Ngobrol 9-11

    Kebatinan dan Kegaiban

 

Halaman ini berisi ringkasan dan editan tanya jawab Penulis dengan pembaca tentang kebatinan dan kegaiban. Mudah-mudahan berguna untuk menambah pengetahuan dan hiburan.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
<<  Kembali ke Ngobrol 9-10                                                                        Lanjut ke Ngobrol 9-12  >>

  <<  Kembali ke Ngobrol 9-1
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



date: Sat, Jul 20, 2013

 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas . . .
mohon koreksinya, keris di foto tsb khodamnya sejenis khodam keris jawa, bapak2 dan ibu2 jawa, masing2 sekitar 80 md, tuahnya kewibawaan dan kerejekian,
dibuat sekitar jaman kerajaan demak (majapahit akhir)
maturnuwun kangmas . . .

 J  
Tayuhan anda hanya beda sedikit saja dgn tayuhan saya.
keris tsb khodamnya sejenis khodam keris jawa,
bapak2 dan ibu2 jawa, 90 md,
tuah utamanya untuk kesepuhan, kerejekian, dan ketentraman keluarga.
dibuat pada jaman awal kerajaan demak (R. Patah) di G. Muria untuk seorang sesepuh di Demak.
terima kasih

 A   
Nggeh kangmas, maturnuwun sanget koreksi dan penjelasannya, pada era kerajaan demak, apakah gunung muria jadi tempat para empu membuat keris ya kangmas?
Mtrnwun kangmas . . .

 J  
Saya kurang tahu pasti tentang itu, tapi dari beberapa keris pembaca yg gambarnya dikirimkan kepada saya, khodamnya mengatakan bhw keris mereka dibuat oleh seorang empu di Gunung Muria. Mungkin dulunya disana memang ada seorang empu keris, atau mungkin ada perkampungan empu keris.

 A   
okey kangmas . . . Maturnuwun sanget pencerahannya kangmas . . .
Apakah keris2 bertuah utama kesaktian atau kesepuhan bisa cocok dengan saya kangmas?  Dengan pekerjaan saya sbg guru dan aktifitas sehari2 saya ?

 J  
Umumnya keris2 bisa menyesuaikan dirinya dgn kehidupan manusia pemiliknya, jadi tinggal tergantung pada anda sendiri untuk menyelaraskan mereka dgn anda.
terima kasih


 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas, mohon koreksinya, saya coba membuat aura penglarisan yang bisa menarik pembeli dan membuat nyaman orang pada toko orang tua saya tersebut, kira2 auranya diameter 50 meter . . .
maturnuwun kangmas . . .

 J    Iya kelihatannya sudah cukup bagus. energinya juga kayaknya cukup padat.
hebat nih, kayaknya sudah bisa praktek jadi dukun penglarisan .... he he
tapi kayaknya akan lebih baik kalau posisi pembeli bisa agak "masuk" ke dalam tokonya, spy pembeli lebih merasa nyaman.

Ini ada contoh "jimat" buatan temannya teman saya, terinspirasi dari banyaknya tulisan tentang "orgonite" di internet. Bahannya dari serbuk besi dan campuran serbuk logam lainnya. Energinya alami asli dari bendanya.
Coba deh diperiksa.
Thanks

https://sites.google.com/site/thomchrists/Kebatinan-dan-Spiritual/ngobrol-9-kebatinan---kegaiban/ngobrol-9j/Orgonite.JPG

 A   
hehehe . . .kangmas bisa aja ni, maturnuwun koreksinya kangmas, mohon doa restu buat jadi dukun penglarisan, hehehe . . .

jimat itu auranya adem dan ada unsur panarik (mungkin bisa pengasihan atau penglarisan) dengan radius kira-kira 2 meteran . . .

saya jadi tahu orgonite dari jawaban kangmas ini akhirnya cari2 di internet, lumayan menarik ya kangmas, jadi pengen buat juga ni, hehehe . . .

 J    iya yah saya juga jadi banyak belajar
benda itu ada energi penolakannya nggak ?

 A   
Kelihatannya ada kangmas, tapi energi penolakanya tidak terlalu besar dan radiusnya pendek mungkin sekitar setengah meteran kangmas. Pripun kangmas ?

 J  
Kekuatan penolakannya berapa md ?
coba deh sekalian ditanyakan ke kerisnya.
thanks

 A   
kira-kira 5 md kangmas . . . pripun kangmas ?
jadi pengen punya orgonite kaya punyae temennya temen kangmas itu, hehehehe . . .

 J    iya kali ya ....
kondisinya berbeda sekali tidak sama dgn awalnya dulu
waktu pertama dulu, mungkin karena bendanya masih baru dan panas, energi penolakannya 2 KRK

 A    wah lumayan besar ya kangmas, padahal benda alami tanpa khodam ya kangmas ?


 A   
Ngapunten kangmas, mohon pencerahannya.
1. mau tanya kalau ubun2 berdenyut terus kurang lebih sudah 2 harian itu tanda apa ya kangmas ?
2. Saya inget waktu kecil dulu ada tetangga yg tiap malam nyediain air 1 ember untuk mahluk halus penunggu di rumahnya, paginya airnya sudah habis. Kira2 jenis apa itu ya kangmas ?
Mtrnwun kangmas

 J  
1. Saya belum tahu.
Ubun2 berdenyut, atau rasa meremang di kepala / pelipis mungkin saja itu pemberitahuan bhw sedulur papat dan khodam2 pendamping anda menemukan sesuatu .....
atau pemberitahuan bhw ada sesuatu .....

