Ngobrol 6-5

   Kebatinan dan Kegaiban


Halaman ini berisi ringkasan dan editan tanya jawab Penulis dengan pembaca tentang kebatinan dan kegaiban. Mudah-mudahan berguna untuk menambah pengetahuan dan hiburan.

________________________________________________________________________________________________
   <<  Kembali Ke Ngobrol 6-4                                                                         

________________________________________________________________________________________________



date: Mon, Sep 16, 2013

 A :    
Met malam romo, bagaimana dgn perkembangan kekuatan sukma saya skrg ini ??
Tadi sewaktu olah energi ada cahaya putih dari atas menyinari saya.. dan ada gumpalan2 cahaya kecil putih sebesar kacang yg turun kpd saya.

 J :    
Roh pancer 500 KRK
Sedulur papat 800 KRK
Lain kali kalau sedang menurunkan energi sugestikan juga supaya energinya mengisi cakra2 tubuhmu supaya lebih berisi.

Ketika anda bersugesti kpd Tuhan, sugesti anda sampai kpd Tuhan.
Cahaya2 kecil itu adalah dewa2 yg datang mengunjungimu. Mereka juga memberkatimu.
GBU.



date: Tue, Sep 17, 2013

 A :    
Met pagi romo.

Siap laksanakan..
Sewaktu saya olah energi, saya merasakan ada bentuk lingkaran pas di dada saya.
Apakah itu yg dmaksud energi potensial ??, jika iya..berapakah energi potensial yg saya miliki ? (lingkarannya lumayan).

Selain cakra di dada, cakra bagian mana saja yg sudah terbuka ya ??

Trimakasih.

 A :    
Met malam romo.

Saya sudah mensugestikan energi mengisi cakra2 tubuh saya..
Bagaimana menurut penglihatan romo, apakah saya sudah berhasil mengisi cakra2 tubuh saya dengan energi ??
Berapakah energi potensial saya ? (maaf sampai detik ini saya belum dapat mengukur sendiri).

Saya pun bersugesti tubuh saya mengeluarkan sinar / bercahaya putih.
Bagaimana hasilnya yg romo lihat ???

Tadi ada 2 jenis cahaya, bola kecil (lebih kecil lagi dbandingkan yg kemarin) bola kecil bercahaya putih, dan ada juga yg lebih besar sedikit, yg turun ke kepala saya, tapi lebih banyak sinar putih bola-bola kecilnya. Apakah saya mendapatkan / ketempatan wahyu dari dewa juga ??

Romo, tadi saya sempat bertemu dgn dewa wisnu, saya seperti berada di hadapannya .. di sebuah istana megah.. yg memancarkan sinar. Dia hanya memberkati saya..
Apakah benar yg saya alami ini ??  Keyakinan saya mengatakan iya. tapi saya butuh pendapat juga dari romo..... berarti sedulur papat saya kah yg pergi kesana sehingga saya merasa masuk ke tengah istana itu. Awalnya saya melihat dari luar, lama2 saya masuk dan dewa menyambut saya.
Ia memakai mahkota kuning dan bercahaya kuning...

 J :   
Secara umum cakra2 anda belum dibuka secara khusus, tapi semuanya sudah aktif bekerja.
Secara rata2 semua cakra anda dari cakra dasar sampai ubun2 berisi energi sekitar 20 md.
Cakra di dahi dan di leher masih kosong, belum terisi energi.

Energi potensial 40 md.
Energi potensial adalah energi yg anda turunkan yg tertampung di tubuh anda.

Benar tubuh anda mengeluarkan sinar / bercahaya putih seperti neon,
mungkin cahaya di dada itu yg anda lihat seperti lingkaran di dada..
Sumber pancaran cahayanya dari energi tubuh / potensial dan roh pancer anda, sehingga nantinya roh pancer, energi tubuh dan energi potensial anda akan cepat habis terkuras, karena tubuh anda memancarkan energi yg cukup besar.

Anda menerima 2 bola wahyu yg jenisnya sama, jenisnya wahyu kesepuhan.

Benar anda kontak jarak jauh dgn Dewa Wisnu, hanya kontak jarak jauh, bukan sedulur papat anda datang kesana.

Sebaiknya anda belajar penayuhan untuk mencaritahu jawaban dari pertanyaan2 anda. Kalau ada hasil tayuhan yg meragukan nantinya bisa anda tanyakan kpd saya.

terima kasih


 A :    
Romo, bagaimana cara efektif untuk memperbesar kekuatan energi potensial saya ??

Sewaktu romo belum menjawab email saya, saya sempat menayuh.. Dibilang memang benar saya bertemu dewa wisnu.. Dewa pun memberkati saya.. Ada sinar yg keluar dari tangan kanannya merestui saya.

saya pun menayuh, saat ini kekuatan sukma saya :
1.Sedulur papat : ada di 900+
2.Pancer : ada di sekitar 600+
( Ada peningkatan kembali )

Oh ya romo, kemarin saya kan pergi ke pantai Mutiara..
Saya bertemu dgn sosok seekor naga, yg memancarkan cahaya kuning.. dan seorang wanita / nyai..
Dia memperkenalkan diri sebagai nyai lenting. Naganya boleh dipanggil dgn sebutan naga kuning.

