda akan tahu sendiri kalau sudah mencobanya.

Soal anda mimpi tentang saya itu saya malah tidak tahu.

thanks

 B :     iya pak lama..  karena fokus mengerjakan proyek di pabrik,
tentang firasat pernah sih beberapa waktu lalu pas solat malam semua badan merinding dan batin di samping saya seperti ada sosok wanita dengan rambut panjang, setelah selang beberapa hari seperti biasa mimpi bertempur lagi. dalam mimpi saya seperti diserang ratusan bayangan tanpa wujud, tapi saya berusaha melawan dengan pisau di genggaman tangan dengan menusukkan diperut mereka semua sampai bedarah-darah (aneh ya pak tanpa wujud kok tahu perut berdarah darah, tapi memang demikian gambarannya), setelah bayangan itu habis barulah selesai.

pernah juga tengah malam kebangun seperti ada sosok yang berdiri diatas kepala saya tepatnya tindihan sampai badan gak bisa gerak semua seperti hampir merogoh sukma tapi posisi tetep tidur tapi saya berusaha tetep berontak sampai kebangun tersengal - sengal.

dengan seringnya mimpi bertempur itu apakah ada sosok lain yang berusaha masuk lagi pak atau arti yang lainnya yang notabene saya dulu pernah ketempatan jenis sukma ?

 J :     bisa jadi itu adalah jenis halus yg ingin masuk ke badan anda
bisa juga itu adalah gambaran ada mahluk halus yg ingin adu kekuatan, mungkin dianggapnya anda menyalahi mereka
thanks

______



 C :     mohon pendeteksian bapak lebih detail ya,pak.
foto ini adalah anak saya namanya dini.
dia bercerita katanya sering mendengarkan suara2 yang sering memanggil-manggil namanya (diniiiii) dengan nada panjang.

saya coba meneliti dan menjelaskan pada anak saya bahwa semua yang dialaminya itu adalah ada orangtua atau eyang atau leluhur yang mendampingi anak saya dan bermaksud menjaganya. Dan sesekali leluhur atau eyang itu ingin menginformasikan ke dini (anak saya)  kehadiran eyang atau leluhur itu dengan memanggil-manggil nama dini.

Dari yang sudah saya teliti di antaranya adalah;

1. adanya rasa energi pada ruang2 tertentu yang rasanya seperti tertusuk jarum yang halus & lembut di tangan atau saat2 saya mendo'a untuk leluhur atau orangtua2 saya  (tapi hanya sesekali saja / tidak sering terjadi).

2. lintasan2 (sekelebatan) penglihatan yang saya temui, bahwa di kamar belakang rumah saya ada sosok putih seperti manusia (tapi hanya sekali saya temui lintasan itu dalam batin ketika saya melamun di jalan yang macet), dan sosok itu juga yang pernah menemui kakak saya yang kebetulan ruang di sebelah kamar saya itu adalah kamar tidur kakak saya. 

3. dari simbol mimpi yang dialami anak saya itu. katanya, anak saya pernah bermimpi bahwa di rumah saya itu sangat banyak orang2 tua, dan yang dia kenal di antaranya adalah neneknya. Dan tafsir saya dari mimpi itu adalah ada sosok2 sukma dari leluhur anak saya yang juga mendampingi anak saya itu.


sekali lagi mohon pendeteksian bapak lebih detail ya,pak. dari yang sudah saya coba teliti dan jelaskan ke anak saya, karena saya hanya bermaksud untuk berusaha mengenalkan ciptaan Tuhan yang tak tampak mata fisik itu kepada anak saya dengan cinta dan bukan dengan men-takut2i.

oh yaa,, dari hasil tayuh saya sedulut papat anak saya ini juga sudah lengkap 4, tapi saya tidak meneliti kekuatannya,pak. mohon juga di kroscek.

trimakasih
sallam

 J :     Kelihatannya di dalam kepala anak anda dihuni sesosok gaib jenis sukma.
Dibuang saja mas. Sebaiknya sedulur papat anak anda itu dilengkapkan. Sesudahnya tinggal anda berikan pagaran absolut.

Sebaiknya atas sebuah mimpi jangan terlalu mudah kita menafsirkannya, harus diperiksa juga kondisi aslinya di alam nyata, karena sebuah mimpi dan cerita / kejadian di dalamnya hanyalah perlambang saja dari kondisi aslinya itu. Jadi untuk mencari arti yg sesungguhnya dari yg digambarkan dalam sebuah mimpi harus diperiksa juga kondisi aslinya di alam nyata, jangan sampai anda keliru, siapa tahu itu adalah sesuatu yg penting yg harus segera anda tindaklanjuti.

Kelihatannya anda perlu untuk terus mematangkan kepekaan rasa untuk mendapatkan gambaran gaibnya, salah satunya adalah latihan mengawang2 seperti orang melamun. Nantinya itu ditindaklanjuti dgn anda fokus pada gambaran gaib yg sesungguhnya.
Sebaiknya juga anda belajar menayuh untuk melengkapi cara2 anda mencari jawabannya supaya menjadi lebih jelas dalam membuat kesimpulan.

