Ngobrol 5-6

   Kebatinan dan Kegaiban

 
Halaman ini berisi ringkasan dan editan tanya jawab Penulis dengan pembaca. Mudah-mudahan berguna untuk menambah pengetahuan dan hiburan.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
<<  Kembali ke Ngobrol 5 - 5                                                                             Lanjut ke Ngobrol 5 - 7  >>

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



 A :     Selamat malam pak, mohon dicek lagi pak apa sudah jadi pagaran gaib di busi ini?
Saya sudah coba bayangkan dgn pikiran dindingnya padat kayak bola kaca, semoga berhasil.. Kata sedulur papat juga berhasil sih.. Hehehe
Mohon dicek apakah benar pancer saya di atas 20 KRK sedulur papat 35 KRK ?

Pak mohon dicek juga apa benar di rumah ada gaib baru yg datang perawakan anak2 ?
Beberapa hari ini saya mimpi aneh terus.
Pertama mimpi punya kawan anak kecil yg waktu itu disuruh apa aja mau..
Trus berikutnya mimpi saya ada dlm kolam yg airnya seperti ada 2 hawa (panas dan dingin) tapi air itu berada dlm 1 kolam tanpa sekat.
Trus banyak mimpi aneh lagi tapi saya lupa.
Apa ada gaib negatif di rumah saya atau memperhatikan saya pak?
Terima kasih bantuannya..

https://sites.google.com/site/thomchrists/Kebatinan-dan-Spiritual/Ngobrol-5-Kebatinan-Kegaiban/ngobrol-5-5/Clip-2.jpg


 J :     Pancer anda 5 KRK
Sedulur papat 11 KRK
Kok turunnya banyak ya ?

Ada pagarannya tapi sifatnya memfilter 80 md, bukan absolut.
Sebaiknya latihan untuk membuat tali laser dulu saja, belajar membuat energi yg tipis tapi kekuatannya tinggi.
thanks

 A :     Selamat pagi pak.
Mohon dicek apa benar sekitar 2 jam lalu ada gaib negatif yg menekan saya?
Sekitar 3 jam-an tadi waktu kerja, punggung dan pundak kanan saya sakit sekali. Saya sempet ngerasa ada yg "menekan" tapi karena emang restoran rame ya saya anggap capek biasa meskipun rasanya "beda", tapi barusan sambil coba tersambung dgn Tuhan saya sugestikan sakit ini hilang, puji syukur sakit langsung hilang. Saya belum sempat nayuh pak, mohon dicek apa benar ada gaib negatif datang ?
Trims

 A :     Selamat pagi pak.
Pak mohon bantuannya utk dicek kebenaran apakah ada gaib negatif lagi yg datang dan mengganggu tayuhan saya..? Saya sudah berusaha utk meminta Kuasa Tuhan utk mengusir gaib negatif yg datang tapi saya belum bisa memastikan sugesti saya sudah benar atau belum.. Mohon bantuan bpk.. Maaf selalu merepotkan.
Terima kasih banyak pak


 A :     Selamat siang pak..
Pak semalam saya coba lagi pembersihan gaib sendiri, karena saya ngerasa ada gaib negatif yg mengganggu saya lagi. tapi karena saya gak bisa "melihat" posisi dan sosok gaib tsb saya cuma menurunkan energi dgn bersugesti ke Tuhan, lalu sebisa saya, saya bayangkan energi itu jadi tali laser utk mengikat dan menusuk gaib jahat yg ada di sekitar saya sampek sekarat. Dan saya sugestikan ke sedulur papat utk bertindak juga menghantam gaib jahat yg dilihatnya dgn energi. 

Waktu tidur saya mimpi datang ke tempat situs purbakala dipandu oleh kuncen tempat itu, singkat cerita, waktu kami ngobrol kuncen tsb kesurupan dan minta "pil" ke kuncennya dgn marah. Lalu saya usir dgn cara pembersihan gaib 4, sambil bilang "dlm nama Yesus pergi kamu" lalu roh itu pergi.
Apakah pembersihan gaib saya berhasil pak? Mohon bantuannya ya pak..
Ini sekalian saya kirimkan foto depan rumah saya. Apakah ada gaib yg menggantung di pagar dan tiang listrik depan rumah saya pak. Sekali lagi mohon bantuannya ya pak.
Terima kasih

https://sites.google.com/site/thomchrists/Kebatinan-dan-Spiritual/Ngobrol-5-Kebatinan-Kegaiban/ngobrol-5-5/Sukma%20terikat%20(2).jpg


 J :     Iya benar ada, 30 krk.
Sebaiknya anda mulai lagi melatih kepekaan rasa, ditingkatkan kualitasnya sampai bisa mendeteksi keberadaan gaib2 negatif yg mendatangi anda, karena bekal rasa ketuhanan yg sudah ada pada anda sayang sekali kalau tidak bisa anda gali pendayagunaannya.
thanks


-------------




 A :     Pak mohon pencerahannya.
Ada firman "siapa yg mempunyai kepadanya akan diberi dan siapa yg tidak mempunyai kepadanya akan diambil, jg apapun yg ada padanya".
Apa yg dimaksud Yesus dlm mempunyai itu pak ?
Apa yg dipunyai? Iman kah? Atau percaya kah? Atau apa ya pak..?

