Ngobrol 9-7

    Kebatinan dan Kegaiban

 

Halaman ini berisi ringkasan dan editan tanya jawab Penulis dengan pembaca tentang kebatinan dan kegaiban. Mudah-mudahan berguna untuk menambah pengetahuan dan hiburan.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  <<  Kembali ke Ngobrol 9-6                                                                          Lanjut ke Ngobrol 9-8  >>  

  <<  Kembali ke Ngobrol 9-1
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


      
date: Mon, Apr 1, 2013

 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas, mohon pencerahannya :
1. Kalau menurut kangmas, kekuatan gaib anti kristus berkisar antara berapa ya kangmas ?
2. Apakah para paus termasuk orang2 yg telah manunggal dg Tuhan ya kangmas ?

 J  
1. Anti Kristus adalah peringatan yg bersifat khusus.
Anti Kristus adalah bagian dari iblis dan gol.hitam, tetapi kekhususannya adalah mereka berani menentang Tuhan secara terang2an, membangun kekuatan tandingan dengan menggunakan tipu daya dan kekuatan.
Dengan ajaran2 yg penuh tipu daya mereka menyesatkan manusia
Dengan kekuatan mereka membangun kekuasaan di bumi
Dengan kekuatan mereka membunuh dan membinasakan yg tidak bisa mereka rekrut.

2. Orang2 yg sdh manunggal mempunyai tanda2 gaib khusus, bukan sekedar peranannya semasa hidup.



 A   
Ngapunten kangmas, apakah maksud sebenarnya, tujuan dari penyempurnaan arwah ?
Apakah yg bisa menyempurnakan hanya orang2 yg telah manunggal pada Tuhan ?
Sebab saya baca pada salah satu blog budaya ... untuk menyempurnakan arwah bisa dg ritual upacara dg sesaji dan doa.
Mohon pencerahannya kangmas, ngapunten saya banyak dan selalu merepotkan kangmas.
Mtrnwun kangmas

 J  
Penyempurnaan arwah tergantung konteksnya, tergantung pemahamannya.
Di kepercayaan kejawen ada juga, dianggap arwah orang yg sdh meninggal seharusnya tidak berada di dunia manusia, tapi masuk ke alam barzah.
Biasanya maksudnya adalah untuk arwah2 yg penasaran, atau yg masih terlihat ada di sekitar manusia, atau yg masih mempunyai ganjalan di hatinya, dianggap mereka belum sempurna, belum bisa tenang pergi ke alam barzah.
Biasanya cara penyempurnaannya adalah dgn didoakan, dsb.
Terima kasih

 A   
Terima kasih banyak pencerahannya kangmas, berarti ketika kangmas menasehati saya karena saya belum sempurna jadi belum bisa menyempurnakan arwah adalah konteksnya menunjukkan sejatiNya Tuhan dan keberadaanNya ya kangmas ?
Mtrnwun kangmas

 J  
Ya.
Konteksnya bukan sekedar menunjukkan sejatiNya Tuhan dan keberadaanNya, tapi anda belum bisa mengantarkan mereka masuk ke dalam kemuliaan Tuhan, karena anda sendiri belum "memuliakan" diri anda sendiri.

 A   
Terima kasih banyak kangmas, cara memuliakan diri saya sendiri bagaimana kangmas ?

 J  
Ya anda harus mengangkat derajat anda, jangan lagi hanya mjd mahluk duniawi, meninggalkan kehidupan yg lama, terlahir baru karena Allah, menjadi Anak-Anak Allah.

 A   
Itu yang selalu ingin saya usahakan kangmas, mohon doa dan bimbingannya selalu kangmas . . .sebab saya juga tidak tahu apakah nanti setelah saya meninggal menjadi roh, apakah saya masih mendapat
kemurahan Tuhan untuk masuk dalam kemuliaanNya . . .

Selalu muncul pertanyaan juga, apakah mungkin selama hidup saya ini akan bisa masuk dalam kemuliaanNya ? Padahal sudah banyak kegaiban yang ditampakkan dan diberikan Tuhan pada saya seperti Roh Kudus, bola energi, jubah, kerajaan surga dan kedatangan Tuhan Yesus serta
singgasana Tuhan . . .

Mohon pencerahan dan doa restu kangmas selalu . . .
Maturnuwun kangmas . . .

 J  
Kemurahan Tuhan hanya diberikan terkait dgn pekerjaan Tuhan Yesus.
Kemurahan itu hanya diperuntukkan untuk mereka yg belum mengenal Tuhan tetapi dalam hidupnya memuliakan Tuhan.
Kepada mereka yang Tuhan sudah menawarkan kemurahanNya tetapi tidak mau menerimanya, kemurahan itu tidak akan ditawarkan 2 kali.

Jadi selama pintu kemurahan itu terbuka untuk anda, sebaiknya anda masuk ke dalamnya.
Kalau pintu itu sudah tertutup untuk anda, tidak akan dibukakan lagi.
Tapi anda tidak perlu buru2.
Sebaiknya anda mematangkan diri dulu
karena Tuhan menghendaki totalitas, tidak mau yg setengah2
karena Dia juga totalitas dalam memuliakan seseorang.
Terima kasih

 A   
Terima kasih banyak pencerahannya kangmas . . .
mohon bimbingan dan doa restunya selalu kangmas, semoga proses pematangan diri saya berjalan lancar . . .
Semoga Tuhan senantiasa memberikan berkah kemurahanNya kepada saya dan keluarga . . .



date: Tue, Apr 2, 2013

 A   
ngapunten kangmas . . .mau curhat ni, hehehe . . .
dulu2 waktu masih seneng olah rasa dan menghimpun energi koq terasa perkembangan saya meningkat tajam, tapi sampai di sini laku pencarian Tuhan, terasa saya tidak terlalu banyak berkembang, terasa stag jalan di tempat . . .
bagaimana ya kangmas ? hehehe . . .

 J  
Dari kondisi nol kemudian mulai berjalan .... biasanya akan terasa kemajuannya
Sesudah berjalan, biasanya kemajuannya kurang terasa
tapi tergantung juga arah anda maunya kemana
seharusnya fokus anda kesitu, barulah bisa dirasakan perkembangannya.

 A   
Terima ksh banyak penjelasannya kangmas, semuanya saya interest kangmas,
semua pembelajaran dari tulisan2 kangmas sebagian besar sudah berusaha saya tekuni dan kerjakan, tapi kalau menurut kangmas, kemampuan apa yg menonjol dari saya dilihat dari kondisi kegaiban2 yg sudah saya alami dan bisa saya kembangkan lagi ?

 J  
1. Sebagai patokan awal anda harus mempunyai beberapa sasaran interest, mengenai kemampuan apa saja yg ingin anda kuasai, spy apa yg harus anda lakukan untuk menguasai kemampuan itu mjd jelas, sehingga tahapan pencapaiannya terhadap sasaran interest itu jelas, bisa diukur dan tidak mengambang.

2. Yg jelas sudah ada pada anda adalah kekuatan gaib yg tinggi, jadi anda perlu mempelajari teknik2 penggunaan tenaga gaib.

3. Teknik olah rasa dan penglihatan gaib juga perlu dipertajam dan diusahakan kuat lama dalam berfokus melihat gaib, shg akan memudahkan dlm menggunakan kekuatan gaib dan visualisasi (yg bukan hanya menjadi ilusi / halusinasi).

4. Khodam pendamping sudah banyak dan kekuatannya tinggi, tinggal penyatuan secara kebatinan saja untuk menjadikan suatu perbuatan bersama2 shg perbuatannya mengandung kekuatan gaib yg tinggi, juga untuk mempelajari kegaiban tingkat tinggi.

5. Untuk ilmu2 yg berhubungan dgn penggunaan amalan gaib, anda masih perlu mempelajarinya, untuk menambah kekuatan sugesti (amalan gaib bisa dicari di internet).

