Ngobrol 5-11

    Kebatinan dan Kegaiban

 

Halaman ini berisi ringkasan
dan editan tanya jawab Penulis dengan pembaca. Mudah-mudahan berguna untuk menambah pengetahuan dan hiburan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
<<  Kembali ke Ngobrol 5 - 10                                                                          Lanjut ke Ngobrol 5 - 12  >>

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



date: Sat, Aug 16, 2014

 A
:    

Pak, tadi saya mimpi dapat pesan berupa file dari bapak.
Bapak bilang, isi file ini sekilas tidak nyambung dgn sebelumnya tapi coba perhatikan nanti kamu tau maksudnya.
Lalu saya buka filenya, isinya berupa gambar yg bercerita :
gambar sampah (potongan koran bekas) - jadi sesuatu bentuk yg berguna - jadi piala biasa - jadi piala emas (seperti piala liga champion) - jadi uang. Terus ada gambar2 lain yg menceritakan hal serupa yg intinya sesuatu barang yg kotor dan gak penting jadi sesuatu yg berharga.

Saya coba nalar dgn rasa, apa benar artinya berhubungan dgn sesuatu yg Ilahi ?
Saya gak mau ke GRan dulu pak, mungkin bapak berkenan membuka artinya sama saya..
Terima kasih

 J :    
coba dicari jawabannya dengan hikmat
thanks

 A :     Mohon koreksinya,
apa benar arti mimpi itu adalah saya disuruh untuk turut bekerja di ladang Tuhan, mengusahakan sesuatu untuk membawa orang yg dianggap "kecil" oleh dunia untuk menjadi berharga di hadapan Tuhan dan menerima Kemuliaan dari Tuhan.

Atau, yg dimaksud adalah, diri saya sendiri ? yg semula adalah seorang yg kotor dan Tuhan berkenan merubah saya jadi sesuatu yg berharga dan berkenan bagiNya ? (maaf kalo saya ke GR an pak )

Kalau masih salah mohon bapak berkenan bilang salah, nanti saya belajar lagi untuk mengedepankan Hikmat.
Terima kasih

 J :    
Dua2nya benar
Yang semula hina dan nista dan tidak layak bagi Tuhan, yang seharusnya nantinya dibuang ke tempat sampah, sudah dimurahkan untuk menjadi baik dan mulia di mata Tuhan, dan anda juga diharapkan bisa menjadikan orang lain begitu.

 A :     Haleluyaa..
Terpujilah NamaNya, yg berkenan mengasihi siapa yg Dia kehendaki. Yang berkenan menebus debu yg hina ini. Memang Tuhan penuh kasih setia dalam KuasaNya. Terpujilah Tuhan.

Terima kasih banyak ya pak atas nasehat2 dan penguatan bapak selama ini.
Doakan saya supaya mampu berbuah untuk KemulianNya.
Terima kasih pak

 J :    
GBU

 A :     GBU too pak.
Terpujilah Dia yg datang dalam nama Tuhan !!



______



date: Mon, Aug 25, 2014

 A
:    

Pak, maaf saya mau tanya lagi..
Apa ada gaib yg saat ini sengaja "menyesatkan" saya ?
Semalam saya mimpi sedang ingin menuju ke suatu tempat, tapi saya tidak tahu arahnya karena saya ada di lokasi yg saya tidak tahu. Waktu saya tanya teman, saya diarahkan lewat sini, lewat sana, tapi saya malah nyasar masuk ke rumahnya orang.
Sepertinya saya juga diingatkan lagi untuk mempertajam felling saya..

Terima kasih

 J :     Mungkin itu gambaran kondisi anda saat ini.
Anda terlalu banyak mencari.
Anda sering menempatkan diri di persimpangan.
Tetapkan dulu satu jalan, kemudian anda telusuri jalan itu.
Dengan begitu anda akan lebih jelas arah jalannya.

