Ngobrol 9-14

    Kebatinan dan Kegaiban

 

Halaman ini berisi ringkasan dan editan tanya jawab Penulis dengan pembaca tentang kebatinan dan kegaiban. Mudah-mudahan berguna untuk menambah pengetahuan dan hiburan.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
<<  Kembali ke Ngobrol 9-13                                                                              Lanjut ke Ngobrol 9-15  >>

  <<  Kembali ke Ngobrol 9-1
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



date: Sat, May 31, 2014
subject: kondisi kesehatan

 A :     ngapunten kangmas, mohon deteksinya,
selama seminggu ini kondisi kesehatan kami sekeluarga terasa drop banget,
sudah minum suplemen vitamin untuk mengimbangi suhu ekstrim, tapi kondisi tubuh masih kurang membaik . . .

apakah ada kegaiban juga yang mempengaruhi kondisi kami sekeluarga ya kangmas ?

maturnuwun sanget kangmas . . .

 J    Ada satu jin tinggi besar 400.000 KRK dan banyak sukma jahat di belakangnya yg menyerang pagaran
anda sekeluarga. Posisi mereka ada di belakang rumah anda.
Setidaknya ini bisa menjadi bahan latihan anda menghadapi kekuatan gaib tinggi.
thanks


 A :     Maturnuwun sanget pencerahannya kangmas,
tadi siang waktu di kantor ada jin bertanduk 600 KRK yg menyorot energi ke saya, tapi sudah saya
penjarakan, mungkin itu 'pion' untuk mengetes ya kangmas.
sy mencoba tersambung dgn Tuhan dan membentuk bola energi yg besar untuk menyedot mereka,
kemudian sy lempar ke perisai bumi yg kangmas buat, agar mereka semua hangus.
mohon kroscek dan arahan kangmas

 J    Iya sudah tidak ada.
Tinggal diturunkan energi untuk menetralisir dan membantu kesehatan.
Hebat nih.

 A :     Wah kangmas bisa aja, kan yg mengajari kangmas. Maturnuwun sanget kangmas.
Apakah mereka pelarian dari bharatayudha ya kangmas ?
Mereka menelusuri jalur energi kangmas ?

 J    Mereka bukan pelarian, tapi musuh yg selalu bersembunyi, tidak berani maju perang.
Mereka muncul sesudah ada jagoannya.

 A :     Maturnuwun sanget penjelasannya kangmas,
apakah jin 400.000 KRK lainnya masih ada yg bersembunyi atau berkeliaran ya kangmas?
apakah mungkin kangmas ada pembelajaran untuk sy ttg hal gaib yg bs sy pelajari?

 J    Jin 400.000 KRK mungkin masih ada yg lainnya, bersembunyi.
Mungkin dulunya tim pasukan pengintai dari luar bumi, posisinya di bumi menyebar.
Berarti tinggal kemampuan anda saja untuk bisa mendeteksi semua kegaiban, terutama yg negatif, untuk bahan kehati2an.
thanks

 A :     Nggih kangmas, tadi setelah melawan mereka memang seperti ada ilham agar tetap membiarkan
pagaran absolut sy sekeluarga untuk jaga2 jika nanti ada yg menyerang lg

 J    Oke
thanks



date: Mon, Jun 2, 2014

 A :     salam sejahtera kangmas . . .
ngapunten kangmas, mohon krosceknya lagi . . .

sepertinya kemarin masih ada 1 lagi jin 400.000 KRK yang datang lagi, tapi sudah saya singkirkan, kemarin setelah melawannya saya sempat diare, tapi sekarang sudah membaik,
bagaimanakah kondisi kami sekeluarga sekarang kangmas?

maturnuwun sanget kangmas . . .

 J    Kalo serangan sih kelihatannya sekarang sudah tidak ada
yg masih ada adalah energi2 negatif di tubuh anda yg itu bisa berefek negatif thd kesehatan
turunkan saja energi positif untuk menyingkirkan yg negatif, kalau perlu dilakukan beberapa kali sampai tubuh kembali menghasilkan energi yg positif

thanks


_____



date: Mon, Jun 9, 2014
subject: keadaan ekonomi

 A :    
ngapunten kangmas, mohon pencerahannya, sudah hampir dua bulan ini kondisi ekonomi kami terasa menurun dan terpuruk, dagangan belum laku, malah ada yang dibawa kabur, jadi tambah menyisakan hutang.

apakah kondisi ini ada kaitannya dengan gaib ya kangmas?
apakah ada hal yang terlewat sehingga ada peringatan untuk saya ya kangmas?

maturnuwun sanget kangmas . . .