2. Saya juga pernah mendengar cerita spt itu, tapi saya belum bisa menentukan jenis gaibnya.

thanks

 A   
Terima kasih banyak penjelasannya kangmas, berarti saya kurang peka rasa ni, hehehe . . .
Ngapunten kangmas, mohon koreksinya apa benar khodam keris yg mendampingi saya ada 4 khodam ?
Mtrnwun kangmas

 J  
Iya benar ada 4 khodam keris / tombak.
Yg di kanan sosoknya kakek2 berjubah
Yg di kiri sosoknya ibu2 jawa.
Yg 2 lagi di depan atas.
Semuanya berfungsi sbg penjaga gaib,
yg di kiri-kanan juga akan aktif memberikan fungsi lain, misalnya membantu anda dlm mempelajari kebatinan / spiritual.
thanks

 A   
Terima kasih banyak koreksinya kangmas, ngapunten kangmas, berarti walaupun kekuatannya sudah tinggi di atas 200 KRK pendampingannya bisa saja di kanan dan kiri ya kangmas? Dulu ibu2 jawa kan ada di atas sekarang pindah ke kiri

 J    Sebenarnya mereka bebas mau menempatkan diri dimana saja.
Tapi yg berada di kanan kiri anda maksudnya adalah karena mereka aktif memberikan bantuan kebatinan, termasuk menjawab pertanyaan2 anda melalui ide dan ilham yg mengalir di pikiran anda, dan memberikan fungsi2 lain spt kewibawaan dan kerejekian, bukan hanya aktif untuk penjagaan gaib.
thanks

 A   
okey kangmas, terima kasih banyak penjelasannya, saya jadi tambah mengerti kangmas, mohon doa restu dan bimbingannya selalu  . . .

 A   
Mtrnwun sanget pencerahannya kangmas, ngapunten kangmas, kemarin ada saudara yg bilang ke ortu saya, katanya rumah yg ditinggali ortu angker dan ada 1 gaib jahat yg suka menyerang kepala keluarga. Tapi kalau menurut saya keadaan rumah baik2 aja.
Mohon koreksi dan deteksi kangmas. Mtrnwun kangmas.

 J  
Kelihatannya sih aman2 saja
seharusnya ditanyakan kpd ortu anda apakah dirasakan ada gangguan gaib
juga ditanyakan kpd orang itu spt apa wujud sosok gaib yg menyerang.
thanks

 A   
Maturnuwun sanget penjelasannya kangmas, memang di dekat rumah ortu kan rumah om dan pakdhe, mereka memang meninggal dg jangka waktu tidak berselang lama, habis om terus pakdhe. Tapi mungkin memang takdir kali ya kangmas?
Mtrnwun kangmas



date: Mon, Jul 22, 2013

 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas, mohon pencerahannya
tentang kondisi khodam pendamping dari bapak ibu saya sekarang menurut kangmas bagaimana?
maturnuwun kangmas . . .

 J  
Kelihatannya bapak ibu anda tidak ada masalah dgn gaib
kelihatannya bapak anda tensinya tinggi ya ? mungkin perlu minum rebusan daun pace / mengkudu.
kelihatannya ada suami istri bgs jin ya ?
yg bapak2 berjubah mendampingi bapak anda, 80 md.
yg ibu2 berkemben mendampingi ibu anda, 60 md.
sudah cukup baik

 A   
nggeh kangmas, maturnuwun sanget pencerahannya kangmas . . . mohon doa restunya kangmas . . .
iya benar kangmas, dulu waktu saya mengisi tasbehnya bapak tapi gaibnya kata kangmas kurang cocok di bahan tasbehnya, jadi saya minta mereka mendampingi orangtua saya . . .

iya bapak saya darah tinggi dan asam urat kangmas . . .
yang direbus daunnya ya kangmas? bukan buahnya?
maturnuwun sanget kangmas . . .

 J  
buahnya biasanya dijus, bukan direbus,
buahnya efeknya lebih kuat, mungkin lebih cocok untuk pertama kali pengobatan, 1 butir saja yg matang

untuk pengobatan rutin berkala sebulan atau dua bulan sekali lebih baik daunnya, spy efeknya tidak terlalu kuat, spy tidak berlebihan
sebaiknya disesuaikan dgn hasil pemeriksaan medis, jangan sampai efeknya kebanyakan

terima kasih

 A    nggeh kangmas . . . maturnuwun sanget pencerahan dan petunjuknya kangmas . . .



 A   
Ngapunten kangmas, mohon pencerahannya, bagaimanakah maksud dari "dengan bersugesti pada kebersamaan Yesus Kristus, kita akan mengetahui seluruh kegaiban di bumi" ?
Bagaimanakah pengamalannya ?
Mtrnwun kangmas

 J  
Selengkapnya tulisan saya tsb adalah sbb : " Firman-firman Yesus juga menunjukkan kekuasaanNya sebagai Anak Allah. Jika anda mengimaninya, dan mengimani juga ke-Anak Allah-an anda sendiri, juga akan menjadikan anda berkuasa atas roh-roh duniawi. Jika anda juga menggunakan spiritualitas kebatinan anda itu untuk mempelajari dunia kegaiban, dengan bersugesti pada kebersamaan Yesus Kristus, anda akan dapat mengetahui semua kegaiban yang ada di bumi ini ".

Masing2 agama mempunyai tokoh2 kebatinan / spiritual sendiri2.
Dalam agama Islam ada banyak aulia dan Wali.
Dalam agama Hindu dan Budha juga banyak tokoh2nya.

Kalimat2 tulisan saya itu dikhususkan untuk para pengikut Yesus Kristus dan yg sudah menerima dirinya dibaptis shg mereka juga menerima Roh Kudus.