Terima kasih

 A   
Terima kasih banyak petunjuknya kangmas . . .

yang interest adalah usaha olah roh dan manunggal kangmas, tapi kan butuh kematangan jiwa dan usaha yang lebih untuk ke sana, jadi sambil mematangkan olah roh, juga interest pada olah rasa dan spiritual . . .

kalau amalan gaib di internet biasanya dibumbui dengan puasa dan mewirid amalannya kangmas, sedangkan saya gak tahan lama2 wirid dan gak tahan lapar, hehehe . . .
mengenai amalan gaib yang sering ya yang ada di web kangmas yang saya olah . . .

mohon pencerahan dari kangmas . . . maturnuwun kangmas . . .

 J  
Yg gampang ya ... praktek jadi orang pinter mas
nantinya kemampuannya akan berkembang sendiri sesuai situasi yg dihadapi.
thanks

 A   
Wah, saya sudah pantas jadi dukun ya kangmas ? Hehehe . . .
Saya sudah coba bantu teman2 yg keganggu mahluk halus kangmas, jadi pede karena ada restu dari kangmas, hehehe . . .

 J  
Usahakan melakukannya dgn kekuatan sendiri, jangan menggunakan khodam kalau tidak terpaksa, supaya kekuatannya terbentuk dan kemampuannya mapan.
thanks

 A   
Terima ksh banyak pencerahannya kangmas, saya berusaha melakukan dg kemampuan sendiri, seperti yg kangmas nasehatkan agar membentuk diri jadi linuwih dan waskita.
Mtrnwun kangmas


 A   
ngapunten kangmas, mohon pencerahannya,

mungkin sedikit intermezzo dalam pembelajaran untuk saya kangmas,
ukuran kekuatan gaib sukma saya bagaimana ya kangmas ?

oya kangmas, ngapunten, kehidupan masa depan saya di alam maya bagaimana ya kangmas ? adakah yang perlu saya perbaiki dari sekarang ?

maturnuwun kangmas . . .

 J  
Roh pancer anda kira2 sampai 130 KRK
Sedulur papat anda kira2 sampai 300 KRK

Kalau masih seperti ini kehidupan anda di alam maya ya sama seperti orang lain, hanya kekuatan gaibnya saja yg berbeda.
Thanks

 A   
Terima kasih banyak pencerahannya kangmas, kalau sekarang ada perkembangan gak kangmas?
Saya coba sedikit modifikasi, hehe . . .berarti kegaiban saya belum meningkat drastis ya kangmas ? Hehe . . .

 J  
Pancernya skr 220 KRK.
Dengan visualisasi membentuk energi tubuh yg padat dan bersinar terang, sinarnya padat dan terang menyilaukan biasanya bisa mendongkrak cepat naiknya. Sekalian dilakukan bersama dgn sedulur papat.
Sesudahnya energinya dinormalkan lagi, dibuat teduh.
Thanks

 A   
Terima ksh banyak petunjuknya kangmas, biasanya setelah visualisasi padat terang menyilaukan, kemudian diguyur air hujan yg sejuk, apakah hal tsb sudah cukup bisa menormalkan kondisi tubuh yg panas setelah serap energi ya kangmas ?

 J  
Iya bisa.
Sering2 aja diguyur air hujan yg sejuk
sekalian mandi hujan beneran he he he

 A   
Hahaha . . . Segerr kangmas, mtrnwun kangmas . . .
Mohon restu dan bimbingannya slalu . . .

 J  
Eh .... bener loh ....
tanya saja sama khodam kerisnya ....

 A   
Nggeh kangmas, oya kangmas , yg mendampingi saya, khodam keris brojol ya kangmas ?
Selainnya semuanya sedang dalam pendidikan ya kangmas ?

 J  
kalo skr kayaknya lagi pada ke komunitasnya.
besok juga kembali lagi.
thanks

 A   
Berarti semuanya sudah selesai pendidikan ya kangmas ?
mtrnwun kangmas



date: Wed, Apr 3, 2013

 A   
Salam sejahtera kangmas . . .
ngapunten kangmas, menyambung lagi pertanyaan saya,
mohon pencerahannya kangmas . . .:

1. mohon kroscek dari kangmas, semalam apa benar yang datang ke rumah saya adalah Prabu Siliwangi karena saya ingin ngobrol dengan beliau . apa benar beliau memiliki halo kuning di belakang kepalanya ?

2. kemurahan dari Tuhan harus diumumkan sebelum zaman kesudahan, ngapunten kangmas, untuk saat ini, orang2 yang gak bisa internetan berarti tidak bisa mendapat keberuntungan untuk ikut mengenal Tuhan yang benar melalui kangmas ?

maturnuwun kangmas . . .

 J  
1. Katanya benar begitu
2. Sudah banyak pekerja2 Tuhan di bumi. Kalau manusia tidak mau percaya dan tidak mau datang kpd mereka ... ya itu urusannya sendiri.

 A   
Terima kasih banyak pencerahannya kangmas . . .mohon doa restu dan bimbingannya selalu . . .


 A   
Ngapunten kangmas, mohon kroscek dari kangmas, apakah benar kemarin malam sedulur 4 saya bertemu sedulur 4 kangmas ya ?
Kemarin saya merasakan sedulur 4 kangmas menjelaskan seperti sebuah lingkaran kesatuan antara Allah, Roh Kudus, Yesus.
Kangmas menjelaskan bhw hanya dg menghayati dan mengimani, terus sugestikan kesatuan lingkaran itu, maka tanda dan kuasa tanpa batas bisa kita gunakan, bahkan mudah untuk hidupkan orang mati sbg contoh.

 J  
Katanya benar kemaren sedulur papat saya ketemu dgn sedulur papat anda, tapi saya sendiri gak kepikiran kesitu he he ...
Penjelasannya sudah benar begitu.


 A   
Terima kasih banyak pencerahannya kangmas . . .
wah, pernyataan kangmas yang terakhir bikin saya jadi kesentil dan merasa tergugah semangat nih, hehehe . . .

oya kangmas, kalau sedang medhar, sedulur papat saya juga berselimut jubah dan bola energi ya kangmas ?

 J    berjubah putih tapi tidak dgn bola energi


 A   
salam sejahtera kangmas . . .ngapunten kangmas, apakah kalau saya nempeleng orang bisa sampai klenger atau bahkan mati ya kangmas ?

 J  
Waduh .... saya gak kepikir deh ya ....
sebaiknya jangan sampai ada emosi, karena ada kekuatan gaib yg melambari kekuatan anda
jangan sampai nantinya urusannya panjang, malah menyusahkan anda sendiri

 A   
Nggeh kangmas, mtrnwun kangmas, tadi hanya imajinasi liar saya kangmas,
saya kan kurus dan ceking, disenggol angin aja goyang, hehehe . . .


 A   
ngapunten kangmas, menurut kangmas, apakah ini masuk merah delima asli apa tidak ya kangmas ? maturnuwun kangmas . . .

 J  
Kelihatannya itu md asli, tapi penarikannya tidak sempurna,
khodamnya yg sekarang bukan khodam aslinya
thanks

 A   
Kalau model seperti itu dg dipanggil khodam aslinya untuk masuk kembali
bisa gak ya kangmas ?

 J  
kalau khodam aslinya hanya dipanggil saja untuk kembali kelihatannya tidak bisa, karena sosok penghuninya sekarang lebih kuat daripada khodam md aslinya.
Jadi penghuni yg sekarang harus dikeluarkan / dipindahkan dulu, sesudahnya barulah khodam aslinya dipanggil.
Tapi sekalipun khodam aslinya sudah kembali kondisinya tetap masih belum sempurna
harus ada laku lain untuk menyempurnakan kegaibannya

 A   
wah, begitu ya kangmas . . . dalam hal penarikan gaib memang butuh prosesi yang tepat ya kangmas . . seperti dalam tulisan kangmas tentang pusaka dan mustika di alam gaib . . . butuh kerelaan dua belah
pihak . . .antara mustika dan penariknya . . .
sebab akhir2 ini lagi pengen punya md yang asli dan penarikan gaibnya sempurna . . .tapi belum punya ilmu penarikannya, hehehehe . . .