 J    Kelihatannya tidak ada pengaruh langsung dari gaib2 yg nyata
tapi kelihatannya ada "teguran" supaya anda tidak tenggelam dalam kenikmatan dari adanya kemudahan hidup yg diberikan kpd anda.
thanks

 A :     nggih kangmas, maturnuwun sanget pencerahannya dan nasehatnya . . .
saya jadi tambah sadar dan mengerti . . .


_____



date: Tue, Jun 10, 2014

 A :     ngapunten kangmas, mohon koreksi dan arahannya . . .
sudah sekitar 2 harian ini dada saya terasa sesak lagi,

kalau kemarin saya coba deteksi kelihatannya ada rombongan gaib dari persekutuan datang ke rumah, jadi sesak di dada  terasa nyaman . . .

sedangkan hari ini sesaknya terasa sakit, kelihatannya ada beberapa sukma yang berusaha menyerang pagaran, sudah saya singkirkan tapi masih terasa sesak. apakah ada yg terlewat ya kangmas?

 J    asal serangannya dari bawah rumah anda


____



 A :     Apakah sekarang sudah bersih kangmas?
Apakah bagian bawah rumah pagarannya bolong ya kangmas?

 J    Kelihatannya sekarang sudah bersih
pagarannya bukannya bolong, tapi untuk keperluan itu seharusnya pagarannya absolut, bukan yg memfilter
berarti di bagian bawah rumah perlu dibuatkan pagaran absolut.
buat saja seperti landasan rumah yg rata
thanks


_____




 A :     maturnuwun sanget pencerahan dan petunjuknya kangmas,
saya sugestikan bola energi di rumah untuk membentuk pagaran seperti yang kangmas sebutkan, bagian atas tetap memfilter, bagian bawahnya rata dan absolut, mohon krosceknya kangmas?

kita membentuk pagaran absolut hanya ketika kita merasa diserang saja ya kangmas? setelahnya bisa kita hapus lagi, khawatirnya gaib yg gol putih (baik) tidak dapat mendekat ke kita.

rasanya akhir2 ini saya merasa banyak mendapat serangan gaib, kenapa ya kangmas?
tadi pagi waktu naik motor berangkat ke sekolah tiba2 dada nyeri, ternyata rombongan ular gaib datang menyerang dari belakang, saya buat pagaran absolut, sakitnya mereda, kemudian mereka saya usir.
setelah itu pagaran absolutnya saya hapus.
siangnya ada beberapa sukma menyerang lagi, dada terasa nyeri lagi,
akhirnya buat pagaran absolut lagi dan usir mereka. saya buang mereka ke jaring2 gaib bumi tidak apa2 ya kangmas?

mohon petunjuk dan arahan kangmas, maturnuwun sanget kangmas . . .


 J    Di bawah rumah sudah ada pagaran yg bentuknya rata seperti landasan rumah, tapi kadar absolutnya
hanya sekitar 100 KRK saja. Berarti anda masih harus belajar membuat pagaran absolut yg kekuatannya tinggi.

Sebenarnya membuat pagaran absolut itu mudah
Kalau anda sudah mampu bersugesti menggerakkan energi, energinya akan bergerak mengikuti pikiran anda.

Awalnya yang perlu anda latih dulu adalah belajar membuat pagaran absolut dengan kekuatan sendiri dengan cara mengeluarkan energi dari tangan / jari dan sambil menggerakkan tangan melingkar dengan kreasi pikiran energinya dibentuk menjadi pagaran absolut berbentuk bola. 
 
Kalau sudah cukup mahir sesudahnya tanpa menggerakkan tangan cukup anda mengeluarkan energi dari tangan / jari dan dengan kreasi pikiran energinya dibentuk menjadi pagaran absolut berbentuk bola, energinya akan bergerak mengikuti pikiran anda menjadi pagaran absolut berbentuk bola. 
Kalau sudah terbiasa maka anda akan bisa dengan seketika membentuk pagaran absolut berbentuk bola hanya dengan kekuatan pikiran saja.

