Ngobrol 6-3

   Kebatinan dan Kegaiban


Halaman ini berisi ringkasan dan editan tanya jawab Penulis dengan pembaca tentang kebatinan dan kegaiban. Mudah-mudahan berguna untuk menambah pengetahuan dan hiburan.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  <<  Kembali Ke Ngobrol 6-2                                                                         Lanjut ke Ngobrol 6-4  >>  

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



date: Wed, Jul 17, 2013

 A :    
Met malam romo, hari ini jam 5.30-an sy sdh mandi dgn campuran minyak jafaron, sesudah itu saya diamkan 5 menit / kering di badan, lalu sy mandi pakai sabun.
Habis itu sy lanjutkan dgn mandi kembang 7 rupa. (tapi memakai baskom yg sama.. tapi baskom itu sudah sy cuci bersih dgn sabun.. agar tdk ada minyak jafaron yg tertinggal )

Bagaimana menurut penglihatan Romo skrg akan diri saya dan dgn saudara2 gaib sy ??
Saya sdh menyelaraskan energi yg ada di sedullur papat, pancer agar selaras juga dgn tubuh saya.
Sudah benarkah Romo, bagaimana perkembangannya ??
(apakah kekuatan sedulur papat dan pancer sy bertambah lagi... )

Tadi sehabis saat teduh.. Saya membuat pagaran lagi ke diri saya, orangtua, dan rumah saya..
Bagaimana romo menilainya ??

Romo, sy tadi juga membaca 3x amalan lembu sekilan. Tahan napas..
Habis itu sy lanjutkan dgn membaca "" SUKMA Ku adalah Sukma Sejati, Sukma Sejatiku adalah Aku, Aku Hidup, Aku Kuat, Tidak lemah.. Tidak mati. Dibaca 3x tahan napas juga..
Habis itu dibaca 7 x dgn mengolah nafas.
Bagaimanakah Sukma sy skrg ini Romo ???
(Yg saya rasakan saat ini badan saya segar dan berenergi )

 J :    
Saya deteksi sekarang kondisi anda :
Roh pancer 60 KRK
Sedulur papat 140 KRK
Kelihatannya ada pemadatan kekuatan sukma, juga ada pemadatan pada energi tubuh anda.

Dilatih dulu saja sampai matang dan mapan
nanti diperiksa lagi

terima kasih


 A :    
Sewaktu saya olah spiritual, terasa ada kekuatan yg masuk kembali.. Sesudah itu, saya membaca amalan lembu sekilan 3x tahan napas, dan amalan, ' sukmaku adalah sukma sejati 3x tahan napas.. Dan baca seterusnya tapi bernapas dgn menekan bagian perut.

Bagaimana penditeksian romo mengenai power sy dari :
- sedulur papat
- pancer
- sukma
Apakah ada peningkatan romo ??
Dan Apakah penyelarasannya sdh baik dan benar ??

Romo, berapakah kekuatan dari pagaran gaib yg saya buat di diri sy, orangtua, dan rumah sy ini ??

 A :    
Romo, maaf siang ini saya merasakan ubun2 sy berdenyut, dan saya agak sedikit pusing..
Kenapa ya romo ???

 A :    
Malam romo, sy sdh sedikit mengerti..
Dan kepala saya sudah tidak pusing / berat lagi..
Romo, ternyata lebih enak semedi dgn mata terbuka yah..
Kalo dgn mata tertutup kepala jadi pusing sekali.

Oh iya romo.. Tolong dicek sdh sejauhmana perkembangan olah spiritual saya sampai detik ini ??
Dan power dari:
-sedulur papat:
-pancer:
-pemadatan kekuatan sukma dan pemadatan energi tubuh saya ...............

Romo, berapa besarkah kekuatan / ketebalan dari pagaran gaib yg sy buat untuk menolak dan mementalkan roh2 jahat / energi negatif.
Pagaran Gaib :
- diri saya
- orang tua ( ayah, ibu )
- rumah saya

Terimakasih.



date: Fri, Jul 19, 2013

 J :    
Saya belum tahu pasti tentang sakit kepala yg anda alami, mungkin anda terlalu memforsir penerimaan energi.
Kondisi anda sekarang :
Roh pancer 100 KRK
Sedulur papat 250 KRK
Energi tubuh ya ... dirasakan sendiri deh

Sebenarnya anda tidak harus meminta energi langsung kpd Tuhan, karena sebenarnya Tuhan sudah memberikan Roh KudusNya. Anda bisa belajar menyatukan kebatinan anda dgn Roh Kudus yg sudah bersama anda, supaya menyatu dgn kebatinan dan sukma anda. Nantinya kekuatan sukma anda juga akan meningkat.

Selebihnya sebaiknya anda belajar tentang penggunaan energi, misalnya seperti yg sudah dicontohkan dalam tulisan2 saya yg bertema Meditasi Energi.

Pagaran untuk orang tua sekitar 20 KRK, untuk rumah 10 KRK.

Mengenai laku meditasi, memang tidak selalu mudah awalnya bagi semua orang.
Ada orang2 yg terbiasa keras berpikir, shg agak sulit ketika ia harus mengendorkan pikirannya,
Ada orang2 yg tidak biasa hening, shg agak susah awalnya untuk hening, gelombang pikirannya akan berkecamuk spt sinar2, atau garis2 bersinar merah atau lingkaran2 yang bergerak liar. Tapi sesudah terbiasa bermeditasi nantinya gelombang pikirannya akan lebih lembut karena sudah terbiasa untuk selaras menuju keheningan.
Ada orang2 yg ada ketidakseimbangan saraf, shg sebentar saja memejamkan mata, dia merasa dirinya hendak jatuh.
Ada juga orang2 yg ada ketidakseimbangan gelombang energi dalam tubuhnya, shg sebentar saja memejamkan mata, dia merasa dirinya melambung.

Jadi cara bermeditasi itu sebenarnya bisa menjadi cara untuk kita mendeteksi masalah di dalam diri kita.
Nantinya kalau sudah terbiasa bermeditasi, maka masalah2 di atas akan bisa diatasi, karena tubuh dan pikiran akan beradaptasi menyelaraskan diri menuju titik nol.

Untuk langkah awalnya, bisa saja bermeditasinya dilakukan dgn tidak memejamkan mata.
Tapi sesudahnya sebaiknya membiasakan diri untuk memejamkan mata, untuk memunculkan aktivitas batin dan sukma yg sebenarnya, juga berfungsi untuk menyelaraskan semua energi, pikiran dan batin untuk terselaraskan menuju titik nol.

terima kasih


 A :    
Met pagi dan salam sejahtera romo.
Tubuh saya terasa fit sekali.  Kepala sdh tdk pusing2 lagi. Memang dalam menyerap energi saya terlalu memforsirnya, karena ingin sebanyak2nya yg masuk. Hehe
Kesalahan sy, sy tdk mengsugestikan diri sy ini sbg bola karet yg bisa menyerap energi yg banyak.
Sy baru tahu kemarin romo, pas baca2 artikel romo lagi.

oh ya, romo saya mensugestikan pancaran energi sy berwarna putih, dan bersinar menyilaukan.. Bagaimana menurut romo... apakah sugesti sy ini berhasil ??
Romo, apakah benar..skrg sodara2 gaib sy sdh pergi2an (kadang pergi kadang datang..tidak seperti dulu lagi yg selalu menetap pada diri saya ??
Apakah benar skrg posisi mereka sudah agak mundur, karena energi saya skrg ini..??
Saya merasakan mereka sedikit mundur, dan yg di dalam badan (laki2 botak, kekar bertelanjang dada skrg posisinya sudah diluar tubuh saya) ??

