https://0beda049-a-62cb3a1a-s-sites.googlegroups.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/dedemit/Jin%20-%20Kuntilanak.jpg?attachauth=ANoY7crxMozLG8u520vl6syog5EWBE1aEEM4_iCgtP15Aejj3YJdMO0Z9UFGrXHKShg9OrK1lMbK14aJiwY08DHGwHrzFCjjUkPOt63zQttSd7Wt8PRNjPSMLZqDc-fdo0lFMwfvRpMUzBN5eEtaMjWrPfmqcdoOBXeVY7MO-kC1LdLlJ3sZxNQSS0BAIgPXfJbhimyla2lntZL2KnEfGcmfpN7VK3tzzZ7yceMCyMAiO0ak6CqVmOtBFLb2hcaFLF1MekoEBToWOlxwH7K-VRM8LAMGyY5DNw%3D%3D&attredirects=0




    Cerita 2

    Dunia Gaib dan Kegaiban




 A :     Pak saya mau tanya,
kalo jin yg bertanduk itu penjelasanya bagaimana?
Saya semalam dapat 5, salah satunya bertanduk. Sampe2 yg lain ketakutan

 J :     Ada bgs jin bertanduk, badannya tegak, tapi kepala dan kakinya mirip kerbau (minotaur), tapi jenis ini
bukan yg saya maksud.

Dalam tulisan tentang penggolongan mahluk halus, mahluk halus yg dari gol.hitam ada yg dari jenis bangsa jin yg bertanduk. Biasanya sosoknya tinggi besar di atas 2 meter. Badannya kekar bertelanjang dada spt manusia. Badannya biasanya hitam coklat kemerahan. Ada yg bertanduk dua spt kerbau, ada yg bertanduk satu spt badak. Ada yg tanduknya pendek, ada yg panjang. Kekuatannya ada yg rendah spt gondoruwo, ada juga yg menengah (kekuatannya beberapa md sampai beberapa kalinya kekuatan gaib ibu ratu kidul).

Yg bertanduk dua yg menyesatkan manusia, atau yg biasa memberi jasa pesugihan, biasanya kekuatannya kelas menengah.
Yg biasa merasuk membuat kesurupan, atau membunuh atau mencelakakan manusia biasanya kekuatannya rendah.

Yg bertanduk satu lebih sering membunuh atau mencelakakan manusia.

Dapat fotonya mas ?

 A :     Ini pak fotonya
Pak saya juga mau tanya tentang keberadaan keris empu gandring yang melegenda itu lho

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Clip-62.jpg


 J :     Wah sayang itu ya gambarnya gak kelihatan apa2.
Kalo yg dulu yg spt kuntilanak itu lumayan jelas.

Tentang keberadaan keris empu gandring yang melegenda itu saya kurang tahu karena saya tidak pernah melacak keberadaannya, berhubung reputasinya yg kurang baik.

Terima kasih.

 A :     kalo diedit, mugkin lebih diterangkan lagi bisa gak ya pak?

 J :     Sudah saya terangkan, tapi tetap tidak menampakkan sosok yg kelihatan.
Kalau difoto di tempat yg lebih terang bisa kelihatan gak ya sosoknya ?
Thanks

 A :     kalo saya lihat ya pak, 3 kuntilanak duduk simpuh,
sedangkan paling kanan ada genderuwo duduk simpuh juga, secara fisik badannya lebih tinggi dari kuntilanaknya, tapi yg paling serem adalah yg paling atas, terlihat wajahya dgn gigi tajam2 seperti buaya

 J :     Wah gak tahu juga yah
Kalo saya lihat dari fotonya sih tidak kelihatan jelas bentuknya
thanks







 A :    Selamat petang pak,

Foto ini adalah pantai parang tritis saat ini, ada dua orbs agak besar. Itu ujudnya apa pak, sedangkan di kamera kakak banyak sekali seperti bintang di langit.

Maturnuwun

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Clip-60.jpg
Parangtritis,
Thu, Jul 31, 2014 at 6:15 PM

 J :     itu dhanyang2 pesugihan, bukan kelompoknya ibu ratu kidul

 A :     Di kamera kakak orbs-nya banyak sekali pak mungkin ratusan atau ribuan. Tapi posisinya di pantai,

mungkin termasuk danyang pesugihan juga ya pak.