Sesudahnya barulah anda melatih memperkuat pagarannya dengan menambahkan energi pada dindingnya, bisa dengan energi sendiri, bisa juga dengan energi yg anda turunkan, dengan kekuatan pikiran energinya digunakan untuk menambah kekerasan dan ketajaman energi di dinding pagarannya,

Kalau sudah terbiasa nantinya pagarannya bisa anda bongkar pasang sendiri.
Yang utama adalah kemampuan deteksi anda untuk mendeteksi adanya "niat" serangan, sehingga dengan seketika anda bisa membuat pagaran absolut untuk perisai anda.

Mungkin kebetulan saja mereka "menemukan" anda,
Sebenarnya ada banyak orang yg diserang gaib, termasuk yg tidak tahu apa2 tentang gaib, menambah panjang antrian pasien rumah sakit.


 A :     maturnuwun sanget kangmas, mohon koreksinya,
saya coba latihan membuat pagaran absolut lagi di bawah rumah, apa benar absolutnya 2000 KRK?

 J    Masih sama dengan sebelumnya


 A :     maturnuwun sanget koreksinya kangmas,
apakah sekarang sudah ada penambahan kadar absolutnya?

 J    Pagaran absolutnya hanya 350 KRK


_____


 A :     ngapunten kangmas, mohon koreksinya,
apakah benar di samping ustad sholeh pati ada khodam jin gol putih kakek2 berjubah, 60 md ?
penglihatan gaib ustad sholeh pati dari khodamnya ?
maturnuwun sanget kangmas . . .

 J    Kalau lagi atraksi, khodamnya berdiri di belakangnya, jin laki2 ksatria 70 md
Penglihatan gaibnya mungkin saling mengisi
thanks

 A :     berarti penglihatan dengan batin dan penglihatan dengan khodam ya kangmas?
berarti mungkin yang menggerakkan tangannya saat melukis adalah jin ksatria tsb ya kangmas?
maturnuwun sanget kangmas

 J    Ada orang yg ilmunya murni ilmu gaib berkhodam, hanya mengandalkan keampuhan khodam saja,
tapi ada yang orangnya memang menguasai ilmunya, sehingga khodamnya sifatnya menambah kegaibannya.


_____



 A :     ngapunten kangmas, mohon koreksinya,
apakah benar akik saya tsb isinya jin gol putih, bapak2 berjubah, 120 KRK tuah untuk kewibawaan.
maturnuwun sanget kangmas . . .

 J    Betul mas
tuahnya untuk menunjang kepangkatan

 A :     maturnuwun sanget pencerahannya kangmas . . .

 A :     oya kangmas, maksud tuah menunjang kepangkatan itu bagaimana ya kangmas?

 J    Tuah menunjang kepangkatan mirip dengan tuah kerejekian, sifatnya mirip dengan tuah kerejekian,
tetapi asalnya adalah turunan dari tuah wibawa kekuasaan, bukan dari tuah kerejekian.

Di dalam tuah yang membantu kerejekian ada unsur pengasihan umum yang membuat seseorang dikasihi dan disukai di lingkungannya, mempermudah urusan kerejekiannya.

Di dalam tuah yang membantu kepangkatan ada unsur kewibawaan yang membuat seseorang dihormati, tidak disepelekan, menunjang urusan kerejekian dan naiknya derajat dan kepangkatan.

Tuahnya menambah kewibawaan untuk menunjang kepangkatan, yaitu memperlancar jalan kerejekian pemiliknya dengan membantu kepangkatan / kenaikan derajat pemiliknya.

 A :     Maturnuwun sanget penjelasannya kangmas,
kalau tuah kepangkatan, berarti bagusnya dipakai d tangan kanan atau kiri ya kangmas?

 J    Pakai di tangan kanan


_____



 A :     Ngapunten kangmas, mohon pencerahannya,
dalam tanya jawab dg pembaca kalau mahkota raja jawa artinya agar menjadi tokoh spiritual, kalau
mahkota kaisar cina artinya apa ya kangmas?
Maturnuwun sanget kangmas

 J    Sebenarnya derajatnya sama mas, sama2 diharapkan menjadi raja di alam gaib
y​an​g mahkota emas mungkin diharapkan orangnya akan memerintah di alam gaib
yang mahkota hitam itu ada perlambang tambahan, diharapkan orangnya juga menjadi tokoh spiritual ketuhanan juga

 A :     terima kasih banyak atas petunjuknya kangmas, mohon arahan dan bimbingannya . . .