Karena saya ingin memfokuskan diri kpd kekuatan sedulur papat, pancer dan sukma sy.. Saya berusaha untuk tidak tergantung kpd mereka, walaupun sehari2nya dlm beraktifitas saya hanya menyambat mereka.. tapi tdk meminta tuahnya' ... saya bilang ayo ikut..tapi jika kalian ada keperluan mau pergi ya silakan saja.. Semoga kalian bisa mengajarkan kpd teman2 / sodara kalian tentang KETUHANAN yg selama ini sdh kita dapat bersama2.

Yg terakhir, saya kok merasa terkadang, kakang kawah / adi ari2 pergi dari tubuh saya, tapi sy belum bisa menerima gambaran dari mereka apa yg mereka lakukan diluar.. Hanya kalo mereka keluar seperti ada kata2 pamit, dan jika mereka keluar sy tidak merasakan mereka di badan saya (hanya ada getih dan pusar saja).  Apakah perasaan yg saya alami ini benar yah romo ???

Terimakasih



date: Sun, Jul 21, 2013

 A :    
Met sore Romo..

Maaf mohon ijin, mengenai amalan " sukma ingsun sukma sejati, sukma sejatining urip........

Kata2 YA Alloh nya, saya ganti menjadi Ya Tuhan

Boleh ya romo.. (saya baca2 / lagi ngapalin, amalan ini dengan Ajian lembu sekilan, ubun2 saya meremang, ada hawa agak dingin menyejukkan yg terasa di ubun2 )

 J :    
Ya terserah anda saja, yg penting sugestinya dapat.
thanks


 A :    
Romo,berapa besarkah energi dan kekuatan saya skrg ini dari :
+ energi di badan :
+ kekuatan roh pancer :
+ kekuatan roh sedulur papat :
Kekuatan sukma itu gabungan dr roh pancer dan sedulur papat y romo ??

Romo, kemarin sewaktu sy berdoa ada kilatan cahaya kuning dari sebelah kanan sy yang masuk ke diri sy.. sehingga membuat badan sy gemetaran agak lama, Apakah itu romo ?? ( apakah ada suatu hal yg baru di dalam tubuh sy ini )

Oh ya romo, kepadatan energi pagaran gaib yg sy buat untuk ortu, rumah dan diri saya sendiri.. kira kira setebal apa ya romo ??
Tadi sy menaikkan pagaran gaib untuk rumah ini setingkat 15 KRK, apakah sudah meningkat romo ??

Apakah pagaran gaib buat ortu sy dan rumah sy ini sdh bersifat Aktif setiap saat romo ??
( Sy bersugesti mmohon kpd Tuhan agar pagaran gaib di ortu sy bersifat aktif dan hidup )


 A :    
Romo, saya ingin tahu perkembangan saya 2 hari ini. Terakhir romo menilai kekuatan sedulur papat dan pancer saya kan tgl 19..
Malam ini, perkembanganya sudah sampai sejauh mana ya Romo ???
(termasuk pertanyaan2 saya yg sudah saya kirim ke romo sebelum ini )

saya ingin tahu romo, apakah laku kebatinan spiritual saya ini masih benar dan ada perkembangan yg signifikan setelah mencoba menyatukan Roh Kudus yg ada pada saya, menyatukannya dgn sukma saya.

apakah sedulur papat ortu saya sudah lengkap 4 romo ?? ( Kemarin saya berdoa, jika belum lengkap agar terlengkapi )

dan pagaran gaib yg saya buat untuk ortu, dan rumah saya ini..bagaimana romo.. dari segi kepadatan, ketajaman dan kesehatannya ??  (apakah memfilter )

kemarin saya menambahkan energi kekuatan 1 KRK untuk khodam cincin akik, dan mustika buah..
dan 5 KRK untuk sodara2 gaib pendamping saya.
Apakah mereka sudah menyerapnya romo / sudah ada peningkatannya ???
(Gaib yg di dalam badan saya, berkepala botak, bertelanjang dada.. saya merasa ia skrg sudah berada di luar badan saya.. Benar / tidak romo ?? )



date: Mon, Jul 22, 2013

 J :    
Oh iya mohon maaf email2 anda belum sempat saya balas, karena saya sedang padat kerjaan.

Untuk ortu sebaiknya pagaran gaibnya anda sambungkan kpd Tuhan, spy Roh Kudus yg menjaganya, jadi anda tidak perlu was-was, dan pagarannya tidak perlu diupdate.
Kalau untuk rumah dan diri anda sendiri bisa lah untuk latihan.

Pagaran yg sudah anda buat :
Untuk ortu 70 KRK
Rumah 60 KRK
Anda sendiri 70 KRK
Kalau membuat pagaran gaib atau mengusir mahluk halus sebaiknya sugestinya dilakukan bersama2 dgn para sedulur papat, shg kekuatannya lebih tinggi.

Roh pancer 200 KRK
Sedulur papat 400 KRK

Gaib2 yg bersama anda tidak ada yg baru.
Mereka semua sudah ikut menyerap energi untuk menaikkan kekuatan mereka.
Sosok2 kuntilanak sekarang kekuatannya 50 md
Jin laki2 ksatria di belakang anda dulunya 25 KRK sekarang 100 KRK.

terima kasih

 A :    
Oh iya terimakasih sudah menyempatkan membalas email sy ini romo, jadi lega deh.
Yg dikatakan Romo mengenai pagaran gaib untuk ortu saya..benar romo, saya selalu update terus.
Sy akan terus memperdalam laku kebatinan dan spiritual saya, juga akan belajar untuk semakin memperdalam penghayatannya Romo.
Mohon romo untuk tidak bosan-bosannya dalam membimbing saya terus.
Terimakasih Romo



date: Tue, Jul 23, 2013

 J :    
GBU
Kalau membuat pagaran untuk rumah, sugestikan saja membuat pagaran bola besar yg melingkupi seluruh rumah anda sampai halamannya, sebagian mengenai rumah tetangga tidak apa2, toh sifat energi anda positif, jadi anda tidak perlu khawatir tentang adanya bagian rumah yg tidak terpagari.

 A :    
Siap laksanakan.. Kalo pertanyaan tentang perkembangan diri saya / sedulur papat / pancer hari minggu saja saya tanyakan.. Jadi dhitung hari ini. Selasa - minggu sore adalah proses saya untuk memperdalam kebatinan spiritual saya.

Oh ya romo, tadi saya baru saja mandi campuran minyak jafaron merah lagi.
Dan nanti magrib / setelah magrib.. saya juga mau mandi kembang 7 rupa. (Kantilnya dapat banyak 8 buah)

Kondisi saya semakin Fit, tidak mudah sakit lagi dan selalu semangat, tiap pagi bangun tidur selalu olah raga, padahal dulunya paling anti sama olahraga pagi. Hehe

Terimakasih.

 J :    
Soal kekuatan sukma sih gak usah sering2 ditanyakan.
Dengan laku anda itu pasti kekuatannya akan terus meningkat, tinggal anda belajar menggunakan kekuatannnya spt dalam tulisan saya berjudul Meditasi Olah Rasa dan Energi

Oh iya energi di badan anda sifatnya panas, bisa membuat tidak nyaman orang2 di sekitar anda (mengganggu pergaulan). Khodam2 anda juga pada minggir semua.