Saya lampirkan foto saya di pantai Mutiara tersebut. Saya seperti disambut oleh penghuni disana.

 J :   
Cara efektif untuk memperbesar kekuatan energi potensial sama saja dgn cara menurunkan energi, hanya saja energinya disugestikan mengisi tubuh. Selama ini kan energinya seringnya anda sugestikan diserap langsung oleh roh anda, sehingga yg tertampung di badan sedikit.

Pancer dan sedulur papat anda kira2 benar begitu.

Saya belum menemukan naga kuning dan perempuan itu, tapi kelihatannya disitu ada komunitas siluman air yg suka mencelakakan manusia.



date: Wed, Sep 25, 2013

 A :    
Malam Romo,

Tadi teman sekantor saya menatap mata saya dan membaca sebuah amalan..
Saya seperti ditembak sama dia. Terasa sedikit di badan..
Tapi langsung saya balikkan semua double ke dia.

Bahaya banget romo, gara2 cewek aja... dia nyerang saya.

Tolong romo.. Cek di badan saya apakah ada sesuatu yg negatiff..
tadi sih sdh saya tangkal semua.. awalnya memang terasa di badan getarannya.

Terima kasih. Urgent.

 J :   
Kelihatannya di badan anda ada energi keras semacam tenaga dalam + amalan, tapi untuk anda tidak berbahaya. Cukup dinetralkan saja atau disatukan sekalian dgn energi anda malah lebih baik, artinya anda menjadikan tubuh anda lautan energi yg bisa menerima energi2 lain walaupun tidak sejalan, nantinya energi2 lain itu dinetralkan / dilebur menjadi satu dgn energi anda.
thanks

 A :    
Penyatuannya dgn disugestikan ya romo??

Kok bisa masuk juga ya romo, padahal kan pagaran gaib saya sdh cukup kuat ?

 J :   
Energinya tidak bersifat negatif, sudah dinetralkan mjd positif oleh pagaran anda, tapi sifatnya masih keras, berbeda dgn energi anda.

Sugestinya ya melebur semua energi anda, baik keras / lembut dilebur semua menyatu dgn energi anda, shg tidak ada yg bertentangan sifatnya, sama seperti air sungai yg masuk ke laut.


 A :    
Pagi romo.. Saya sudah mencoba melebur energi keras itu agar sifatnya sama dgn energi saya.

Romo.. Keras dan lembut..
Berarti bagusan energi yg sifatnya keras dong ya.
Kalo energi saya sifatnya lembut ya romo?

Barusan belum ada 5 menit, saya ketemu dgn dia (yg nembak saya).
Dia gak deketin saya, biasanya ngedeketin..
Dia cuman senyum2 lihat saya, saya juga balas dgn senyuman.

Terus dia nanya pertanyaan yg aneh.. "Lo belum keluar dari .... ?? (kantor saya),
Saya jawab aja belum, malah dipromosiin jadi Spv.
Apa dia mau / ada niatan nembak saya lagi ya romo??
Bagaimana untuk memberi efek jera.. Apa saya serang balik lagi dia nya ?

(Tadi malam saya mimpi ada binatang, mungkin seperti anjing tapi matanya merah.. Anjing kecil bulunya acak-acakan..dia mau menggigit saya.. Lalu saya menghindar dan naik ke atas meja, bagian terakhir saya lupa.. Anjing itu saya injak / saya gencet pake kursi sampai mati, yg jelas anjing itu mati. Karena ditindih sesuatu ).

 J :   
Coba saja ditayuh mas sekalian ditanyakan pendapat khodam2nya
thanks

 A :    
Kata mereka, perlahan tapi pasti nanti orang itu menderita / efek negative ke dia nya. Sebenarnya saya sudah memvisualisasikan ada ular yg melilit badannya.. Ular sanca. Pas saya tayuh beberapa kali memang sudah ada ular yg melilit dia. Tinggal ditunggu aja hasilnya..

 A :    
Siang romo..

Saya sudah menayuh.. Hasil tayuhan mengatakan energi kerasnya sdh dilebur menjadi sama seperti energi yg saya miliki,

Hasil tayuhan juga mengatakan bahwa energi keras lebih bagus.
Dan di dalam diri saya, saya memiliki energi gabungan keras dan lembut juga.
Tapi yg lebih dominan.. adalah energi lembutnya.

Saudara2 gaib pun tidak senang jika saya diganggu dan mereka akan memberi pelajaran bagi yang menyulut api duluan.
Katanya dalam waktu 3 hari akan terlihat efek sampingnya buat yg jahilin saya.
Niat teman saya, rupanya ingin mengetes saya / menundukkan saya.

Bagaimana menurut romo hasil tayuhan saya ini ??