Terus apa yg dimaksud lahir baru bagi Allah ?
Mohon pencerahannya kembali.
Terima kasih

 J :     Itu penerapan pengertiannya luas, bisa untuk yg bersifat illahi, bisa juga untuk yg bersifat duniawi.
Barangsiapa yg sudah diberi / menerima bekal / karunia, yang mampu menghasilkan buah-buah kepadanya akan ditambahkan / diberikan imbalan lebih / diberikan kepercayaan yang lebih, tapi kepada yg tidak menghasilkan (dan yg tidak melakukan apa2), apapun juga yg ada padanya akan diambil.
Itu terkait juga dgn firman : barangsiapa setia dalam perkara yg kecil, ia akan diikutkan, kepadanya akan diserahkan kepercayaan dan tanggung jawab dalam perkara yg lebih besar lagi.


 J :     Yang dimaksud lahir baru bagi Allah ?
Lahir baru menjadi pribadi yg baru.
Lahir baru karena Allah.


---------------



 A :     Terima kasih byk ya pak sudah di balas email saya..
Beberapa hari ini hati saya ga tenang krn belum dgr "arahan2" bpk. 
Soal kekuatan sukma yg turun drastis saya jg ga tau knp.. Hehehe.. Krn saya jg ga rutin menyerap energi.. Tp mungkin, krn waktu buat pagaran gaib di busi saya bayangkan tangan saya mengeluarkan energi utk membentuk energinya jd bulat, atau jg waktu saya belajar ngusir gaib itu kan saya ga tau posisinya dimana dan kekuatannya berapa jadi waktu saya menurunkan energi utk jadi tali laser dan mengikat gaib negatif saya jg mensugestikan sedulur papat utk menghantam gaib tsb dgn energi yg besar biar sekarat. Waktu itu emang cara saya agak campur aduk krn bingung hehehe. Atau krn di serap gaib tsb? Tp rasanya ga mungkin ya pak, kan saya ada pagaran dr trowulan.. Entahlah..

Kalo blh tau pak posisi gaib itu apa benar terikat tali energi di pagar rumah saya?
Atau hanya sekarat disana saja? Atau malah gaibnya masih bebas?
Pgn tau aja pak hasil visualisasi saya berhasil atau tdk...
Terima kasih byk pak

 J :     Sukmanya benar terikat disana.
Berarti anda perlu belajar mendeteksi gaib.
Dengan rabaan tangan kan fotonya itu bisa dideteksi.
Kalau disitu ada sesuatu yg gaib kan ada rasa panas atau setrumannya.
Sesudahnya tinggal anda caritahu bentuk sosok wujudnya.
Tapi kalau di layar ponsel mungkin kurang jelas, karena layarnya sempit, gambarnya kecil
saya sendiri juga kesulitan kalau pakai ponsel (sugestinya gak nyambung)
lebih enak pakai layar lebar

Berarti anda perlu terus belajar membuat tali seperti itu.
Nantinya mengarahkan ke sasarannya minta dibantu oleh sedulur papat anda.
Lebih bagus lagi kalau anda sendiri sudah bisa mendeteksi sasarannya.

Energi anda berkurang gak perlu dipikirin
nanti kan bisa ngisi lagi

 A :     Iya pak saya akan rutinkan lagi belajar olah rasa..
Mudah2an saya bisa kalahin rasa bosan saya waktu belajar. Hehehe..

Soal kekuatan sukma sih memang saya ga terlalu mikirin pak.. Krn memang bukan prioritas saya ke arah sana.. Prioritas saya hanya ingin mengenal Tuhan dgn benar, dan bisa membentuk diri dgn baik dan benar dimataNya.. Sampai2 waktu saya sadar sudah berlaku salah saya jd sungkan berdoa. Saya malu dtg ke Tuhan. Jadinya menurunkan energipun saya sungkan dan malu, dan waktu olah rasapun batin saya kacau krn perasaan bersalah..
Terima kasih ya pak masukannya

 J :     Membangun kekuatan gaib anda sudah bisa.
Anda tinggal belajar cara2 menggunakannya, minimal untuk digunakan membentengi diri anda sendiri.

Menurunkan energi anda sudah bisa
Nanti kalau sedang sendiri, sedang khusyuk, sesudah anda beribadah, cobalah untuk menyambungkan hati dengan Tuhan, sambungkan juga kekuatan anda kepada Tuhan.

thanks

 A :     Baik pak, nanti saya coba belajar menyambungkan hati dgn Tuhan.
Kalo menyambungkan kekuatan dgn Tuhan itu sugestinya gmn pak?
Oh iya pak, ngomong2 beberapa hari lalu saya pernah sambil tidur belajar menyerap energi dr bola energi di atas rumah. Dgn sugesti saya menyatukan rasa dan batin dgn bola energi lalu menyerap energinya. Apa cara itu benar?

 J :     Dicoba saja nanti kan tahu sendiri.

 A :     Iya deh pak. Terima kasih byk ya pak..