 J  
he he he saya juga pengin bisa narik benda gaib, tapi belum bisa ...

 A   
hehehe . . .oya kangmas . . .dulu waktu saya pernah nayuh tanya ke pusaka dan mustika gaib di rumah yang mau mewujud butuh sesaji apa, jawabnya misik hitam .....
baru2 ini coba saya perjelas lagi kelihatannya butuhnya misik sulaiman, berarti sesaji sudah terjawab, tinggal amalannya dan ilmunya yang belum ketemu, hehehe . . .


 A   
salam sejahtera kangmas . . .
ngapunten kangmas, mohon deteksi dan pencerahannya . . .apakah benar istri dan anak saya diberikan leluhur perhiasan gaib (kalung dan gelang) ?

oya kangmas . . .apakah ada sesuatu gaib lain yang terlewat dari penglihatan saya ?
maturnuwun kangmas . . .

 J  
Istri anda kelihatannya benar memakai kalung dan gelang gaib.
Anak anda .... kelihatannya Tuhan mendandani anak anda berpakaian putih dan bersepatu seperti cinderella.

 A   
Terima ksh banyak penjelasannya kangmas, anak saya jadi tambah lucu dan unyu2 ya kangmas. He he . . .Terima kasih Tuhan . . .



date: Sat, Apr 6, 2013

 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas . . .mohon pencerahannya kembali,
kangmas menjelaskan bahwa Tuhan tidak berperan langsung dalam kehidupan manusia dan mahluk lain, kecuali kpd manusia2 tertentu saja.
bagaimana kaitannya dengan Maha MengetahuiNya Tuhan ?
Apakah melingkupi semua mahluk atau hanya pada manusia2 tertentu saja ?
maturnuwun kangmas . . .

 J  
Tuhan tetap mengetahui semua kehidupan mahluk di bumi, tetapi tidak langsung bertindak / berperan dalam kehidupan di bumi.
Kalau Tuhan langsung bertindak / berperan dalam kehidupan manusia, apakah perlu ditambahkan sebutan Yang Maha Bertindak .... ? he he

 A   
Hehe. . . Kangmas bisa aja ni,
ngapunten kangmas, apakah awal2 dulu kangmas juga berlatih menghimpun energi ?

 J    Tidak

 A    Mtrnwun kangmas, jadi kangmas hanya lelaku spiritualitas ketuhanan ya kangmas ?


 J    Intinya, awalnya saya memang tertarik dgn kegaiban
Saya punya keris dan batu2 dan punya khodam pendamping
Saya juga banyak berexperimen menggunakan kekuatan gaib khodam2 saya
di sisi lain saya juga dalam posisi sedang mempelajari keagamaan2 lain dalam rangka saya mencari ketuhanan yg benar
tanpa sengaja di jawa timur, di situs majapahit, saya bisa kenal gaib2 spt dewa,

Sesudahnya saya hanya mendayagunakan apa yg sudah saya terima dari Tuhan.
dan saya kembangkan untuk disesuaikan dgn kehidupan jaman sekarang.
Sesudah itu saya baru tahu kalau dgn kondisi ini pencarian ketuhanan saya ternyata sudah dijawab oleh Tuhan.
Jadi yg anda katakan saya hanya lelaku spiritualitas ketuhanan, secara garis besarnya benar.

Tapi ada satu poin yg saya ketahui dan saya sadari,
yaitu sebelum Tuhan datang, atau ada perbuatanNya yg lain, selalu para dewa yg lebih dulu datang

 A   
Terima kasih banyak penjelasannya kangmas, ngapunten kangmas, kalau ditarik benang merahnya, apakah para dewa selalu tersambung dg Tuhan ?
Sehingga sebelum Tuhan datang, para dewa datang terlebih dahulu, tapi kenapa para dewa masih tergolong roh duniawi ? Mtrnwun kangmas, mohon restu dan bimbingan kangmas slalu . . .

 J  
Anda sendiri sudah mengalami kan kalau para dewa lebih dulu datang sebelum tanda dari Tuhan datang.
Saya ada menulis tentang dewa, coba saja dibaca2.
thanks

 A   
Iya bener banget kangmas, bathara guru dan para dewa datang terlebih dahulu dan memberikan wahyu.
Mtrnwun pencerahannya kangmas . . .


_______



 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas, apakah foto seseorang yg memiliki kekuatan gaib juga bisa ditakuti atau dihormati sosok2 gaib ?
Mtrnwun kangmas

 J  
Yg paling penting itu foto / gambarnya, bukan semata2 orangnya.

Untuk keperluan itu berarti anda harus mencari / membuat foto / gambar yg berkekuatan gaib tinggi dan mengeluarkan wibawa fotonya mengusir yg jelek2, shg aura kegaibannya bisa mjd ancaman bagi gaib2 yg terkait.
Kalau hanya foto orangnya saja, walaupun orangnya berkekuatan gaib tinggi, tapi kalau tidak menampilkan wibawa yg mengusir gaib2 yg bandel, ya .... tidak akan diperhitungkan, karena dianggap bukan ancaman.

Begitu juga dgn segala macam rajahan dan kaligrafi, kalau tidak mengeluarkan energi / aura yg sifatnya mengusir, maka tidak akan diperhitungkan, karena dianggap bukan ancaman.

Cara yg mudah untuk keperluan itu adalah dgn memasang foto / gambar suatu sosok yg dianggap berkekuatan gaib tinggi, kemudian dgn sugesti kebatinan / spiritual dibuat seolah2 bukan hanya fotonya, tapi juga orangnya hadir di tempat itu, menaungi tempat itu, mengeluarkan wibawa yg mengusir sosok2 halus yg jelek dan negatif, shg wibawanya akan dianggap sbg ancaman.

Cara ini sebenarnya sama dgn keperluan membuat jimat rajah.

thanks

 A   
Terima kasih banyak pencerahannya kangmas, jadi semua objek akan bertuah tetapi butuh diberikan sugesti kebatinan spiritual ya kangmas.
Oya kangmas, waktu bersugesti memecah mendung agar tidak jadi hujan koq belum bisa berhasil ya kangmas ? Masih tetap hujan,hehe. . . Padahal juga saya tambah sugesti bantuan sedulur 4 dan keris, malah hujannya tambah deres, hehe .

 J  
He he he bisa jadi sugesti anda belum tepat,
bisa juga karena hujan itu sebenarnya adalah buatan, disengaja turun hujan oleh pihak lain.
Kalo benar begitu berarti sugesti anda agar tidak turun hujan masih kalah dgn sugesti orang yg menurunkan hujan.
Karena itu sebaiknya juga ditambahkan sugesti kalau ada sosok2 gaib yg sengaja membuat hujan spy disingkirkan dulu.

 A   
Hehehe . . . Mtrnwun petunjuknya kangmas, berarti masih ada banyak hal yg terlewat oleh saya, dan saya harus banyak belajar lagi,
Terima kasih banyak penjelasannya kangmas . . .rahayu . . .rahayu . . .rahayu . . .


 A   
Kangmas nasehat dan pengalaman untuk saya bagaimana kangmas ?

 J  
banyak kejadian gaib dan fenomena sehari2 yg saya mengetahui atau saya menyadari tentang sesuatu hal, tapi sesudahnya saya lupa, karena saya tidak begitu memikirkannya, tapi biasanya suatu saat saya ingat kembali. Termasuk kalau ada pemberitahuan lewat mimpi, sesudah bangun tidur saya ingat mimpinya, tapi siangnya sudah lupa.
jadi sekarang ini saya belum bisa memberi jawab apa2.