 C :     pak,maaf.
barusan saya sudah coba keluarkan sosok di kepala anak saya dan melengkapi sedulur papatnya. tapi belum saya beri perisai gaib.
dari hasil menayuh saya hasilnya
sosok sukma di kepala saya sudah tidak ada dan sedulur papat saya sedang dalam proses penjemputan sedulur kembar anak saya yang masih diluar tanpa ada kendala.
mohon di kroscek ya,pak?

trimakasih
sallam

 J :     Saya deteksi sekarang ini sedulur papat anak anda sudah lengkap 4.
Sebenarnya sebelumnya saya sudah mendeteksinya bhw sedulur papatnya yg terpisah tidak ada masalah dgn gaib2 lain, shg seharusnya tidak sulit untuk bapak menyatukannya.
Sebaiknya sebelumnya ditayuh dulu pak, atau dgn olah rasa diperiksa dulu, apakah sedulur papatnya yg terpisah ada masalah dgn gaib2 lain, kalaupun ada kendalanya anda akan tahu bagaimana seharusnya penanganannya.
thanks

____



 C :     oh ya,pak. saya mau minta tolong dikroscek.
semalam (26 feb), anak saya mendengar suara2 lagi & suaranya seperti anak perempuan kisaran umur belasan tahun. tapi suara itu didengar di suatu ruangan rumah kakak saya.

setelah saya coba untuk tayuh, jawabannya ;
1. suara itu bersumber dari sosok yang ada di rumah itu
2. ada 2 sosok gaib di rumah kakak saya
3. anak saya masih terproteksi oleh perisai gaib yg pernah dibuat

mohon sudi kiranya bapak javanesse berkenan mendeteksi fenomena anak saya itu, karena kalaupun memang anak saya sudah terproteksi, trus yang dia dengar itu apa ya,pak ?

trims
sallam

 J :     Anak anda masih terproteksi
mungkin kondisinya sudah lebih peka daripada orang lain yg biasa
padahal orang awampun kadang2 bisa mendengar / melihat
jadi kalau bisa mendengar / melihat ya tidak apa2, selama tidak langsung diganggu
coba kapan2 rumah itu difoto mas
thanks

______



 D :     Romo...saya minta tolong untuk dilihat kondisi saya baik secara spiritual, kebatinan, sedulur, serta
sejarah leluhur.

Saya sangat penasaran sekali dengan sejarah leluhur saya,sebab tiap kali saya mendengar, melihat, menyaksikan sesuatu yg berhubungan dengan kebudayaan jawa...saya selalu merinding dan seolah perasaan saya dibawa ke masa lampau pada jaman kerajaan, yg akhirnya saya terharu dan menangis, hal itu sangat sering sekali terjadi. Kira2 apä yg terjadi dengan diri saya ?

Di sini saya lampirkan foto saya terbaru dan juga sketsa sosok gaib yg pernah digambarkan oleh teman saya yg katanya mendampingi saya, apakah hal itu benar ?

 J :     Saya deteksi di dalam badan anda ada bersemayam sesosok sukma bapak2 jaman dulu.
Selain itu tidak ada lagi gaib lain yg bersama anda.
Mungkin sukma bapak2 itu sudah berhasil menipu mengelabui teman anda sehingga memberikan gambaran bhw anda punya sesosok khodam penjaga yg sebenarnya itu tidak ada.

Mungkin sukma bapak2 itu juga yg sudah memberikan dorongan seolah2 anda tertarik ke kehidupan jaman dulu.
Mudah2an sesudah tadi sukma bapak2 itu saya keluarkan anda akan lebih bisa hidup normal seperti pribadi anda yg sesungguhnya dan tidak lagi menerima ilusi yg tidak perlu.

Tadi sedulur papat anda juga sudah saya lengkapkan.

terima kasih

_____



 E :     Selamat malam bapak. ...
Mau tanya lagi nih tadi malem pas waktu mau tidur tiba2 spt ada yg pengen masuk kepala sy langsung sy kaget dan bangun lalu sy sugestikan utk menolak apa yg tadi pengen masuk
trus tadi siang jg gitu pak sy rasakan ada kayak seperti paku yg mau nancap yg sy rasakan di kepala sebelah kiri rasanya sakit lalu sy sugesti tubuh sy memancarkan energi utk menolak yg ingin masuk / menyerang sy dan seketika sakitnya hilang
apa yg sy rasakan itu pak??
terimakasih maaf pak ganggu terus...

 J :     Barusan masih ada 2 sukma laki2 menempel di pagarannya.
Tadi sudah saya singkirkan.

 E :     Waduh sukma laki2 itu apa yg mereka inginkan pak apakah mereka ingin berbuat yg tdk baik kpd sy pak

Dan utk mengusirnya bagaimana pak kalau suatu saat datang lagi karena kemaren sy sugesti utk memancarkan energi utk mengusir gaib2 yg ingin berbuat tdk baik tapi mash ada jg yg nempel

apa sugesti sy gak berhasil ya pak mohon bimbingannya....

          salam hormat & terimakasih

 J :     yg kemaren sih tidak bermaksud mengganggu, hanya ingin masuk ke kepala saja
kalo ingin masuk ke kepala biasanya kekuatannya rendah, gak sampai 5 md
daripada bangsa jin, jenis sukma lebih susah diusir, dan lebih bandel, banyak akalnya
untuk mengusirnya anda harus fokus kpd sosok gaibnya
Kalau dirasakan ada gangguan, coba saja diusir pakai teknik mengkipas2 energi seperti dicontohkan dalam tulisan saya berjudul Meditasi Inti.