 A :     Pak, utk belajar buat tali laser saya bingung skg utk menunjukkan ke bpk gmn ya caranya? Hehehe.
Kalo yg kemarin kan talinya buat ngikat sukma, kalo saya buat semacam cambuk laser energi tapi saya taruh di tangan sya ada efek negatifnya ga?
Maaf pertanyaannya bodoh. Bingung pak.. Hehehe .
Makasih

 J :     Intinya sih anda belajar terus membuat energi yg tipis tapi tajam, nantinya bisa dibuat bola pagaran yg
energinya tipis tajam. Anggap saja seperti bola bohlam yg tipis tapi tak dapat ditembus lalat dan semut.

 A :     Pak saya baru kepikiran.
Apakah sukma yg terikat di pagar rumah saya itu menimbulkan efek negatif pak?
Apa juga bisa memancing sukma lain utk dtg menantang??
Trims

 J :     Saya belum tahu, tapi memang perlu dipertimbangkan.



----------




 A :     Pak mohon di cek. Apakah sudah jadi tali laser energi yg bentuknya kayak cambuk di tangan kiri saya?
Soalnya tangan kiri saya terasa hawa hangat energi, waktu saya tayuh jawab sedulur 4 ada sebentuk energi bentuknya kayak cambuk laser. Trus kekuatan sedulur skg 26KRK?

Pak kenapa ya kok byk bgt gaib negatif yg dtg ke saya?
Yg baik2 malah ga ada yg dtg. Habis itu semua jenis sukma pula yg dtg, apa yg dicari sama saya?
Apa saya ada salah atau ada yg secara ga lgsg saya sombongkan?
Mungkin ada yg perlu saya rubah agar meminimalisir  gaib jelek yg datang, takutnya keluarga saya ikut diserang juga padahal mereka ga tau apa2.

Pak bagaimana sugesti yg tepat agar sedulur papat aktif memberi peringatan, nasehat, ide, pertanda ada gaib, dan berani menantang gaib negatif yg datang agar tidak takut?? 

Maaf ya pak byk tanya.. Lagi dapat moodnya.. Hehehe..
Terima kasih byk pak

 J :     Seharusnya kalau talinya dirasakan sudah jadi, tangannya langsung difoto.


 A :     Pak ini saya latihan buat tali laser lagi. Tapi saya ini buatnya posisi di tempat kerja, saya coba belajar
menurunkan energi di tempat agak ramai belajar utk mengkondisikan sugesti di kondisi ramai juga pak. Apa ada energi laser dibungkus rokok ini pak?
Maaf ngerepotin ya pak..

https://sites.google.com/site/thomchrists/Kebatinan-dan-Spiritual/Ngobrol-5-Kebatinan-Kegaiban/ngobrol-5-5/tali%20laser.jpg

 J :     Iya ada, 50 krk.


 A :     Pak.. Ini gambar kunci yg saya lilitkan laser energi.. Mohon dicek apa benar berhasil..?
Maaf ya pak byk gambar yg saya kirim.. Lagi semangat.. Hehehe..
Terima kasih

https://sites.google.com/site/thomchrists/Kebatinan-dan-Spiritual/Ngobrol-5-Kebatinan-Kegaiban/ngobrol-5-5/Clip-3.JPG

 J :     Iya ada, 50 krk.

 A :     Beneran ada pak? Cihuii.. Berhasil.. Hehehe..
Ada yg perlu saya tambahi lagi pak utk buat laser energi itu biar lebih baik?
Btw energi yg saya turunkan besar juga ya pak? Padahal itu cuma sebentar sugestinya..

 J :     Tinggal dilatih semakin mempertajam energi talinya,
nanti bisa belajar menggunakan energi yg lebih besar untuk dijadikan tali yg lebih kuat.


 A :     Pak saya ada lagi ngikat dan gantung sukma jahat di tiang listrik ini dgn tali laser..
Mohon dicek kebenarannya apa benar kondisinya sekarang juga sekarat karena tali itu mengikatnya dgn kencang ? Trus kekuatan tali laser itu berapa pak?
Kalo benar memang ada... Kok mudah ya pak? Padahal proses sugesti bentuk talinya agak cepat juga..
Mohon dievaluasi lagi jika ternyata salah.

Sekalian juga dicek kekuatan sedulur papat 40krk dan pancer 25krk? 

Oh iya pak, semalam juga saya tanya mbah seno katanya mbah mbahurekso daerah saya masih belum selesai belajarnya. Apa benar? Kok lama ya?

Maaf lagi ya pak saya buanyaak banget ngerepotin bpk guru.
Terima kasih

https://sites.google.com/site/thomchrists/Kebatinan-dan-Spiritual/Ngobrol-5-Kebatinan-Kegaiban/ngobrol-5-5/sukma%20terikat.jpg

 J :     pancer anda 20 krk
sedulur papat 50 krk

Iya ada sukma terikat, 30 krk, tidak sekarat, hanya terikat saja.
Talinya 50 krk.
Kalo sudah bisa main sugesti, semuanya akan tampak mudah.