 J :   
Energi keras lebih baik untuk kanuragan / kekuatan.
Energi lembut lebih baik untuk biologis umum, kesehatan dan stamina.
Soal mana yg paling baik itu sih tergantung pada arah orientasi anda.
Tapi lebih baik kalau energinya padat, jangan terlalu lembut / lembek.

Energi teman anda itu masih terlalu ringan untuk anda.
Seharusnya sih tidak sampai menimbulkan efek yg mengganggu.

Ha ha ha jangan terlalu menurutkan darah muda lah. Memalukan.
Juga jangan sampai anda praktek menjadi tukang sihir / santet.

 A :
 
   
Sebenarnya tidak ada efek yg mengganggu.. Hanya jujur saya kaget sekali, kenapa teman yg saya anggap baik, dan saya selalu berbuat baik padanya tega melakukan perbuatan seperti itu.

Saya sangat emosi, dan kesal.. Tidak terima diperlakukan seperti ini.. Padahal saya selalu baik sama dia.
Oh ya romo.. Badan saya jauh lebih terasa fit, dan stamina / energi saya semakin bertambah.. Mungkin karena energi teman saya sudah melebur dan menyatu dgn energi saya.

Ya terimakasih atas nasihat Romo, mungkin hal inilah yg akan membuat pemikiran saya bisa lebih matang lagi.
Saya akan mencoba untuk membuat energi saya padat, dan kalo bisa memiliki kekerasan juga.


 A :    
Malam romo.

Bagaimana hasil energi potensial saya saat ini?
Dan energi di cakra dasar sampai ubun2 ?

Kekuatan sukma saya saat ini ??

 J :   
Dengan cara tayuhan anda bisa mencaritahu jawaban dari pertanyaan2 anda itu.
Dicoba saja, nanti dicocokkan dgn jawaban saya.
thanks

 A :    
Hasil tayuhan saat ini =

* sedulur papat 1300 KRK
* pancer 700 KRK
* energi potensial 32 KRK
* rata rata energi di cakra dasar - ubun 5 KRK
( Cakra dahi dan leher sdh terisi ).

-- ada wahyu yg baru lagi yg datang kpd saya.

Bagaimana menurut penilaian romo ??

 J :   
Hasil tayuhan anda sudah benar.
Cakra di dahi dan leher sdh terisi 60 md
Kelihatannya belum ada wahyu yg baru datang.
thanks

 A :    
Cakra di dahi dan leher 60 md.
Energi potensial di 32 KRK.
Sedikit demi sedkit sy sdh bisa menggunakan energi yg sy miliki.
Terimakasih Romo.

 J :   
Karena cakra2nya sudah terisi energi yg besar bagus sekali kalau anda mau ikut pelatihan tenaga dalam.
thanks


 A :    
Selamat malam romo.
Saya baru saja menayuh..
Untuk saat ini kekuatan sukma saya terus bertambah..
- sedulur papat : 1500 KRK
- pancer. : 830 KRK
- energi potensial : 49 KRK
- kekuatan perisai gaib : + 400 KRK.

Energi saya sudah ada perubahan, sudah mulai memiliki kepadatan energi, dan kekerasannya.

- energi di cakra : ada peningkatan kembali..

Apakah hasil tayuhan saya saat ini sdh benar romo ??
Bagaimana dgn penilaian romo...
Dan untuk saat ini apa yg hrs saya perbaiki kembali / apa yg masih kurang.
Tolong bimbing saya selalu romo.
Terimakasih.

 J :   
Tayuhan anda sudah benar. Kondisi anda sama dgn yg anda sebutkan.
Keseluruhan energi anda, energi potensial, cakra dan sukma memang sdh tambah kepadatan dan kekerasannya.

Selama ini perlindungan anda yg utama hanyalah pagaran gaib saja.
Kalau ingin lebih baik lagi, karena energi anda sudah besar, keseluruhan energi anda, energi potensial, cakra dan sukma ditambah kepadatan dan kekerasannya dan dipadatkan sejengkal dari tubuh anda seperti ilmu lembu sekilan.

terima kasih

 A :    
Ia saya paham romo.. Selama ini memang kurang padat, karena semuanya lebih dari sejengkal.
Saya akan mengikuti anjuran romo.
Terimakasih romo.

Skrg saya harus lebih waspada sama dia, walaupun kemarin sudah didamaikan. Dia selalu mengecilkan saya, dianggap saya ini tidak mengerti, dia lebh hebat, sok pintar, sok tahu.. Seakan-akan saya tidak tahu apa-apa. Sampai ada perkataan dia yg menantang. Huff

 J :   
Kalau teman anda itu tidak baik untuk anda ya sebaiknya anda membatasi diri untuk tidak bergaul dengannya, tapi juga jangan menunjukkan sikap seperti orang musuhan.

 A :    
Iya romo..