 A :     he he he.. Saya sendiri sering bingung sama diri saya pak. Padahal sudah berusaha untuk belajar
mensugesti diri saya sendiri untuk bisa fokus, tapi ya kok susah amat..
Saya ingin tanya ke bapak dari dulu, apa kalo mendalami kebatinan tentang kesejatian diri atau hal lain yg bersifat sepuh itu memang membosankan ya pak ? atau sayanya yg memang susah?
Bapak dulu sering bosan tidak waktu awal2 mendalami kebatinan ?
trus sering banyak pikiran tidak pak ?

maaf kalo saya tanyanya mungkin agak pribadi, saya hanya ingin mengetahui apa memang ini wajar atau sayanya yg error.. Saya tahu memang harus terus belajar sepuh, dan memang itu baik dan berguna buat saya.

Terima Kasih nasehatnya pak

 J :     Soal bosan atau tidak itu tergantung orangnya, tergantung interestnya.
Kebatinan kesejatian diri lebih cocok untuk orang2 yg sudah sepuh batinnya, untuk ia bisa menggali lebih dalam lagi ke dalam dirinya dan untuk ia bisa mencari sesuatu yg tinggi.

 A :     lalu kalo jadi banyak yg dipikirkan pak? tergantung orangnya juga yah?
berarti saya ini kacau banget ya pak. hehehe
terima kasih pak


_____


date: Mon, Sep 1, 2014

 A :    
Sepertinya saya ketinggalan berita tentang INFO TERKINI nih pak. hehehe.. mungkin saya baru ngeh juga, karna beberapa hari lalu saya merasakan hawa2 yg berbeda di Sby, seperti ada aura "wingit" yg besar.
Beberapa hari lalu seperti ada yg masuk ke leher belakang pak, apa ada benda gaib yg masuk pak ? karna saya coba pastikan lewat nayuh ke sedulur papat juga akhir2 ini ga bisa "pas" rasanya dari jawabannya.
Apa nayuh lewat sedulur papat juga ga bisa ya pak karna pengaruh dari kondisi di INFO TERKINI ini ?
terima kasih

 J :     Kayaknya sih gak masuk mas
mungkin sedulur papat juga takut mas
karena itu sebaiknya nayuhnya ke pancer
thanks

 A :     sedulur papat juga ikut ketakutan pak ? saya kira hanya gaib2 negatif yg takut. Berarti kondisinya
genting sekali ya pak.
Tapi kok acara masih dunia lain kok gaib2nya masih ada ya pak ? Apa itu acaranya boongan ? hehehe

 J :     mungkin lokasinya tidak di jawa ?
atau itu tayangan ulang dari hari2 yg lalu


______



date: Wed, Sep 3, 2014

 A :     Pak java, saya ingin bercerita sekaligus mohon nasehatnya juga boleh ya pak semoga tidak
mengganggu kesibukan bapak.
Maaf sebelumnya kalo ceritanya agak klasik

1. Kenapa ya pak saya kok masih aja sering kepikiran wanita yg dulu pernah dekat sama saya dan rasanya kok susah sekali utk membalikkan rasa. Padahal saya sudah coba berulang kali membalikkan pikiran seperti yg bapak ajarin dulu, memang sih kadang pikiran saya berhasil seketika saya "kontrol", tapi "tarikan rasa" ini lho pak yg susah ilangnya.

Saya juga sering sekali berdoa kpd Tuhan minta tolong dirubah perasaan saya kpd masa lalu saya jika memang Tuhan ada rencana lain dlm hidup saya yg mungkin tidak sejalan dgn keinginan saya utk berjodoh dgn dia, tapi sepertinya juga masih sama. Juga sering saya memohon minta petunjuk kpd Tuhan ttg pendapatNya langsung, apa Tuhan berkenan atau tidak ttg keinginan saya utk berjodoh dgn dia, tapi sepertinya (mungkin) saya belum mendapat petunjukNya. Utk mencoba cari pengganti saya kok sepertinya ga sreg batin saya meskipun daging saya iya2 aja.