Mungkin yg mbahurekso belajarnya sebulan.
thanks

 A :     Terima kasih banyak pak sudah dicek kebenarannya..
Hari ini atau mungkin skrg juga kayaknya ada lagi ya pak sukma jahat yg datang. Soalnya dada saya kayak ketekan lagi. Tapi belum saya pastikan karena masih di luar rumah. Saya cuma sugestikan sedulur papat utk mengusir gaib negatif yg datang. Rasanya jadi mangkel juga pak sering diganggu sukma jahat. Hehehe..
Terima kasih pak

 A :     Oh iya pak.. Jika ingin melumpuhkan gaib2 negatif boleh ga ? Biar sekalian ga bisa "kerja" lagi utk
mengganggu. Juga pengen bantu teman / orang yg saya perkirakan ada gaib negatif di badan / kepalanya.. Tapi kalo laser energi itu nyenggol sukma orang itu ada akibatnya ga ya pak?
Trims

 J :     Supaya benar2 lumpuh ya dibungkus dgn pagaran gaib absolut.
Talinya difokuskan ke sosok lawannya, nanti tidak pengaruh negatif kpd orang lain, kecuali talinya anda buat panas, dsb.
Kalau sudah terikat tinggal dipindahkan ke tempat lain.

 A :     Iya deh kalo gitu sambil belajar buat tali laser sekalian belajar lagi buat pagaran absolut.
Kadang2 muncul ide2 dan gambaran di pikiran cara buat pagaran absolutnya. Tapi waktu nyobanya jadi blank pikiran. Hehehe..
Oke deh.. Makasih ya pak. Jangan bosen2 ngajarin saya ya pak...
Maaf merepotkan terus


------------



 A :     Pak, tadi subuh iseng saya nayuh ke jin2 perempuan yg dulu pertama kali datang ke rumah saya.
Saya minta salah satu dari mereka yg dituakan berdiri di depan saya sambil saya tanya2.
Ini ada fotonya juga apa benar dia ada disitu?
Saya tanya : apakah jumlah kalian sama kayak dulu pertama kali datang, 4 sosok?
Dia: tidak
Saya: apa tinggal 3 sosok?
Dia: iya
Saya: apa ada yg kalian cari dari saya sehingga kalian datang ke rumah ini?
Dia: iya
Saya: (iseng) apakah kalian ada minat untuk mendampingi saya?
Dia: tidak
Saya: (malu + ketawa sendiri), apa kalian hanya ingin ikut tinggal di rumah ini aja?
Dia: iya
Saya: ya udah kalo gitu bantulah juga agar suasana rumah ini nyaman dan teduh, jangan buat kegaduhan, jangan ganggu keluarga saya disini. Semoga yg kalian cari kalian dapat
Dia: iya

Saya juga sempat utk belajar merasakan energinya pake rabaan tangan. Sempet sih ada rasa setrumannya, tapi gak terlalu yakin soalnya waktu saya raba kanan kiri belakang juga hampir sama rasanya.. Waktu saya raba itu sempet ada seklebetan gambaran perempuan muda rambut panjang di batin. Apa begitu perawakannya?
Yg aneh, terakhir waktu saya sampaikan utk ikut bantu biar rumah ini teduh saya sambil merem tiba2 dalam pikiran saya ada gambaran warna merah darah. Apa dia marah ya pak??

Pak barusan saya ada lagi ngikat sukma negatif di tiang yg sama kayak kemarin.
Mohon di kroscek, kali ini sugestinya sukma itu saya tusuk seperti menjahit dgn tali laser lalu digantung disitu.

Mohon dicek juga apa pagaran gaib absolut di busi sudah berhasil..?
Terima kasih banyak ya pak

 J :     Iya itu yg satu ditangkap, disandera.
Markasnya sekitar 20 km arah timur-selatan dari rumah kamu.
Tadi sudah saya bebaskan.

Di busi ada pagaran absolut 50 md.
thanks

 A :     Wah kasihan ya dia kena sandera.
Mungkin yg nyandera kelompoknya sukma2 negatif yg dtg ke rumah saya ya pak?
Kalo 20km arah timur-selatan itu arah ke laut pak, perbatasan surabaya-gresik.
Apa itu markas sukma2 jahat ini pak??

Utk businya syukurlah kalo sudah jadi.. Tapi kekuatannya masih kecil ya..
Padahal kalo buat tali laser bisa sampek 50krk.
Padahal sugesti menurunkan energinya sama..
Kenapa bisa gitu ya pak?
Terima kasih

 J :     Mungkin itu salah satu markas gerombolannya.

Yg penting sudah bisa membuat pagaran absolut. Tinggal ditambah kekuatannya.
Latihan bikin pagaran memfilter dulu saja, sesudahnya yg absolut.

 A :     Ternyata salah saya, arah timur-selatan itu arah ke pusat kota pak. Arah lokalisasi dolly.
Saya sering lewat situ pak tiap pulang kerja. Bukan mampir lho pak, emang jalurnya lewat sana.. Hehehe.
Mungkin disana banyak sarang negatif ya..

Nah skrg soal buat pagaran memfilter pak. Itu sugestinya yg benar gimana ? Hehehe.
Yg kemarin itu kan ga sengaja jadinya memfilter padahal pagarannya absolut..
Apa sugestinya dindingnya dibuat berpori pori ?
Maaf saya masih bodoh. Mohon bimbingannya selalu.
Terima kasih pak

 J :     He he he mampir juga gak apa2, barangkali mau narik setoran, he he he

Membuat pagaran memfilter itu gak usah dipikir repot2.
Cukup kerahkan kekuatan anda yg maksimal untuk membuat bola energi yg dindingnya tebal, keras dan padat. Itu secara alami akan menjadi pagaran memfilter dgn kekuatan maksimal yg anda mampu buat.