Oh ya romo.. Saya mensugesti perisai gaib saya ini otomatis akan menangkal serangan dari luar, dalam bentuk ilmu khodam atau amalan yg ingin mencelakai saya.. Jadi perisai gaib saya ini otomatis akan mengeluarkan energi panas dan tajam.. menolak serta akan membalikkan serangan kpd si pengirim..
Bisa seperti itukan romo ??

 A :    
Met malam romo...

Energi tubuh, cakra, dan sukma sudah semakin dipadatkan dan dikeraskan.. Setiap hari selalu bertambah kekuatannya, kepadadatannya dan juga kekerasannya..
Apakah tayuhan saya ini sdh benar ??
Sampai malam ini kekuatan, kepadatan, dan kekerasannya semakin bertambah.

Oh ya romo.. Apakah benar perisai gaib saya kekuatannya dan energi penolakannya ada di sekitar 400 KRK.??



date: Sun, Oct 6, 2013


 A :    
Met malam romo..

Malam ini ketika saya menurunkan energi.. memang ada energi besar yg turun.. Tapi sedikit membuat kepala saya kleyengan / pusing nih romo.
Hasil tayuhan skrg...
Kekuatan sukma saat ini :

Sedulur papat 1880 KRK,
Pancer. 1400 KRK,
Energi potensial. 89 KRK,
Cakra rata-rata 8 krk.

- tubuh jasmani / sukma saya bersih dari gangguan2 roh-roh dunia yg bersifat jahat / tidak baik tuk saya.

Energi sukma, potensial, cakra semakin mengalami pemadatan dan kekerasan.

Apakah tayuhan saya sdh benar romo ??
Apalagi yg kurang romo.... Mohon selalu dibimbing.

 J :   
Sudah seminggu ini dan sampai hari ini masih berlangsung perang besar di alam gaib melawan aliansi sukma jahat manusia jawa. Sebaiknya anda berhati2, tajamkan batin. Satukan kekuatan dgn Tuhan, jangan mengandalkan kemampuan sendiri.

Saya tidak melihat ada gaib2 negatif pada diri anda, tapi tadi memang ada banyak sosok2 sukma jahat yg bersembunyi di bawah rumah anda. Tadi mereka sudah saya bersihkan.

terima kasih

 A :    
Iya romo.
Pantas saya ada beberapa kali seperti melihat perkelahian, tapi saya tidak tahu.. Dan kemarin seperti ada yg masuk ke rumah / situasi rumah sempat saya rasakan berbeda dan mencoba masuk ke badan saya.... seakan-akan saya mau marah.. Tapi tidak jadi marah.. karena sudah dikeluarkan.

Dan yg masalah teman saya, saya diberitahu kalau energi saya ini adalah kuasa Tuhan, jadi tidak bisa dipakai untuk niatan negatif / balas dendam kpd org yg jahatin saya. Karena harus ada ajaran kasih.

Terimakasih ya romo.



date: Thu, Oct 10, 2013


 A :    
Selamat malam romo..

 Kekuatan sukma saya saat ini :
- sedulur papat : 2000 KRK,
- Pancer.          : 1700 KRK,
- potensial.       : 40 KRK,
- maaf romo, kalo saya boleh tahu kira2 kekuatan rata2 yg mengisi cakra dasar - ubun saya berapa ya ?
- semua energi sudah dipadatkan sejengkal dari tubuh, dan bersifat keras.

- jumlah saudara gaib pendamping : 15 saudara.

Oh ya Romo, sewaktu romo membersihkan sukma2 manusia jahat yg bersembunyi di bawah rumah saya.. Romo juga telah menambahkan kekuatan pagaran gaib rumah saya tuk melindungi, menangkal, dan menolak ?

Romo, perang gaibnya sudah selesai kan romo ?  dan sukma manusia jawa yg jahat sudah berhasil ditumpas.. Pihak jahat mengalami kekalahan total.
Apakah benar romo.. semua hasil tayuhan saya ini ???

- romo, kasur saya ini sering sekali bergerak atau bergelombang, terkadang terdengar juga detak jantungnya.. Dalam penglihatan saya kasur saya ini dihuni oleh bangsa jin putih berwujud ular.

Terima kasih. Saya menunggu jawaban romo.

 J :   
Tayuhan anda sudah benar.

Cakra di dada 50 md
Cakra2 lainnya rata-rata 10 md.

Benar kasur anda dihuni sekeluarga ular sanca gaib.
Disuruh saja spy mereka semua merubah wujudnya menjadi manusia, shg nantinya mereka akan berperilaku juga sbg manusia, tidak lagi seperti ular.

Perang gaibnya sudah selesai, tinggal merazia sisa-sisa yg masih bersembunyi.

thanks


 A :    
met pagi romo,

Tadi batu akik saya ini dideteksi oleh seorang teman yg kebetulan bisa dikatakan sbg Paranormal..
Dia katakan bahwa batu akik hitam saya ini tidak berkhodam..
Menurut saya karena kekuatan gleger sudah lumayan tinggi 250 KRK lebih, jadi ia tidak terdeteksi..
Betul kan romo ??