Sebenarnya pak, apakah benar kegalauan saya ini adalah hukuman Tuhan karena perilaku saya dulu ? karena ibaratnya saya maju dibuntu mundur dihadang. Ataukah memang saya yg tidak berhasil tersambung kpd Tuhan waktu berdoa memohon petunjuk ? Atau ada hal lain sebenarnya pak ?
Kadang terbesit di pikiran saya percaya saja Tuhan pasti memberikannya, tapi saya ragu, saya takut juga kalo saya ternyata ngotot utk mendapatkan keinginan saya utk saya habiskan dlm hawa nafsu saya. Mungkin saya kurang percaya ya pak ?
Mohon bapak tidak bosan mendengar cerita saya ini dan berkenan memberi saya petunjuk dan nasehat.

2. Pak, apa Tuhan berkenan mengaruniai saya untuk mengenal Dia langsung ?
Apakah permintaan saya ini kpd Tuhan sebenarnya tidak pantas ?

3.Saya tadi mimpi bercinta dgn seorang wanita yg tidak saya kenal, tapi (maaf) ada bagian tubuhnya yg tidak sempurna. Apakah ada gaib baru yg ikut saya utk belajar karna dia ingin "sempurna" pak ?

Terima kasih

 J :     Itu tarikan rasa dari memori alam bawah sadar anda
Anda hanya perlu berdiam diri menggali hikmat
Soal mimpinya, ada beberapa gaib baru yg datang ke rumah anda
thanks

 A :     Kalo soal alam bawah sadar itu berarti berkaitan dgn sedulur papat ya pak ?
Semalam saya berdoa lagi mohon diberi tubuh roh baru, pikiran dan hati yg baru yg lahir dari Tuhan supaya saya bisa mulai hidup baru dan supaya tarikan rasa itu hilang pak. Saya lakukan sambil angkat tangan untuk menerima berkatNya dan bersugesti tersambung dgn Tuhan. Sekilas ada bayangan ada turun pakaian putih utk saya. Apa itu benar adanya pak ? atau hanya ilusi saya saja ?

Pak, saya juga belajar nayuh ke pancer, saya belum pernah nayuh ke pancer jadi ntah jawabannya benar atau salah, apa benar dirumah saya skg ada lebih dari 150 sosok gaib ? tapi akhir2 ini rasanya rumah saya lebih sepi pak, apa karna efek dr kejadian di P. Jawa ya pak, jadi gaib2 dirumah pada anteng ga berisik? soal ada beberapa gaib baru yg datang sepertinya iya pak pak, tadi juga sepertinya ada lagi, waktu di kamar kayak ada yg baru datang dan ngintip2 gitu. hehehe

Terima kasih

 J :     Anda sudah dipakaikan jubah putih, tapi lengannya masih lengan pendek, belum lengan panjang,
artinya belum semua perbuatan2 anda sejalan dengan yang dikehendaki Tuhan.

Gaib2 yg datang ke tempatmu itu karena ada yg menyuruh mereka datang kesitu.
Itu PR untuk anda membimbing mereka supaya mereka menjadi layak untuk Tuhan.
thanks


 A :     Oh berarti jubah yg saya lihat itu sudah ada sebelumnya ya pak, memang saya juga melihatnya
berlengan pendek. Terima kasih petunjuknya pak, mudah2an perbuatan saya bisa sejalan dgn apa yg dikehendaki Tuhan.

Utk gaib2 yg datang ke rumah, dulu2 sepertinya saya juga sempat merasa bahwa kebanyakan dari mereka memang ada yg mengarahkan ke saya. Tapi krn saya masih memilih fokus kpd kerohanian saya lebih dulu saya gak terlalu menelisik.
Apa benar bapak ya yg mengarahkan mereka ? soalnya saya rasa begitu. Apa ini terkait dari arti mimpi saya yg saya diberi semacam restu atau menurut batin saya tepatnya (mungkin) kuasa oleh sepasang anak SBY yg bapak bilang itu perlambang dari pribadi2 Tuhan ?

Pak, kalo itu benar. Saya harus gimana pak ya pak... Saya ingin fokus dulu ke kebatinan ketuhanan saya, biar bisa benar dulu sayanya...  Mengatasi "beban" saya sendiri saja saya masih sering naik turun. Saya merasa masih belum layak membimbing, apa sedulur papat saya yg membimbing mereka ?