Dengan bersugesti pada kebersamaan Yesus, Allah Bapa, dan membuka diri atas kebijaksanaan / pengertian dari Roh Kudus, maka Roh Kudus itu akan membukakan pengertian seseorang, shg orang itu akan bisa mengerti dan mengetahui banyak rahasia kegaiban, dari yg kelasnya "kecil" di bumi, juga tentang rahasia lain di luar bumi, selain itu mereka juga bisa mengetahui rahasia2 tingkat tinggi yang bersifat illahi / surgawi.

Jadi sebenarnya apa yg bisa diterima oleh seseorang setelah Roh Kudus itu membukakan pengertiannya bukanlah sebatas tentang rahasia di bumi saja, tetapi lebih dari itu, jika mereka benar mengimaniNya.

Tentang bagaimana mengamalkannya, sulit mengatakannya secara sederhana.
Yg jelas sifatnya adalah kerohanian dalam kebatinan / spiritual dgn bersandar pada Allah sebagai pembimbing yg utama, bukan sekedar berdasarkan hasil pencarian pribadi. Anda sendiri sebenarnya kan sudah mengalaminya (sedikit).

terima kasih

 A   
Maturnuwun sanget pencerahannya kangmas, mohon restu dan bimbingannya selalu . . . agar Tuhan tambah membukakan pengertian dan berkenan membimbing saya . . .

 A    Ngapunten kangmas . . . mohon pencerahannya . . .
ketika saya berdoa atau menyampaikan sesuatu, saya bersugesti kepada Allah Bapa yang duduk di singgasana kerajaan Sorga, Yesus Kristus yang mendampingiNya dan Beliau2 berada dalam lingkaran besar Roh Kudus (seperti saat pertama kali Mereka memperlihatkan DiriNya kepada saya),
apakah hal tsb sudah benar?
maturnuwun kangmas . . .

 J    iya sudah benar

 A    Nggeh kangmas . . .
maturnuwun sanget pencerahannya . . .
mohon selalu bimbingan dan doanya . . .
ngapunten kangmas, apakah ada rahasia besar lagi yang mungkin kangmas berkenan membagikan kepada saya ?

 J    Ada banyak rahasia besar, tapi banyak yg saya sudah lupa.
Kebanyakan sifatnya terlalu tinggi untuk orang lain, jadi hanya saya simpan saja di hati. Lama2 malah lupa.
Tapi intinya, kalau anda sendiri tidak bisa mendeteksinya / melihatnya, maka saya anggap belum waktunya anda tahu.
Jadi saya bukan sekedar ingin bercerita, tapi anda juga harus bisa melihat / membuktikannya sendiri, jangan sampai nanti anda berpikir saya mempunyai tendensi tertentu, karena mungkin tidak semua yg saya tunjukkan sejalan dgn pemahaman / kepercayaan anda.
Semua yg saya tunjukkan adalah benar, anda bisa melihat / membuktikannya sendiri
Kalau saya menutup-nutupinya, sama saja saya membiarkan anda terus berada dalam pemahaman / kepercayaan yg keliru, padahal anda sudah waktunya boleh tahu kebenarannya.
Tapi tidak semuanya bisa begitu saja saya tunjukkan kpd semua orang, karena tidak semua orang mampu untuk menerima kebenaran.

 A   
Maturnwun sanget pencerahannya kangmas, memang saya menjadi bertambah yakin dg yg kangmas sampaikan, karena saya menyaksikannya sendiri. Dan hal ini belum pernah saya temui sebelumnya. Orang banyak menerangkan Tuhan tapi tidak bisa menunjukkannya, tapi kangmas bisa menunjukannya. Jadi saya meyakini apa2 yg telah kangmas sampaikan.
Mtrnwun sanget kangmas . . .

 J  
Hanya saja kalau anda sendiri belum bisa melihat / membuktikannya sendiri, maka saya anggap belum waktunya anda tahu, jadi tidak semuanya saya babarkan, kecuali anda tahu sendiri kondisinya.
Jadi anda harus bersabar sambil terus mematangkan kemampuan dan kebijaksanaan anda..
thanks

 A   
Okey kangmas, mtrnwun petunjuk dan arahannya, kata bang rhoma saya masih darah muda, hehehe . . jadi mohon dimaafkan jika terlalu antusias.
Mohon restu dan bimbingan kangmas dalam saya mematangkan kemampuan, jiwa dan kebijaksanaan saya. Mtrnwun kangmas . . .

 J    kata bang Rhoma jangan suka begadang ... gak baik untuk kesehatan ...

 A    Hehehe . . . Mtrnwun kangmas, jadi ingin tanya kangmas kog bisa kuat begadang jarang tidur ya?
Saya kog malah pelor (nempel langsung molor), gampang tidur dimana-mana ya kangmas?

 J    itu bagus
berarti gak punya beban pikiran

 A   
Pikiran saya malah buanyak banget kangmas, tapi bagi saya tidur adalah refreshing paling mudah, beban jadi hilang dan fly sementara, hehe . . .


______


 A   
Ngapunten kangmas, mohon koreksi tayuhan saya . . .

apakah benar di cincin saya tsb berisi 4 sosok bangsa jin :
suami istri bapak2 berjubah dan ibu jawa,
1 sosok bapak2 berjubah
1 sosok jin seperti kuntilanak,

mereka hanya menumpang saja di cincin tsb.

maturnuwun sanget kangmas . . .

 J  
Isinya satu keluarga besar :
- suami istri bapak2 berjubah dan ibu jawa,
- 1 sosok bapak2 berjubah (bapak dari bapak2 berjubah di atas)
- 1 sosok jin ksatria perempuan (anak dari suami istri bapak2 berjubah dan ibu jawa di atas)
tuahnya tinggal dimintakan saja
thanks

 A   
Nggeh kangmas, mtrnwun sanget koreksinya, berarti semua keluarganya diajak ya kangmas?
Dulu pertama kali isinya cuma ibu2 jawa . . .
Mtrnwun kangmas . . .