Oh iya ini saya ingat,
ada beberapa teman dekat yg bisa berhubungan dgn dewa / dewi setelah bergaul dgn saya.
kemaren malam ada teman yg cerita tentang temannya sekantor. Kebetulan temannya itu bisa melihat gaib dan saya kenal juga orangnya. Resi Bisma sebelumnya datang dan memberikan sebentuk berlian gaib kepadanya.
Ada ide aneh di pikiran saya saat itu.
Setelah saya telusuri, ternyata dia adalah keturunannya Resi Bisma.
Setelah saya telusuri lagi, ternyata dia juga adalah keturunan dari beberapa dewa / dewi india.
nah ini membuat saya terpukau juga
ternyata cerita di pewayangan tentang manusia yg bisa beristri / bersuami dewa / dewi dan mempunyai anak manusia ternyata benar terjadi, bukan sebatas dongeng.
itu saja

 A   
Terima kasih banyak sharingnya kangmas . . .oya kangmas, saya jadi inget pernah mimpi yang isinya kurang lebih mengatakan bahwa besok kalau saya punya anak laki2 maka kekuatannya akan sama seperti dewa . . .maknanya apa ya kangmas ?
para pandawa itu hidup pada masa berapa tahun yang lalu ya kangmas ?
maturnuwun kangmas . . .

 J  
Saya belum bisa menjawab apa2 tentang mimpi anda itu.
Para pandawa juga saya tidak tahu tepatnya kapan mereka hidup, jangan2 sebelum masehi.
thanks

 A   
Terima ksh banyak kangmas, untuk bisa menerawang atau melihat mereka, caranya batin kita diarahkan ke mana ya kangmas ?
Ngapunten kangmas, untuk menelisik jalur keturunan atau leluhur seseorang cara yg pas bagaimana ya kangmas ? Seperti cerita kangmas bisa sampai mengetahui temannya teman kangmas keturunan Resi Bisma ?

 J  
Untuk nerawangnya ya batinnya difokuskan kpd sosok2nya. itu cara yg mudah.
Sesudah ketemu sosok2nya, kemudian bisa cukup melihat dari jauh saja atau scr batin anda yg datang mendekat, atau mereka yg dipanggil datang mendekat.

Untuk menelisik jalur keturunan atau leluhur seseorang, biasanya orang melakukannya dgn bantuan khodam, khodamnya itu yg bekerja mencaritahu jawabannya.

Tapi kalau sudah menggeluti dunia kebatinan dan spiritual sebenarnya tidak susah.
Sebenarnya antar sukma yg ada hubungan keturunan ada garis ikatan sukma,
Atas ikatan sukma itu, arwah / sukma orang2 yg sudah meninggal biasanya bisa merasakannya sbg suatu tarikan secara kebatinan, shg akan bisa mengetahui apakah seseorang itu adalah keturunannya ataukah bukan.

Ikatan sukma ini tipis sekali tidak kelihatan, hanya bisa dideteksi secara kebatinan / spiritual.
Ikatan sukma ini bisa dianggap sbg jalur genetik sukma, shg walaupun jalur keturunannya panjang dan bercabang2, tetap masih bisa diketahui ujung dan pangkalnya. Tapi semuanya tergantung juga pada kemampuan orang yg menelusurinya, karena ini termasuk pengetahuan gaib yg berdimensi tinggi. Karena itu lebih mudah caranya adalah bukan dgn kemampuan melihat gaib, tapi dgn mendayagunakan ide dan ilham dari para sedulur papat, karena para sedulur papat itu nantinya yg akan bekerja mencari jawabannya, yg kemudian jawabannya dan gambaran gaibnya akan kita terima.

Lebih mudah kalau tujuannya atau sosok2 yg dimaksud jelas, misalnya untuk mencaritahu apakah ada hubungan keturunan antara si A dengan si B,
dengan menelusuri garis sukma itu kita akan bisa mengetahui apakah garis sukma si A sampai kpd si B.

Tapi kalau sasarannya kurang jelas, ya prosesnya juga lebih sulit.
Misalnya apakah seseorang ada garis keturunan dgn raja2 majapahit.
Raja2 majapahit kan banyak.
Adakah raja majapahit yg mjd leluhur orang tsb ?
Siapa raja majapahit yg mjd leluhur orang tsb ?
Kalau seperti ini kasusnya berarti kita membuka spiritualitas kita kpd garis sukma orang tsb, disebarkan ke alam roh dgn fokus kpd raja2 majapahit, nantinya akan muncul gambaran orang2 majapahit yg mjd leluhurnya. Kalau salah satunya adalah raja majapahit, berarti orang itu memang ada keturunan dgn raja majapahit. Kalau tidak .... ya berarti orang itu tidak ada keturunan dgn raja2 majapahit.

Sesudahnya kita bisa crosscheck kpd sosok leluhur tsb, menanyakan kepadanya apakah si A adalah salah satu keturunannya. Kalau memang si A adalah keturunannya biasanya dia akan mengakuinya.
Kalau si leluhur itu mempunyai kekuatan kebatinan tertentu biasanya ia akan bisa dengan cepat mengetahui apakah si A adalah keturunannya ataukah bukan.
Tapi kalau si leluhur tsb tidak memiliki kekuatan kebatinan, mungkin agak lama / susah baginya untuk menentukan apakah si A adalah keturunannya ataukah bukan, apalagi kalau garis keturunannya panjang. Dalam hal ini kita harus membantunya dgn cara menambahkan energi spiritualitas kita kpdnya shg dia mjd lebih mampu untuk memberikan jawaban.

 A   
Terima ksh penjelasannya yg sangat gamblang, wah butuh kemampuan yg lebih ya kangmas, karena termasuk dimensi tinggi, ngapunten kangmas, mohon koreksi dari latihan saya, kalau saya apa benar ada garis keturunan dari senopati pajang bernama raden haryo?

 J  
Untuk anda tidak susah, karena sedulur papat anda sudah aktif, juga karena anda sudah punya khodam keris berdimensi tinggi.
Katanya anda bukan keturunannya, tapi adalah keturunan dari sepupunya.
Berarti anda ada hubungan keluarga, tapi bukan keturunan langsung.
Katanya anda malah keturunan dari Sultan Pajangnya sendiri, Sultan Adiwijaya.
Berarti Ki Ageng Pengging itu leluhur anda juga.
Coba saja ditayuh.
thanks

 A   
Terima ksh banyak penjelasannya kangmas, jadi tambah gamblang siapa2 leluhur saya,
berarti jika dirunut lagi akan sampai pada silsilah raja2 majapahit ya kangmas.
Kelihatannya akan sampai pada raja Brawijaya V ya kangmas ?
Mtrnuwun sanget dan mohon restu selalu kangmas . . .

 J  
he he he iya ya

 A   
ngapunten kangmas . . . keturunan2 dari kerajaan besar seperti Singosari dan Majapahit apa benar cenderung tersebar dan tersembunyi ya kangmas ?