 E :     Ok baik pak sy akan lebih berhati2 lagi dlm menjaga diri sy

oh ya pak untuk pancer dan sedulur sy skrg berapa kekuatannya..
oh ya satu lagi pak mau tanya tadi malem sy mimpi didatangi kakek2 berjubah putih dan berjenggot pnjang apa ada hubunganya dg gaib ya pak...

terimakasih

 J :     Mungkin mimpinya itu perlambang gaib2 yg ingin masuk ke kepala, karena kalau berhasil masuk ke
kepala nantinya akan membuat anda merasa mengerti gaib, atau merasa bisa melihat gaib, atau merasa bisa ilmu gaib, shg perlambang dalam mimpinya adalah kakek2 berjubah putih. Tapi nantinya penglihatannya akan banyak ilusi dan halusinasi, banyak palsunya.

Karena dulunya badan anda sudah pernah ketempatan mahluk halus, mungkin akan ada mahluk halus lain lagi yg ingin masuk menggantikan mahluk halus yg dulu.
Kalau itu tidak ingin terjadi maka anda harus ekstra sensitif, jangan sampai kecolongan ada gaib lain yg berhasil masuk.

Kalau dirasakan ada gangguan, terasa ada yg masuk, coba saja diusir pakai teknik mengkipas2 energi seperti dicontohkan dalam tulisan saya berjudul Meditasi Inti.
Jadi teknik pembersihan dalam tulisan itu perlu juga anda latih.

Pancer anda 80 md
Sedulur papat 180 md
thanks

 E :     Selamat malam pak

Mau tanya apakah di sebelah kanan atas saya ada sesuatu tapi sosoknya kurang jelas dan tadi sy coba utk kipas2 energi spt dlm tehnik maditasi inti di sebelah atas kiri saya ada 2 sosok yg saya rasa mengganggu terlempar pak atau hanya pikiran sy saja yg nengada2.

oh ya pak sy masih penasaran sama pagaran sy kalo bukan bpk yg berikan apa mungkin sy sendiri yg buat ya soalnya kemaren sugesti sy cuma asal2lan dan apakah skrg sudah bertambah kuat pagaran sy pak tadi sy coba utk menambah kuat dan padat pagarannya apakah berhasil. .......

salam hormat & terimakasih


 J :     Pancer bapak skrg 120 md
Sedulur papat 200 md
Pagarannya absolut 160 md.

Barusan saya deteksi masih ada yg menempel di pagaran kepala bapak.
Kapan2 perlu juga bapak belajar membuat pagaran absolut untuk menutupi kepala bapak saja.
thanks

 E :     Selamat siang pak

Wah pagarannya skrang dah bertambah 2x lipat dan berubah dari memfilter jd absolut

emang tadi malem sy sugestikan utk menambah kekuatan pagarannya dan memperkeras dan padat energinya sekilas terbayang dlm pikiran keras dan padatnya spti gelas, bahkan lebih kuat dari pancer sy sendiri.

terus terang sy masih bingung utk pagaran sy apakah semudah itu utk sugesti membuat pagaran sy gak bermaksud menyepelekan semua ini pak tapi kok aneh gitu lho pak sy bisa membuat pagaran yg energinya sebesar itu

memang kalo berhubungan dg gaib banyak anehnya ya pak

Oh ya pak apakah pagaran sy ini berpengaruh kurang baik bagi sukma orang2 yg masih hidup di sekitar saya dan utk khodam2 yg mungkin bersama teman2 yg berada di dekat sy, soalnya kan pagarannya sekarang jadi absolut 

mohon sarannya pak.....


 E :     Selamat malam pak

Mau croscek barusan sy sugestikan pagaran sy yg absolut sy rubah jadi memfilter lagi apa sudah berhasil pak
Oh ya pak dari kemaren sy udah coba utk menambahkan energi positif dan melakukan pembersihan tapi sakitnya berkurang sebentar trus kambuh lagi

dan barusan sy coba lagi utk membungkus gaib2 yg berdampak tdk baik semuanya dari dalam dan luar tubuh istri sy kecuali sukma dan sedulur papat istri dan kalo mungkin ada sukma manusia yg ada berhubungan kekeluargaan / leluhur tdk termasuk dlm cakupan pembungkusan energi absolut yg sy sugestikan barusan sy bungkus dg pagaran absolut yg sy buat mengecil dan sy gantung di sebelah lampu sebelum sy buang jauh sy mau croscek ke bapak apakah berhasil dan apa ada sosok gaib yg tercakup dlm sugesti saya tadi kalo ada sosoknya seperti apa dan kekuatannya ????

salam hormat & terimakasih
Oh ya sy lampirkan fotonya

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/ketempatan-mahluk-halus/hadi%20gondrong-4.JPG


 J :     Kalau sudah pernah olah rasa dan olah sugesti dan bisa menurunkan energi, semuanya tidak susah pak,
semuanya akan mengalir sendiri sbg kekuatan rasa.