Makasih ya pak, ini saya baru jalan2 di jogja.

Salam


 A :     Selamat pagi pak,

Ini yg saya sampaikan ke bapak beberapa hari lalu.
Orbs yg luar biasa banyaknya.

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Clip-2.jpg
Parangtritis, Thu, Jul 31, 2014 at 6:15 PM

 J
:     Selepas mahgrib memang banyak mahluk halus yang keluar dari sarangnya.







 A :     Dear pak Java

Pak, dalam foto yg terlampir ada titik titik energi. Cuman saya tidak bisa menggali lebih dalam energi apa itu?  Yang putih besar lebih jelas di atap dan di tangga.

Itu foto dibuat waktu di negara china di pedalamannya, di gunung marmer karena disana banyak marmer alam.

Mohon pak tanggapannya untuk memperluas wawasan

Regards
GBU

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Clip-6.jpg


 J :     Itu jenis sukma manusia pak
kelihatannya di alam sana sedang ada semacam perayaan pak
thanks

 A :    
Salam pak

Terimakasih pak.

Waktu kita datang kesana, memang kita disambut sama keluarga sana secara meriah, bunyi mercon, makanan melimpah, seperti perayaan tahun baru lah.

Jadi kaya kita pulang kampung, dianggap sebagai orang sukses

Mungkin sukma sukma itu tertarik dan ikut nonton yah pak

Hormat kami

 J :     wah gak tahu juga yah ......







 A :     Selamat siang mas java...sehat selalu ya mas buat mas dan keluarga.
Mas sy kirimkan gambar di atas rumah sy...sy menangkap jin iblis bersayap.
Sy gantung di atas rumah sy.
Mohon deteksi dari mas...benar tidak mas ?
Terima kasih

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/ngobrol---fenomena-kegaiban-2/Clip-58.JPG


 J :     Kondisinya terikat, tapi tidak digantung. Posisinya hinggap di atas rumah.
Seperti manusia kelelawar merah. Termasuk jenis iblis. 50 md.
thanks


 A :     Selamat pagi mas java.
Saya kirimkan foto..dimana terdapat raksasa tinggi 3 meter di belakang papan bola basket warna hitam berbulu dengan gigi yng tajam dan kuku panjang. Benar ya mas?
Tks

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Clip-59.jpg

 J :     Iya benar
Itu suka mencabut nyawa orang

 A :     Waduuuh...tempat itu adalah tempat sembahyang anak murid sekolah mas.







 A :     Selamat siang pak,

Dua hari lalu saya disambati teman yg katanya di kampungnya sering pada kehilangan uang. Diperkirakan ini ulah tuyul. Dan saya diberi beberapa foto rumah warga yg dicurigai.

Salah satu rumah saya tayuh ada 3 tuyulnya. Dan saya coba tangkap dan saya isolasi di aquarium. Terlampir.

Apakah sudah benar pak yg saya tayuh dan kerjakan ?
Tapi di bawah aquarium kok sepertinya ada satu sosok lagi ya pak, itu apa ?

Maturnuwun pak.

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Clip-78.jpg

 J :     Iya benar.
Kelihatannya di bawah akuarium ada situs berhala kuno.
Isinya jin iblis dan golongan hitam.

 A :     Maturnuwun pencerahannya pak.
Nanti saya sampaikan kpd teman saya.

 J :     Sebaiknya cukup anda saja yg tahu.
Jangan sampai malah menimbulkan kehebohan.
Sebaiknya anda deteksi saja dulu benar tidaknya, untuk menambah spiritualitas anda.
thanks

 A :     Nggih pak, saya akan belajar menayuh dan mendeteksinya.
Terima kasih telah memberikan jalan untuk belajar lebih dalam lagi pak.

O ya pak, ini cerita sedikit. Saya saat ini sedang membangun rumah atas. Di salatiga kalau sore dah mulai mendung dan gerimis padahal kap rumah sudah saya turunkan semua.

Saya mohon ijin selalu menyatukan energi saya dan energi yg menaungi saya untuk bersama2 menggeser awan hitam. Sampai saat ini selalu berhasil pak.

Maturnuwun

 J :     Tidak apa2 mas
seharusnya itu dilakukan sebelum mendung sehingga tidak sampai ada gerimis yg turun.
thanks

 A :     Nggih pak, maturnuwun atas ijinnya.