Energi panas dan bercahaya sebaiknya hanya dilakukan untuk latihan saja, untuk sewaktu2 digunakan mengusir mahluk halus. Sesudah latihan, energi badan dinormalkan lagi, dibuat sejuk kembali.

 A :    
Oh begitu ya romo.. Waduh, memang saya selalu mengsugestikan.. Tubuh saya ini terang bercahaya. Sampai2 kadang2 saya (halusinasi / tidak) bisa melihat terang cahaya itu.

Membuat sejuk dgn cara mensugestikan kembali agar energi di badan normal dan sejuk ya romo... Pantas saya merasa saudara2 pada minggir agak menjauh..termasuk saudara kepala botak di dalam badan saya ini.

Siap laksanakan Romo, Terimakasih

 A :    
Romo maaf banget,
Kalo abis mandi kembang 7 rupa, terus kembangnya langsung dibuang ke dalam closet.. (biar tidak ketahuan ortu saya, disangka ngedukun lagi) tidak apa-apa kan itu romo ?? ..
Tadi kira2 ada 1 menit saya campur kembang 7 rupanya ke air, saya aduk2.. Lalu sy berdoa kpd Tuhan.. Dan mengajak sedulur papat untuk mandi bareng..

 J :    
Tidak apa2.
Mendingan kembangnya dimasukkan plastik terus dibuang ke tempat sampah, biar gak bikin mampet wc.

 A :    
Romo, saya baca di artikel romo.. Semakin kuat pagarannya, akan semakin mengundang sukma manusia karena merasa tertantang.....
Bagaimana dgn pagaran gaib sy, ortu dan rumah sy.. Apakah ada sukma manusia yg jahat dan kuat datang masuk romo atau yg bersifat negatiff apapun itu golongannya... Bagaimana menurut penglihatan romo ?? ( Saya dalam membuat pagaran gaib, selalu menyelaraskan diri dgn kuasa Tuhan )

 J :    
Sampai saat ini saya tidak melihat adanya gangguan gaib.
Karena itu untuk pagaran gaib yg utama sebaiknya anda sambungkan dgn Tuhan, jangan mengandalkan kekuatan manusia,
sedangkan pagaran gaib yg lain bisa anda gunakan kekuatan sendiri untuk latihan anda.
terima kasih



date: Wed, Jul 24, 2013

 A :    
Maaf romo..

1. Kenapa yah saya dipanggil mereka / secara perwakilan dari aki / nenek yg kekuatannya sudah 100 KRK .. mereka menyebut saya sodara tua ??

2. Sewaktu saya katakan kepada mereka, " Jika kamu mau serap..energi dari aku.... seraplah....
Tapi mereka menjawab, lebih baik dari sayanya langsung saja yg memberikannya kpd mereka / dgn cara saya sengaja memancarkan energi saya kpd mereka seperti yg saya lakukan kemarin.. Kalo mereka nyerap langsung katanya kurang sopan tindakan itu buat mereka lakukan ke saya.. Kenapa begitu ya Romo, padahal saya sudah mengijinkan mereka kan ??

3. Romo berapa kekuatan dari cincin akik dan mustika buah ini sekarang ??
Kemarin saya tranfer energi saya ke mereka.

 J :    
1. Secara kebatinan, spiritual dan kegaiban, anda memang lebih tua daripada mereka.
2. Memang tidak pantas mereka mengambil dari anda, walaupun itu adalah energi buangan anda.
Sebaiknya memang anda memberikannya khusus untuk mereka.
3. Cincin akik dan mustika buah kekuatannya setingkat, masing2 kira2 sekitar 250 md.
thanks


 A :    
Maaf romo.. Saya tadi baca " sukma ingsun sukma sejati.. Hanya dari hati saya seperti ada suruhan untuk Hong wilaheng nya itu dirubah dgn.. Haleluya 3x. Terpujilah engkau Tuhan. terasa ada cahaya dari langit yg menyinari saya, dan tubuh saya pun bercahaya.

Baru baca beberapa kali, karena saya tidak menghitungnya.. badan saya gemetar, serasa ada gerakan dari roh saya yg maju mundur, naik turun, dan di ubun2 seperti ada yg bergerak atau api yg berkobar semakin kencang.. dan seperti ada kekuatan penuh yg sepertinya masuk di badan saya.. Dada saya dan semuanya menjadi semakin padat / gelombangnya padat dan kencang.

Karena kuatir.. saya berhentikan membacanya, terus ada suara yg mengatakan : " Cukupkan saja dulu sampai disini ".  Mungkin karena saya kuatir juga, terasa banget bedanya romo.
(Saya meminta kekuatan, kesaktian, kegaiban, juga dapat selaras dgn kuasa dan sejatinya TUHAN )

Yg saya rasakan ini, apa ya romo ??



date: Thu, Jul 25, 2013

 J :    
Tuhan menjawab doa anda.
GBU

 A :    
Met siang romo.. Kemarin saya sempat lemas badan, sedikit ngerentek, dan agak demam2 gimana gituh..., tapi sekarang badan sy sudah fit kembali..

Tapi yg saya alami skrg.. : Ketika saya sedang duduk, atau berjalan terkadang.. badan saya merasakan seperti terhenyut karena ada hentakan / gelombang yg masuk - keluar tubuh ...

Dari tadi pagi pas olahraga jam 5-6 pagi, pas lagi mandi, pas di motor, pas di kantor.. Sedang duduk, berjalan.. Selalu merasakan hal yg sama.
Gelombang yg keluar masuk ke badan sy itu apa ya Romo ????
Tolong sekiranya romo mengcrosscek, apa yg sedang terjadi sama sy saat ini.

 A :    
Maaf romo..
Kok saya dalam olah spiritual dan kebatinan../ dalam membaca amalan lembu sekilan....
Pas waktu baca terasa kuat energi, tapi sesudah baca kenapa tidak seperti kemarin2 yah..
Kemarin saya merasakan energi padat, kuat dalam diri saya, gelombang energi yg kuat.
Tetapi malam ini seperti biasa saja.. apakah sudah semakin halus ya romo..
Tolong romo, dicroscekk.. kenapa ya ???

Tadi sewaktu saya membaca amalan lembu sekilan, saya merasa badan saya bersinar terang.. dilingkupi bola cahaya yg semakin besar.. Dan bercahaya terang, menyilaukan.....
Terus kuping kiri saya mendengar suara.. Ngiiiingg... berkali2.
Di hati saya hanya ada kata2.. agar cahaya terang menyala itu, segera disejukkan.. karena energi cahayanya sudah mencapai.... (maaf' romo entah benar / salah..) katanya para DEWA sudah tahu akan energi cahaya saya ini.

Apakah ini benar romo ???
Tolong romo.. Saya takut ini ilusi saya.. Atau saya ada kesalahan dalam proses olah rasanya.

Tapi di badan saya terasa penuh ya.. Yg tadinya agak pegel2 di pundak..agak lemes2 dikit skrg udah fit. Oh ya romo..tadi suaranya" sing sing.. sing siiing, mendesing begitu..pas saya berhenti bacanya.. bunyi itu pun berhenti.. Terus ada suara di hati saya.. Yg berkata seperti itu.