_____



 A :     Ngapunten kangmas, mohon pencerahannya,
apakah khodam2 saya terkesan "pasif" ketika ada serangan gaib ke saya karena mereka ingin agar saya
menghadapi sendiri ya kangma?
mereka ingin melatih saya agar berkembang kemampuan saya?
maturnuwu sanget kangmas

 J    Saya belum bisa memastikannya
Instruksikan saja sedulur papat untuk aktif mengkoordinasikan yg di alam gaib

 A :     okey kangmas, terima kasih banyak petunjuknya,
apakah benar ada "sesuatu" yg ditambahkan pada wahyu keningratan saya? untuk memantapkan yg sudah ada

 J    Saya belum tahu mas

 A :     nggih kangmas, maturnuwun sanget pencerahannya . . .


_____



 A :     Ngapunten kangmas, mohon koreksinya,
saya coba membuat pagaran absolut, apakah benar boneka tsb pagaran absolutnya 1000 KRK ?
maturnuwun sanget kangmas . . .

https://sites.google.com/site/thomchrists/Kebatinan-dan-Spiritual/ngobrol-9-kebatinan---kegaiban/ngobrol-kebatinan-9-13/DSCF0536.JPG


 J    Pagaran absolutnya hanya 200 KRK
Pagaran memfilternya sampai 1000 KRK


 A :     wah lumayan butuh sugesti yang benar2 tepat ya kangmas, sedikit ekstra dalam membuatnya . . .
mohon koreksinya lagi kangmas, saya coba menambahkan energi pagaran absolutnya, apakah sekarang benar pagaran absolutnya 700 KRK ?

 J    Pagaran absolutnya hanya 450 KRK
Pagaran memfilternya sampai 1000 KRK


_____


 A :    
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas, mohon koreksinya kangmas,
apakah batu tsb isinya benar sosok jin kekar telanjang dada, 20 md.

sewaktu dites teman saya dengan dimasukkan gelas, gelasnya ditembak pakai senapan angin, gelasnya tidak bisa pecah.
apakah hal tsb dapat digunakan untuk ukuran / tes jimat kebal ya kangmas?
maturnuwun sanget kangmas . . .

 J    Batu tsb isinya benar jin kekar telanjang dada, 20 md, tapi hanya cukup untuk kekuatan saja.
Coba saja dites potong rambut orang lain.

Itu hanya kekuatan sugesti saja yg membuat gelasnya tidak pecah.
Aslinya batunya hanya cukup untuk kekuatan saja.


Anda bisa juga membuat yg seperti itu dengan mengisikan energi ke dalam sebuah batu dan anda amalkan yg mantap amalan lembu sekilan untuk tujuan kekebalan. Kemudian batunya dimasukkan ke dalam segelas air dan ditembak dengan senapan angin. Kalau kekuatan sugesti anda bagus, gelasnya tidak akan pecah. Bagus untuk atraksi.
thanks

 A :     Wah asyik dapat ilmu buat atraksi nih, hehe . . .
Maturnuwun sanget pencerahannya kangmas,
cara membedakan sosok kekar telanjang dada yg sudah bisa menjadi jimat kebal, baru berpotensi, atau untuk kekuatan bagaimana ya kangmas?
Apakah dg sugesti lembu sekilan, batu tsb bisa diarahkn jadi jimat kebal?
Apakah jimat2 yg berisi jin kekar telanjang dada jika dibawa ke tempat seperti situs majapahit akan pergi isinya?
Maturnwun kangmas


 J    Untuk bisa membedakan yg sudah bisa menjadi jimat kebal dengan yg baru berpotensi saja ya anda
harus bisa menilai karakter khodamnya.
Walaupun wujud khodamnya sama, yang bisa untuk jimat kebal biasanya karakternya sangat keras.
Kalau karakternya kurang keras biasanya hanya bisa untuk kekuatan saja, atau hanya berpotensi saja menjadi jimat kebal. Perlu didorong dengan kekuatan sugesti supaya ia menunjukkan kekerasannya.