 A :     Selamat siang pak,
saya menemukan energi yg di bawah aquarium kok dari benda terlampir ya pak.
Apakah benar dari cawan seperti tatakan lilin ini ya pak ?

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/IMG_20141011_121445.jpg


 J :     Coba saja bendanya itu dipindahkan
Sesudah itu dideteksi lagi apakah energi di bawah akuarium itu masih ada

 A :     Di bawah lantai ada energi yg saya rasakan,
Energinya yg mampu saya rasakan tidak besar tapi cukup padat. Pancarannya tidak luas.

Mohon penjelasan lebih detail pak.
Maturnuwun

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/IMG_20141011_132401.jpg

 J :     Lebih baik anda coba terawang secara menyeluruh sampai anda tahu situasi yg sebenarnya dan tahu
juga tindakan yg diperlukan yg terkait dengan itu. Kalo perlu anda ajak juga teman2 yg bisa melihat gaib untuk bahan bertukar pikiran.
thanks

 A :     Siap pak. Akan saya lakukan, nanti akan saya sampaikan kembali ke Bapak.
Maturnuwun


 A :     Selamat siang pak,
Tayuhan saya siang ini di dalam tanah tidak terlalu dalam ada arca kuningan, sosok laki2 pakai mahkota. Dulu untuk pemujaan.
Dari teman yg biasanya bisa melihat gaib, katanya melihat sinar ungu. Tapi tidak melihat gaibnya.
Bagaimana pak?
Siang ini tadi energinya mau bersentuhan lebih jelas daripada kemarin.
Maturnuwun

 J :     Saya sendiri tidak begitu memperhatikan bentuk bendanya,
tapi dari sifat2 energinya saya tahu pasti bahwa itu adalah sebuah situs berhala kuno dan sampai sekarang masih dihuni dan masih menjadi markas bangsa jin iblis.
Tapi tadi sudah saya pagari supaya isinya tidak bubar kemana2.
Itu bisa menjadi bahan anda dan teman2 melatih kegaiban, karena kelasnya lebih tinggi daripada jin2 begundal di pinggir jalan / sungai.
thanks

 A :     Maturnuwun nggih pak,
Saya akan gunakan sebagai sarana belajar.
Sekali lagi terima kasih.

 A :     Selamat malam pak,

Ternyata yg bapak tuliskan tentang penglihatan yg ilusi dan halusinasi untuk orang yg ketempatan gaib di badan / kepala adalah benar2 saya buktikan.

Ada beberapa teman yg bisa melihat gaib. Ketika saya tanya soal di bawah lantai itu ada yg menjawab ada sinar ungu, ada nenek2 rambut panjang, ada yg menjawab di bawah ada lobang sbg rumah, ada yg bilang ada arcanya, dll.

Yg benar mana saya tidak tau pak, cuma sementara waktu tayuhan saya ada arca kuningan, sosoknya laki2 bermahkota. Demikian pak, ketika saya share soal foto lantai tersebut ke teman2.

Mohon bimbingan dan restunya untuk belajar lebih maju lagi pak.

Maturnuwun


 J :     Tapi penglihatan anda juga masih beda dengan saya mas.

 A :     Nggih pak,

Saya sangat menyadari kekurangan itu sehingga saya ingin belajar lebih benar lagi pak. Semoga saya mampu mencapainya.

Ooo ya pak, karena di rumah saya sedang pembangunan dan tempatnya berantakan saya tidak bisa secara khusus meningkatkan kekuatan sukma. Saya hanya mensugesti sukma saya untuk menyatukan kekuatan dng pancer, Roh Kudus, Energi yg menaungi saya. Apakah hal ini bisa menaikkan kekuatan sukma saya pak?

Mohon pencerahannya pak untuk kekuatan sukma saya, mengingat orang yg minta tolong selalu ada dan saya harus mengeluarkan energi terus.

Terakhir Bapak mengukur kekuatan sukma saya
Pancer dari 75 KRK menurun jadi 17 KRK.