Di foto itu ada pagaran gaib absolut 60 md, tapi kosong, tidak ada isi gaibnya.

Untuk menangkap gaib dan menguncinya dgn pagaran anda harus fokus dulu pada keberadaan gaibnya, sesudahnya barulah gaibnya itu ditangkap dan dikunci. Sekarang ini pun ada gaib2 yg menempel di pagaran kepala bapak ingin masuk.

Istri anda skrg ini sedang tidak diganggu gaib.
Mungkin anda hanya perlu menurunkan energi untuk membersihkan energi2 negatif yg masih ada dan untuk menambah kesehatannya.
thanks


 E :     Selamat malam pak mau croschek lagi apa masih ada gaib2 yg nempel dan mengganggu sy soalnya sy
masih kesulitan untuk bisa menentukan sosok2 tsb
skr baru bisa merasakannya itu pun kurang akurat

saya tadi melakukan sugesti membentuk jaring energi utk menangkap gaib2 yg mengganggu dan sy gantung di sebelah lampu kemaren pak
sy sering melakukan tehnik tsb menangkap gaib2 yg sy rasa tdk baik dan membuangnya
Apa berhasil pak ?

biasanya sehari saja sy rasa ringan dan enteng tp besoknya lagi kembali spt ada tekanan paling banyak di bagian kepala sampai kadang rasanya sakit dan berat, sering begitu pak dan paling sering sy alami di tempat kerja.

Satu lagi pak pundak sebelah kiri sy sudah seminggu rasanya sakit gak sembuh2....

salam hormat & terimakasih

 J :     Iya pak, di dekat lampu itu ada 3 sosok sukma bapak2 berjubah 2 md yg tertangkap jaring 40 md.
Untuk melengkapi deteksian bapak mungkin perlu juga bapak kombinasikan dgn teknik tayuhan.
Di pagaran kepala bapak juga ada 2 sukma yg menempel menekan, tadi sudah saya lumpuhkan
Yg di bahu kiri bapak adalah serangan dari sesosok sukma bapak2, kekuatannya rendah, tadi sudah saya singkirkan.
Mungkin perlu juga bapak periksa apakah ada banyak gaib2 negatif di sekitar tempat kerja bapak.
thanks

 E :     Ok pak terimakasih atas croscheknya

Hal2 seperti itu setiap hari sy rasakan di tempat kerja

bahkan sblm itu pak ada yg sy ikat di masjid waktu sy selesai melakukan ibadah, ada yg sy bungkus jaring dan sy buang ada yg sy bungkus energi dan sy tiup keluar angkasa, ya itu pak lagi2 kalo sy berada di tempat kerja sering sy rasakan tekanan terutama di bagian kepala

pernah kemaren posisi lagi kerja dan pengen baca artikel bapak tiba2 sy rasakan merinding di seluruh badan, ketika merinding itu datang disertai dg badan dan sukma saya sedikit goncang seperti dihantam sesuatu pak dan saya telusuri asalnya darimana tapi masih belum bisa menemukan asalnya

oh ya pak kemaren sy telusuri lagi di tempat kerja sy mata sy tertuju pada 2 benda yg digantung di atas pintu masuk, bendanya mirip kayak guci penangkap arwah kayak yg di film2, sy rasa mungkin dari situ oh ya pak tadi sy udah mengundurkan diri dari kerjaan dan sy memilih untuk wirausaha sendiri

Satu lagi pak untuk tayuh dg bandul sy masih agak kesulitan, kemaren udah bisa

di saat sy pede bisa menayuh sy coba tayuh lagi eeehhh malah gak bisa dan bandulnya malah gak goyang sama sekali aneh.... Tapi sy ntar coba lagi sampai benar2 bisa......

salam hormat & terimakasih


 J :     Oke deh pak
pelan2 saja sambil berproses menjadi matang
thanks

 E :     Ok pak terimakasih banyak atas bimbingannya


 E :     Selamat makam bapak

Barusan sy coba meditasi inti lalu sy lanjut dg meditasi hening sebentar habis itu sy meditasi untuk menurunkan energi seperti air dan sy sugestikan sedulur sy untuk menyerapnya apa ada peningkatan pak...
Oh ya pak habis meditasi kepala sy rasanya agak pening dan sedikit berat apa saya terlalu menggunakan pikiran ya pak

salam hormat & terimakasih

 J :     Pancer 120 md
Sedulur papat 240 md

Kelihatannya ada sukma bapak2 yg menyerang anda
mungkin itu teman dari yg sebelumnya sudah anda tangkap.