Apapun amalannya, yg penting adalah kekuatan sugesti kita untuk mendorong khodamnya menunjukkan kekerasannya sebagai khodam kekebalan.

Semua jimat yg khodamnya gol.putih, termasuk yg berisi jin kekar telanjang dada, jika dibawa ke tempat seperti situs majapahit mungkin khodamnya akan pergi isinya, tinggal di situs itu. Mungkin kapan2 akan kembali lagi, tapi bisa juga tidak.

 A :     maturnuwun sanget penjelasannya kangmas


______



date: Thu, Jun 19, 2014

 A :     ngapunten kangmas, mohon krosceknya
apakah masih ada yang negatif pada diri saya setelah ada serangan jin 400.000 KRK ?
saya sudah berusaha menurunkan energi positif untuk menyapu sisa2 negatifnya . . .

berapakah kekuatan sukma saya sekarang ya kangmas?
apakah benar pancer 80.000 KRK, sedulur papat 120.000 ?

maturnuwun sanget kangmas . . .

 J    pancer 20.000 KRK,
sedulur papat 30.000 KRK


 A :     maturnuwun sanget kangmas, wah lumayan banyak turunnya ya kangmas?



______



date: Thu, Aug 7, 2014

 A :     mohon pencerahan kangmas tentang kondisi saya sekarang,
kepala jadi lumayan sering pusing, apakah ada hal gaib yang terlewat oleh saya ?

apakah benar pancer sekarang : 38.000 KRK dan sedulur papat : 45.000 KRK
dan ada 3 mahkota yang saya kenakan ?

maturnuwun sanget kangmas . . .

 J    iya benar pancer anda sekarang sekitar 38.000 KRK dan sedulur papat 45.000 KRK
mahkota cuma ada 1
kepala dan cakra2 di kepala kepenuhan energi
sekarang ini tidak ada gangguan gaib

sebaiknya menurunkan energi jangan ke cakra2 di kepala, bisa bikin pusing,
kebanyakan energi di kepala juga tidak banyak gunanya
thanks

 A :     maturnuwun sanget pencerahannya kangmas,
berarti ketika saya melakukan pembersihan tubuh saya dari energi negatif dengan bersugesti seperti
disiram air terjun dari atas kepala, menjadikan penumpukan energi di kepala ya kangmas.

 J    saya belum tahu apa saja yg sudah anda lakukan
mungkin anda lebih fokus dalam menurunkan energi,
sesudahnya tidak diratakan sehingga menumpuk di satu tempat
untuk meratakannya lebih mudah kalau anda bervisualisasi seperti berendam di dalam air

 A :     iya benar kangmas, mungkin kebanyakan energi yang terserap dan belum saya ratakan.
maturnuwun sanget petunjuknya kangmas . . .



_____



date: Tue, Aug 12, 2014

 A :    
ngapunten kangmas, mohon krosceknya,

1. apakah benar di rumah saya didirikan bangunan gaib seperti keraton ?
sebab kemarin mimpi, tembok rumah mengelupas, berganti gerbang keraton dari batu bata seperti situs2 majapahit ?

2. kemarin juga seperti mendapat penglihatan gaib, seperti 2 bola besar, seperti planet, di dalamnya banyak tumbuhan hijau (seperti jenis tumbuhan purbakala yang besar2) dan ada penghuninya di dalamnya. yang bola satunya berisi orang2 Israel, yang satunya isinya campur,
saya seperti mendapat bisikan kalau itu adalah surga Allah Bapa dan surga Yesus.
Apakah hal tsb benar dan apakah surga sosok keempat juga sudah dibuat?

maturnuwun sanget kangmas

 J   
1. Hanya bangunan biasa saja mas, seperti rumah bangsawan jaman dulu.

2. Itu harus dimengerti dengan hikmat.

thanks


 A :     nggeh kangmas, terima kasih banyak pencerahannya . . .
mohon bimbingan dan restunya . . .


_____



date: Fri, Aug 22, 2014

 A :    
mohon penilaian kangmas tentang kualitas tuah potongan tapal kuda tsb setelah saya bacakan sugesti penglarisan (warungku warung tg agung, dst), apakah sudah greng (kualitasnya sekitar 8,5) ?