Pak, maaf sebelumnya semalam saya coba kontak batin ke bapak utk mengajak bapak / sedulur papat bapak utk berdoa bareng sama saya. Saya ingin bersekutu dgn bapak dalam doa, ingin diajari langsung berdoa tersambung dgn Tuhan. Apa benar kontak batin saya sampai ke bapak ? Kalo menurut rasa saya sih nyampek pak, dan saya merasa bapak mau menemani saya berdoa. Apa benar pak ?
Kalo saya lancang saya minta maaf ya pak..

Terima Kasih

 J :     Bukan saya yg mengarahkan mereka, tapi si pemberi jubah.
Itu amanat untuk kamu

 A :     Terima kasih atas penjelasannya pak.
Kalo boleh saya ingin tanya lagi pak. Beberapa hari lalu saya mimpi mendapat teguran dari bapak, sepertinya bapak agak marah kpd saya mungkin lebih tepatnya menegaskan saya, sambil bapak bilang "hanya, hanya, hanya kepada siapa yg layak saja yg perlu kamu berikan / ajarkan".
Saya merasa memang sedang ditegur mungkin oleh Tuhan bahwa yg saya lakukan tidak tepat, mungkin juga berlambat. Apakah ada yg diambil Tuhan kembali dari saya pak ? Apa benar pak ?

Trus pak, beberapa hari lalu saya juga kedatangan sukma negatif yg datang mencoba menyerang saya, tapi sudah saya tangkap 2 (serasa saya) sepertinya juga ada yg kabur. Apa benar 2 hari yg lalu ada kejadian seperti itu pak ? apakah ada yg berhasil masuk ke badan saya ?

Pak, apakah ada tempat khusus di dalam rumah saya yg dijadikan tempat sedulur papat saya mengajar gaib2 yg datang ? Apa benar di kamar saya ?

Maaf pertanyaan saya agak banyak pak, terima kasih banyak. Terima kasih

 J :     Kalau anda merasa ada masalah dengan Tuhan sebaiknya anda belajar untuk bertanya langsung
kepada Tuhan, supaya anda tahu jawaban permasalahannya, karena itu adalah hubungan anda pribadi dengan Tuhan. Itu juga berguna untuk melatih spiritualitas anda.

Dan tentang gaib2 yg datang kpd anda, atau jika di suatu tempat / lokasi ada jiwa-jiwa dan sukma yang anda tengarai belum mendapatkan kesempurnaan, dengan cara tersambung dengan Tuhan anda bisa mintakan kepada Tuhan supaya mengirimkan mereka kepada pekerja-pekerja Tuhan di bumi.

thanks

 A :     Terima kasih jawaban dan nasehatnya.
Iya pak, saya sering merasa ada masalah dgn Tuhan, sering merasa bersalah sama Tuhan yg sering buat saya kalut sendiri. Saya juga sudah belajar untuk bertanya langsung kpd Tuhan tapi untuk mendengarkan jawabanNya itu yg saya masih bingung karena saya masih belum bisa benar membedakan mana yg suara dari Tuhan.
Kemarin juga saya mimpi seperti berpisah dgn beberapa orang. Mimpinya, saya seperti seorang salah satu menteri kabinetnya SBY dan karena SBY sudah turun dari jabatannya kami (para menteri2nya) berpisah tapi seperti pecah jadi 2 kelompok. Menurut batin saya ada gaib yg pergi dari saya atau mungkin saya yg memisahkan diri. apa benar begitu pak ya ?
terima kasih

 J :     waduh .... gak tahu juga deh yah


_____



date: Wed, Sep 10, 2014

 A :    
Selamat siang pak, maaf mengganggu..
Pak, 2 malam yg lalu saya dapat nasehat dlm batin yg tiba2 bilang " kalau kamu percaya niscaya kamu telah meminta".
Apa ya artinya itu pak dan mungkin bapak tahu darimana pesan itu asalnya ? Karna kalimat itu tiba2 keluar waktu saya coba merenungkan jalan hidup saya, waktu saya perjelas maksud kalimat itu saya dapat penjelasan bahwa kalau kita percaya (akan suatu hal yg akan terjadi / kita inginkan terjadi) dalam nama Tuhan sambil tersambung secara Roh, niscaya kita pasti menerima apa yg kita minta dariNya. Saya bingung dgn kalimat2 itu pak hehehe...