Apa itu ya romo.. Badan saya fit.. Tapi kenapa (biasanya habis baca saya rebahan.... terasa sekali gelombang energi, tapi malam ini biasa2 saja).  Apakah sdh halus begitu..
Saya gak ngerti. Saya tanya sama sedulur papat.. kata mereka sy tidak apa2.. hanya skrg energinya lebih halus..karena tingkatannya sdh naik.

Tolong romo.. apakah yg sesungguhnya terjadi ini ???
' Galau ' lagi sy.



date: Fri, Jul 26, 2013

 A :    
Pagi romo..

Di dalam kegalauan saya tadi malam.. Ketika sy mau tidur, sy bilang kpd sedulur papat.."Tolong beritahu kpd saya sebenarnya apa yg terjadi pada diri saya ?? Ataupun sukma saya...

Di dalam mimpi saya hanya melihat diri saya, karena wajahnya seperti saya.. " Anehnya seluruh badan saya.. dari ujung kepala sampai kaki.. bercahaya putih terang semua.. Putih Halus seperti kapas dan bersinar.. Disitu saya menggerakkan tangan kanan dan kiri memukul ke depan bergantian (seperti karate / sedang olahraga)

Maksud mimpi tersebut apa ya romo....
Hanya dapat penjelasan ya seperti kemarin itu.
Kalo menurut penglihatan Romo sendiri bagaimana ???

 J :    
Arti mimpinya ya ditanyakan lagi dong kpd sedulur papatnya.

 A :    
Sudah romo, saya dijelaskan kalau skrg tingkatan sy menaik lagi..
Energi yg sy rasakan halus.. Dan agak dingin sedikit.. Seperti tadi pagi juga..
(Karena biasanya kan saya mengamalkan lembu sekilan itu.. 3x tahan napas.. paling2 saya melakukan- nya sampai 5x..Tetapi kemarin saya bisa menahan nafas sampai membaca 4x - 5x tahan napas.. Saya lakukan kurang lebih sampai 8x.
Sesudah itu bergantian dgn " sukmaku sukma sejati dibaca 7x tahan napas.. biasanya hanya 5x.. Saya lakukan kurang lebih 6x.. )

Nah.. Karena sesudah itu saya merasakan energi saya tidak seperti biasanya.. (biasanya padat bergelombang) saya galau.. dan alhasil saya dikasih mimpi tersebut.. Menurut papat.. Power / energi saya semakin naik.. Energinya sudah menjadi halus.. namun kuat.

Kalau menurut Romo sendiri bagaimana arti mimpi tersebut ??
(dari kemarin kalo sy tanya ke Papat, di hati saya jawabannya hanya seperti itu.. energi meningkat dan lebih halus). Bingung saya romo.

Romo, menurut romo.. dalam laku spiritual / kebatinan saya, apakah saya ada kesalahan / tidak ya ?? Secara kegaibannya.. (menurut saya sendiri sih tidak, tapi saya ingin juga mendapat penilaian dari romo yg sudah manunggal )

 A :    
Sy barusan bertanya lagi romo sama sedulur papat.
Saya malah dapat nasihat kenapa kau sangat takut kehilangan energi / kekuatanmu..??  tapi, TAKUT lah jika kau kehilangan keselarasanmu dgn Tuhan, takutlah jika Tuhan meninggalkanmu.
Selama kau selaras dgn Tuhan, DIA tidak akan mengambil apa yg sdh diberikanNya kepadamu.
Mimpi melihat tubuh saya bercahaya, itu karena sukmamu sdh menyatu dgn terang cahaya itu, dan dgn kuasa Roh Kudus menjadi anak terang.
Kekuatan kami (sedulur papat dan pancer) pun sdh meningkat.
Jadi jangan takut. Imanmu kepadaNYA (Tuhan) lah yg akan menyelamatkanmu. dan apa yg kau minta semua di dalam doa dan di dalam kepasrahanmu kepada NYA.. Itu semua telah dijawab.

Saya harus terus menguasai pancer saya, jangan sampai kalah.

 J :    
Ya itulah jawabannya.
Sedulur papat anda lebih banyak interaksinya dgn Roh Kudus daripada anda sendiri.
Jadi kalau ada penglihatan atau mimpi, sebaiknya anda tanyakan kpd sedulur papat anda, mungkin dia yg tahu jawabannya.

Yg anda tuliskan di bagian akhir : " Saya harus terus menguasai pancer saya, jangan sampai kalah. ", sebenarnya tidak persis seperti itu.
Yg benar adalah anda harus "membentuk" keseluruhan diri anda supaya selalu menjadi pribadi yang berkepribadian tinggi.

terima kasih

 A :    
Iya romo.. Galaunya saya setop deh.
(apapun yg terjadi saya jalani dulu, dgn bertanya kpd sedulur papat, hari minggu malam saja sy kirim email lagi ke romo.. bertanya mengenai peningkatan2 diri saya)

Maaf sudah sering mengganggu romo. Karena saya memang butuh banyak bimbingan dari romo.



date: Sat, Jul 27, 2013

 A :    
Met pagi romo.. Salam sejahtera.

Bagaimana menurut romo tentang Pak D,
Pak D saya sedang sakit, sebenarnya sudah lama, dari ke 2 tangannya sampai ke 2 kakinya agak kebas / tebal. Pak D.. menunggu jawaban dari romo. Sekiranya romo berkenan untuk menjabarkannya..

Masalah pusaka2 yg kemarin fotonya saya kirim ke romo..tidak ada 1 pun yg saya minta dari pak D. dan kalo romo berkenan..pak de meminta bantuan kpd romo masalah penyakitnya.. karena saya sdh merasa cukup dgn apa yg saya miliki skrg, dan sy akan terus mengembangkannya..

Terimakasih Romo.

 A :    
Met malam romo.

Tadi sewaktu saya olah spiritual dan kebatinan. Saya merasakan hawa dingin di kepala - pundak saya. Apalagi pas saya mengamalkan amalan lembu sekilan, hawa dinginnya makin terasa sekali.dan menjalar ke badan dan tangan.

Hawa dingin itu apa ya Romo ??

Oh ya romo.. Benar tidak saya kedatangan saudara ghaib baru jin gol putih.. Kakek2' jubah putih, berjenggot, dan rambutnya digelung dikit. 15 KRK, namanya ki jempla..  kakek ini adalah temannya aki / nenek yg kekuatannya 100 KRK dulunya 25 KRK)

Terimakasih



date: Sun, Jul 28, 2013

 A :    
Met sore romo.

Berapakah kekuatan sedulur papat dan pancer saya saat ini ??
(apakah energi tubuh saya masih bersifat panas dan bercahaya ? )

- kekuatan energi yg sdh menyatu dgn tubuh saya sebesar apa romo ??

- apakah bola perisai energi pagaran gaib yg menyelubungi diri saya dan ortu sy sdh menjadi 90 KRK ??  dan untuk rumah 80 KRK ??  Apakah bersifat Aktif ??  ( Karena saya menambahkannya lagi romo)

- Romo, kenapa ya saya beberapa hari ini dalam meditasi energi selalu melihat kedatangan sosok sun go kong, kadang ia terbang2an, kadang ia mendekati saya.. Ciri2 nya: tinggi, badan besar tegak, kekar, bulu tidak terlalu lebat terutama di mukanya, warna bulunya agak berwarna kuning atau seperti coklat muda, memakai jubah / rompi perang warnanya agak kekuningan emas, memakai mahkota yg di atas mahkotanya seperti ada 2 antena panjang.. Ia selalu membawa tongkat emasnya.