Pagaran memfilter itu akan menahan kuman dan virus, aura2 negatif, energi serangan, mahluk halus berenergi negatif dan mahluk halus golongan hitam sebatas kekuatan pagarannya, tapi sifat memfilternya itu tidak akan menahan mahluk halus berenergi positif dan jenis sukma manusia.

Tapi kalau mau membuat pagaran absolut untuk proteksi terhadap segala macam energi, terutama untuk memproteksi diri dari kedatangan jenis sukma manusia, maka sugestinya harus ditambah, yaitu bukan sekedar membuat dindingnya tebal, keras dan padat, tapi juga dibuat dindingnya padat rapat seperti gelas kaca yang tidak bisa ditembus kuman, lalat dan semut dan air tidak akan bisa merembes.

Kalau sudah bisa membuatnya nantinya dgn olah pikiran dindingnya bisa dibuat tipis padat seperti kaca bohlam, tapi air tetap tidak bisa merembes. Dengan begitu, dengan kekuatan energi yg sama atau lebih sedikit anda akan bisa membuat pagaran absolut yg lebih tinggi kekuatannya.

Tapi kalau belum bisa membuat pagaran yg absolut, yang pagarannya masih bisa ditembus oleh mahluk halus karena pori-porinya masih besar, pagaran itu akan sama sifatnya dengan pagaran yg memfilter.
Pagaran yg memfilter itu bisa anda tambahkan efek panas di dindingnya, sehingga yang bisa menerobosnya hanyalah gaib2 yg lebih tinggi saja dari kekuatan pagarannya yg lebih tahan terhadap efek panasnya.

Ini bagus juga untuk saya tambahkan di tulisan saya spy lebih jelas maksudnya.
thanks


____



 A :     Pak, mohon nasehatnya..
Ketika berdoa atau baca alkitab dan khusyuk bersugesti ke Allah di atas sana sering rambut di sekitar ubun2 meremang dan ada yg menjalar. Apakah itu reaksi dari sukma saya sendiri atau pergerakan energi dari Roh Kudus?
Maaf jika pertanyaan saya mungkin kurang pantas.. Karena kadang waktu bersugesti kepada Allah Tritunggal, fokus sugesti saya juga ke Roh Kudus di kepala saya.. Tapi jika salah akan saya perbaiki lagi pak.
Terima kasih banyak

 J :     Masing2 rasa meremang itu mempunyai arti sendiri2.
Nanti juga anda tahu sendiri bedanya.


____



 A :     Pak ada hal aneh bin ajaib.
Coba bapak liat di tiang listrik dpn rumah saya itu. Apa benar ada ketambahan 4 sukma baru yg terikat? 
Jadi gini pak, pertama saya dpt feeling ada gaib negatif lagi yg datang. Trus saya tayuh kata sedulur ada 4 sosok. Waktu itu saya agak gimana gitu kok sering banget didatangin sukma jahat,
Sambil merenung saya curhat ke Tuhan sambil itu kebayang ada jaring laser dan tali energi yang menangkap sukma2 itu.
Trus saya tayuh lagi pertegas apa ada sosok sukma yg skrg berkeliaran mengintai saya, eh jawab sedulur tidak ada. Saya ulang2 dgn pertanyaan yg variatif intinya mereka sudah tidak ada dan sudah terikat di tiang listrik depan rumah.
Kan aneh pak?? Lah saya ga ada nurunin energi buat jadiin tali laser kok.
Trus tanya mbah seno juga katanya benar.
Tolong bpk cek kebenarannya. Takutnya malah tayuhan saya yg disesatkan sukma2 itu.
Mohon bantuannya. Terima kasih

https://sites.google.com/site/thomchrists/Kebatinan-dan-Spiritual/Ngobrol-5-Kebatinan-Kegaiban/ngobrol-5-5/sukma%20terikat.jpg


 J :     Sekarang disitu ada 5 sukma.
Kelihatannya wahyu kesepuhan pada diri anda sudah aktif bekerja, membantu anda berimajinasi dan mencarikan solusi, hanya saja jangan sampai anda berilusi.
thanks

 A :     Terima kasih pak atas jawabannya..
Oh ada 5 ya? Saya pikir ada 6.. Soalnya sebelum yg dpt 4 itu saya ngikat lagi 1.. Kalo ga salah juga sudah saya kirim ke bapak emailnya yg sekalian nanya pagaran baru di busi apa sudah jadi.. Hehehe..

Btw ternyata fungsi wahyu kesepuhan ini juga buat itu ya pak? Saya kira hanya menambah kegaiban dan membantu membentuk diri jadi sepuh aja.. Hehehe..
Nah itu juga yg jadi kekuatiran saya. Soalnya saya masih belum bisa membedakan yg ilusi dan nyata. Jadi kadang kalo pas lagi sibuk tiba2 kepikiran sesuatu jadi terabaikan karena saya pikir ilusi..
Terima kasih pak

 J :     Mungkin saya ya yg salah ngitung.
Iya benar ada 6, yg satu posisinya di atas.
thanks

_____



 A :     Pak.. Apa kupu2 coklat itu benar kemungkinan tanda ada gaib yg datang ?
Tadi subuh di kamar mandi ada kupu2 coklat, batin saya bilang ada gaib datang. Saya kira ada leluhur datang, tapi apa iya masak masuknya di kamar mandi pas lagi (maaf) buang air lagi.
Pas saya tayuh ternyata kata sedulur ada yg datang, bukan jin bukan sukma tapi bangsa dewa.
Saya pikir apa iya?? Trus saya ulang lagi katanya prajurit dewa ada datang ke rumah disuruh pak java. waktu saya liatin, kupu2 itu terbang liar ke saya. Saya jadi merinding geli + gimana gitu. Hehehe..
Apa iya pak?