 J    he he iya kali ya ..

 A   
Hehe . . .okey kangmas, maturnuwun sanget penjelasannya, kalau menurut kangmas, kekuatan mereka berapa kangmas?

 J  
Kelihatannya mereka sudah ikut menyerap energi, mungkin di rumah anda, atau di tempat lain, atau menyerap energi anda sendiri.
- suami, bapak2 berjubah, aslinya 70 md, sekarang 150 md.
- istrinya, ibu jawa, aslinya 60 md, sekarang 120 md.
- sosok bapak2 tua berjubah, aslinya 90 md, sekarang 220 md.
- sosok jin ksatria perempuan, aslinya 40 md, sekarang 100 md.
terima kasih

 A   
Mtrnuwun sanget penjelasannya kangmas . . .
Oya kangmas ngapunten mohon pencerahannya kembali :
1.apakah jika energi saya diserap, saya salurkan atau saya gunakan untuk membuat pagaran gaib, kekuatan saya jadi melemah ?
2. Para leluhur kita dulu menemukan tanaman / hewan obat dg cara apa ya kangmas? Dgn trial n eror atau malah dg kebatinan mereka menanyai nafas kehidupan dlm tanaman atau hewan, shg para leluhur tahu khasiatnya?

 J  
Energi yg keluar dari kita memang akan membuat kekuatan kita berkurang
Yg diserap oleh khodam2 kita sedikit, dan mereka hanya menyerap energi yg terpancar dari tubuh kita saja
Yg paling banyak adalah kalau kita membuat pagaran energi, transfer energi, atau sengaja memancarkan energi kita keluar
Selain itu energi kita juga akan berkurang / menurun sendiri karena scr alami tubuh kita memancarkan / mengeluarkan energi dgn sendirinya
Jadi spy tidak berkurang ya memang energinya harus selalu diisi

Menemukan tanaman obat ya metodenya sama dimana2
ada yg mengikuti tradisi dan tutur tinular dari orang lain
ada yg coba2
ada yg karena wangsit / wisik
Ada yg mempelajarinya secara kebatinan
Anda juga bisa belajar mempelajari sifat2 / bahan kandungan di dalam tanaman dgn cara olah rasa dan mendayagunakan ide dan ilham.

thanks

 A   
Maturnuwun sanget pencerahannya kangmas, tadi sore saya merasa tanaman di rumah seolah2 bicara ke saya kalau dia bisa digunakan obat sakit perut. Jadi saya penasaran dan menanyakan ke kangmas mengenai sebaiknya tindak lanjut hal ini.
Mtrnwun kangmas

 J    ya dicoba saja mas..

 J    mudah2an sakit perutnya jadi sembuh, bukannya tambah parah he he ..

 A   
hehehe . . .wah, jadi minder ni, hehehe . . .kalau ada teman ahli biologi kimia mungkin hasil olah rasa saya pada tanaman obat bisa dikroscekkan ya kangmas . . .

 J  
Orang jaman dulu mah menjadikan dirinya sendiri sbg kelinci percobaan mas, shg kemudian dia tahu tanamannya cocoknya dikombinasikan dgn ramuan apalagi.
Mudah-mudahan gak keracunan yah mas ... he he

 A   
wah berarti orang jaman dulu kebanyakan memang kekerasan batinnya tinggi ya kangmas, kalau saya mah masih penakut, takut lapar, takut dompet kosong, hehehe . . .

 J  
Yg anda lakukan itu berarti berdasarkan wisik / wangsit, jadi memang harus ditindaklanjuti lagi kebenarannya, mudah2an bukan ilusi.
thanks

 A    okey kangmas . . . terima kasih banyak pencerahannya dan mohon doanya kangmas . . .


_____



date: Tue, Jul 23, 2013

 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas, mohon koreksinya kembali . . .
cincin saya tsb isinya 3 sosok bangsa jin :
suami istri bapak2 berjubah dan ibu jawa, kekuatannya 250 md
ksatria perempuan, kekuatannya 150 md
maturnuwun kangmas . . .

 J    Itu cincin yg kemaren dikirimkan fotonya bukan ?

 A    bukan kangmas, yang kemarin warnanya biru, sekarang warnanya merah kangmas . . .

 J    Isi gaibnya mirip dgn cincin yg kemaren.
Tayuhan anda sudah benar, tapi sebenarnya masih ada lagi, yaitu bapak2 tua berjubah, tadi sedang pergi keluar menjemput istri dan anaknya satunya lagi laki2. Sekarang sudah kembali, jadi keluarga mereka skr sudah lengkap.

Kelihatannya mereka juga sudah ikut menyerap energi, mungkin energi di rumah anda, atau di tempat lain, atau menyerap energi anda sendiri.
Isinya :
- bapak2 berjubah, aslinya 70 md, sekarang 250 md.
- istrinya, ibu2 jawa, aslinya 60 md, sekarang 200 md.
- bapak2 tua berjubah, aslinya 80 md, sekarang 350 md.
- istrinya, ibu2 jawa, 60 md,
- ksatria perempuan, aslinya 40 md, sekarang 150 md.
- anak laki2, 60 md,

terima kasih

 A   
nggeh kangmas, terima kasih banyak penjelasannya, wah di cincin saya ini juga keluarga besar yang tinggal, berarti benar hampir semua sosok2 gaib di rumah atau yang saya bawa mengajak serta keluarganya ya kangmas . . .?
maturnuwun sanget kangmas . . .