Sebaiknya anda belajar fokus kpd Tuhan minta perlindungannya spy tidak lagi ada gaib2 yg mengganggu. Ikuti saja contohnya dalam tulisan saya yg berjudul Kebatinan Dalam Keagamaan.

terima kasih

 E :     Oh ya pak apa sebaiknya yg sy tangkap kemaren yg sy gantung di sebelah lampu itu sy buang saja ya
pak
Iya pak sy akan mengikuti saran bapak utk fokus dan slalu meminta perlindungan kpd TUHAN meskipun skrg ini sy masih kesulitan utk bersugesti kpd TUHAN...

 J :     Sebaiknya memang dibuang saja, jangan dikoleksi.

Jangan mengandalkan kemampuan manusia, karena itu dapat memancing reaksi negatif dari yg lain.
Kita harus belajar menyatukan kekuatan dgn yg lebih tinggi.
Bukan cuma di alam gaib, di dunia kita sendiri juga kalau ada yg menonjol prestasi / kemampuannya biasanya ada saja yg bereaksi negatif.


 E :     Siang bapak sy cuma ingin memastikan apakah benar mbah kakung dan mbah putri skarang sdh hadir
di sebelah atas dan kiri sy pak

Terimakasih


 E :     Selamat malam pak

Mau tanya lagi nih pak kemaren sekitar satu mingguan yg lalu sy mimpi sy melihat bulan ada 4, yg dua ada di barat tapi bulan itu keadaanya spt siang hari putih dan yg dua lagi ada di timur, di antara bulan itu ada gunung, yg di sebelah selatan sy rasa bukan bulan tapi matahari yg spti pagi hari yg berwarna merah, dalam mimpi sy berkata saya tidak suka yg itu, trus sy lihat yg di sebelah selatan yg ini spti bulan yg sedang gerhana trus sy dekati tiba2 gerhananya hilang dan dari bulan yg terang itu ada sesosok sprti manusia yg turun mendekati dan mengikuti sy tp sosok tsbt tidak begitu jelas mungkin bapak mengetahui arti mimpi sy itu....

dan sy coba mencari tahu lewat tayuhan pak hasilnya ada leluhur sy yg datang dan sekarang beliau berada di dalam kamar sy dan sy croscek kepada mbah kakung yg mendampingi di atas sy kata beliau tidak mengenalnya, sy tanya lagi apa benar beliau yg di kamar sy ini adalah leluhur sy dan keturunan mbah kakung, jawabnya iya dan jg apa beliau yg dikamar sy itu bernama R.MANGKU DIROJO jawabnya iya mohon crosceknya pak terus terang sy skrng masih bingung

Salam hormat dan terimakasih


 E :     Selamat malam bapak
sy ingin menanyakan ttg kejadian kemaren malem pas waktu mau tidur ada lagi yg ingin merasuki sy tapi sy sadar ada yg ingin merasuki sy lagi dan sy hati2 dan waspada dan akhirnya tdk berhasil masuk dan tadi siang waktu sy tidur kembali terjadi lagi tapi yg tadi sempat berhasil masuk sy berontak,
di dalam berontak tsbt sy berdoa dan tersambung kpd Allah dan akhirnya proses spti ketindihan tsbt mereda dan sy tertidur
dan tadi jg sy tayuh bertanya kpd sedulur papat sy memang benar td ada yg sempat merasuki sy dari sukma manusia tapi skarang sudah tdak lagi dan skrang masih mengawasi sy dari jauh mungkin kalau ada kesempatan akan merasuk lagi apakah benar begitu pak?
sy sendiri jg gak tau apa dlm berdoa sy tadi benar tersambung dgn tuhan tapi kejadian yg sy rasakan spti itu apa skrang ini ada gaib2 yg mengikuti sy pak...
salam hormat dan terimakasih....

 J :     Skrg ini ada 2 pasang suami istri sukma leluhur anda yg mendampingi anda,
1 kakek2 di depan atas anda, istrinya di kiri anda dan
pasangan suami istri lainnya di belakang anda.
Jin perempuan tidak ada lagi.
Katanya tidak ada yg namanya R.MANGKU DIROJO.
Yg di atas panembahan dari jaman kediri
yg di belakang priyayi dari jaman demak
kelihatannya mereka tertarik dgn olah batin anda
thanks


 E :     Kalo boleh tau pak apa yg menyebabkan jin ksatria perempuan tsb pergi?
apakah ada suatu tindakan sy yg membuat dia pergi ?
oh iya pak sy kemaren bermimpi didatangi seseorang yg mirip yesus kristus dari atas langit dan menyuruh sy untuk berdoa dg posisi berlutut dan mengepalkan tangan di depan dada padahal sy seorang muslim tapi sekarang sy lebih mendalami sisi ketuhanan bukan agama
kira2 apa maksud mimpi tsbut pak......