 J    tapal kuda seharusnya untuk yg keras2, jangan untuk penglarisan
tapi sekarang ini saya belum bisa memeriksa kualitasnya karena kondisi alam gaib sedang siaga 1
nanti anda bisa baca2 tulisan info terkini di situs saya
thanks

 A :     terima kasih banyak pencerahannya kangmas,
waktu siaga 1 tsb terasa seperti ada sosok gaib tinggi yang membawa kapak, menebas habis gaib2
jahat yang berusaha meringsek masuk rumah saya, apakah itu bagian dari tentara Tuhan ya kangmas?

 J    Bisa juga dikatakan begitu
tapi sosok wujud yg anda katakan itu hanya perlambang saja
itu jin di rumah anda yg sudah ikut ke persekutuan
thanks

 A :     terima kasih banyak kangmas,
apakah benar jokowi telah memakai mahkota gaib dan mendapat wahyu keprabon ya kangmas? berarti urutannya tidak jadi NOTONEGORO ?

 J    Sampai sekarang tidak ada mahkota dan tidak ada wahyu keprabon padanya
thanks

 A :     maturnuwun sanget kangmas,
berarti rumus NOTONEGORO masih akan berlaku ya kangmas ?

 J    masih.

 A :     nama kedua capres sama2 memiliki unsur "TO" ya kangmas ?
Prabowo Subian"TO" dan Joko Widodo bin No"TO" Miharjo ?

 J    ha ha ha

 A :     ah kangmas bisa aja ni, hehe . . .
tapi secara implisit ada tanya jawab kangmas dengan pembaca menyebutkan kalau jokowi nanti tidak jadi presiden ?

 J    itu masih dugaan,
tinggal dicermati saja kelanjutannya,
kalau benar itu terjadi, pasti ada sesuatu yang besar yang menyebabkan itu terjadi.

 A :     maturnuwun sanget pencerahannya kangmas,
kog tulisan bharatayudhanya gak nampak di web ya kangmas?

 J    ada kok


_______



date: Fri, Sep 12, 2014
subject: bharatayudha

 A :     
salam sejahtera kangmas,

1. sosok2 gaib besar 1 juta KRK itu berarti sudah berada di bumi sebelum pagaran bumi absolut jutaan KRK ya kangmas?

2. sorot cahaya kuning itu sifat dan tujuannya seperti apa ya kangmas?
kog dapat membekukan mahluk gaib?
apa kita bisa membuat dengan sugesti seperti lem fox / castol yang disorotkan?

3. apakah peperangan gaib ini yang dimaksud goro2 sebelum satriya piningit muncul, goro-goro berarti di dunia mahluk halus dan dunia manusia ya kangmas?

maturnuwun sanget kangmas . . .

 J   
1. Pasti begitu, karena teman2nya yg lain pada parkir di bulan karena tidak berani menembus pagaran itu.
Kemungkinannya gaib2 besar itu sudah lama di bumi, termasuk yg sebelumnya, tapi karena dimensi gaibnya yg tinggi membuat banyak orang dan mahluk halus tidak ngeh, termasuk saya.
Tapi semalam saya mendeteksi ada sesosok gaib besar lain 2 juta KRK, tapi dia hanya mengawasi saja sebentar.

2. Sinar kuning itu sih tinggal terserah niat batinnya saja, tujuannya sesuai niatnya.
Sebenarnya sinar itu sifatnya membunuh, bahasanya saja yg diperhalus menjadi dibekukan mematung.
Sinar itu sifatnya membunuh, tapi tidak merusak fisiknya.
Sinar kuning tidak menyakitkan dibanding sinar merah atau ungu.
Energi berupa sinar lebih efisien daripada bola energi, lontaran / tembakan energi, dsb.

3. Belum jelas deh apakah ini yg dimaksud goro2,
tapi kayaknya goro2 di ramalan itu artinya bisa adalah kerusuhan, bisa juga bencana alam, tapi efeknya berpengaruh juga terhadap mahluk halus.

Kalau goro-goro itu benar ada, hati-hati saja, barangkali saja sudah saatnya sekarang-sekarang ini itu terjadi.