Maturnuwun pak
Salam

 J :     Kekuatan sukma anda sudah lebih dari cukup
Orang yang kekuatan sukmanya kurang dari itu juga bisa terus menolong orang
tinggal dijaga staminanya saja
thanks

 A :     Maturnuwun pak,
Salam







 A :     Selamat pagi mas java
Saya lampirkan foto di salah satu pantai di den pasar Bali.
Terlihat kerajaan yg didominasi oleh danyang-danyang golongan hitam...Dan terlihat Ratu danyang di kerajaan tersebut.
Lokasi tersebut sering digunakan oleh orang yang suka meditasi mas
Tks

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Clip-147.jpg
Pantai Sanur

 J :     Iya benar mas
yang memaksa mereka menjadi gol.hitam adalah 3 sukma bapak2
tadi 3 sukma bapak2 itu sudah saya bakar dan saya buang ke laut di bawahnya, mungkin anda bisa mendeteksinya.
sekarang dhanyang2nya sudah kembali menjadi gol.putih
thanks

 A :     Terima kasih mas.
Mereka sudah kembali ke golongan putih dan saya berani kembali membawa anak bermain ke pantai tersebut dan mereka yg senang meditasi di pantai tidak lagi dipengaruhi oleh hawa jahat mereka.
Untuk Sukma yg dibakar sepertinya tergeletak di dasar laut mas.

 J :     Kadang di dasar, kadang mumbul naik ke atas
thanks






 A :    
Selamat Malam romo
Sudah agak lama Laode tidak email njenengan..karena menunggu Jokowi benar2 dilantik..(pada email bulan juli, romo javanese bilang..jokowi+prabowo belum kewahyon presiden RI..tunggu saja, apa jokowi benar2 dilantik).. Nah sekarang Jokowi "resmi" jadi presiden ke 7 RI, gimana pendapat romo javanese.. apakah sesudah resmi, beliau tetap aja belum 'kewahyon' pulung presiden??

Selanjutnnya.. tadi sore Laode ke gunung lawu, jalan2 cari strawberry, kemudiann foto bersama istri, setelah saya lihat fotonya, dgn olah rasa (terus terang olah batin Laode masih kurang).. Laode melihat seperti ada Naga terbang dari puncak Lawu, ataukah ada hubungannya dgn pasukan alien seperti di tulisan romo kemarin?
sedang di foto saya + istri, sepertinya di belakang kami ada kakek berjubah..
Mohon maaf apakah itu leluhur saya, ataukah 'begawan' yg ada  / penguasa gn.lawu ?
Mohon dgn sangat pencerahannya..

Nuwun

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Gn.Lawu.jpg
Gunung Lawu, Sat, Nov 1, 2014

 J :    
Sampai sekarang tidak ada wahyu apapun yang diturunkan untuk pemerintahan yang sekarang ini, untuk presidennya maupun untuk menteri2nya.

Di foto gunung lawu tidak ada apa2. Gunung lawu sedang tidak berpenghuni gaib.
Di foto anda dan istri juga tidak ada apa2.

thanks







 A :     Selamat malam mas
Mas hari ini saya memberikan sesaji atau banten adat bali kepada sedulur papat saya sebagai penghormatan saya kepada mereka yg selalu mendampingi saya.
Saat saya sajikan mereka menerima dengan baik dan senang.
Saat ritual itu berlangsung dewa indra juga berkenan hadir.
Mohon dibantu menurut pandangannya mas java
Terima kasih

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Clip-207.jpg


 J :     Iya benar
tapi perlu juga anda tayuh apakah sesaji anda itu memberikan pengaruh yang signifikan secara kegaiban terhadap sedulur papat anda. Kalau tidak, maka itu sama saja hanya sebagai seremonial saja. Mereka menghargai, tapi tidak ada pengaruh kegaiban yang signifikan terhadap mereka. Mungkin ada bentuk sesaji lain yang lebih baik secara kegaiban.
thanks






 A :     mas ini ada gambar foto batu tourmaline pancawarna.
apa isinya benar jin alien mas ?
terima kasih



 J :     Kelihatannya isinya seperti alien E.T.







 A :     selamat malam mas java
salam sejahtera.
langsung saja mas,
tadi temen saya mencoba mengisikan khodam ke batu akik punya saya, yang menurut dia sekarang khodamnya jin perempuan gol putih untuk pengasihan.
tolong krosceknya mas java dah berhasil belum temen saya ngisi batu saya

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Clip-371.jpg

 J :     ditayuh saja mas

 A :     sudah saya tayuh emang sudah ada isinya jin perempuan. tapi tiap kali saya pakai kok kepala saya
pusing ya mas.
saya tayuh apa ada pengaruh dari ghaib jawabannya tidak,
tapi waktu saya tayuh apa karena isi dari batu tersebut jawabannya iya.
bingung juga nih mas.
apa mungkin ada gesekan energi dg batu saya yg laen ya mas.