 J :     Kelihatannya mimpi doanya berasal dari leluhur yg di atas anda, jadi anda perlu tanyakan lebih lanjut
kepadanya.
Kelihatannya bukannya maksudnya berdoa seperti orang kristen, tapi itu perlambang agar anda fokus kpd Tuhan di atas sana supaya doa anda tersambung kpd Tuhan.
thanks


 E :     Iya pak skrng ini sy masih belum bisa berkomunikasi dgn beliau leluhur2 sy jd sy blm bisa mencari
tahu lebih dalam lagi dan jg mungkin skrng ini sy belum bisa fokus batin kpd tuhan di atas sana  fokusnya masih terputus2

yg sy rasakan bila fokus batin kpd tuhan di atas sana biasanya sy merasakan meremang di kepala yg sangat kuat pak dan di dada terasa ada yg mengalir dari atas dan dada terasa sesak

baik pak terima kasih atas jawabannya, sy akan lebih mendalami ketuhanan

bila ada sesuatu yg aneh sy akan kontak bapak lagi

salam hormat dan terimakasih


 E :     Selamat malam bapak semoga kabar baik selalu menyertai bapak

begini pak sy mau tanya lagi nih, beberapa hari yg lalu waktu tidur malam hari sy mengalami seperti ketindihan lagi pak

dalam tindihan tsbt sy berontak lagi sekuat tenaga sambil berdoa kpd tuhan dan dalam keadaan tsbt sy sprti bisa melihat alam ghaib dan sy melihat sosok2 gaib tapi sy mengabaikan itu yg sy perdulikan adalah sy bisa keluar dan mengatasi ketindihan tsbt dan sampai akhirnya sy bisa tertidur dg normal kembali
dari hasil tayuhan sy penyebabnya adalah leluhur sy yg di atas sy yg masuk waktu itu dan beliau masuk ke tubuh sy bukan untuk bersemayam tapi bila ada bahaya beliau masuk ke tubuh sy dan membantu sy apa benar begitu pak......

oh ya pak sy skrng ini sudah jarang sekali latihan meditasi bagaimana kekuatan sedulur dan pancernya pak...

Salam hormat dan terimakasih.....


 J :     Skrg sukma leluhur anda itu ada di dalam badan anda.
thanks


 E :     Selamat pagi bapak
Apa sekarang sukma leluhur sy masih berada dalam tubuh saya pak ?
apa akan berdampak tidak baik bagi saya pak dan apa beliau punya maksud tertentu sehingga beliau
berada dalam tubuh saya...

Salam hormat dan terimakasih


 E :     Selamat malam bapak
Mau croschek pak kemaren sy coba komunikasi dg leluhur sy yg kata bapak berada dalam tubuh saya lewat tayuhan yg ada dlm tbuh saya leluhur sy suami istri dan sy minta kpd beliau dgn hormat untuk tidak berada dalam tubuh sy dan sy meminta beliau menjaga dan mendampingi sy diluar tubuh sy dan beliau berdua bersedia dan tdak keberatan dan jg sy sampaikan kpd beliau jangan biarkan siapapun masuk bersemayam dalam tubuh sy selain roh pancer dan sedulur papat sy dan seketika itu sy rasakan ada yg sprti keluar dari tubuh sy
skrng sy merasa badan sy enteng dan longgar
sy belum bisa tahu dan mengerti kenapa beliau masuk ke dalam tubuh sy, mungkin bapak bisa mengetahui apa alasan beliau masuk ke dalam tubuh sy.....
dan apa sekarang beliau sudah tdak di dalam tubuh saya pak......


 J :     Mereka sekarang berada di belakang anda.
Dulunya sebelum sampai kpd anda mereka tinggal di badan orang juga.


 E :     Yg dulu berada di atas dan samping kiri apa sekarang masih berada disitu pak atau beliau berdua
pindah ke belakang ?
berarti di belakang sy ada 2 pasang suami istri leluhur saya, apa benar begitu pak..?

 J :     Yang di atas dan istrinya skrg ini di belakang anda.
Yang dulu di belakang anda skrg menjauh, tidak mendampingi lagi, mungkin tinggal di rumah anda.
Kelihatannya mereka tidak saling cocok.


 E :     Jadi begitu ya pak
Oh ya pak td malam sy bermimpi menghajar seseorang sampai sekarat dan sy ditemani seseorang yg selalu mengikuti kemana sy pergi
sebelum sy menghajarnya orang ini adalah teman baik sy tapi entah kenapa sy menghajarnya sampai sekarat dan ditemani seseorang lagi lalu sy kabur sejauh mungkin
apa mungkin ada hubungannya dg semua ini pak maaf selalu merepotkan bapak terimakasih....

 J :     Iya mas
kelihatannya itu gambaran bahwa yg skrg di belakang anda sudah menyerang leluhur anda yg skrg posisinya menjauh.

 E :     Waduh celaka nih
Minta tolong dong pak sampaikan pada beliau leluhur sy meskipun beda prinsip atau apapun dan saling
tidak cocok utk tdk saling serang dan menyakiti satu sama lainnya minta tolong ya pak dg sangat..

Salam hormat dan terimakasih


 J :     Lebih baik yg itu disingkirkan saja karena wataknya tidak baik.


 E :     Maksudnya bapak yg mana pak ?
kalo untuk menyingkirkan yg kurang baik sekalian sy minta tolong aja deh sama bapak lha wong sy gak bisa apa2 saya, ambil yg baik dan positifnya saja

Terimakasih banyak dan mohon bantuanya pak


 J :     Yang tidak baik itu adalah yg sudah masuk ke badan anda, yg sudah menyerang leluhur anda yg lain.