Terus waktu saya coba tenangkan batin sambil olah rasa, barangkali ada gaib negatif yg datang, sebelah kiri belakang ada hawa yg beda. Saya pertegas lagi hawa itu makin terasa bikin sedkit merinding..
Waktu saya tayuh kata sedulur papat ada gaib bangsa jin gol putih yg mau mendampingi..
Jujur pak saya ragu..
Tadi juga saya mimpi melihat orang bercinta tapi yg perempuan melihat dan menunjuk saya sambil nyanyi..
Mohon dicek ya pak..
Terima kasih

 J :     Ada hewan-hewan tertentu yang menjadi tunggangan mahluk halus ketika ia datang ke dalam rumah
seseorang. Contohnya adalah burung-burung liar kecil dan kupu-kupu, yang berwarna-warni maupun yang berwarna coklat. Itu juga termasuk cara mereka memberitahukan perihal kedatangan mereka ke rumah kita.

Tetapi tidak semua kedatangan burung liar kecil dan kupu-kupu adalah tanda dari adanya gaib yang datang. Sifatnya insidentil, tidak selalu terjadi. Jadi tidak bisa dikultuskan bahwa semua kedatangan burung liar kecil dan kupu-kupu ke dalam rumah kita adalah berarti ada gaib yang datang.

Kalau kita peka rasa, kita akan bisa merasakan dan membedakan apakah adanya seekor burung liar kecil dan kupu-kupu yang datang dan masuk ke rumah kita adalah tanda kedatangan sesuatu mahluk halus ataukah itu hanya burung liar kecil dan kupu-kupu biasa saja.

Saya mendeteksi adanya jejak energi bangsa dewa prajurit di rumah anda, tapi saya belum tahu apakah ia akan terus berada di rumah anda, karena sekarang ini sosoknya sedang tidak di rumah anda.

Mengenai mimpi anda itu saya belum tahu kaitannya apa.

 A :     Oh emang benar ada jejak energi prajurit dewa ya di rumah saya?
Tapi ngomong2 kemaren yg setelah kedatangan kupu2 di rumah, besoknya saya sakit panas pak, sampe skeg masih sakit tapi udah mendingan.. katanya sedulur papat sih bukan karena pengaruh gaib, tapi felling saya beda.. Semoga aja benar kata sedulur papat.

Berarti utk buat pagaran gaib memfilter harus pake energi kekuatan sendiri ya pak? Soalnya kebiasaan kalo buat tali energi atau pagaran gaib kemaren, energinya saya ambil dari penurunan energi.. Hehehe.. Oke pak. Terima kasih

 J :    
Membuat pagarannya sih energinya bisa dari mana saja.

Kelihatannya memang ada serangan gaib, tembakan energi.
Kayaknya ada yg ngetes.

 A :     Wew?? Tembakan energinya ada di leher sebelah kiri ya pak??
Saya sih sakitnya demam karena masalah di tenggorokan, tapi leher kiri ini emang sering seperti ditekan sampek sakit kepala sebelah. Saya emang felling ada serangan pak, tapi kenapa ya waktu nayuh katanya sedulur gak ada. 

Ngomong2 soal tayuhan, mulai kemarin juga tayuhan sedulur meleset terus padahal kejadian nyatanya terjadi berbeda. Jangan diketawain ya pak.. Heehehe..
Beberapa hari ini kan saya mimpi mantan saya itu, mimpinya ya kira2 indah2 lah hahaha..
Saya tayuh tanya apa dia sudah punya pacar, katanya belum, sempat saya beranikan diri utk tanya langsung katanya dia punya calon suami hahaha.
Terus saya tayuh, eh jawabnya sedulur masih belum punya malah katanya si doi bohong. Hehehe.. Sebelumnya emang dpt mimpi semacam peringatan / pemberitahuan yg intinya "hati2 / jangan kaget" jadi ya saya ga kaget dgr kabar itu. Tapi yg jadi perhatian saya skrg masalah keakuratan tayuhan saya ini..

Oh iya pak, yg nyerang saya siapa ya?
Perasaan saya orangnya ga punya musuh lho pak. Hehehe..
Apa teman saya yg ngelmu gaib itu ya?

 J :     Yg nyerang jenis sukma temannya yg anda tangkap, tapi sudah saya singkirkan
Mungkin persepsi sedulur papat anda itu yg namanya serangan gaib itu gaibnya datang dan menyerang, padahal yg namanya serangan gaib itu bisa jarak dekat, bisa juga jarak jauh
mungkin anda perlu tanyakan juga apakah ada gaib yg datang menyerang, kalau tidak ada, apakah di tubuh anda ada energi yg asalnya dari luar yg sifatnya negatif.