 J  
Dulu iya
karena mereka ada di bawah ancaman pembunuhan pasukan demak
malah banyak yg mengungsi sampai ke puncak2 gunung
ada juga yg mengungsi sampai ke bali

 A   
Maturnuwun penjelasannya kangmas, ngapunten kangmas, kenapa mereka memilih mundur mengungsi atau rela mati dibunuh padahal kekuatan kebatinan mereka jauh di atas para wali dan prajurit demak ? padahal kalau mau, mudah saja mereka menghabisi prajurit demak

 J  
Iya tidak semua orang mau membunuh orang lain hanya karena fanatisme agama
orang2 ksatria jaman dulu rela mati bertarung dgn penjahat dan gol.hitam
tapi tidak mau membunuhi saudara sendiri hanya karena agama
prabu brawijaya memilih pergi karena tidak mau memerangi keturunannya sendiri
begitu juga prabu siliwangi yang tidak mau memerangi anak2nya sendiri
walaupun tingkat kesaktian mereka jauh di atas anak2nya

 A   
mohon restu dan bimbingannya selalu kangmas, agar bisa tansah eling lan waspada serta mampu menjaga kelurusan hati . . .



date: Tue, Apr 9, 2013

 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas, mau bertanya :

karakteristik amalan gaib yang bagaimanakah yang mampu meningkatkan kualitas tuah ?
berarti kita harus sering eksperimen untuk tahu apakah amalan gaib atau sugesti kita mampu menggerakkan dan meningkatkan kualitas tuah khodam atau tidak ya kangmas ?

maturnuwun kangmas . . .

 J  
Secara umum karakteristik amalan gaib yang mampu meningkatkan kualitas tuah adalah yang isi amalannya sesuai dengan jenis tuah aslinya, sehingga amalan itu bersifat menambah kualitas tuah aslinya, bukan membentuk tuah baru yg belum tentu khodamnya ahli menjalankannya.

Sebuah mantra / amalan gaib bisa dikatakan adalah bentuk / cara kita memerintah khodam kita spy bekerja.
Yg dikerjakannya adalah apa yg terkandung / disebut di dalam amalannya.
Dan amalan itu perlu disebut / dibacakan beberapakali, bahkan kalau perlu sampai berkali-kali, ada yg sampai ratusan atau ribuan kali, atau diwirid berhari2, kalau perlu ditambah dgn puasa, untuk menguatkan sugesti / perintah kita, spy khodam / ilmunya benar2 ampuh bertuah.

Ada banyak mantra / amalan gaib untuk tuah yg sejenis.
Yg membedakan keampuhannya adalah "kadar perintah kerja" yg terkandung di dalam sebuah amalan gaib, shg keampuhan amalan gaib untuk tuah yg sejenis tidak semuanya selalu sama, karena kekuatan sugesti (perintah kerja) yg terkandung di dalam masing2 amalan gaib untuk tuah yg sejenis itu tidak sama.

Misalnya amalan untuk pengasihan, ada pengasihan umum sampai pengasihan khusus yg disebut pelet,
bentuk amalannya bisa amalan untuk pengasihan umum, supaya orang2 punya rasa asih kpd kita,
sampai amalan khusus spy membuat orang terpikat kpd kita, spt ilmu semar mesem, jaran goyang, dsb.
Yg namanya ilmu semar mesem pun ada banyak macam amalannya, ada banyak versinya, begitu juga dgn jaran goyang.
Berarti kita memang perlu mencoba beberapa amalan gaib yg sejenis untuk menilai tingkat keampuhannya masing2..

Jadi untuk tuah yg sejenis ada banyak versi mantra / amalan gaib, tetapi masing2 tidak sama kekuatannya, karena kekuatan sugesti (perintah kerja) yg terkandung di dalam masing2 amalan gaib untuk tuah yg sejenis itu tidak sama.
Penjelasannya sbb.

Misalnya saja kita mempunyai sebuah keris yg khodamnya sudah aktif mjd khodam pendamping untuk penjagaan gaib.

Misalnya kita memberi sugesti / perintah untuk penjagaan gaib :

1. Tolong jaga / lindungi saya.
Jika perintahnya hanya itu, maka khodam kerisnya akan menjaga dan melindungi kita, tetapi masih memungkinkan sosok2 gaib negatif untuk mendekat / membayangi.

2. Tolong jaga / lindungi saya dan jauhkan gaib2 negatif dari sekitar saya.
Jika perintahnya begitu, maka khodam kerisnya bukan hanya akan menjaga dan melindungi, tetapi juga akan mengusir sosok2 gaib negatif dari sekitar kita, shg tidak ada gaib negatif yang datang mendekat ataupun yg coba2 membayangi (kalau ada yg datang mendekat akan diusir oleh khodam kerisnya).

Sugesti / perintah kerja seperti itu lebih baik daripada sugesti no.1 di atas, tetapi kita masih bisa terpengaruh oleh adanya energi2 dan aura2 negatif di sekitar kita yg akan menambah kotor aura kita dan bisa mjd sumber munculnya penyakit, misalnya saat kita berziarah ke kuburan, rumah sakit, pasar, tempat2 keramat, dsb.

3. Tolong jaga / lindungi saya, jauhkan gaib2 negatif dari sekitar saya, berikan juga saya pagaran gaib.
Jika perintahnya begitu, maka khodam kerisnya bukan hanya akan menjaga dan melindungi dan mengusir sosok2 gaib negatif dari sekitar kita, tapi juga memberikan pagaran gaib kpd kita shg kita tidak akan terpengaruh oleh energi2 dan aura2 negatif di sekitar kita.

4. Tolong lindungi saya, jauhkan gaib2 negatif dari sekitar saya, berikan saya pagaran gaib, dan tampakkan penjaga raksasa kepada orang2 yg berniat jahat / mengganggu.
Jika perintahnya begitu, maka khodam kerisnya bukan hanya akan menjaga dan melindungi, mengusir sosok2 gaib negatif dari sekitar kita, dan memberikan pagaran gaib kepada kita, tapi juga akan menampakkan sosok gaib berwujud raksasa di pikiran orang2 yg berniat jahat / mengganggu kita.


Masing2 bentuk sugesti sederhana di atas mengandung kadar perintah kerja yg berbeda2 yg akan bisa kita rasakan perbedaan keampuhannya selama kita memiliki keris kita tsb.
Jadi dengan khodam yg sama, dan dengan kekuatan khodam yg sama, kita bisa mengamalkan banyak ilmu yg kadar keampuhannya berbeda2.

Jadi ampuhnya khodam atau sebuah jimat dan pusaka seringkali bukan karena khodamnya yang sakti, tetapi adalah perbuatan / perintah kerja (sugesti) yang dijalankan oleh khodamnya.

Begitu juga dengan khodam atau jimat dan pusaka yang dirasakan tidak ampuh bertuah, seringkali bukan karena khodamnya tidak sakti, tetapi karena kurangnya perintah kerja (sugesti) yang harus dijalankan oleh khodamnya, atau belum ada kesesuaian kebatinan antara kita dengan khodamnya, sehingga khodamnya pasif. Sesaji juga menentukan aktif tidaknya khodamnya bekerja untuk pemiliknya.

Karena itu kalau kita sudah memiliki khodam atau benda2 gaib sebaiknya kita aktif berinteraksi batin dgn khodamnya, supaya khodamnya itu mengerti dan tersugesti aktif melakukan perbuatan2 yg kita ingin ia melakukannya.


Karena itulah orang berusaha menciptakan ilmu (mantra / amalan) yg ampuh, yang kadarnya tinggi.

Yg membedakan keampuhannya
adalah "kadar perintah kerja" yg terkandung di dalam sebuah amalan / mantra, bukan jenis khodamnya, bukan juga kekuatan khodamnya yg tinggi atau rendah.

Karena itu perlu juga kita memiliki pemahaman bentuk2 sugesti / amalan gaib.
Tapi kalau sudah mengerti tentang sugesti, kadar sugesti / perintah dan kadar kualitas tuah, maka kita bisa membuat amalan gaib sendiri, tidak perlu bergantung atau meminta amalan gaib kpd orang lain.

Tapi untuk jenis keilmuan khusus, misalnya penarikan gaib, tidak cukup kita hanya hapal dan mampu mewirid amalannya, karena di dalamnya juga ada tatacara yg harus kita kuasai, shg memang perlu kita belajar kpd orang yg menguasai ilmunya.