Maaf romo, yg saya lihat ini apakah wujud aslinya / halusinasi / ada sosok mahlus halus yg ingin menipu saya.. Soalnya terasa seperti asli didatengi tetapi saya tidak mengajak dia bicara. " Aneh saja padahal saya kan tidak memikirkan dia tapi dia sudah datang beberapa kali ke saya.
Menurut penglihatan batin romo benarkah yg mendatangi saya itu dia, romo ??

- oh ya romo, cakra mana saja yah yg sudah terbuka dan teraliri energi di badan saya ini ??
(tadi waktu meditasi membaca amalan lembu sekilan di pagi hari, maaf ya romo, bagian dubur saya berdenyut, apakah itu ada hub.nya dgn olah energi ? )

- kekuatan cincin akik saya ini kata romo kan 250 md berarti 2,5 KRK ya..
Apakah skrg sudah bertambah lagi ??  (karena kemarin saya beri + energi lagi)

Kemarin saya mencoba menayuh dgn bandul cincin akik ini.
Dari komunikasi mereka / semua pendamping saya memilih untuk diberi energi drpd diolesi minyak.
Benar tidak tayuhan saya ini Romo ??
(berarti tidak perlu diberikan minyak lagi kan kpd mereka, karena pemberian energi itu jauh lebih baik.. paling2 saya mandi minyak jafaron 1 bulan sekali untuk membersihkan diri saya )

Terimakasih



date: Mon, Aug 5, 2013

 J :    
Mengenai sakitnya pak D, seharusnya sebelum anda mintakan bantuan kpd orang lain, anda lebih dulu berusaha mengobatinya.

Di badannya ada ular gaib spt sanca melilit badannya (kesambet) menyebabkan saraf dan peredaran darah terganggu.
Dibersihkan saja mas, sesudahnya sebaiknya beliau pijat / urut.

 A :    
Siap romo.. Laksanakan.
Saya akan mencoba membersihkan ular gaib itu, dgn meminta bantuan kuasa Tuhan, Roh kudus, dan sedulur papat. Semangat saya, kembali lagi.. Haha.
- Romo, kekuatan ular gaib itu berapa ya ??
- Bagaimana perkembangan kekuatan dari sedulur papat, dan pancer saya ??
(karena saya sdh menjalankan nasihat romo, untuk menghayati kebersamaan saya dgn Roh kudus )
- mengenai pagaran gaib.. apakah menurut romo, ada perkembangannya / sudah tersambung langsung dgn kuasa Tuhan ??  Karena saya sudah mencobanya.

Terimakasih romo / guru.



date: Tue, Aug 6, 2013

 J :    
Saya deteksi sekarang kondisi anda :
Roh pancer 150 KRK
Sedulur papat 400 KRK
Sebaiknya setiap selesai meditasi anda tambahkan 5 menit lagi meditasi untuk menyatukan kekuatan sedulur papat dgn pancernya spy kekuatan pancernya terdongkrak naik mengimbangi kekuatan pancernya.

Pagaran untuk rumah dan orang tua kira2 100 KRK
Bola pagaran anda :
dindingnya 100 KRK
energi penolakannya 100 KRK
Secara keseluruhan kekuatan pagarannya mjd sekitar 125 KRK
pagarannya adem, tidak panas

Khodam2 anda secara rata2, termasuk benda2, skr ini 250 KRK.
mengenai minyak, terserah anda saja


 A :    
Selamat malam romo..

Tadi saya sudah menemui pak D saya. Selama dalam perjalanan saya memvisualisasikan sedulur papat ataupun Roh kudus mengusir ular sanca yg melilit pak D saya.

Dalam gambaran tersebut, ular itu melilit pak D. dan kepalanya ada di pundak pak D kadang di kiri, kadang di kanan. Terkadang ular itu tak segan untuk menyakiti pak D.

Yg saya lihat.. Ular tersebut, seperti mau menggigit tengkuk pak D saya ( pak d bilang tengkuknya sering sakit). Dalam visualisasi tersebut juga, ular itu memang melawan mau menggigit / melingkar di saya, tapi ular tersebut mental seketika mendekati saya, dan seperti ada tangan yg menggenggam kepala ular tersebut dan membuangnya, (kepalanya seperti ditebas oleh pedang panjang putih, yg menebas sosoknya putih bercahaya), tadi saya juga memberikan pak D. Minyak jafaron untuk dipakainya mandi.

Menurut Romo, bagaimana perkembangannya.. Apakah ular tersebut sudah pergi ??

Oh ya romo, berarti tayuhan saya selama ini salah yah... mengenai sedulur papat dan pancer saya. Malah kekuatan pancer turun jadi 150 KRK.  Tadinya 200 KRK, dan sedulur papat masih sama 400 KRK.
Apakah hal ini bisa disebabkan karena saya juga selalu memberikan energi saya kpd sodara2 saya, dan energi saya juga terpakai banyak dalam membuat pagaran untuk ortu dan rumah ya.. ?

 J :    
Kemungkinannya anda terlalu banyak mengeluarkan energi untuk membuat pagaran gaib.
energi untuk khodam kan bisa diturunkan dari alam, tidak harus langsung dari anda.
tapi tidak masalah karena anda kan masih bisa menghimpun energi lagi.

Sekarang ularnya sudah tidak ada
sebaiknya pak de anda diberikan pagaran gaib
cara mengusirnya seharusnya anda hantam ularnya dgn energi yg besar
tapi yg bergerak adalah sedulur papat anda
berarti anda masih perlu belajar cara2 menggunakan energi.

terima kasih

 A :    
Ia romo, saya memang memfokuskan dalam membuat pagaran untuk diri sendiri, ortu, rumah.. Semakin kuat semakin bagus pikir saya.
Siap. Saya akan terus belajar cara menggunakan energi dgn baik dan benar. Mengikuti nasihat romo.

Terimakasih.



date: Wed, Aug 7, 2013

 A :    
Met sore romo.
Saya mohon maaf sebelumnya kpd Romo.., bukan pak D saya bermaksud mencoba romo dgn bertanya seperti ini, mengenai kerisnya.

Memang pak D, banyak memiliki pusaka.. tapi pak D tidak tahu untuk mengukur kekuatan khodamnya.. dan kebanyakan pusaka pak D, pun perawatannya seadanya saja.

Mengenai penyakit pak D. pun itu sudah lama sekali.., pak d pun tdk tahu kalo selama ini Ia dililit ular gaib tersebut, Pak D. sudah berobat kemana2..termasuk ke orang2 pintar teman2nya yg bisa narik2 pusaka / bisa ngobatin. Tapi.. sewaktu orang pintar tersebut ngobatin pak D. Malah dia yg langsung sakit.. dan malah berbalik orang tersebut minta dimandikan pak D.

Pak D. saya tukang urut dan nyembuhin orang juga romo.. Tapi mungkin kekurangan dia.. tidak bisa mengukur roh2 / jin jahat yg membuat penyakit tersebut.

Pak D. saya pun ingin sekali bertemu dgn Romo..tapi saya bilang ke pak D. Romo belum mau dikenal orang.. Untuk berkomunikasi saat ini hanya melalui email.
(Kekuatan ular tersebut besar sekali ya romo..... KRK. kok pusaka2 pak d, dan orang2 pintar yg sdh ditemui pak d gak bisa nyembuhinnya.. )

 J :    
Ularnya cuma 70 md.
Benda2 gaib pak de kemaren masih pasif, kurang terawat.
Kalau diinginkan tuahnya sebaiknya benda2nya dirawat dan diberikan minyaknya.
thanks



date: Thu, Aug 8, 2013

 A :    
Oh ya romo, mengenai.. Penglihatan saya yg didatengi sun go kong itu dgn ciri2 yg saya sebutkan benar tidak ya romo ??