 J    Iya


 A   
Ngapunten kangmas, mohon pencerahan dan koreksinya, rasanya sedulur papat saya tersugesti terus untuk menghimpun energi, tiba2 badan berat dan kepala juga berat, jadi saya perlu sering menyelaraskannya agar tidak njomplang.
kalau menurut kangmas, kondisi saya sekarang bagaimana?
maturnuwun kangmas . . .

 J    Saya deteksi skr :
Roh Pancer anda 700 KRK
Sedulur papat anda 900 KRK
Kelihatannya sedulur papat anda aktif berinteraksi dgn gaib2 yg di rumah anda, terutama dgn khodam2 kerisnya.
Sebaiknya anda juga berlatih spt dalam tulisan saya berjudul  Meditasi Olah Rasa dan Energi  untuk belajar menggunakan kekuatan anda.

Istri dan anak masih tetap.

terima kasih

 A   
Maturnuwun sanget petunjuk dan arahannya kangmas, dlm tulisan kangmas tsb ada latihan dg keris, ngapunten kangmas, sekarang kekuatan mereka rata2 berapa kangmas?
Mtrnwun kangmas

 J    Yg jelas masih lebih tinggi daripada kekuatan bangsa jin umum yg tertinggi.

 A   
Maturnuwun sanget pencerahannya kangmas, mohon restu dan bimbingannya selalu dlm latihan saya. Mtrnwun kangmas . . .



date: Wed, Jul 24, 2013
subject: Latihan bersama

 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas, mohon koreksi dan pencerahannya hasil latihan meditasi olah rasa saya bersama khodam keris saya . . .

Saya minta tolong pada khodam keris saya untuk memagari remote TV tsb dengan kekuatan 100 KRK, setelah saya coba ukur kepadatannya serta ketajaman dan besarnya mampu menahan sosok halus berkekuatan 1000 KRK . . .

kemudian saya buat kelereng laser untuk menembus / merusaknya, dan kelihatannya lumayan sudah tembus . . . tapi memang hasil pagarannya kuat sekali, sangat besar, padat, dan tajam, jadi saya coba beberapa kali baru bisa tembus . . .

maturnuwun kangmas . . .

 J  
Kalau sudah bisa tembus, kemudian dicoba untuk menyapu menghilangkan pagaran gaibnya.
thanks

 A   
nggeh kangmas, terima kasih banyak petunjuknya . . .apakah hasil latihan saya kemarin sudah benar?
menyapu maksudnya menghilangkan pagaran tsb ya kangmas?

 J    Iya, kelihatannya pagarannya sudah ada bekas bolongnya.

Iya, maksudnya menyapu bersih menghilangkan pagaran gaibnya.
Kalau sudah bisa menembus pagaran gaibnya, kemudian dicoba untuk menyapu bersih menghilangkan pagaran gaibnya, dilakukan dengan kekuatan yang besar untuk menembak, menghantam, mendorong. melempar, dsb, dan terakhir disapu bersih sampai pagaran gaibnya hilang tak berbekas.
Kalau berhasil, berarti anda sudah bisa mendorong / menggeser, mendesak, dsb, sosok gaib yang kekuatannya setingkat itu, tapi hanya sebatas itu, karena ia tidak melawan balik, tidak membalas. Jadi anda tetap harus berhati-hati dalam praktek yang sesungguhnya. Tapi jika sudah bisa berbuat begitu berarti anda juga akan bisa menghilangkan sisa-sisa energi negatifnya, jika ada.

 A   
Maturnwun sanget pencerahannya kangmas, ngapunten kangmas, apakah Roh Kudus berupa jubah dan bola energi akan bergerak otomatis jika ada yg menyerang saya ?
Mtrnwun kangmas

 J    wah untuk pastinya harus dites dulu mas

 A    Ngetesnya bagaimana kangmas ?

 J    masuk ke tempat2 angker he he
tapi itu juga yg penunggunya minimal kekuatannya setingkat dgn anda
tapi sebenarnya anda bisa mencari tahu sendiri dgn kontak batin dgn Roh Kudus itu.

 A    hehehe . . .
okey kangmas . . .maturnuwun sanget penjelasannya . . .
mohon doa restu dan bimbingannya selalu . . .


_____




date: Sun, Jul 28, 2013
subject: Ketindihan

 A   
Ngapunten kangmas, mohon deteksinya, sekitar jam 6 pagi tadi seperti ada bayangan hitam masuk ke rumah, dan seketika itu juga badan saya ketindihan, tidak bisa bergerak sekitar 2 menitan.
Ada apa ya kangmas?
Mtrnwun kangmas . . .

 J  
Katanya ada datang leluhur anda kakek2 berjubah, 900 KRK, yg dulu hidup di jaman singasari akhir.
Karena dia adalah leluhur anda sendiri, awalnya tidak ada yg melarang,
tapi karena tendensinya negatif kemudian khodam2 keris anda mengusirnya.
thanks

 A    Nggeh kangmas . . .
terima kasih banyak pencerahannya, saya jadi tambah mengerti dan harus tambah waspada . . .
mohon restunya kangmas . . .


 A    Salam sejahtera kangmas . . .
ngapunten kangmas . . .mohon pencerahannya, bagaimanakah cara / tips agar dapat senantiasa menjaga kekudusan diri dan agar tidak mengumbar hawa nafsu ?
maturnuwun kangmas . . .

 J    Tapa ning urip, mandito.
Tetap menjalani hidup seperti yg seharusnya, tapi tidak mengotori diri dgn hasrat, nafsu dan pamrih yg tidak patut, dan menjauhkan diri dari perbuatan2 yg tidak patut.
thanks

 A    Maturnuwun pencerahannya kangmas . . .
mohon doa restu dan bimbingannya dalam upaya mandito . . .



date: Mon, Aug 5, 2013
subject: tanaman obat

 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas . . .

mohon koreksi dan pencerahannya . . .
ini hasil saya dapat wangsit tentang tanaman obat alternatif . . .