Terima kasih

 A   
terima kasih banyak pencerahannya kangmas, butuh belajar dan banyak eksperimen tentang mantra, sugesti yang tepat dan ampuh ya kangmas ? hehehe . . .

kalau eksperimen pengobatan, pengasihan, penglarisan bisa kita lihat dan ujicoba pada tempat atau orang lain, kalau eksperimen kekebalan anti cukur, ujicobanya misalnya pake rambut sendiri yang dipotong bisa ya kangmas ?

 J  
he he he dicoba saja mas



date: Sun, Apr 14, 2013

 A   
Salam sejahtera kangmas,
ngapunten kangmas, mohon koreksinya kangmas,
latihan penelusuran saya terhadap garis keturunan istri dari garis ibu adalah keturunan nyai termas, seorang abdi dalem kerajaan pajajaran era prabu siliwangi, dan dari garis bapak adalah keturunan raden mas mantri, pejabat era kerajaan demak. Mtrnwun kangmas

 J  
Saya gak tahu juga yah .... karena saya tidak melihat ada garisnya yg sampai kpd sosok2 tsb
apa anda sudah ketemu dgn sosok2nya itu ?

 A   
hehehe . . .wah masih kudu banyak berlatih ya kangmas, saya coba pertegas menanyai sosok2 tsb, katanya mereka bukan leluhur langsung, tapi mereka yang mengasuh leluhur istri saya sampai merasa seperti anak mereka sendiri, kemudian istri saya apa benar ada garis keturunan Pangeran Diponegoro ya kangmas ?

 J  
Pangeran Diponegoro tidak
dari istrinya iya

 A   
Apa benar dari istrinya yang bernama Nyai Asih . . .bangsawan madiun ya kangmas ?
mohon koreksi dan petunjuknya kangmas . . .

 J  
katanya benar begitu
thanks

 A   
terima kasih banyak pencerahannya kangmas . . .



date: Thu, Apr 18, 2013

 A   
salam sejahtera kangmas . . .
ngapunten kangmas . . .kalau menurut kangmas . . . bagaimana cara yang bagus dalam menggunakan kebatinan untuk mengatasi orang yang kecanduan merokok ?
kalau disugestikan rokoknya pahit bagaimana ya kangmas ?

maturnuwun kangmas . . .

 J  
namanya orang kecanduan itu karena ada tarikan rasa ingin mengkonsumsi, ingin merasakan.
jadi paling bagus adalah dgn mengeluarkan sisa2 energi rokoknya dari dalam dirinya, dicuci bersih, biasanya dikeluarkan bersama aliran nafas dan keringat, shg tidak ada lagi hasrat ingin mengkonsumsi, kalo bisa malah lebih baik kalau orangnya dibuat lupa bhw dia pernah merokok.

Saya sendiri merokok, tapi saya tidak ingin menghilangkan keinginan untuk merokok, habis enak sih ..... he he he

Cara ini sebenarnya bisa juga digunakan untuk merubah perilaku / sikap psikologis seseorang, misalnya merubah psikologis anak yg malas belajar spy berbalik mjd senang membaca dan belajar, atau merubah psikologis anak yg suka melawan orang tuanya spy berbalik mjd menurut dan menghormati orang tuanya.

Cara ini diartikan sama spt gendam / hipnotis yg sifatnya positif, yaitu untuk merubah karakter yg negatif mjd positif.
Cocok untuk anda yg bekerja sbg guru sekolah. Selain ditujukan kpd pribadi tertentu, cara ini juga bisa ditujukan scr masal.

thanks

 A   
Terima ksh banyak petunjuk dan penjelasannya kangmas, mantap banget,
semalem dapat curhatan dari temen yg ingin berhenti merokok, saya jadi terinspirasi ingin menolongnya, oya kangmas, petunjuk dari kangmas juga ngingetin teman2 yg curhat anaknya nakal, jadi dapat solusi nih . . .sugesti untuk anak nakal bagusnya bagaimana ya kangmas ?
Penanganannya gak hanya sekali tapi butuh kontinyu ya kangmas ?

 J  
Untuk merubah kepribadian orang, secara kebatinan ataupun menggunakan khodam, arahnya adalah merubah karakter roh pancer dan sedulur papatnya, ditambah merubah pikirannya (dan gelombang pikirannya - spt cara hipnotis), sekalian divisualisasikan perilaku orangnya sesudah dirubah karakternya.

 A   
Terima ksh petunjuknya kangmas, mohon doa dan bimbingannya kangmas,
oya kangmas, kalau sering2 datang ke makam atau kuburan dapat ketempelan energi negatif ya kangmas ? Kenapa bisa begitu ya kangmas ? Mtrnwun kangmas

 J  
Kuburan dan kamar jenazah memang adalah tempatnya aura negatif, penuh dgn aura dan sisa2 energi mahluk hidup yg sudah mati.
Tapi soal ketempelan itu, kita harus membedakan 2 hal, yaitu aura / energi gaib negatif dgn sosok2 mahluk halus.

Kalau tidak ingin ketempelan aura dan energi2 gaib negatif, maka kita bisa membuat pagaran gaib yg isinya penuh dgn energi positif, shg energi positif pagaran gaib itu dapat menolak aura dan energi yg negatif, juga menolak mahluk halus yg berenergi negatif dan yg gol.hitam.

Tetapi pagaran berenergi positif itu mungkin tidak bisa menolak sosok2 halus yg energinya juga positif, gol.putih, atau yg dari jenis sukma / arwah. Untuk menolak sosok2 halus jenis itu, maka pagaran gaibnya harus dibuat keras dan tebal dindingnya dan mengandung energi penolakan dari dalam pusat pagarannya.

terima kasih

 A   
nggeh kangmas, terima kasih banyak penjelasannya kangmas . . .




date: Mon, Apr 22, 2013

 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas . . .Seseorang yg sudah menempuh laku ketuhanan, belum tentu dia kemudian akan meninggalkan agamanya, atau sebaliknya. Contohnya adalah Syech Siti Jenar. Tapi setelah orangnya sudah ketemu Tuhan apakah beliau masih mengikuti ajaran agama lamanya ya kangmas ?

 J  
Sesudah mengenal Tuhan, maka orangnya akan berorientasi langsung kpd Tuhan dan mengikuti jalan ibadah yg ditetapkanNya, tidak lagi berorientasi kpd agama.
thanks

 A    nggeh kangmas . . .terima kasih banyak pencerahannya kangmas . . .



 A   
ngapunten kangmas . . .sekarang kondisi pancer dan sedulur papat saya bagaimana ya kangmas ? maturnuwun kangmas . . .

 J  
Pancer 210 KRK
Sedulur papat 330 KRK
Kelihatannya anda masih terlalu berfokus kepada menurunkan energi, belum mengkombinasikan dgn kekuatan spiritual (kekuatan energi di kepala).
thanks

 A    mtrnwun pencerahannya kangmas . . .Teknik pengkombinasiannya bagaimana ya kangmas?

 J  
waduh ....... bingung juga yah
coba saja dibaca olah spiritual,
intinya, penggunaan dan pemusatan kekuatan gaibnya bukan lagi di dada, tetapi di kepala, mjd energi kekuatan pikiran.
thanks

 A   
Mtrnwun pencerahannya kangmas, dulu waktu latihan buat pagaran gaib sempat pakai kekuatan dada dan pikiran, hasilnya padat dan tajam, nasehat kangmas jangan ketajaman nanti bikin gak nyaman hubungan sosialnya, saya kawatir nanti ketajaman lagi kangmas, hehehe

 J  
Ya konteksnya yg sekarang kan untuk kekuatan sukma, bukan untuk membuat pagaran.
thanks

 A   
Mtrnwun penjelasannya kangmas, barusan latihan menaikkan kekuatan dg energi pikiran, mohon deteksinya kangmas, apakah lumyan berhasil ?