Skrg ini jika saya inginkan untuk melihat sesuatu, saya langsung bisa melihatnya. Waktu saya tanya sama romo, apakah ada sukma manusia yg bersemayam.. Romo katakan tidak. Saya cuman takut gambaran ini manipulasi dari sukma manusia.

Saya semakin banyak dapat penglihatan semenjak mandi kembang 7 rupa, hari weton saya hari selasa. tapi bukan 1 bulan 2 x.. Tapi tiap hari selasa saya mandi kembang 7 rupa.

Apakah ada pengaruhnya ya romo..... Selasa kemarin saya mandi campuran jafaron.. Abis itu mandi kembang 7 rupa.



date: Sat, Aug 10, 2013

 J :    
Iya katanya cuma mampir saja
sekarang2 ini memang banyak bangsa dewa yg sering datang bolak-balik ke pulau jawa,
mungkin sebagiannya ada yg mampir ke tempat anda.

mandi kembang memang ada pengaruhnya, membuat sedulur papat lebih aktif berinteraksi.
thanks


 A :    
Romo tolong saya
Barusan saja, saya bermimpi romo dalam mimpi (saya bermimpi saya juga lagi tidur) ada yg mau nyerang saya,  saya tidak tahu apa dia sudah masuk ke dalam diri saya atau tidak ?

Di mimpi pas saya tidur seperti ada benda yg dilempar ke saya / tengkuk leher saya seperti kejatuhan pocong. Tadi terdengar suara keras BUM.... Seketika saya merasakan saya seperti susah bangun / ketindihan. Saya berusaha bangun dgn menyebut nama Tuhan Yesus, 1 persatu bantal yg menutupi diri saya, bisa saya singkirkan sampai saya benar2 berdiri.
Sewaktu di dalam mimpi saya sudah bisa berdiri, saya pun terbangun.
Romo, tolong saya romo. Tolong romo.. Ada apa ini ?  Tolong romo

 J :    
Iya katanya tadi ada sesosok sukma manusia yg ingin masuk, 25.000 KRK,
tapi sudah dimentalkan oleh Roh Kudus pelindung anda.
Sebaiknya anda selalu kontak bersambung dgn Roh Kudus itu
Kalau terlalu asyik dgn diri sendiri jadinya Roh Kudus itu pasif
thanks

 A :    
Maaf romo, yg dimaksud terlalu asik dgn diri sendiri itu yg seperti apa romo ??
Apa dlm hal penarikan energi.. Karena dlm sehari saya bisa melakukannya lebih dari 4x. Berulang-ulang.
Tolong dijelaskan ya romo.

 J :    
Iya, kira2 begitu.
Anda terlalu asyik dgn dunia anda sendiri, seolah2 Roh Kudus itu diabaikan, tidak diikutsertakan.

 A :    
Iya romo, saya mengakui kesalahan saya dan akan memperbaikinya.
Terima kasih romo.

 J :    
Itu bukan kesalahan, hanya saja kita sudah terlena ....


 A :    
Romo, skrg saya merasa tdk apa2.. Tadi saya sdh melakukan pembersihan dgn meminta Kuasa Tuhan. Tapi sekiranya tolong romo cek.. Apa yg terjadi sama saya tadi ??
(Menurut sedulur, ada yg menyerang saya. Tinggi besar, rambut gimbal, ada gigi taringnya. Seperti raksasa) Tolong ya Romo.. Email saya yg ini tolong Romo balas.. agar hati saya lega.

Terimakasih dan tolong ya romo.

 J :    
Tinggi besar, rambut gimbal, ada gigi taringnya seperti raksasa adalah gambaran perlambang perwatakannya yg tidak tahu aturan tatakrama, menyombongkan kekuatannya.
thanks



date: Sun, Aug 11, 2013

 A :    
Met siang romo,
Disini ada saya lampirkan foto papi angkat saya, papi sudah lama sakit. Hampir 10 bulan ini.
Tangan kiri papi tidak bisa digerakkan.. tadinya malah sampai ke kaki.
Bagaimana menurut romo, dari segi gaib. Tentang penyakit papi saya ini ??
(menurut saya, papi ditegur oleh leluhurnya ).

 J :    
Kelihatannya sakitnya ayah angkat anda itu awal mulanya adalah kesambet, sosok gaibnya sekarang tidak ada, tapi masih ada sisa energi gaib serangannya di kepalanya. Kemungkinannya dulunya sosok gaib yg menyerangnya 1,5 KRK.

Diguyur saja mas dgn energi untuk membersihkan seluruh tubuhnya dari sisa energi serangan gaibnya, kemudian ayah angkat anda itu harus rajin pijat / urut untuk menormalkan kondisi fisiknya.

terima kasih

 A :    
Selamat siang romo, yg romo katakan mengenai papi saya benar.. dari kepala. Saya sudah croscek sama papi. Nanti saya akan jalankan sesuai dgn petunjuk romo.

Papi saya merasa gimana gitu ya romo... Karena selama ini dia dielu-elukan..dibilang hebat, karena mempunyai hubungan dgn ibu Ratu Kidul, dan dibilang punya leluhur sakti.
Pas saya bilang kesambet dgn kekuatan 1.5 KRK..papi bilang siapa yg nyerang ?? Seperti gimana gitu.. Pas saya kasih bacaan dari artikel romo, mengenai ukuran mahlus halus, papi seperti tidak merespon.. Karena saya bilang mahlus halus yg mempunyai kesaktian di atas Ibu KRK, banyak sekali.

 J :    
Kalau memang ayah angkat anda itu mempunyai hubungan dgn ibu KRK dan mempunyai leluhur2 sakti sebaiknya beliau memintakan bantuan mereka, spy pengagungannya kpd mereka tidak sia2.

 A :    
Oh ya setelah saya menemui papi kemarin, tadi malam sebelum saya tidur, saya seperti diperingati untuk berjaga2 di dalam doa saya kpd Tuhan, dan mengimani kebersamaan dgn Roh kudus, Saya lalu melakukannya.....

Dan dalam tidur saya bermimpi, ada 2 sosok yg menghadang saya di jalan..sewaktu saya membawa motor Harley. Tapi mereka tidak menyerang saya secara frontal, mereka / salah satunya hanya membakar mata kaki kanan kiri saya, dan memaksa saya meminum sesuatu di mimpi tersebut, saya juga tidak melawan mereka, ntah kenapa ??  Saya hanya menuruti karena ada perasaan takut juga.
Tapi anehnya lagi.. saya tidak merasakan apa2..saya malah berpura2 sakit / sempoyongan di depan mereka agar mereka melepaskan saya.

Tahu2 mereka membawa saya untuk menaiki bukit yg gelap gulita, lalu saya menaiki bukit itu.. Yg saya rasakan ketika saya mendaki ada yg menemani saya... Untungnya saya tidak melangkahkan kaki saya maju ke depan.. (tahu2nya itu jurang), karena ada cahaya bersinar yg tiba2 datang menerangi jalan saya. dan saya mampu untuk menaiki bukit itu sampai di puncak dgn selamat. Di hati / dalam pendengaran saya.. ada seperti suara " Tuhan selalu menjagamu ".