Rombusha, bunganya yang putih dapat digunakan untuk mengobati asam urat dengan cara direbus.

Phylodendron, dapat digunakan untuk sakit perut, dikunyah dihisap airnya.

Janur kuning / palem2an, dapat digunakan untuk membantu stamina dengan cara digigit atau diikatkan di lengan tangan.

Pandan, dapat digunakan untuk mengobati impotensi, daunnya direbus / diambil sarinya.

maturnuwun sanget pencerahannya kangmas . . .

https://sites.google.com/site/thomchrists/Kebatinan-dan-Spiritual/ngobrol-9-kebatinan---kegaiban/ngobrol-9j/rombusha.jpg













Rombusha


https://sites.google.com/site/thomchrists/Kebatinan-dan-Spiritual/ngobrol-9-kebatinan---kegaiban/ngobrol-9j/phylodendron.jpg













Phylodendron


 J    Kayaknya sih tuahnya tidak seperti itu, tapi untuk pastinya dicoba saja mas, asal jangan sampai
keracunan saja.

 A    hehehe . . . nggeh kangmas . . .minta doanya agar tidak keracunan, hehehe . . .




date: Sun, Aug 11, 2013

 A   
Salam sejahtera kangmas, ngapunten kangmas, dari pagi tadi, dada saya terasa sesak banget, apakah benar Budha Gautama kembali menemui saya lagi? walaupun saya sedang tidak berada di jogja?
menurut kangmas, bagaimanakah kondisi sukma saya yang sekarang?
maturnuwun sanget kangmas . . .

 J    Iya. Beliau termasuk yg mjd anggota balatentara yg melawan para iblis.
Bersama yg lain2nya mereka masih berpatroli untuk "merazia" pasukan musuh yg melarikan diri, jangan sampai ada yg bersembunyi atau malah mengganggu manusia.

Kondisi sukma anda skr :
Roh pancer 650 KRK
Sedulur papat 900 KRK
terima kasih

 A    Nggeh kangmas, mturnuwun sanget pencerahannya kangmas, mohon doa restu dan bimbingannya slalu.

 A    Sebagaimana yang diberitakan dalam Al-Kitab tentang peperangan ini, terjadi sekarang ini ya kangmas?

 J    Peperangan ini sudah banyak tertulis di dalam alkitab,
hanya saja saya belum tahu apakah rujukan tulisan / firman yg anda maksud adalah tentang peperangan ini.

 A   
Saya membaca dlm artikel yg mengutip dari Al kitab, kalau tidak salah intinya begini kangmas, bahwa setelah kerajaan Allah berdiri di bumi, akan terjadi peperangan terhadap para iblis sebelum bumi menjadi
seperti sorga dan zaman kesudahan terjadi.
Mtrnwun pencerahannya kangmas . . .

 J    ayatnya apa ?

 A    maaf kangmas, kalau tidak salah ini :
”Kabar baik kerajaan ini akan diberitakan di seluruh bumi yang berpenduduk.”—Matius 24:14.
maturnuwun kangmas . . .

 J    Sebenarnya ada banyak firman yg menunjuk pada akhir jaman, bukan cuma itu, dan firman itu juga
bukan hanya merujuk pada peperangan yg sekarang.
Tapi belum semuanya tergenapi.
thanks


 A    ngapunten kangmas, mohon koreksi dan pencerahannya . . .
ketika kemarin2 berdoa dan curhat kepada Tuhan mengenai kebingungan saya tentang pendewasaan diri, kematangan kepribadian dan hal2 duniawi, nampaknya mendapat ilham bahwa Tuhan akan mengirim Budha Gautama untuk membantu saya belajar. tak berapa lama kemudian dada saya sesak dan terasa beliau mendatangi saya. saya jadi berkesimpulan terasa memang ada kedekatan emosi dengan beliau karena sepertinya beliau juga sering menyambangi saya sebelum2nya.
maturnuwun kangmas . . .

 J    Sebenarnya Budha Gautama, para dewa, dan leluhur2 anda yg anda sudah tahu yg saya maksud,
mereka sudah menjadi anggota kerajaan Allah itu, mereka sudah merendahkan diri mereka untuk mau menerima Allah menaungi mereka.
Mereka sering mengunjungi orang2 dalam jalur energi saya. Jadi suatu saat juga ada yg akan datang ke tempat anda,

Lebih baik kalau anda mendekat kpd leluhur anda Ki Ageng Pengging, karena sbg leluhur beliau memiliki kedekatan batin dan emosional dgn anda, dan mungkin sikap berpikirnya bisa menjembatani sikap berpikir anda. Tapi sebelumnya anda harus sudah bisa berinteraksi dengan beliau, jangan cuma ngayun2 keris he he

 A    nggeh kangmas, maturnuwun sanget pencerahannya dan petunjuknya . . .
wah saya jadi malu nih, tidak terasa sudah hampir satu tahun saya belajar dari kangmas, sudah banyak petunjuk, restu dan bimbingan kangmas berikan pada saya, tapi saya masih seneng ngayun2 keris aja,
hehehe . . .
sekali lagi maturnuwun sanget kangmas . . .



date: Sat, Aug 17, 2013

 A   
Ngapunten kangmas, mohon pencerahannya,
Siang tadi terasa ada dorongan untuk memakai minyak cendana di belakang telinga saya, apakah ini berarti pemberitahuan bahwa khodam keris bisa jadi khodam ilmu ?
Apakah benar di lengan kiri saya ada gelang untuk kesaktian ? Sebab rasanya sedikit panas dan tambah berani ?
Mtrnwun kangmas . . .