 J  
Kondisi sekarang
Pancer 230 KRK
Sedulur papat 300 KRK
terima kasih

 A   
Terima ksh banyak deteksinya kangmas, berarti belum signifikan dan malah sedulur papat menurun ya kangmas, mohon arahan dan petunjuk kangmas . . .
Mtrnwun kangmas

 J  
Sebenarnya sama saja dg energi kebatinan, hanya saja yg ini energinya dipusatkan di kepala.
Ketika sebelumnya menghimpun energi di tubuh, kondisinya belum mengisi energi di kepala, masih terkonsentrasi di badan.
Jadi energi di badan dan kepala masih sendiri2.
Tapi sebaiknya berhati2 dalam mengisi energi di kepala, karena lebih sering menyebabkan penumpukan energi di kepala.
kalau energi menumpuk di badan tidak begitu bermasalah, mudah membuangnya.
kalau menumpuk di kepala lebih susah membuangnya

lebih mudah kalau anda secara spiritual memvisualisasikan secara roh masuk dan menyerap energi bola di rumah anda
atau menyerap energi bulan purnama di luar rumah anda
energinya tidak diserap tubuh, tapi diserap langsung oleh roh anda, merata dari kepala sampai ke kaki
nantinya akan terasa tubuh anda segar dan ringan

 A   
Terima ksh banyak petunjuknya kangmas, mohon restu dan bimbingannya, baru saja saya mengikuti arahan dari kangmas, tubuh memang terasa lebih ringan dan segar, bagaimana dg kekuatan roh saya kangmas? Mohon pencerahannya

 J  
Pancer 240 KRK
Sedulur papat 400 KRK

 A   
maturnuwun pencerahannya kangmas . . .
ngapunten kangmas, apakah sekarang energi di kepala dan badan sudah menyatu tidak terpisah lagi ? kualitas energinya menurut kangmas bagaimana ? maturnuwun kangmas . . .

 J  
Kalau kekuatannya masih sama spt yg kemaren
tapi yg skr memang sudah lebih merata

sebenarnya kekuatan di badan dan di kepala memang terpisah.
karena itu penyebutannya dibedakan antara kekuatan kebatinan di dada dan kekuatan spiritual di kepala
tetapi dalam penggunaannya biasanya kekuatan kebatinan dikombinasikan dgn kekuatan spiritual
menjadi satu kekuatan yg digunakan bersama2

tapi yg saya maksudkan kemaren adalah kelihatannya anda belum menggunakan potensi kekuatan di kepala, masih fokus dgn menghimpun energi di badan,

mengisi tubuh untuk meningkatkan kekuatan di kepala jangan dgn mengisi energi karena bisa muncul resiko penumpukan energi di kepala

menghimpun energi tetap untuk mengisi tubuh, karena sebagian juga akan mengisi kepala
kemudian kekuatan di kepala didayagunakan
misalnya untuk membuat pagaran gaib dgn visualisasi
lebih bagus untuk mencoba kuat lama fokus melihat sosok2 gaib
nantinya akan terasa kepala berat / lelah
tapi kalau sudah terbiasa nantinya cakra2nya akan kuat

kekuatan sukma anda belum mapan, suatu saat dapat melemah lagi
anda harus melatih menggunakannya spy kekuatannya mapan
kekuatan kebatinan dilatih dgn melatih kekerasan kebatinan, atau
dilatih dgn membuat pagaran gaib dgn menggunakan kekuatan energi di dada
kekuatan spiritual dilatih untuk kuat lama fokus melihat sosok2 gaib
sesudahnya diharapkan kekuatannya mapan

ibaratnya anda sudah berlatih menendang dan mengoper bola
tekniknya sudah bagus dan badan anda juga kuat karena berolah raga
tapi kalau hanya latihan menendang dan mengoper saja, belum digunakan dgn ikut bermain bola
kemampuan anda itu belum mapan menyatu dgn diri anda
nantinya kemampuan teknis dan kondisi tubuh anda akan menurun lagi, apalagi kalau sudah jarang latihan

lagipula walaupun kekuatan sukma anda tinggi, anda masih sekelebatan saja kan kalau melihat gaib ?

Tx

 A   
Terima kasih banyak pencerahannya kangmas . . .iya bener kangmas, saya cuma sekelebatan saja melihatnya, pernah kira-kira 2-3 kali mencoba berfokus lama kepala terasa berat dan penat . . .
mohon restu dan bimbingannya selalu kangmas . . .

 A   
oya kangmas, setelah mencoba beberapa kali menggunakan kekuatan di kepala, sekarang kalau kepala dibuat berpikir malah rasanya lebih enak dan jadi lebih tajam rasanya, hehehe . . .maturnuwun kangmas . . .



date: Tue, Apr 23, 2013

 A   
ngapunten kangmas, masih mohon pencerahan dan diskusi seputar penciptaan Tuhan,

Siapakah yang memberikan roh pada janin di kandungan jika Tuhan tidak berperan langsung dalam kehidupan manusia, kecuali kpd manusia2 tertentu saja ?

mohon pencerahannya dan maturnuwun kangmas . . .

 J  
Itulah kegaiban mekanisme kehidupan yg diciptakan Tuhan untuk perkembang-biakkan semua mahluk hidup. Semua mekanisme itu sudah diciptakan sejak awal, sehingga sesudahnya akan bisa berjalan sendiri.
Terima kasih

 A   
Terima ksh banyak pencerahannya kangmas, sungguh sebuah penciptaan yg sangat indah ya kangmas .
Adakah pengalaman gaib lagi yg mungkin kangmas berkenan bagikan kepada saya ? Hehehe


 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas, kekuatan dan muatan gaib yang terpancar dari tulisan kangmas karena sugesti roh yang kangmas tuangkan di dalamnya, apa sama seperti dalam mengisi benda jimat atau khodam isian ya kangmas ?

tiap judul memiliki sugesti roh yang beda2 ya kangmas ?
seperti lukisan seorang maestro yang nampak memiliki roh ?
kalau muatan gaib dalam judul Sukma Sejati bagaimana kangmas, saya membaca terasa ada desakan rasa di dada yang bergemuruh e kangmas . . .

maturnuwun kangmas . . .

 J  
Tidak sama.

Masing2 tulisan mempunyai sugesti kekuatan roh sendiri2 sesuai tema tulisannya sendiri2.
Jika dibaca secara khusyuk dan mendalam, masing2 tulisannya akan bisa menggerakkan alam sadar dan alam bawah sadar pembacanya.

Yg bereaksi juga sendiri2 sesuai tema tulisannya sendiri2, bisa tubuh fisik / kanuragan, bisa cakra2 di dada, di bawah pusar, atau cakra2 di kepala, atau yg di awang2, bisa energi tubuh atau energi di cakra2 tubuh, bisa roh pancer dan sedulur papat, bahkan khodam jimat, batu akik / mustika, khodam pusaka dan khodam pendamping, kalau sudah punya, juga akan bereaksi.

Bahkan kalau khusyuk membaca tulisan bertema dunia mahluk halus, itu akan membantu kepekaan anda melihat / mendeteksi sosok2 halus sesuai tema tulisannya masing2.

Atau jika mendalami tulisan tentang suatu tatacara laku tertentu, misalnya laku meditasi, asal mau mendalami tulisannya dan mau mencoba lakunya, biasanya langsung bisa dirasakan hasilnya.

Juga kalau mendalami tulisan bertema dongeng tanah jawa, itu juga akan mempermudah anda kalau mau kontak batin kpd sosok2 pelakunya untuk berinteraksi atau untuk tujuan crosscheck.

Tulisan2 yg bersifat pengetahuan di masing2 halaman akan membuka alam pemikiran anda, shg jika anda mendalami tulisan2nya, itu akan membuka alam pikiran anda, shg sesudahnya anda akan mengerti sekali seolah2 anda adalah orang yg memang ahli di bidang tulisan yg anda baca itu.