+ saya tadi dikasih cincin sama teman saya, karena ia juga minjam uang sama saya 100ribu..
Namanya cincin hati ayam, menurut saya isinya gol putih, laki laki..
Kekuatannya : 70 md.
Betul tidak romo ??
Tuahnya untuk kewibawaan..

 J :   
Akik anda benar 250 KRK

Akik dari teman anda kelihatannya bukan batu ati ayam, tapi saya tidak tahu apa nama batunya.
Khodamnya bangsa jin bapak2 tua berjubah dan ibu2 berkemben, 80 md.
Tuahnya untuk menunjang kepangkatan dan derajat.

thanks

 A :    
Iya romo, sy baru saja menjalankan anjuran romo, meminta kpd ular gaib ini untuk merubah wujudnya menjadi manusia. Dari hasil tayuhan, mereka bersedia.

Saya juga tadi menambahkan power untuk khodam cincin barunya.

Terimakasih romo.

 J :   
Iya
Di kasurnya memang sudah tidak ada ular lagi
mungkin semuanya sudah berubah wujud menjadi manusia.
thanks



date: Wed, Oct 23, 2013
subject: Mimpi

 A :    
Met pagi romo.

Begini romo, tadi malam saya taruh cincin batu merah di lemari saya dgn niat untuk menjaga uang saya.
Pas saya tidur, saya bermimpi. " Saya sdg berjalan-jalan dgn teman saya. Di tengah jalan saya dihadang oleh anak kecil. Yg saya ingat anak kecil berkepala botak berkata, jangan remehin saya, saya bisa jadi besar.. (percakapan yg lainnya saya lupa).

Tiba2 badan bocah itu berubah menjadi besar dan tinggi berkulit sedikit merah.
Setelah dia berubah, saya tendang dia dgn selalu menyebut nama Tuhan ....
Dalam nama Tuhan Yesus...

Bocah yg sdh berubah menjadi besar, tersudut dan masuk ke semacam lemari, saya terus saja menendang dgn menyebut nama Tuhan, bocah ini masuk ke lemari lalu menghilang.

Anehnya sewaktu saya menendang terus.. tiba2 jin berkulit merah jatuh roboh di belakang saya, ia keluar dari tembok. Badannya luka-luka.

Pas saya terbangun, tadi saya menayuh cincin merah ini.. Katanya bukan gaib cincin merah ini yg terluka. Lalu saya membatin.. Dijawab oleh sepasang gaib cincin merah ini.. Katanya di dalam lemari ada gaib juga. Mereka bentrok dgn gaib yg memang sdh berdiam di lemari saya.

Gaib yg ada di lemari memiliki energi negatif..

Romo, bagaimana menurut penglihatan romo ??
(Takutnya gaib kalung putih yg bertengkar dgn akik hitam.. Tapi pas saya tayuh... bukan kok)
Saya lampirkan foto lemari di kamar saya.

Terima Kasih.

 J :   
Anda deteksi / tayuh saja dulu ada gaib apa di dalam lemarinya.

 A :    
Sudah ditayuh romo, memang ada gaibnya.. Berkepala botak, berkulit agak merah. Mungkin bertarung karena tidak mau berbagi tempat sewaktu cincin merah ini saya taruh di dalam lemari.
Benar tidak romo?? (gaibnya terluka parah)

Terima kasih.

 J :   
Di lemari anda itu ada 5 sosok sukma bapak2 berjubah yg sedang bersembunyi, 5.000 KRK.

 A :    
Walah banyak sekali... Jadi sebenarnya yg terluka gaib cincin merah dong romo ya??
Tapi pas saya tayuh katanya cincin merah tidak terluka.
Dan di dalam mimpi pun saya menendang gaib lemari ini dgn selalu menyebut nama Tuhan Yesus .... sampai dia jatuh roboh penuh luka.

Berarti sekarang sukmanya sudah pergi ya romo ??

 A :    
Maaf romo sekarang kelima sukma bapak2 yg bersembunyi di lemari saya sudah tidak ada kan ya ??



date: Tue, Oct 29, 2013
subject: cahaya putih, turun seperti hujan

 A :     met malam romo..
kemarin malam sewaktu sy mau tidur, atau dalam keadaan ngantuk berat sekitar di atas jam 23.00,
ketika saya rebahan.. tiba tiba sy merasa seperti ada cahaya putih lurus, seperti lidi .... (bukan bulat), turun seperti hujan ke badan sy dari kepala sampai kaki.. dan itu sy rasakan.

kejadian itu sampai berulang 3x, selama sekitar 5 detikan. 

menurut romo itu apa ya ?? 

"sekarang2 sy sering melihat butiran cahaya kecil terang, berwarna putih, biru, hijau, kuning, kuning emas, merah, ungu yg suka ada di dekat sy. (mungkin itu saudara ghaib sy ya romo )

terimakasih.



date: Wed, Nov 13, 2013
subject: Kepala pusing sewaktu membuka lemari kayu.