Saya sudah banyak menulis tentang sukma2 jahat dan penyesat yg sering masuk ke badan manusia. Ternyata salah satunya adalah leluhur anda itu.
Jadi saya anjurkan untuk menyingkirkannya,
walaupun itu adalah leluhur anda sendiri, tapi tidak baik untuk anda.


 E :     Oh ya pak sekalian minta tolong ya pak bapak menyingkirkannya
sy jg gak pengen ke depannya hidup sy jd terjerumus lg ke dalam hal2 yg tidak baik dan tentunya
menyulitkan sy meskipun itu adalah leluhur sy sendiri

sy minta tolong dg sangat kpd bapak untuk menyingkirkanya dan mohon maaf jg bila selalu merepotkan bapak

Salam hormat dan terimakasih


 J :
 
    Sudah mas
thanks

 E :     Alhamdulillah
semoga Tuhan selalu memberkahi bapak sekeluarga dan saya ucapkan banyak terimakasih pada bapak



____



 F :     Selamat sore mas java
Mas ini foto tante sy yg sedang sakit..
sy mendeteksi..
Sedulurnya belum lengkap 4
Ada mahluk hitam besar menguasai tubuhnya
dan di bagian perutnya seperti ada rumah ghoib komunitasnya dari golongan hitam.
Mohon koreksinya mas
Tks

 J :     Iya betul mas, di dlm badannya ada 3 sukma manusia dan 2 jin besar bertanduk gol.hitam.
Tadi semuanya sudah saya isolasi
Sedulur papatnya juga sudah saya lengkapkan.
thanks

 F :     Terima kasih mas.
Tante saya sudah sehat dan segar bangun paginya

 J :     Oke
Thanks

_____



 A :     mengenai pagaran absolut apa nanti tidak menyulitkan kematian bagi orang yang kita pagari dengan
pagar absolut ?

 J :     Mengenai pagaran absolut apakah nanti tidak menyulitkan kematian bagi orang yang kita pagari dengan
pagar absolut ....
Saya bingung juga menjawabnya

Pagaran yg dibuat khodam dan orang lain dgn energinya sendiri biasanya berupa energi saja, pasif, tidak hidup
Mungkin sama dgn jawaban anda dulu, pagarannya tidak menyulitkan proses kematian, tapi bisa mengurung roh orangnya shg tidak bisa pergi kemana2

Jadi mungkin lebih baik kalau pagaran yg absolut dibuat parsial saja, hanya sebatas menutupi badannya saja atau kepalanya saja supaya tidak dimasuki mahluk halus, tidak dibuat menutupi seluruh tubuhnya.
Sebaiknya pagaran yg absolut hanya dibuat ketika kondisinya memaksa,
misalnya karena orangnya pernah dimasuki jenis sukma manusia, atau orangnya sering diserang gaib
Kalau tidak begitu sebaiknya yg dibuat adalah pagaran memfilter saja

 A :     jika sedulur papat orang yang dipagari sudah lengkap, mungkin pagaran absolut tidak jadi masalah ya
kangmas, cuma memang rohnya menjadi tidak bisa ke mana-mana.

 J :     Ya .. itulah .. Sebaiknya pagaran yg absolut hanya dibuat ketika kondisinya memaksa,
misalnya karena orangnya sering dimasuki jenis sukma manusia, atau orangnya sering diserang gaib
Kalau tidak begitu sebaiknya yg dibuat adalah pagaran memfilter saja

Kalau tidak sedang diserang gaib, pagaran yg absolut sebaiknya dibuat parsial saja, hanya sebatas menutupi badannya saja atau kepalanya saja supaya tidak dimasuki mahluk halus, tidak dibuat menutupi seluruh tubuhnya.

Saya mendapatkan pengalaman pada kasus orang2 yg sering badan / kepalanya dimasuki mahluk halus, setelah mahluk halusnya saya kunci / diisolasi dgn pagaran absolut dan kemudian pagarannya tidak dibuang, tapi saya pinggirkan saja di samping badannya atau di samping kepalanya, orang itu tidak lagi dimasuki mahluk halus. Untuk sementara bisa bernafas lega. Mungkin adanya pagaran isolasi dan isinya itu menjadi peringatan bagi mahluk halus lainnya yg ingin coba2 masuk.

 A :     iya ya kangmas, kalau ada peringatan dengan menaruh mahluk halus yang diisolasi,
yang mengganggu akan berpikir matang2 sebelum melakukan aksinya,

maturnuwun sanget pencerahannya kangmas . . .



_________


 Tambahan :


Kejadian manusia ketempelan, ketempatan, atau didampingi mahluk halus sebenarnya adalah kejadian yang sudah banyak terjadi, di seluruh dunia, bukan hanya di Indonesia saja. Ada banyak mahluk halus, termasuk roh / sukma / arwah manusia yang senang tinggal di dalam benda-benda tertentu yang kemudian secara umum kita menyebut bendanya berkhodam. Ditambah lagi ada banyak orang yang sengaja mengisikan khodam ke dalam benda-benda tertentu supaya bendanya berkhodam dan bertuah. Selain itu, selain yang senang hidup berdekatan atau bahkan mendampingi manusia, ada banyak di antara mahluk halus itu yang suka tinggal di tdalam ubuh manusia yang masih hidup. Bahkan ada juga yang tinggal di dalam tubuh binatang tertentu yang keberadaan mereka menjadikan binatang itu mengandung kegaiban tertentu.