 A :    
Maturnuwun sanget pencerahannya kangmas, bagaimanakah nasehat kangmas untuk kami dalam menghadapi goro2 ?

Berarti kalau sinar ungu bisa membunuh dan menghancurkan fisik, sedangkan sinar kuning sama2 dapat
membunuh tapi fisiknya masih tetap ya kangmas ?

 J   
Goro2 yg dimaksud disini adalah kondisi yg sudah diramalkan oleh jayabaya atau sabdo palon, dsb, sifatnya massal. Jadi terserah kebijaksanaan masing2 manusia saja bagaimana akan bersikap. Atas sesuatu yg sifatnya diluar kuasa manusia untuk menghandle, sebaiknya kita mengandalkan diri pada Kuasa Tuhan, karena kalau benar itu terjadi, kalau kita selamat melewati, berarti kita harus mengsyukuri itu.

Tapi saya sendiri masih belum pasti mengetahuinya apakah ada jalan kehidupan dunia ini yg akan dirubah sehingga itu tidak terjadi. Bukan kuasa manusia dan mahluk halus untuk merubahnya.


Mengenai sinar itu, biasanya sinar kuning tidak digunakan untuk membunuh, biasanya digunakan untuk berkah dan berkat atau untuk pengobatan / penyembuhan. Sifatnya teduh, adem, tidak menyakitkan. Berbeda dengan sinar merah atau ungu yang sifatnya panas dan tajam menyakitkan, atau sinar putih yg terang tajam.

Tapi semua sinar, apapun bentuk dan warnanya, bisa digunakan membunuh, tergantung kemampuan orangnya. Kalau diniatkan juga untuk menghilangkan fisik rohnya, tinggal dihapus saja, sama seperti menghapus pagaran gaib.

Tapi untuk bisa membunuh roh atau mahluk halus, selain kekuatannya harus besar, orangnya sendiri harus punya kuasa membunuh jiwa. Kalau hanya kekuatannya saja yang besar, siapapun tidak akan bisa membunuh jiwa.


 A :    
maturnuwun sanget pencerahannya kangmas,

1. berkenaan dengan sinar kuning biasa digunakan untuk berkat, saya jadi teringat pesan kangmas kepada salah satu pembaca agar kita bisa memberkati diri kita sendiri, bagaimanakah maksud dari nasehat tsb kangmas ?
apakah kita sugestikan tersambung dengan Tuhan dan orang yang ingin diberkati kita sugesti diliputi sinar kuning ?

2. berkenaan dengan kuasa membunuh jiwa, kalau tidak salah ada juga tanya jawab kangmas tentang mimpi salah satu pembaca yang kemudian kangmas menjelaskan bahwa jika kita benar2 mengimani Roh Kudus, hal itu (membunuh atau menghidupkan roh) dapat dilakukan?

 J   
Sinar kuning tidak identik dengan berkat. Jadi tidak bisa anda membuat diri anda sendiri diliputi sinar kuning, maka itu berarti anda diliputi berkat.

Sinar kuning, dsb, adalah aura dari "sesuatu". 
"Sesuatu" itu yang harus kita bentuk dulu. Nantinya barulah terlihat apakah auranya kekuningan, kebiruan, kehijauan, dsb. Atau bisa juga dalam membentuk "sesuatu" itu kita sesuaikan sifat2nya dengan sifat2 dari warna kuning, hijau, biru, dsb.
Sinar kuning itu menggambarkan sifat yang adem dan teduh.
Sinar hijau juga menggambarkan sifat yang adem dan teduh.

Biasanya sesuatu yang tidak terlihat bentuknya ada yang bisa terlihat auranya.
Contoh berkat dan restu adalah yang biasa kita sebut Wahyu Dewa. Warna auranya bisa bermacam2, bisa putih kemerahan, kebiruan, kekuningan, kehijauan, dsb. Masing2 ada sifatnya sendiri2.

Berkat penyembuhan juga tidak semuanya berwarna kuning. Ada juga yang berwarna kemerahan, terutama diberikan kepada orang2 yang sudah sangat lemah tubuhnya, sehingga berkat beraura kemerahan itu bisa membangkitkan kembali kekuatan tubuhnya.

Jadi, jangan anda terobsesi dengan sinar kuning, karena sinar kuning itu hanyalah aura dari "sesuatu". 