 A :    
Met malam pak, gimana kabar Bapak ?? Saya harapkan baik2 saja beserta dgn keluarga.
Begini pak tadi pagi sewaktu saya membuka lemari saya, tiba2 saya merasa pusing seperti ada yg menempel di atas kepala saya. Pusing itu saya rasakan sampai saat ini.
Saya sdh berusaha mengusir pusing ini.. Kadang hilang. Kadang muncul.
Apa benar ya pak.. yg menempel di atas kepala saya adalah sukma manusia.. tapi temannya lagi, yg waktu itu pernah di dlm mimpi saya menendang dia.
Mohon bantuan bapak..

Di sini saya lampirkan foto terbaru saya dan foto lemari saya.. Oh ya dan foto 1 kalung saya (tolong dijabarkan tuahnya dan jenis khodamnya). Menurut saya gol.putih muslim. Tuah untuk pengasihan dan kerejekian.

Terimakasih.

 J :   
Di belakang kepala anda tadi memang ada sukma bapak2 yg menempel. 35.000 KRK
Mungkin awalnya dia bersembunyi di dalam lemari ya
Tadi sudah saya bersihkan.
Lemarinya skr tidak berisi gaib negatif lagi.

Kalungnya berisi suami istri bangsa jin bapak2 tua berjubah dan ibu2 berkemben, 1,5 KRK
Bangsa jin umum, bukan jin muslim.
Tuah utamanya untuk membantu kepangkatan dan kerejekian.

thanks

 A :    
Met pagi pak.
Pagi ini kepala saya sdh tdk pusing lagi.
Terimakasih pak atas bantuannya.

 A :    
Met pagi menjelang siang pak.

Maaf disini saya lampirkan foto batu akik dan combong yg ingin dimahari teman saya..
Tetapi sebelumnya dia ingin diberitahu tentang khodam dan daya tuahnya..
Penjelasan dari saya untuk teman saya :

- batu : khodam jin gol.putih, pria gagah bertelanjang dada. Tuahnya untuk kekuatan berkelahi, anti santet / teluh, wibawa. Power : 80 md

- combong : jin gol putih, bapak2 berjubah, pengasihan, daya pesona / mempengaruhi org yg menjadi target. 40md

Betul tidak romo ??
Batu ingin dimahari 50rb, combong 200rb. (apakah tuahnya sebanding dgn harga maharnya ? )

Oh ya pak. Apakah kekuatan tuahnya batu akik saya dan mustika biji buahnya masih di tingkatan 250 KRK atau ada penambahan..  ??

Trimakasih.

 J :   
batu akik khodamnya bangsa jin laki2 ksatria 80 md untuk kewibawaan dan kepangkatan.
combong khodamnya bangsa jin bapak2 tua berjubah 80 md untuk kepangkatan.
combongnya kemahalan.
thanks

 A :    
Hehe.. Terawangan tuk khodam combongnya masih salah saya ya pak..
Iya pak, info dari bapak sdh saya sampaikan langsung kepada teman saya.
Dia bilang, kalo untuk pengasihan, tuah combongnya kuat tidak pak untuk pengasihan khusus.
Trimakasih

 J :   
semuanya bisa untuk pengasihan, tinggal dibacakan amalannya saja.
thanks

 A :    
Siang pak..

Ini tentang combong, teman saya sudah bicara sama yg mau menjual combongnya..
Dia bilang apa adanya, 200 kemahalan. Haha

Si penjual menurunkan harga menjadi 100rb.
Nah.. Harga itu masuk tidak pak, cocokkah dgn tuahnya ??

Pertanyaan teman saya berikutnya : itu kan berlobang di tengahnya.. Kalo di tengahnya dimasukkan rantai kecil (supaya bisa jadi kalung) bolehkah seperti itu pak ??

Trimakasih

 J :   
kalo cuma untuk pengasihan sih gak usah bayar mahal, yg murah saja
yg bagus yg khodamnya bangsa jin perempuan berjubah putih

 A :    
Romo... Kalo batu combong ini.. benar tidak isinya kakek2 berjubah, memakai tongkat.. Jenggotan.

 J :   
Tidak memakai tongkat



date: Fri, Nov 22, 2013
subject: Mimpi, asap dan sakit

 A :     Met malam pak.
1. Malam rabu sy bermimpi.. Menolong ayah saya yg dlm keadaan berdiri menggigil, ia mau jatuh lalu segera sy hampiri dan merangkulnya.. Apakah arti mimpi tersebut?? 
(Ayah saya sih dlm keadaan puji Tuhan baik )

2.  Malam kamis anak2 yg ngekost di rumah saya pada berisik, awalnya mereka mencium bau angus, dan dari lobang atap.. ada kabut / asap.. yg terlihat (sy pikir itu tetangga belakang rumah lagi bakar sampah )
Hanya pas saya naik..dan amati lobang di atap itu. Tdk lama kemudian bau n asap itu hilang.

Kebetulan sy sdg memakai cincin akik hitam (250KRK) dan kalung batu putih (1.5KRK).
Pas sy turun sy merasakan bergetar badan saya.