Tapi malangnya karena sebelum saya datang, atau diganggu mereka, rupanya ada orang lain yg sudah menjadi korban mereka.. dan saya pulang ke rumah besar, dgn membawa motor harley yg ban belakangnya bocor, tapi anehnya motor tersebut tetap bisa dikendarai dgn lancar.di rumah tersebut.

Saya lalu pergi melihat orang yg sdh menjadi korban mereka, disitu saya membaca surat / tanda2 penganiayaan mereka terhadap orang tersebut. Kasihan sekali romo..

Orang tersebut sdh terisolasi di ruangan yg lain.. Ruangan saya terpisah ada bentang yg memisahkan tapi saya selagi berhadapan dgn orang tersebut, orang itu melihat saya dgn tatapan yg memelas.
Anehnya kok setelah saya ke rumah papi saya, muka papi seperti sama dgn orang yg telah menjadi korban tersebut .....
Apa benar ya romo ??

(Saya sdh bertanya ke sedulur papat, katanya memang ada yg mau menyerang saya, tapi serangan mereka gagal kpd saya )

Terimakasih

Oh ya, romo, dari mimpi tersebut, saat ini menurut Romo, apakah ada energi negatiff yg menempel di diri saya ???  (sekedar untuk lebih hati2 lagi saya romo dan bisa sedia payung sebelum hujan )



date: Tue, Aug 13, 2013

 J :    
Kelihatannya mimpi anda itu perlambang saja dari adanya 2 sosok sukma manusia, 10 KRK.
penampilannya spt berpakaian kebesaran orang India - Persia, yg satunya adalah pembantunya,

Kelihatannya mereka memang sedang mengincar anda, tapi mereka tidak bisa langsung menyerang, karena terhalangi pagaran anda.

Sekarang mereka menunggu di luar rumah anda, mencari kelemahan dan kelengahan anda.

Kelihatannya yg sudah menjadi korban mereka adalah salah satu khodam di rumah anda.

Dihantam saja mas sampai kelengar, jangan diberi ampun.

 A :    
Romo, saya baru saja melakukannya.. Dgn melakukan bersama2 dgn Roh Kudus, Kuasa Tuhan, dan sedulur papat.. Saya tarik nafas dan memejamkan mata..lalu saya sugestikan saya mengeluarkan tenaga 30 KRK untuk menghantam mereka, saya hentakkan tangan saya... dalam batin serangan saya itu saya tujukan kpd 2 sosok tersebut dan mengenai mereka. Bagaimana menurut Romo skrg ini ??

Oh ya romo, bukankah khodam2 saya paling rendah itu 30 KRK, yg lain termasuk di akik, dan mustika buah bukannya 250 KRK.. ??  Khodam mana yg terluka romo... ??

 A :    
Romo, saya kok seperti cape dikit ya.. Saya sih melakukannya saya sugestikan 30 KRK, tapi kenapa seperti lebih ya yg keluar.

Mudah2an khodam saya itu lekas sembuh ya romo.. di mimpi sih dia lagi di ruang isolasi.

Bagaimana Romo, apakah saat ini mereka sdh pergi / terluka sampai kelenger ???

 A :    
Maaf romo, mengganggu lagi.
Kata sedulur papat mereka sudah pergi dan terluka.. Apa benar ya romo ???

Terus apa benar yg dikatakan sedulur papat saya bahwa orang yg di dalam dirinya ada bersemayam Kuasa Tuhan / Roh Kudus dapat memusnahkan sukma manusia yg jahat, asal saya mengimani kuasa itu bekerja ??

Tapi ketika saya mau melakukannya, ada suara Roh Kudus berkata, untuk apa kau mau melakukan itu ? Apakah tidak cukup bagimu yg sudah membuat mereka terluka.. tak perlu dimusnahkan, mereka sudah terluka dan jera tidak akan mengganggumu. Biarlah itu menjadi peringatan untuk sukma2 yg lainnya. Mereka bisa menjadi contoh.
Tapi kenapa saya disuruh mengampuni mereka ya romo.. ??
Mereka kan jahat. Kenapa Roh Kudus tidak mau membinasakannya ?
Apa benar kasih Tuhan itu tetap ada untuk semua ciptaanNYA walaupun itu termasuk roh2 jahat ?

Mohon bimbingan penjelasannya romo.
Terimakasih.

 A :    
Maaf romo, saya jadi kirim email terus ini.. Karena merasa belum afdol bila belum mendapat jawaban langsung dari romo. Karena saya menganggap romo, adalah Guru saya yg hidup. (bukan roh) jadi selain sedulur papat, Roh Kudus, romo juga adalah guru saya. karena saya tidak belajar kemana2..selain tersugesti dari artikel2 romo.
Saya juga tadi di batin membebaskan / berusaha memulihkan khodam saya yg terisolasi / terluka oleh sukma tersebut. sebenarnya saya melakukan 3x hantaman energi. dan walaupun menurut sedulur papat mereka sdh pergi, saya ingin juga mendapat jawaban dari romo.. Bagaimana romo.. Sudah pergi / belum ya romo ???

Saya menunggu terus jawaban dari romo.


 J :    
Benar bhw orang yg di dalam dirinya ada bersemayam Kuasa Tuhan / Roh Kudus dapat memusnahkan sukma manusia jahat, juga semua jenis mahluk halus, termasuk juga memusnahkan manusia yg masih hidup, jika atas kuasa itu mereka tahu menggunakannya, bukan sekedar mengimaninya.
Tetapi itu tidak boleh sembarang dilakukan untuk hasrat / tujuan yg tidak patut, karena semakin banyak seseorang diberi, daripadanya akan semakin banyak dituntut, tetapi barang siapa tidak mempunyai (tidak menghasilkan / tidak melakukan perbuatan apa2), maka apapun juga yg ada padanya akan diambil.

Suara yg anda dengar itu dari sedulur papat anda.
Sebaiknya anda lebih peka rasa dan kritis, tidak semua suara yg anda dengar itu berasal dari Tuhan atau Roh Kudus.
Jika anda mendapatkan suatu pemberitahuan, baik berupa bisikan gaib, penglihatan, rasa firasat ataupun mimpi, sebaiknya dicaritahu sumbernya, jangan membuat pengkultusan bhw semuanya itu dari Allah atau Roh Kudus, apalagi selain sedulur papat, ada banyak kehidupan yg bersama anda.

Lebih bagus lagi kalau anda bisa membina hubungan yg pribadi dgn Tuhan, berkomunikasi langsung dgn Tuhan, untuk menegaskan arti dan kebenaran dari penglihatan / bisikan atau apa saja yg sudah anda terima, face to face, jangan hanya pencitraan bhw anda sudah terhubung dgn Tuhan.
Tuhan benar terhubung dgn anda, tetapi anda sendiri masih belum secara langsung menghubungkan diri dengan Tuhan, masih sebatas mencitrakan Tuhan di dalam hati dan pikiran.

Selama ini kekerasan batin anda masih lemah. Tidak mampu bertindak ketika harus bertindak.
Jangan hanya membangun hasrat memperkuat diri, bermegah diri.
Seharusnya dengan kuasa yg sudah anda terima itu anda tahu kapan anda menjadi penyalur berkat, kapan menjadi penengking setan.