Anda sensitif dan cermat juga yah bisa tahu scr mendetail pengaruhnya

 A   
Terima ksh banyak penjelasannya kangmas, kalau ingin sakti, wiridannya baca tulisanya kangmas aja, terus dipraktekkan, top markotop, hehehe . . .



date: Mon, Apr 29, 2013

 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas . . . mohon pencerahannya kangmas . . .

Tuhan berada di atas tanah Israel ....
berarti Tuhan bertempat sebagaimana mahluk ciptaanNya ya kangmas ?

apakah ini yang dimaksud Tuhan menciptakan manusia sebagaimana citraNya ?

 J  
Tuhan kan ada "Sosok"Nya.
Terserah Dia mau bertempat dimana.
Langit adalah tahtaNya
Bumi adalah pijakan kakiNya.


 A   
Terima ksh banyak pencerahannya kangmas,
1. sebelum dan ketika akan mulai membaca tulisan kangmas tentang dewa dan ramalan, terlihat
seperti ada lingkaran portal cahaya, di dalamnya seperti ada pemutaran layar bioskop hitam putih yg terang banget, apakah itu gambaran alam maya ya kangmas ?
2. Dalam tulisan tsb juga saya menangkap masih ada sesuatu rahasia yg kangmas hanya jelaskan tersirat saja, detail dari rahasia di tulisan tsb apa ya kangmas kalau saya boleh tahu.
Mtrmwun kangmas

 J    Kelihatannya wahyu spiritual yg sudah anda terima sudah bekerja ya .......

 A   
Mtrnwun pencerahannya kangmas, mohon doa restu dan bimbingannya selalu agar dapat selalu berjalan di jalan yg benar. Thanks kangmas


 A   
ngapunten kangmas, mau bertanya kembali,

bagaimanakah cara kita mengetahui kehendak Tuhan yang benar ? serta misi2 yang ditugaskan Tuhan pada kita ?
apakah ada misi Tuhan untuk diri saya kangmas ?

maturnuwun penjelasannya kangmas . . .

 J  
Caranya ya dgn bertanya langsung kpd Tuhan, bisa juga dgn cara menganalisa dgn rasa ketuhanan atas fenomena2 ketuhanan yg kita alami sendiri.

Dari fenomena2 yg anda alami sebenarnya anda sudah dijadikan contoh bahwa siapa pun yg ingin tulus mendekat kpd Tuhan, maka Tuhan akan menjawabnya, shg tidak lagi mustahil bhw manusia (dan mahluk halus) akan bisa mengenal Tuhan scr langsung dan pribadi.
Selebihnya terserah anda sendiri apakah akan "resmi" mjd pengikut Tuhan atau tidak
dan terserah anda juga apakah akan menyediakan diri untuk mjd kepanjangan tangan Tuhan di dunia.

Tetapi untuk bisa "resmi" menjadi pengikut Tuhan ada tatacaranya sendiri, tidak bisa hanya dengan cara mengenal Tuhan secara langsung dan pribadi.

Begitu juga untuk menjadi kepanjangan tangan Tuhan di dunia, tidak semua orang mampu memikulnya.

Yg dimaksud "resmi" mjd pengikut Tuhan adalah yg benar2 mengikut Tuhan dgn mengikuti tatacara yg ditetapkan oleh Tuhan, termasuk agama dan peribadatannya yang mengakomodir ketuhanan anda itu.
Kondisi itu tidak sama dgn kondisi semata2 mjd pengikut agama, yg apa yg diajarkan di dalam agama seringkali tidak sejalan dgn kehendak Tuhan, karena banyak berisi ajaran2 dari kepentingan manusianya.

 A   
Trma ksh banyak penjelasannya kangmas, ngapunten kangmas, dalam rangka resmi menjadi pengikut Tuhan, apakah tatacara yg ditetapkan Tuhan kepada masing2 individu berbeda ?

 J    sama untuk semua orang

 A   
Mtrnwun pencerahannya kangmas, ngapunten kangmas, bagaimanakah tips cari barang hilang dan pencurinya dg kebatinan spiritual ?

 J  
Saya sendiri sebenarnya tidak berani menggunakan untuk mencari barang hilang / kecurian.
Takut salah orang.

Cara yg mudah adalah dgn meminta bantuan khodam untuk menunjukkan siapa pelakunya, ditunjukkan dgn jelas benda yg dimaksud dan lokasinya.
Sesudahnya kita crosscheck dgn menelusuri kejadiannya.

 A   
Nggeh kangmas, terima kasih banyak atas kebijaksanaan dan pengetahuan yang kangmas ajarkan kepada saya, mohon bimbingan dan restunya selalu . . .




date: Mon, Apr 29, 2013

 A   
ngapunten kangmas . . .
mohon koreksinya kangmas,
apakah benar jin yang mendampingi saya ada 5 di kiri dan 5 di kanan?
apakah benar roh orang yang meninggal karena kecelakaan atau dibunuh penampakan rohnya kadang terlihat berlumuran darah di bagian yang terluka ?
maturnuwun kangmas . . .

 J  
Semua yg anda sampaikan itu benar.

 A   
Mtrnwun pencerahannya kangmas, mau tanya tentang pocong kangmas,
proses terpenjaranya sukma dalam pocong terjadi setelah dikubur dan talinya belum dilepas ya kangmas walaupun sebelum dikubur rohnya memakai baju biasa
lha kalau dijemput leluhurnya sebelum dikubur, akan jadi pocong juga kumpul bersama leluhurnya ya kangmas? Mtrnwun kangmas

 J  
Wah saya tidak bisa menjawab dgn pasti atas pertanyaan anda itu.
Tapi scr umum fenomena terjadinya pocong adalah jenazah yg tali pocongnya belum sempurna terlepas, sesudahnya barulah dia mjd pocong. Entah dijemput leluhur ataupun tidak, sesudah mjd pocong itu biasanya dia akan hidup sendiri.
thanks

 A    Wah ngeri juga ya kangmas, apa mendingan org2 yg meninggal gak usah dipocong aja ya kangmas ?

 J  
Paling bagus adalah dikremasi, shg sukmanya tidak terikat lagi dgn jasad dan tempat pemakamannya.
Tapi pocong kan sudah tuntutan agama. Ya tinggal dijalankan saja, tapi harus sempurna.
Memakamkan orang yg sudah meninggal kan juga bagian dari ibadah, maka menjalankannya harus sempurna, jangan asal menguburkan saja.

 A   
Mtrnwun pencerahannya kangmas, dikremasi itu dibakar sampai habis ya kangmas, yg menurut kepercayaan hindu akan mempercepat proses pengembalian elemen jasad ke alam semesta.
Mtrnwun kangmas, kalau fenomena bintang jatuh itu apa ya kangmas ?

 J    Fenomena bintang jatuh itu meteor ?
Kalau meteor ya asalnya memang karena ada banyak batuan di luar angkasa, ibaratnya spt kerikil di jalan. Ada yg kondisinya diam, ada yg bergerak.
Dengan kekuatan gaib yg besar jalur benda2 yg bergerak itu bisa dibelokkan arahnya.

 A   
Mtrnwun pencerahannya kangmas, kemarin inget temen2 yg ngobrol ttg bintang jatuh itu setan sedang dilempari obor malaikat.
Ukuran kekuatan gaib yg mampu memindahkan benda2 langit itu berapa ya kangmas?
Kalau tenaga dalam bisa mementalkan orang tanpa harus emosi itu menggunakan apa ya kangmas?




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  <<  Kembali ke Ngobrol 9-6                                                                          Lanjut ke Ngobrol 9-8  >>  

  <<  Kembali ke Ngobrol 9-1