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Clip-372.jpg

 J :     isinya jin perempuan gol.hitam
kelihatannya jenis batunya disukai oleh gol.hitam
apa boleh batunya saya upload di web ?

 A :     udah saya kira mas karena temen saya bilang isinya putri dari mesir
pantesan rasanya gak nyaman banget.
ok mas tak olesin jafaron aja biar pergi,

sangat boleh mas silahkan.batunya aneh kilaunya kadang ijo kadang coklat kadang putih bening hampir kayak kalimaya tapi gak selengkap warna batu kalimaya yg kayak pelangi.
thaks mas gbu.

 J :     oke
thanks

 J :     Jenis batu seperti itu sebaiknya dihindari, kecuali anda berniat memiliki khodam gol.hitam.
thanks

 A :     wah baru tau nih mas.
habis ikut2an orang skr yg suka akik yg bening2.
oke deh mas dapat ilmu lagi nih mas.
perlu diupload tuh mas jenis akik yg cenderung disukai gol.hitam mengingat skr musim akik. biar bisa selektif dan gak asal beli batu.

Kalo model pancawarna kayak ini gak apa2 kan mas?

https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Clip-373.jpg

 J :     kayaknya gak apa2, isinya jin bapak2
tapi jenis yg seperti itu banyak yg isinya jin berbulu hitam







https://sites.google.com/site/thomchrists/dunia-gaib-mahluk-halus/cerita-kegaiban-2/Rokok.jpg


Foto di atas adalah rokok-rokok yang belum dikonsumsi oleh Penulis.

Kelihatannya biasa-biasa saja. Tetapi bila dicermati sisi kegaibannya ternyata di dalamnya terkandung suatu efek ilmu penglarisan yang efeknya sangat kejam / keji terhadap orang-orang pengkonsumsi rokok-rokok itu.

Kejadiannya bermula ketika di depan komputer Penulis melamun bertanya sendiri : " Kok ini batuknya gak sembuh-sembuh sih ya ?"

Lalu tiba-tiba terbersit perkataan di kepala Penulis : " Lah rokoknya saja ada isinya ".

Penulis kaget.
Lalu rokoknya diperiksa. Ternyata memang ada "sesuatu" di dalamnya.
Lalu bungkus-bungkus rokok lainnya yang belum dibuka juga diperiksa. Ternyata juga sama. Ada sesuatu di dalamnya.

Penulis mendeteksi bahwa di dalam tiap-tiap batang rokok-rokok itu di dalamnya berisi khodam arwah bapak-bapak. Arwah bapak-bapak itu akan terhisap terakumulasi di tenggorokan dan paru-paru para pengkonsumsi rokok-rokok itu. Dan walaupun kita sudah punya pagaran gaib absolut, tetap saja arwah-arwah itu akan bisa masuk ke tenggorokan dan paru-paru kita, karena ternyata kita sendiri yang menghisapnya masuk ke dalam tubuh kita.

Sebenarnya kekuatan gaib arwah-arwah itu tidak seberapa, bisa mudah dibersihkan dengan bantuan khodam batu akik dan pusaka. Tetapi keberadaan mereka di tubuh manusia pengkonsumsi rokok-rokok itu sudah memunculkan batuk, sakit tenggorokan, sakit di saluran pernafasan dan sakit di paru-paru. Lebih kasihan lagi pada orang yang sakitnya itu semakin parah, apalagi yang sampai menghabiskan banyak rupiah karena harus bolak-balik dirawat di rumah sakit. Belum lagi yang sakitnya itu berlanjut menjadi kanker paru-paru, kanker saluran pernafasan, dsb.

Orang batuk karena merokok itu biasa. Tapi bila karena merokok itu batuknya terasa intens cukup parah, sebaiknya diperiksa, minimal dengan cara ditayuh, apakah dirinya sudah menjadi sarang arwah bapak-bapak itu.

Memang Penulis kadang merasakan adanya rasa yang tidak nyaman di tenggorokan setelah mengkonsumsi rokok dari toko tradisional tertentu. Bila belinya di super market biasanya netral, tidak ada pengaruh yang terasa beda.