Lalu pas tidur saya mimpi, lihat langit yg mendung sekali pekat dgn awan merah, lalu saya mohon Tuhan Yesus mau menyingkirkan awan itu supaya langit jadi cerah, dan Tuhan mengabulkan.
Apa mimpi itu berkaitan dgn hal di atas tadi pak ?

Lalu semalam saya berdoa minta petunjuk dan pendapat Tuhan (sambil belajar menghayati ketersambungan dgn Tuhan). Saya tanya ke Tuhan, apakah Dia mengijinkan saya punya teman hidup / pasangan, apa Dia mau memberikan wanita yg dulu itu jadi teman hidup saya dalam namaNya atau harus orang lain. Dan saya "mendengar" suara " Aku mau".
Nah loh, ini saya bingung pak, ini jawaban dari Tuhan atau batin saya sendiri. Ya soalnya mungkin batin saya belum netral menerima jawabanNya. Saya coba terus utk fokus batin, jawabannya sama..
Menurut bapak gimana pak ?

Apakah ada yg menyesatkan jawabannya pak ?

Maaf mengganggu kesibukan bapak, terima kasih banyak


 J :     Saya belum pasti darimana datangnya suara itu
tapi sekarang ini di belakang anda sejarak + 3 m ada sesosok sukma yg menyesatkan,
tadi sudah saya buat beku mematung, mungkin anda dapat mendeteksi keberadaannya.
thanks

 A :     
Sukma itu kira2 udah lama gak pak di belakang saya ? soalnya tadi itu jam segitu memang saya merasa ada gaib negatif yg datang memperhatikan. Tapi saya kira gaib penunggu warnet tempat saya ngirim pesan ini tadi (tadi jam segitu saya di warnet) jadi saya biarkan..
Iya deh pak mungkin yg saya dengar itu dari sukma negatif itu.
terima kasih banyak pak


______


date: Sat, Sep 27, 2014

 A :    
Selamat sore pak, pak java, barusan tadi siang saya melakukan persekutuan dgn keluarga sepupu saya yg pernah saya ceritakan dulu.. Saya juga utarakan pendapat saya ke orang tuanya seperti yg bapak nasehatkan kpd saya, yaitu "bahwa yang terjadi pada anaknya itu bukan hukuman dan bukan karena dosa2 orang tuanya, tapi supaya dengan adanya itu nama Tuhan semakin dipermuliakan ....".
Saya juga mencoba untuk menyampaikan tentang apa yg sudah bapak ajarkan kepada saya terutama tentang cara berdoa yg tersambung secara roh dsb, bapak bisa mencari tahu sendiri deh lengkapnya seperti apa pak karena panjang ceritanya, saya juga bingung ceritain yg lengkap. hehehe..

Pak, rasanya baru kali ini saya melakukan persekutuan yg sebenarnya, senang rasanya hati ini.
juga pak, saya mohon nasehatnya kalo ada yg salah / kurang dari apa yg sudah saya sampaikan kepada saudara saya itu. waktu persekutuan itu kami berdoa sama2 dgn menumpangkan tangan sambil bersugesti tersambung dgn Tuhan Yesus.. Mohon bapak berkenan memeriksa kondisinya, apakah benar doa kami tersambung kepada Tuhan dan ada kuasaNya yg turun ?
maaf pak saya ga bisa kasih fotonya yg terbaru karena hp saya lagi rusak..