Mengenai memberkati diri sendiri .....
Kalau kita sudah bisa tersambung dengan Tuhan, dan sudah mengimani Kuasa Tuhan, dalam hal kita berdoa untuk diri sendiri atau juga untuk orang lain, sebaiknya kita jangan cuma berdoa, jangan cuma meminta saja.

Kalau kita sudah bisa bersugesti tersambung dengan Tuhan, kita bukan hanya bisa menurunkan energi saja, tapi juga berkat yang dari Tuhan. Jadi jangan cuma meminta, jangan cuma mendoakan, tapi  turunkan juga berkat yang dari Tuhan, untuk diri sendiri, keluarga atau untuk orang lain.
Begitu juga dengan kesembuhan, jangan cuma meminta, jangan cuma mendoakan, tapi  turunkan juga berkat kesembuhan yang dari Tuhan, untuk diri sendiri, keluarga atau untuk orang lain.

Yang diperlukan hanyalah ketersambungan dan pengimanan kita sendiri terhadap Kuasa Tuhan mengenai apa yang bisa Tuhan berikan jika kita sungguh2 memintanya. Itu sifatnya adalah hubungan kita yang pribadi dengan Tuhan. Tetapi terkandung juga di dalamnya nasehat supaya jangan itu dimanfaatkan untuk ngalap berkah. Selebihnya tinggal tergantung pada perkenan Tuhan saja.

Mengenai kuasa membunuh jiwa, itu datang dari Tuhan, kemampuan dari sesuatu yang illahi.
Saya juga sudah tuliskan di judul Kesaktian Mahluk Halus bahwa setinggi2nya kekuatan mahluk halus yang bisa dilakukannya kepada lawannya maksimal hanyalah melemahkannya saja sampai sekarat, tapi tidak bisa sampai membunuhnya. Untuk bisa membunuh roh / jiwa ada persyaratannya sendiri.
Tapi kalau kita mengimani Kuasa Roh Kudus dan bisa mewujudkannya dengan perbuatan nyata, maka kita juga akan bisa bukan hanya menciptakan, tapi juga membunuh roh dan kehidupan.



______



date: Wed, Sep 17, 2014
subject: kondisi bapak

 A :     Ngapunten kangmas,
mohon penjelasannya ttg kondisi bapak saya yg tiap jam 11 - 1 malam batuk2 terus,
sudah sy salurkan energi (menumpangkan tangan dan tersambung minta ksembuhan dari Tuhan) tapi belum benar2 sembuh.
maturnuwun kangmas

 J    Mungkin sedang ketempelan, coba saja ditayuh
kapan2 dikirimkan juga fotonya ya
thanks

 A :     Maturnuwun sanget kangmas,
berikut foto bapak saya,
kelihatannya ada benjolan kecil2 di dalam tenggorokannya,
mohon koreksinya kangmas

 J    Ketempelan sukma nenek2
tadi sudah saya pinggirkan
nanti bisa dideteksi / ditayuh lagi
mengenai yg lainnya saya belum jelas
mungkin perlu juga diperiksakan secara medis
barangkali ada efeknya ke fisik
thanks

 A :     maturnuwun sanget pencerahannya kangmas,
apakah benar kangmas taruh di sebelah kiri bapak saya ya kangmas? sukma nenek2 , 60 md

 J    iya


______



date: Tue, Sep 23, 2014
subject: penampakan ?

 A :     ngapunten kangmas,
ini hasil foto siswa saya yang tanpa sengaja memotret salah satu ruang asrama sekolah,
mohon koreksinya apakah benar sosok tsb adalah sukma manusia ?
yang itu suaminya, dan masih ada istrinya, apa benar dulu mereka menekuni keilmuan semacam ilmu harimau?

maturnuwun sanget kangmas . . .

https://sites.google.com/site/thomchrists/Kebatinan-dan-Spiritual/ngobrol-9-kebatinan---kegaiban/ngobrol-9-14-kebatinan-dan-kegaiban/Penampakan.jpg


 J    Saya kurang yakin mas karena tidak terdeteksi energinya.
thanks







-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
<<  Kembali ke Ngobrol 9-13                                                                              Lanjut ke Ngobrol 9-15  >>

  <<  Kembali ke Ngobrol 9-1