Dan merk rokok di foto itu sifatnya kebetulan saja. Dan bukan berarti semua rokok dengan merk itu menjadi penyebab kasus-kasus ini. Merk rokok di foto itu sifatnya kebetulan saja karena rokok-rokok itu sedang Penulis konsumsi. Penulis memang suka gonta-ganti merk rokok supaya tidak bosan. Tetapi karena adanya kasus ini maka Penulis berusaha lebih aware lagi.

Penulis ingat sekali dimana dulu Penulis membeli rokok-rokok yang di foto itu, yaitu di sebuah toko semacam toko grosir di sebuah pasar tradisional. Ada banyak toko sejenis itu di pasar tradisional itu dan harga barang-barang jualannya cukup murah dibanding berbelanja di super market. Hanya saja bila kita berbelanja di pasar tradisional itu masa kadaluarsa produknya harus benar-benar diperhatikan.

Dari sekian banyaknya toko, kios dan lapak di pasar tradisional itu tampaknya hanya sedikit sekali yang memakai jimat penglaris dagangan. Mungkin mereka merasa jalan usahanya sudah cukup baik, tidak perlu ditambahi penglaris dagangan. Tetapi toko tempat Penulis membeli rokok-rokok itu memang terasa sekali aura penglarisannya melingkupi depan toko sampai ke belakang toko. Aura penglarisan yang kental seperti itulah yang sudah membuat rokok dagangannya menjadi sama dengan yang di foto atas. Sedangkan aura penglarisan yang biasa saja tidak membuat rokok dagangannya menjadi sama dengan yang di foto atas.

Mungkin para praktisi ilmu gaib penglaris atau para pemakai jasa ilmu penglarisan tidak menyadari adanya efek perbuatan mereka yang bisa sampai seperti itu. Tetapi kita sendiri sebaiknya lebih berwaspada lagi karena sudah dicontohkan bahwa ternyata ada kasus yang seperti itu.

Penulis sangat berharap supaya para pembaca mencari berkat Tuhan dan keberkahan hidup yang dari Tuhan. sehingga apapun yang diusahakannya dalam kehidupannya memberikan kebaikan tersendiri untuknya dan ia juga tidak sampai terjebak dalam perbudakan hasrat.

Tetapi orang-orang yang hatinya jauh dari Tuhan akan mengejar keberuntungan dari berbagai macam sumber dan tidak tahu / tidak peduli mana yang patut dan mana yang tidak patut.

Mungkin anda bisa lebih kreatif untuk menggunakan cara-cara tayuhan seperti contoh di tulisan berjudul Ilmu Tayuh Keris.

Cara menayuh itu bisa digunakan untuk memeriksa toko-toko di sekitar tempat tinggal anda dan barang-barang dagangannya. Bila ternyata ada toko dan barang-barang dagangannya yang menyerupai kasus di atas, yaitu penuh mengandung aura penglarisan seperti di atas. Toko itu dan barang dagangannya sebaiknya anda hindari, jangan sampai anda ketularan.

Anda juga bisa menayuh memeriksa melalui foto-fotonya barang-barang dagangan yang orang melakukan jual - beli terhadap benda-benda itu melalui internet.

Di dunia nyata maupun yang di internet melalui foto-foto produk / barang dagangannya apakah ada di antara barang-barang itu yang berpotensi memberikan efek negatif. Bila ada, dicaritahu lagi efek negatifnya itu apa.

Biasanya produk-produk umum rumah tangga, kantor, dsb tidak mengandung sesuatu yang bersifat gaib. Tapi perlu juga diperiksa, mungkin ada masalah dengan penjualnya yang berbeda dengan penjual lainnya yang umum. Bila ada, dicaritahu lagi efek negatifnya itu apa.

Produk yang paling banyak mengandung unsur gaib adalah produk-produk yang mengandung kegaiban seperti jimat, mustika dan pusaka, atau produk-produk lain yang dibeli dari seorang spiritualis. Bila setelah ditayuh ternyata ditemukan ada produk yang mengandung kegaiban negatif tertentu kepada pemakainya, dicoba dicaritahu efek negatifnya itu apa. dan sejauhmana pengaruh / akibatnya dalam kehidupan orangnya.






















Comments