Tadi pagi badan sy agak lemas dan agak meriang, siang2 kepala sy migren.. Meler n bersin2 trus..
Cuman keadaan sy malam ini sdh membaik..

Yg ingin sy tanyakan kembali apakah sakit saya ini ada berhubungan dgn keghaiban atau hanya sakit karena kecapean kerja?? Atau ada penambahan ghaib yg dtg mengikuti saya??

Atau ada ghaib negative yg sdg mengikuti sy??

Sy lampirkan foto saya saat ini. Tolong dicek pak.

Terimakasih.

Jk ada yg negative tolong dibantu untuk mengusirnya.. Karena sy masih merasakan sedikit lemas, n msh agak panas dalam.

 J :     Kelihatannya sakit anda memang ada hubungannya dgn gaib negatif,
perasaan saya sih jenisnya sukma manusia. Tapi tidak mengikuti anda, mungkin masih berada di tempat yg anda datangi.
thanks

 A :    Trimakasih pak atas bimbingannya selama ni.



date: Sun, Dec 8, 2013

 A :     Maaf pak.. Ini ada 1 lagi yg baru..
Apakah ini mustika ??
khodamnya benar bapak2 ya... ??
Berapa power kekuatan, dan tuahnya tuk apa ya pak?

 J :     Kelihatannya itu bukan batu mustika.
Khodamnya suami istri bangsa jin bapak2 berjubah dan ibu2 berkemben, 70 md
tuahnya mengikuti sugesti pemiliknya.
oleskan saja misik putih sebulan sekali
thanks

 A :     met malam pak.
oh ya teman sy, yg dulu pernah ngerjain sy dgn amalan kerasnya. yg pernah sy ceritakan ke bapak. semua kata2 dia berbalik ke dia sendiri.. waktu itu dia bilang sy akan dipecat.. ternyata malah dia yg kena pecat. dan orang itu sampai saat ini masih nganggur. hehe..

 J :     Hati-hati, jangan senang, nanti malah kamu jadi tukang sihir dan tenung.



Date: Tue, Dec 24, 2013

 A :    
Malam pak.
Ini sy pas lagi mau makan di cafe, di meja cafe ada buah ini.
pas sy genggam sprti berdenyut / ada gelombongnya. Sepintas terlihat kakek2 bejubah putih.
Apakah ini termasuk mustika ??
Apakah benar wujud gaibnya ??
Power n tuah nya untuk apa ya pak ??

 J :     Dikupas saja mas dilihat dalamnya.
thanks

 A :     Pas sy kupas.. Mangga piyit. Hahaa.. Ada bijinya.

 J :     bijinya barangkali ada biji lagi di dalamnya

 A :     Maaf..kalo penditeksian bapak, bagaimana??
Ia nanti sy cek lagi.
Buah yg sdh dikupas / biji sy taruh di pekarangan.

 J :     ada memang khodamnya, barangkali rumahnya adalah mustika di dalam buah itu.

 A :     Pak.. Tadi sy motongnya berantakan lagi. Aduuhh. Mudah2an gak marah.
Ciri2 khodamnya kakek2 bukan pak? Gol putih,
Sdh ada tuahnya kah?

 J :     gambaran khodamnya benar



date: Fri, Feb 21, 2014

 A :     selamat malam pak, apa kabarnya? mudah2an selalu dlm keadaan sehat.
begini pak, tadi sewaktu sy di kampus, daerah kebon jeruk. sy bersama senior sy.. dia memegang kalung putih sy. dia bilang seperti ada getaran yg keluar dari belakang badannya.

tidak lama setelah dia berkata.. tiba2 sy merasakan ada gelombang kuat, padat yg menekan sy dari arah kiri badan sy. Setelah sy cek katanya ada ghaib yg ingin mengikuti sy. gaib itu berasal dari badan senior sy. yg dia bilang sdh lama pergi dari dia.

ciri2 yg saya dpt pria gagah, berpakaian sprt pendekar, berpakaian hitam, celana panjang hitam dan kaos hitam.
apakah gambarannya sdh benar pak??

sy lampirkan foto terbaru sy begitu sy sdh sampai rumah langsung berfoto.
mohon krosceknya pak. tolong dibalas ya pak.
terimakasih.

 J :     Iya benar.
Itu dulunya pendekar dari tempat asal anda di sumatra utara. 60 md.
Jenis seperti itu yg sering menjadi khodam pencak silat gaib.
Dikeluarkan saja mas supaya badan anda bersih.
thanks

 A :     Berarti energinya negatif ya pak. Bawaannya sedikit panas.
2 hari ini sy panas dalam. Gol hitam ya pak..



date: Thu, Feb 27, 2014
subject: koleksi batu akik.