 J  
Kelihatannya di belakang anak anda sudah datang kakek2 suami si nenek yg memomong anak anda.

Semua jenis khodam bisa mjd khodam ilmu.

Minyak cendana itu mungkin tanda,
di tengah rumah anda sekarang berdiri sebuah tombak, 4 meter
itu adalah tombak pusaka lambang kebesaran kerajaan Pajang dulu
gelang besi di lengan kiri anda adalah gelangnya Sultan Adiwijaya sewaktu masih muda.
kelihatannya nantinya masih ada lagi yg akan dipasangkan di badan anda.

terima kasih

 A   
Maturnuwun sanget pencerahan dan penjelasannya kangmas, apakah ada tujuan atau rencana dari semua ini ya kangmas? Apa benar rumah saya dijadikan bagian dari pertahanan atau tempat kumpul para keturunan2 majapahit ?
Mtrnwun sanget kangmas

 J    Kelihatannya rumah anda memang skr sering mjd tempat berkumpul leluhur2 anda dari garis majapahit.
Mungkin itu efek dari anda menyimpan buah asem yg dulu.
Soal apakah ada rencana khusus dari mereka, saya juga belum tahu.
Mungkin anda lebih tahu daripada saya.
terima kasih

 A   
Maturnuwun sanget penjelasannya kangmas, beberapa waktu lalu ada dorongan untuk menanam buah asem tsb, tapi saya tdk ada lahan kosong,
kalau ditanam di pot khawatirnya tdk tahan lama, jadi saya urungkan niatan tsb, bagaimana kangmas ? Kelihatannya banyak prajurit pajang dan mataram patroli di depan rumah ya kangmas?
Mungkin menjaga tombak di rumah ya kangmas?

 J    Kalo sekarang kelihatannya sudah tidak ada yg berpatroli

 A    Apakah kondisinya sudah aman ya kangmas?

 J    Kelihatannya sih sudah aman mas


 A   
Maturnuwun sanget kangmas, ngapunten kangmas, bagaimanakah maksud dari keturunan si perempuan akan menghancurkan kepala si ular? Adakah nasehat spiritual yg sebaiknya saya kerjakan kangmas ?

 J    Itu adalah ucapan kemurkaan Tuhan kpd Iblis sesudah Adam dan Hawa jatuh ke dalam dosa.
Kisahnya ada dalam Kitab Kejadian ketika Allah menciptakan kehidupan.

Mengenai nasehat spiritual untuk anda ..... saya bingung juga yah
Kalau merumuskannya secara khusus saya bingung
tapi sebagian besar pengetahuan dan jalan pikiran saya sudah dituangkan dalam tulisan2 saya dan diungkapkan juga dalam sesi tanya jawab dgn para pembaca
Selain itu anda juga sudah menerima banyak lebih daripada yg anda mampu manfaatkan
jadi tinggal anda merumuskannya untuk saya ... he he

terima kasih

 A   
Hehe . . . Kangmas bisa aja nih, berarti saya harus lebih banyak belajar memanfaatkan semaksimal mungkin apa yg sudah saya terima ya kangmas?
ngapunten kangmas, bagaimanakah kondisi sukma saya sekarang ?
Mtrnuwun kangmas

 J  
Tuhan sudah banyak menjawab doa2 anda, selebihnya tinggal anda saja dgn Tuhan, karena itu akan mjd hubungan yg pribadi antara anda dengan Tuhan.

Roh Pancer 700 KRK
Sedulur Papat 900 KRK

terima kasih

 A    Maturnuwun sanget pencerahannya kangmas, mohon selalu doa restu dan bimbingannya . . .


 A    maturnuwun penjelasannya kangmas,
ngapunten kangmas, semalam sebelum tidur terasa ada "sesuatu" yang lumayan besar masuk melalui bahu kanan saya, hampir terasa mirip ketindihan, saya coba menahan agar tidak masuk tapi saya tidak kuat, akhirnya tetap masuk.
hal itu kejadian apa ya kangmas?

 J    Coba diperiksa sambil ditayuh mas
thanks

 J    Itu sukma Sultan Adiwijaya.
mungkin sekarang masih ada di rumah anda, sedang bersosialisasi dgn yg lainnya.
Sebenarnya benda2 beliau yg diberikannya sebelumnya kpd anda adalah tanda / sinyal bhw beliau ingin bergabung, hanya saja beliau masih rada malu2, tidak berani terang2an datang bergabung.

 A    maturnuwun sanget pencerahannya kangmas . . .
kemarin waktu mencoba menayuh, cuma sampai bahwa sukma tsb masih leluhur saya dari trah majapahit, tapi ternyata malah sukma Sultan Adiwijaya sendiri, saya pikir beliau malah sudah bergabung sebagaimana Ki Ageng Pengging, Prabu Siliwangi, Syeh Siti Jenar, Romo Semono dan yang lainnya ?
maturnuwun sanget kangmas . . .

 J  
Memang ada orang2 yg supel, yg mau merendah, tapi ada juga orang2 yg agak angkuh, atau yg sungkan untuk bergabung, lebih suka menyendiri atau berkomunitas dgn kelompoknya saja.

Syech Siti Jenar dulu sudah menunjukkan respon yg positif untuk mau berteman dgn saya walaupun dulu saya belum bisa apa2, shg saya sangat menghormati beliau.

Ki Ageng Pengging dan kelompoknya mau langsung datang sendiri.

Prabu Siliwangi juga dulu menunjukkan respon yg positif untuk mau berteman dgn saya walaupun dulu saya belum bisa apa2, shg saya sangat menghormati beliau. Tapi beliau datang belakangan, padahal sudah lama saya tunggu2, dan saudara2nya dari Galuh juga sudah lebih dulu datang.