Oh iya tadi itu ceritanya gini pak, waktu saya tidur saya mimpi ada di tengah2 keluarga saya yg entah saya ngapain mereka sepertinya mengacuhkan saya. lalu saya dibangunkan ibu saya karena sepupu saya itu mengamuk dan memukul ortu dan saudaranya yg lain bahkan teriak mengancam membunuh mereka. Sepertinya mimpi saya itu berkaitan dgn hal ini juga ya pak ? saya merasa apa yg saya sampaikan kurang diterima sungguh2..
Oh iya pak, apa benar sepupu saya ini setiap harinya ada yg mengganggunya dgn bisikan2 gaib? bagaimana sebenarnya yg terjadi pada dia itu pak ?
bukannya sudah ada pagaran dari bapak kan dulu itu ?

Mohon kiranya bapak berkenan memberi masukan, agar saya bisa melakukan tugas saya dgn benar seperti yg dikehendaki Yesus. Kalo ada yg kurang mohon nasehatnya pak. Terima kasih banyak

 A :     Selamat malam. Pak, kalo ada kesempatan tolong nasehatnya ya pak.
Saya merasa ada yg salah dari yg saya lakukan itu, saya merasa ada yg ga beres di diri saya..
Mohon penguatannya pak.
Terima kasih

 J :     Wah ... kalo soal itu sih anda yang lebih tahu
saya kan hanya tahu dari luar saja

 A :     Maaf pak, yang soal email saya sebelumnya gimana ya pak ? yg soal sepupu saya itu..
saya merasa ada yg salah atau kurang. mohon nasehatnya pak.
terima kasih


____


date: Tue, Sep 30, 2014
subject: Mimpi tentang Pak Ahok

 A :    
Pak, tadi malam saya mimpi tentang pak Ahok.
Mimpi saya P. Ahok jadi MC di acaranya para petinggi2 koalisi merah putih. Lah disitu ada Prabowo yg pake baju PKS, tapi pas mau naik panggung berpidato dia ganti baju lain (seperti menyembunyikan sesuatu). Lah si Ahok ini seperti terpaksa ada di tengah2 mereka. wajahnya seakan memelas dan gak nyaman. Sempat saya teriak " hidup Pak Ahok" (padahal dia cuma MC), tapi saya seperti dikasih isyarat untuk diam oleh Prabowo meskipun dia sambil tersenyum. 
Sepertinya akan ada cobaan besar ya pak untuk pak Ahok ?
Ataukah ada artinya buat saya pak ?
Terima kasih

 J :    
Wah saya malah gak kepikiran sampai kesitu ....
Tapi ada kemungkinan konspirasi DPR merumuskan aturan kepala daerah dipilih oleh DPRD itu awalnya adalah untuk menggusur Ahok, supaya dia tidak otomatis naik jadi gubernur menggantikan Jowowi.
Kalo kepala daerah / gubernur jakarta nantinya dipilih oleh DPRD jakarta, maka posisi Ahok bisa disingkirkan, digantikan dgn orang yg lain..

 A :    
Yah semoga saja Ahok tetap kuat ya pak.
Tapi pak, bukannya DKI Jakarta itu ada aturan khususnya ya pak ? jadi khusus Jakarta bisa melakukan Pilkada langsung dan juga kan UU sudah mengatur kalo Gubernur pergi yg otomatis naik wakilnya ?
hehehe jadi bahas politik.. Tapi memang sepertinya Ahok ini sedang / akan mengalami banyak aniaya ya pak. Setidaknya menurut pandangan saya..

Pak, kalo boleh tolong dibalas dong email saya yg soal sepupu saya itu.. hehehe.. Soalnya saya masih belum tahu benar ada yg salah atau tidak. Kemarin dia ngamuk2 lagi ke adiknya. Waktu saya berdoa minta petunjuk Tuhan sebenarnya hal apa yg terjadi sehingga dia akhir2 ini lebih sering mengamuk. Saya dapat gambaran bahwa ada salah satu pendeta yg sering didatangi ortunya itu punya khodam yg jelek, yg kemungkinan ikut mempengaruhi sepupu saya.. Saya sendiri belum ketemu waktu yg tepat untuk ngobrol berdua langsung dgn dia seperti yg bapak anjurkan, juga saya rasa masih ada yg kurang.
Mohon bantuan bapak untuk mengecek dan nasehatnya. terima kasih pak