 A :     malam pak.
disini sy lampirkan foto foto koleksi batu akik. yg sdh sy deteksi ciri ciri khodamnya, kekuatannya, dan tuahnya. sbb :
1. Batu tawon : sosok khodam nya wanita cantik 60md, tk kerejekian, pengasihan.
2. taring babi : sosok khodam nya laki2 gagah bertelanjang dada, brkepala botak 80md. kekuatan.
3. mata kucing : sepasang kesatria 70md. tk kepangkatan, wibawa.
4.combong : kakek kakek berjubah putih, 80md kepangkatan, karier
5. batu biru : sepasang 70md tuk rasa tenang, pengayom, karisma.
6. batu nanas : sepasang, kakek2 dan ibu2 berkemben 70md multi fungsi.

sy mohon bapak berkenan tuk mengkoreksinya apakah sdh benar / salah..
jika salah mohon bapak terangkan yg sebenarnya
karena sy sadar sy ini masih dalam proses pembelajaran tuk penditeksian.
Terimakasih.

 J :    
1. Batu tawon : suami istri bangsa jin bapak2 berjubah dan ibu2 berkemben, 80 md, untuk pengobatan dan keteduhan hati / rumah tangga.
2. taring babi : bangsa jin laki2 ksatria, 80md. Tuahnya mengikuti sugesti pemiliknya.
3. mata kucing : bapak2 berjubah, 40 md,kekuatan berkelahi.
4. combong : kakek kakek berjubah putih, 40md kepangkatan, karier
5. batu biru : bapak2 berjubah dan ibu2 berkemben, 80 md, untuk membantu kepangkatan dan kerejekian.
6. batu nanas : sepasang ksatria, 80 md. Tuahnya mengikuti sugesti pemiliknya.



 A :     Selamat sore pak, trimakasih atas penjelasannya.
Saya masih harus banyak belajar kepekaan batin lagi.
Saya lampirkan kembali 4 foto cincin. Hasil pendeteksian saya :

1. Batu coklat besar : ghaibnya ada 3, pria berbadan besar / pendekar. 70md, tuahnya tuk kekuatan, pagar ghaib.
2. Batu coklat kecil : sepasang jin ksatria.80md. Tuahnya mengikuti sugesti.
3. Kristal ungu : sepasang, ksatria 80md, tuahnya mengikuti sugesti pemiliknya.
4. Batu coklat sedang: sepasang cahaya biru tuk kejayaan.

Oh iya pak. Kemarin sewaktu sy dkasih cincin ungu, sy bermimpi.. Badan sy banyak semut kecil dan ada ulet ulet kecil. Di mimpi badan sy sy siram bersih dgn air. Sebelumnya sy pernah boncengin cewe / anak buah sy, sewaktu sy bonceng cewe nya meluk sy, anehnya badan sy merasa tdk enak. Sy ingin marah, tp sy tahan. Pas malamnya sy bermimpi seperti itu. Kenapa ya pak?

Mimpi ke 2. Sy dgn teman sy sdg bermain dr umah tetangga, disitu teman sy menemukan beberapa batu / mustika.
Anehnya pas sy pegang di telapak tangan batu itu masuk ke telapak tangan kanan sy, dan yg lainnya tiba2 terbang masuk ke badan sy, leher blkg sy. Ada yg berbentuk batu tp di bawahnya ada taring kecilnya berwarna putih.
Setelah itu sy dan teman sy tiba tiba mendobrak pintu rumah / krn dr umah itu ada bbrp gaib pengganggu dan ada yg kesurupan. Di mimpi sy dan teman sy bertarung dgn mereka. Sy pun menang.
Apakah saat ini di badan sy memang benar2 ada batu / mustika yg di mimpi semuanya masuk ke dalam tubuh saya??

Sy lampirkan foto cincin dan diri sy.
Trims pak.

 J :    
1. Batu coklat besar : isinya jin laki2 ksatria 80 md, tuah utamanya untuk kekuatan berkelahi.
2. Batu coklat kecil : isinya jin bapak2 berjubah dan laki2 ksatria 80 md, tuah utamanya untuk kekuatan berkelahi.
3. Kristal ungu : isinya jin bapak2 berjubah dan ibu2 berkemben, 80 md, tuah utamanya untuk membantu kepangkatan.
4. Batu coklat sedang: isinya jin bapak2 berjubah 80 md, tuah utamanya untuk kekuatan berkelahi.

Walaupun urusan tayuh-menayuh ini kelihatannya sepele tapi ternyata anda masih punya kelemahan yg membuat tayuhan anda tidak akurat. Sebaiknya kelemahan anda itu bisa anda atasi supaya tayuhan anda bisa diharapkan benar.. Jangan sekedar asal bisa menayuh. Coba dibaca2 lagi tulisan saya tentang menayuh.

Kelihatannya mimpi anda itu bukan berarti ada mustika yg masuk ke tangan atau badan anda. Mungkin menandakan bahwa batu2 cincin anda itu sebelumnya isinya tidak baik, tapi sudah keluar, sudah digantikan isi yg baru yg lebih baik yg mau menyatukan diri dengan anda.

terima kasih








________________________________________________________________________________________________
   <<  Kembali Ke Ngobrol 6-4