Mahluk halus dan sukma manusia yang sudah pernah tinggal di dalam tubuh seorang manusia, atau yang sudah pernah mendampingi manusia, ketika si manusia itu sudah meninggal mereka akan pergi mencari manusia lainnya untuk mereka dampingi, atau untuk tubuhnya mereka masuki dan mereka tinggali. Selain itu ada juga yang awalnya tinggal di dalam suatu komunitas gaib kemudian ada di antara mereka yang menemukan seorang manusia yang dirasakannya cocok kemudian manusia itu mereka ikuti / dampingi atau mereka masuk dan tinggal di dalam tubuh manusia itu. Karena itu adanya kejadian mahluk halus yang mengikuti / mendampingi manusia atau yang masuk dan tinggal di dalam tubuh manusia, di dalam kepala atau di dalam badannya, akan terus terjadi, walaupun manusianya tidak mengerti apa-apa tentang gaib.

Walaupun banyak orang yang dirinya berkhodam, atau yang tubuhnya ditempati mahluk halus, senang karena mereka merasa dirinya mengandung / memiliki kegaiban tertentu, atau senang mengetahui bahwa dirinya berkhodam (dari adanya perkataan orang lain), tetapi tidak semua orang merasakan sama seperti itu. Lebih banyak lagi yang orang-orang itu menderita hidupnya, mengalami sakit-penyakit, sulit rejeki, sulit jodoh, rumah tangga rusak, dsb, walaupun tidak semua orang itu mengetahui bahwa sumber masalahnya adalah keberadaan mahluk halus. Dengan demikian ada banyak orang yang merasakan keberadaan mahluk halus itu sebagai sesuatu yang negatif yang orang-orang itu pasti ingin membersihkan dirinya (kalau tahu sumber penyebabnya dan kalau bisa).

Jika kita sudah bisa kontak rasa dengan gaib, misalnya belajar kontak rasa seperti contoh di halaman berjudul Olah Rasa dan Kebatinan , untuk mengusir mahluk halus yang bersemayam di dalam kepala atau badan kita, atau juga pada orang lain, ditambah dengan rabaan tangan untuk kontak rasa pada keberadaan energi mahluk halusnya, di dalam kepala atau di dalam badan, dengan cara halus persuasif kita bisa memintanya untuk pergi. Mudah-mudahan ia mau pergi.

Cara ini juga bisa dilakukan untuk secara halus mengusir pergi keberadaan mahluk halus yang berdiam di rumah kita, jika keberadaannya dianggap mengganggu / membahayakan, atau untuk masalah gangguan gaib lainnya seperti kesambet, ketempelan, dipelet, diguna-guna, dsb (lebih baik ditambah dengan olesan minyak jafaron atau misik putih untuk merayunya supaya ia mau pergi). Tapi kalau ternyata dengan cara halus itu mahluk halusnya tidak juga mau pergi, terpaksa pembersihannya harus dilakukan dengan cara lain yang lebih keras.

Tetapi jika kita sudah punya kekuatan gaib dan kemampuan untuk mengisolasi mahluk halus dengan pagaran absolut (baca juga : Pagaran Gaib / Proteksi Diri), terhadap mahluk-mahluk halus yang bersifat negatif dan yang golongan hitam, atau yang keberadaannya dipastikan akan menyusahkan manusia yang diikutinya atau yang tubuhnya ditempatinya, sebaiknya terhadap mahluk halus jenis itu kita isolasi saja dan dibuang jauh supaya ia tidak pindah dan menyusahkan manusia yang lain.


Ada banyak kejadian yang
sifatnya terlalu tinggi untuk bisa kita atasi sendiri atau untuk diatasi dengan meminta bantuan orang lain. Sebaiknya kita belajar memperkuat benteng kita dan perlindungan kita dengan bersandar pada kekuatan yang paling tinggi, yaitu Tuhan, juga dalam hal meminta pertolongan. Salah satu caranya adalah dengan kita menekuni laku kebatinan ketuhanan seperti yang sudah dituliskan dalam tulisan berjudul  Kebatinan Dalam Keagamaan  dan  Pembersihan Gaib 4  untuk kita belajar tersambung dengan Tuhan.

Sebagai catatan tambahan, jika anda ingin mengupayakan laku permbersihan gaib, anda bisa mengkombinasikan cara-cara pembersihan gaib seperti contoh-contoh yang sudah dituliskan dalam halaman-halaman bertemakan Pembersihan Gaib.

Jika anda ingin melakukan suatu laku ritual untuk mencoba mencari kesembuhan dan upaya pembersihan gaib, anda bisa datang ke tempat-tempat mistis seperti yang dicontohkan dalam tulisan berjudul Tempat-tempat Mistis  karena aura positifnya dan para penghuni gaibnya akan menjauhkan mahluk halus yang beraura dan bertendensi negatif.




______












Comments