 A :     Pak, tolong dibantu doakan saudara sepupu saya ini ya pak.. Saya sudah coba turunkan kuasa
kesembuhan buat dia tapi ga menumpangkan tangan secara langsung karena saya kesulitan untuk mengajak dia ngobrol berdua langsung.. Mohon bantuannya pak.
Terima kasih

 J :     Coba kapan2 dikirimkan foto terbarunya supaya saya bisa memeriksanya.
thanks

 A :     Nah itu pak.. Hp saya yg dulu rusak dan skrg saya pake hp jadul.. waduh gimana ya pak, tadi itu juga
dia kambuh lagi pak. marah2 sama ortunya. Mereka dicaci2 dan hampir dipukul, sampek ortu dan adek2nya lari tunggang langgang.. kasihan kalo lihat pak. Oke deh pak, nanti saya cari cara buat bisa ngirim foto terbarunya.. Tadi saya sudah coba minta Tuhan untuk menyembuhkan paling tidak agar dia ga ngamuk2 lagi, tapi sepertinya saya belum bisa tersambung dgn Tuhan.
Terima kasih banyak ya pak


_____


date: Fri, Oct 3, 2014

 A :    
Pak saya mau tanya pengertian lebih dalam tentang jubah putih yg beberapa waktu lalu bapak katakan sudah dipakaikan Tuhan kpd saya. Kalo saya baca lagi ditulisan Olah Roh, apakah artinya sekarang saya sudah manunggal dgn Tuhan atau lebih tepatnya Tuhan sudah memanunggalkan diriNya kpd saya ?

Maaf kalo pertanyaan saya kurang pantas atau berlebihan.
Mohon pengertiannya tentang itu pak.
Terima kasih

 J :     Jubah putih itu adalah salah satu bentuk pemberian dari Tuhan sebagai penghargaanNya kepada anda.
Walaupun sama2 jubah putih, tapi sifatnya illahi, mahluk2 duniawi tidak bisa membuat yg sama seperti itu. Itu juga sebagai tanda bahwa anda sudah berhubungan dengan sesuatu yang illahi, bukan dgn yg duniawi.
Tetapi tanda2 orang yang sudah manunggal dengan Tuhan lebih daripada itu.
thanks


_____


date: Wed, Oct 8, 2014

 A :     Pak ini foto sepupu saya itu, tolong bantuan deteksiannya.
Maaf itu fotonya saya ambil waktu dia tidur di rumah. Sebelum saya ajak tidur di rumah itu dia habis ngamuk lagi di rumahnya.. Saya sudah coba lakukan seperti cara pembersihan gaib 4 pak untuk minta Tuhan lagi kesembuhan buat dia. Apakah cara sugesti saya itu kemarin benar tersambung pak ?
terima kasih

 J :     Dia ketempelan, tadi sudah saya singkirkan.
Seharusnya anda sudah bisa menjadi penyembuh dan menjadi penengking setan, jangan hanya mendoakan saja.
thanks

 A :     Terima kasih bantuannya pak.
Sebelumnya saya minta maaf, karna masih belum bisa jadi seperti yg diharapkan. Sebelumnya dari hasil rasa batin dan terawangan saya memang merasa ada yg ngikut dia pak. tapi karna saya pikir dulu dia sudah bapak buatkan pagaran jadi saya agak ragu. Saya juga sudah mencoba menangkap gaib yg menempel di sepupu saya itu tapi mungkin saya ga berhasil.. Untuk menyembuhkannya, sebenarnya saya hanya mengikuti seperti yg bapak anjurkan untuk berdoa sambil tersambung dgn Tuhan supaya Tuhan menurunkan MukzijatNya buat sepupu saya, tapi mungkin ada yg kurang saya pahami atau doa saya tidak tersambung saya kurang tau. Terima kasih nasehatnya ya pak.