Sosok di dalam mimpi jangan selalu diartikan sama dgn sosok yg nyata di dunia manusia.
Kebanyakan sifatnya hanya perlambang saja.

Kebanyakan tayuhan memang tidak bisa digunakan untuk menayuh dunia nyata manusia, karena sebenarnya itu termasuk sesuatu yg tidak patut (tidak pantas - bisa dijadikan salah guna), sehingga tayuhannya akan dibelokkan, tapi saya tidak tahu siapa yg membelokkan.


_____



 A :     Selamat siang pak..
Pak, saya minta tolong dicek apa ada yg negatif dlm diri saya..
Tadi malam selama saya tidur batin saya gerak terus.. Meskipun tidur tapi batin dan pikiran saya kacau dan ramai. Aneh pak.. Saya merasa ada sesuatu yg ga baik.. Belum saya tayuh pak, karena sejak kemarin tayuhan saya masih ngawur. Sekalian jg mohon dicek tentang sedulur papat kekuatannya berapa ya pak dan apa bpk lihat skrg "aktif" ya? Soalnya kalo pas hening gitu banyak banget gambaran2 dan percakapan2 di batin dan pikiran pak. Jadi sulit tenang pak.. Mohon bantuannya ya pak.

 J :     Pancer 8 krk
Sedulur papat 15 krk

Di rumah anda ada datang sukma2 yg kurang baik
thanks

 A :     Turun lagi kekuatan sukma saya. Hehehe..
Tadi sepulang dari gereja emang ada sukma negatif pak di rumah, tapi sudah saya tangkap dan ikat lagi di tiang listrik depan rumah.. Itu kira2 jam 11 tadi..
Apa mungkin langsung datang lagi ya teman2nya itu? Waduh..


_____


 A :     Selamat malam pak..
Pak mohon pencerahan rohani dari bpk..
Saya merasa akhir2 ini terjadi kemunduran pd sisi keTuhanan saya. Akhir2 ini saya takut utk berdoa, kalo mau berdoapun saya merenung dulu utk memurnikan tujuan saya berdoa adalah utk memuliakan Tuhan bukan utk pamrih sendiri yg akhirnya entah kenapa rasanya berdoa seperti hampa, Tapi di sisi lain saya sering bersugesti ke Tuhan utk meminta energi utk menangkap gaib2 negatif. Kadang saya mikir pak, saya ini datang ke Tuhan lebih karena ada maunya. Sulit saya menumbuhkan sugesti batin utk memuliakan Tuhan dgn tulus..

Lalu jika ingat2 kehidupan saya, sudah banyak yg diberikanNya pd saya tapi saya masih belum bisa menyenangkan Tuhan. Utk sekedar merenungpun saya takut menyebut nama Tuhan, takut jika ternyata perenungan saya salah di mataNya yg akhirnya semakin lama rasanya hati saya makin jauh dari Tuhan. Trus utk berharap kepada Tuhan utk sesuatu yg menjadi keinginan saya, saya juga takut salah, karena kalo nanti terkabul / tidak jadi pengkultusan bagi saya, terlebih saya takut secara ga sengaja menyalahgunakan namaNya,

Kemarin waktu sakit malah doa saya rasanya hampa.. Sulit saya menjelaskan pak, semoga bpk bisa menerjemahkan masalah saya ini.. Tolong saya pak, saya takut semakin jauh dari Tuhan, saya takut sikap berpikir atau batin saya ini malah menjadikan Keselamatan Tuhan semakin jauh utk saya..
Mohon penguatan dan pencerahannya ya pak. Terima kasih banyak

 J :     Itu karena masih ada jarak kebatinan antara anda dengan Tuhan.

 A :     Maksudnya masih ada jarak kebatinan itu gimana ya pak?
Apakah itu wajar atau tdk? Jika tdk bagaimana sikap saya utk memperbaikinya pak? Apa dgn menyelaraskan batin dan diri dgn kehendakNya? 

Soal tayuhan itu, iya pak saya paham dgn maksud bpk tidak pantas..
Memang pak sering saya mencari tahu apa yg ingin saya tahu baik dlm dunia manusia dgn tayuhan.
Terima kasih ya pak sudah di ingatkan..

Terus utk menahan serangan kayak kemarin caranya gimana pak? Padahal saya ada pagarannya tapi tetap terasa sakitnya hehehe.. Keliatannya kelompok sukma itu semakin beringas ya nyerang saya, ini aja pas kerja saya diserang lagi kayaknya. Tapi berhubung kerjaan rame saya susah fokus utk menangkap gaibnya..
Oh iya, kira2 tembakan gaib kemaren itu berapa ya pak kekuatannya? Apa hal itu kemaren pengaruh juga ke penurunan kekuatan sukma saya ya pak?
Maaf ya pak banyak tanya. Hal baru ini buat saya.. Hehehe. Makasih ya pak

 J :     Sedikit banyak efek energi serangannya sudah menghabiskan sebagian energi anda untuk
menetralisirnya.