Dewa2 juga banyak yg sudah datang, termasuk yg dari cina, tapi Dewa Wisnu, Pandawa dan Prabu Kresna, walaupun sudah bergabung, tapi agak angkuh, kelihatannya seperti tidak terima karena saya anak kemaren sore.

Sultan Adiwijaya disana hidup menyendiri. Mau kumpul dgn saudara2nya yg lain saja sungkan. Mungkin merasa tidak punya teman. Mungkin karena pengaruh psikologis sebagai generasi orang jawa terakhir yang dimusuhi oleh orang jawa lainnya.
Sewaktu dulu beliau memberikan benda2nya kepada anda memang saya sudah membaca pikirannya bahwa nantinya dia akan datang kepada anda.

Banyak kejadian di alam halus dan karakter mereka juga sendiri2.
Mungkin anda perlu menggali pengetahuan tentang mereka untuk menambah spiritualitas anda.

 A    maturnuwun sanget pencerahannya kangmas . . .
saya menjadi semakin mengerti kehidupan mereka di sana, bahwa tidak serta merta, walaupun masih memiliki hubungan keluarga, mau menerima kebenaran, padahal mereka sudah membuktikannya sendiri. pembawaan mereka sangat mirip ketika masih hidup di dunia.

ketika bertemu ruh2 keluarga saya yang sudah meninggal, mereka pun dengan wataknya sendiri2, ada yang mau menerima penjelasan saya, ada yang bersikukuh dengan keyakinannya. padahal sempat saya berfikir mereka akan lebih mudah diajak bersepaham daripada yang masih hidup.
maturnuwun sanget kangmas . . . mohon doa restu dan bimbingannya selalu . . .

 J    ya begitulah kira2.
thanks

 A    maturnuwun sanget pencerahannya kangmas . . .
ngapunten kangmas, apakah benar sekarang Sultan Adiwijaya telah bergabung dalam komunitas ?
kalau Budha Gautama bergabungnya juga rada belakangan ya kangmas?

 J    Iya benar, Sultan Adiwijaya telah bergabung dalam komunitas.
Budha Gautama, Master Khuda Ji, P. Senopati dan Syeh Siti Jenar dan beberapa dewa sudah lama sekali bergabung, mereka termasuk generasi awal. Mereka memberi respon yg positif ketika saya minta berteman. Karena itu saya menghormati mereka.

 A    maturnuwun sanget pencerahannya kangmas . . .
ngapunten kangmas, apakah benar mahluk halus golongan putih seperti khodam keris jawa dan jin2 gol putih lebih mudah diterima dalam komunitas daripada sukma manusia yang dulunya pernah hidup ?
maturnuwun kangmas . . .

 J  
Anggota komunitas itu bisa tinggal dimana saja sesuai tempat tinggal mereka masing2, karena selain yg dipanggil untuk berkomunitas, ada juga yg datang sendiri. Mereka dari seluruh dunia, bukan hanya dari pulau jawa saja.

Intinya, mahluk halus jenis apapun, yg hatinya baik, tidak jahat, mau merendah, mau menyembah Tuhan, lebih mudah untuk diterima. Termasuk mahluk halus gol.hitam yg aslinya tidak jahat, tetapi menjadi hitam karena terpaksa, itu bisa dimaafkan.
Tetapi tempat itu menolak semua yang jahat, munafik, dan Anti Kristus.


 A    maturnuwun sanget pencerahannya kangmas . . .
ngapunten kangmas, maksud dari jaman kesudahan dan jaman baru bagaimana ya kangmas?
apakah berarti masa sekarang sudah mendekati hari penghakiman?
bagaimanakah kriteria orang2 yang namanya bisa dimasukkan dalam kitab kehidupan?

 J    Jaman kesudahan berarti ya kesudahan dunia (tamat), kemudian datang Hari Penghakiman.
tapi kita belum tahu kapan terjadinya itu

Jaman Baru ini adalah jaman dimana Keselamatan dan Kerajaan Allah diberitakan ke seluruh bumi supaya semua mahluk tahu sumber keselamatan mereka dan menjadi kesempatan mereka untuk bertobat dan masuk ke dalam keselamatan, sebelum datangnya penghakiman.

Pengertian Kitab Kehidupan itu bisa hanya sebagai kiasan saja, bisa juga sungguhan (karena fisiknya memang ada), adalah sebuah kitab berisi nama2 mereka yang akan masuk ke dalam Hidup, yaitu diterima menyatu dengan Allah (diluar itu sama dengan mati - neraka).

Kitab itu hidup, tidak mati, bisa mengisikan sendiri nama2 ke dalamnya.

Pemilik Kitab Kehidupan ada 2, yaitu Yesus Kristus dan orang yg kepadanya dipercayakan untuk menjadi pembuka pintu keselamatan pada akhir jaman.

Kriteria orang2 yg namanya masuk ke dalam Kitab Kehidupan ya yg sesuai dgn kriteria si pemilik Kitab Kehidupan.

 A    maturnuwun sanget pencerahannya kangmas . . .
apakah di alam maya juga nampak jaman kesudahan itu ?
memikirkan jaman kesudahan dan jaman baru, jadi teringat ramalan suku Maya yang bikin ramai mengenai kesudahan dunia di tahun 2012 ni kangmas, hehehe . . .
menjadikan banyak spekulasi penafsiran.

 J    Di alam maya jaman kesudahan itu tidak tampak.
Yang tahu hanya Allah Bapa saja.

 A    nggeh kangmas, maturnuwun sanget pencerahannya . . .





-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
<<  Kembali ke Ngobrol 9-10                                                                        Lanjut ke Ngobrol 9-12  >>

  <<  Kembali ke Ngobrol 9-1










Comments