Seharusnya tidak ada yg terluka, karena mereka sudah datang untuk bernaung kpd anda, di bawah perlindungan anda.
Soal siapa yg sudah terluka itu nantinya anda bisa mencaritahu sendiri.


Kalau anda bisa menyelaraskan diri dgn pekerjaan2 Allah maka anda juga akan tahu bhw sekarang ini sudah terjadi perang antara balatentara Allah melawan Kuasa Kegelapan.
Mereka itu adalah sebagian dari pelarian perang itu.
Benar mereka sudah pergi dan terluka, tapi itu tidak membuat jera mereka.

Tuhan sudah memberikan pintu kemurahan, tetapi barangsiapa tidak mau masuk ke dalamnya, maka hukuman sudah ada di atasnya.
Mereka itu bukan hanya tidak mau masuk ke dalam kemurahan Tuhan, tapi juga sudah dgn sengaja melawan Allah, pedang Allah akan turun kepada mereka.


 A :    
Jujur skrg saya jadi malu dgn romo, merasa saya tuh bodoh banget. Selama ini Tuhan sudah berkarya dalam diri saya, tapi saya sendiri sampai detik ini belum mampu menghubungkan diri dengan Tuhan, rupanya baru sebatas pencitraan dalam hati dan pikiran saya.

Saya juga malu kpd romo, karena sampai detik ini saya belum bisa peka rasa dan kritis akan suara2 yg saya dengar selama ini. Kekerasan batin saya pun belum terbentuk dan masih lama itu, benar romo.. karena saya masih takut akan kegelapan.

Mengenai saudara yg terluka, saya mendapat penjelasan selama ini memang ada sodara yg selalu mengikuti saya, tetapi ia tidak bisa ikut serta dgn saya karena saya pernah bilang yg hanya saya terima ikut yaitu saudara putih dgn kekuatan paling minim 15 KRK. Tetapi ia terus mengikuti saya..
Saya sudah melakukan kesalahan romo.. Memberi syarat kepada sodara2 gaib yg mau ikut dgn saya yaitu kekuatan minim 15 KRK.

Romo, tolong katakan / sampaikan kpd Tuhan untuk berkenan bersabar membimbing saya. karena saya bodoh dan belum bisa pintar2. Saya juga berharap romo, berkenan selalu membimbing saya. Saya akan terus memperbaiki diri saya lagi. Saya juga mengakui ada hasrat bermegah diri dan selalu memperkuat diri.

 J :    
Apa yg anda lakukan itu adalah karena anda merasa diri anda sama dengan orang lain, merasa sama dgn orang-orang yg umum yang hanya beribadah sebatas kewajiban formal beragama.
Karena itu sejak sekarang tumbuhkan kesadaran bhw Allah sudah memberikan perhatian yg lebih kpd anda, maka sudah pasti bhw Allah juga akan berharap lebih kpd anda.

Allah itu gaib, maka segala sesuatu yg terkait dgn Allah semuanya bersifat gaib, hanya sedikit yg tampak di mata manusia. Karena itu mulai sekarang usahakan supaya anda lebih mengerti tentang kegaiban, jangan hanya mendasarkan diri pada formalitas peribadatan dan dogma2 agama.

Jangan semua kegaiban dianggap sesat. Sesat tidaknya itu akan bergantung pada sikap hati dan perbuatan kita sendiri. Karena apa yg sudah kita mengerti tentang kegaiban dunia bisa menjadi bahan untuk kita mengerti tentang kegaiban Tuhan.

Untuk apa mencari2 khodam yg kuat. Dengan kuasa anda itu anda bisa menjadikan sesosok kuntilanak berkekuatan lebih daripada bangsa jin terkuat di bumi. Itu juga berlaku untuk diri anda sendiri, anda juga bisa mjd lebih kuat daripada mahluk halus apapun di bumi. Kalau sudah mengenal Tuhan, perkuatlah diri anda dgn kekuatan Tuhan, jangan melakukan yg sama spt roh-roh duniawi lain.

Yg terluka itu adalah si adik kakak beradik kuntilanak di rumah anda, karena dia menegur kedatangan 2 sukma itu. Tapi tadi sudah saya sembuhkan dan sudah saya ubahkan menjadi sesosok gaib yg tidak akan ada lagi yg akan menyepelekannya di alam gaib.

terima kasih


 A :    
Terimakasih romo..
Maaf 1 lagi pertanyaan saya. Kenapa hanya kunti yg menegur sosok sukma tersebut.. Dimana sodara2 pendamping saya yg lainnya... Padahal kekuatan mereka 250 KRK, kenapa yg menegur hanya 2 kunti itu, apa yg lainnya tidak peduli sama saya ? Padahal selama ini saya selalu peduli dgn mereka, menyalurkan energi kpd mereka.

Ia romo, saya akan laksanakan.. tadi saya sdh berdoa kpd Tuhan untuk membukakan pengertiannya kepada saya, dll.. Yg saya rasakan tubuh saya tadi bergetar. Saya akan terus mengenal kegaiban Tuhan. Selama ini saya sudah mencoba untuk menghayati tapi ternyata saya masih belum mampu.

Terimakasih romo, sudah menyembuhkan dan mau mengubah mereka.

 J :    
Soal gimana2 nya sebaiknya ditanyakan saja kpd khodam2 anda
saya juga tidak tahu pasti bagaimana kejadiannya
bisa saja kejadiannya pada saat anda di rumah
bisa juga kejadiannya pada saat anda pergi keluar rumah dan khodam2 anda juga ikut keluar bersama anda, hanya kunti2 saja yg di rumah.

 A :    
Ia, romo benar.. Pas saya pergi.. Sodara sebagian ikut saya, hanya klenting wangi dan mahesa gundala yg ikut ortu saya. Jika ortu pergi, mereka mengikutinya.. Karena permintaan saya selama ini saya pun bilangnya ke sodara, bila ada roh2 jahat / sukma manusia yg mau datang / menerobos masuk dgn paksa.. Baru kalian hajar.

Tadi malam saya juga mulai membuat pagaran gaib yg tersambung langsung dgn kuasa Tuhan. Dalam membuatnya, saya beserta sedulur papat sama2 berdoa dan saya juga meminta Roh Kudus agar ikut membantu.

Tadi malam pas tidur, matikan lampu, saya bermimpi, tapi lupa mimpi apa.. Hanya ingat seperti ada yg menjalar, berjalan di tangan saya..

Tadi saya nemu ini romo.. Biji berlubang, tidak saya bawa pulang ke rumah, hanya tadi sempat sewaktu saya dekatkan dgn telapak tangan saya, seperti ada gelombangnya dan terasa hangat sedikit. Benda ini saya letakkan lagi di taman.

Saya akan belajar terus romo sampai benar2 bisa face to face bukan hanya pencitraan lagi.
Doakan saya juga ya romo.
Terimakasih.

 J :    
Di tangan kanan anda ada ular spt sanca, 10 krk, untuk kekuatan.

Batunya berkhodam bgs jin ibu2 60 md untuk kerejekian

 A :    
Ular ?  Apakah kulitnya berwarna kecoklatan romo ?? (berarti ularnya gol.putih ya romo, makanya dia bisa ikut saya )

Mengenai batu itu, saya mau kasih ke teman saya yg secara kebetulan ia berjualan makanan..

Terimakasih




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  <<  Kembali Ke Ngobrol 6-2                                                                         Lanjut ke Ngobrol 6-4  >>  





 


Comments