____



 A
:    
Pak sukma2 yg bpk bilang kemaren dtg ke rumah saya udah bpk usir semua ya? Terima kasih ya pak..
Trus mungkin kelompoknya jg sudah bpk lumpuhkan ya? Kok tadi pagi saya tanya sedulur papat ga ada gaib negatif, tumben.. Biasanya abis ditangkap 1 temannya langsung datang. 
Btw pak, waktu bpk terawang rumah saya kemaren siang itu saya baru lagi tidur dan mimpi ada wanita bilang : "udah bersih kok, udah ga ada yg ganggu2 tadi", tapi jadi penasaran wanita ini perlambang dari siapa ya.. Hehehe. Soalnya rasanya dibatin kenal banget sama dia. 

Semalam saya menurunkan energi pak, emang terasa sekali energinya besar yg turun. Tapi waktu saya tayuh jawabannya mengherankan, sedulur papat dari 15KRK jadi 100KRK. Apa benar pak?? 
Maaf ya pak saya merepotkan sekali.. Jangan bosen2 ya pak ajarin saya. Trims


____



 A :     Pak, saya sudah bisa merasakan setruman listrik di jari tengah tangan kiri, lumayan nyengat sampek
saya kaget. Tapi yg kanan ini susah sekali pak, lah kalo mau diganti ke jari manis (kiri) sedangkan yg kanan masih jari tengah boleh tidak pak? Karena saya coba kok ga bisa2. Tapi kalo dua2nya jari manis, yg kiri ini masih bisa kerasa halus setrumannya..

Oh iya sekalian tolong bpk cek apa benar kemarin itu ada sukma yg nyusup di busi?
Tadi pagi sudah saya keluarkan sih, udah saya ikat di tiang listrik biasanya. Apakah berhasil??

Pak, email yg sebelumnya saya tunggu ya pak balasannya... Hehehe
Terima kasih byk pak

 J :     Soal bagaimana caranya anda melatih kepekaan, itu sih terserah anda saja.
Kalau ada bagian tangan / tubuh anda yg kurang baik, karena ada kelainan saraf, itu bisa menjadi sarana anda memperbaikinya.


_____



 A :     Pak, maaf jika saya terlalu ngeyel mengganggu bpk..
Apa email saya yg dari basis google itu sampek ke bpk?
Saya penasaran banget pak.. Hehehe.. Maaf ya pak

 J :     Sampai mas, cuma saya belum sempat meresponnya.
Maaf ya.
thanks

 A :     Oh maaf kalo gitu pak..
Maaf mengganggu waktunya.
Terima kasih

_____



 A :     Selamat siang pak..
Pak, saya kok jadi takut ya sama omongan saya sendiri. Kemarin saya dan teman bicara soal gunung kelud, teman saya itu bilang gunung kelud ga akan meletus. Lalu saya nyeplos, "lihat nanti akan meletus bahkan masih ada 2 lagi yg akan meletus".  Eh, 10 menit kemudian meletus beneran, saya langsung kepikiran, padahal saya asal nyeplos waktu itu pak. Saya masih belajar utk tidak meninggikan diri, tapi akhir2 ini kok omongan saya banyak yg mandi ya pak? Termasuk juga dlm hal2 lingkungan yg sepele. Bahkan kadang hanya terbesit saja dipikiran tentang sesuatu kejadian, gak lama kejadian beneran. Ya ga selalu sih, cuma akhir2 ini sering.. Apa ini yg namanya wangsit pak?

Trus kalo misal felling ttg sesuatu yg akan terjadi bagaimana ya pak cara yg pas utk memperingatkan orang lain? Kadang mikir, kalo mau ngomong nanti terlihat klenik.. Trus jg kayak sok tau.. Ya mungkin emang saya sok tau sih. Hehehe..

Pak, apa benar kekuatan sedulur papat 120 Krk?
Tadi malam sepertinya busi saya kesusupan gaib negatif lagi, sudah saya tangkap dan ikat di tiang listrik biasa. Apa berhasil pak? Beberapa hari ini jg saya menangkap gaib negatif juga, tolong dicek apa benar berhasil dan sudah berapa di tiang itu gaib negatifnya pak?


_____


 A :     Selamat malam pak..
Barusan baca halaman ngobrol 1 yg bahas soal jodoh.. Kebetulan saya juga lagi penasaran soal jodoh. Hehehe.. Ternyata pengertian jodoh itu membingungkan ya pak. Hehehe..
Kalo memasrahkan pilihan pasangan kpd ortu meskipun kita ga sreg itu kira2 lebih baik atau tdk pak drpd menunggu yg pas dtg sendiri tapi belum tentu dpt restu dari org tua. Karena kan restu ortu juga pengaruh ke jalan hidup anaknya..
Trims

 J :     Ha ha ha ya itu sih terserah anda saja, dipertimbangkan dgn baik, pilih yg sejalan, kalau ada indikasi
tidak bisa jalan bersama sebaiknya hati-hati saja.

 A :     Sebenarnya sih saya pengennya 5-6 thn lagi mikirin gini2an pak, tapi karena keluarga udah pada rame
karena saya cucu laki2 pertama jadinya ya gini deh. Padahal saya sulit sekali merasa "cocok" dgn org sesuku. Entah kenapa. Hehehe..
Makasih pak




-----------------









-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
<<  Kembali ke Ngobrol 5 - 5                                                                             Lanjut ke Ngobrol 5 - 7  >>