 J :     Coba kapan2 tonton KKRnya Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo di TV atau ikut acara KKRnya sekalian
kalau acaranya sedang di surabaya. Barangkali saja anda mendapatkan pencerahan tersendiri. Itu penerapannya sama dengan yang di tulisan saya Pembersihan Gaib 4.
thanks

 A :     Iya pak terima kasih. Nanti kalo lagi ada KKRnya di Sby saya coba datang.
Selain pdt Niko apa bapak ada referensi nama lain pak? karena sepertinya Pdt Niko jarang buat KKR di Sby, sebenarnya saya ingin ikut KKR tapi yg ketemu KKR yg kebanyakan temanya tentang kesuksesan karir, nah saya kurang tertarik juga tentang itu. Tapi kalo boleh tahu pak, apakah menurut bapak saya sudah bisa tersambung langsung dgn Pribadi Tuhan ? maaf pak, tapi hal itu bikin saya kepikiran juga apa kemaren itu karena doa saya yg ga tersambung.. Soalnya memang cara saya waktu coba menyembuhkan sepupu saya itu ya dgn cara seperti Pembersihan Gaib 4..

Oh iya pak, kenapa ya pak kalo saya mohon petunjuk Tuhan secara langsung rasanya petunjukNya belum datang2 termasuk lewat mimpi ? tapi kalo pas gak minta petunjuk sering dapat mimpi dari Tuhan ?
apa sebenarnya petunjukNya sudah turun tapi sayanya yg ga ngerti ya?
kemaren2 saya dapat beberapa mimpi sih terkait dgn yg ingin saya tanyakan ke Tuhan tapi saya gak yakin itu petunjukNya atau hanya mimpi dari bawaan keinginan saya saja. Terutama tentang Tuhan Yesus yg pernah berbicara kpd saya yang saya disuruh bekerja untuk Dia. Saya selalu ingin bertanya pekerjaan apa yg harus saya lakukan, tapi rupa2nya hal itu masih tersembunyi atau belum waktunya untuk saya tahu.
Mohon petunjuknya.
Terima kasih

 J :     Ikuti saja KKR yg isinya memanfaatkan Kuasa Tuhan untuk mukjizat, apapun temanya.
Dari situ anda akan dapat memperoleh wawasan baru tentang bagaimana seharusnya anda mendayagunakan keimanan dan Kuasa Tuhan tanpa anda perlu lebih dulu menjadi sakti secara duniawi.

Dari adanya tanda2 keallahan pada diri anda saya yakin bhw doa2 anda sampai kpd Tuhan, hanya saja ande sendiri yg belum mampu mendengarkan jawaban dan petunjuk Tuhan.
Itu yg masih harus anda latih. Banyak jawaban dan petunjuk Tuhan yang anda lewatkan.
Untuk bisa begitu berdoa saja tidak cukup. Anda masih harus belajar mendengarkan jawaban dan petunjuk Tuhan. Belajar olah rasa dan kontak rasa dengan Tuhan.

Itu terjadi juga pada orang2 yg berkhodam. Khodamnya sudah aktif berinteraksi dgn orangnya, banyak memberikan petunjuk, bisikan gaib, ide, ilham dan mimpi. Tapi orangnya sendiri yg belum bisa langsung mendengarkan interaksi dari khodamnya.
Untuk bisa mendengarkan interaksi dari khodamnya mengamalkan doa dan mantra saja tidak cukup. Mereka masih harus belajar mendengarkan suara dan petunjuk langsung dari khodamnya. Belajar olah rasa dan kontak rasa dengan khodamnya.

 A :     Terima kasih nasehatnya pak..
sekaligus saya ingin minta koreksinya lagi ya pak, kiranya bapak berkenan mengoreksi saya.
Bapak menerangkan "Dari situ anda akan dapat memperoleh wawasan baru tentang bagaimana seharusnya anda mendayagunakan keimanan dan Kuasa Tuhan tanpa anda perlu lebih dulu menjadi sakti secara duniawi.".
Menurut bapak, apa saya terlalu mengejar kesaktian duniawi ya pak ? Memang sih pak kadang memang ingin sakti hehehe... tapi mungkin saya sudah kelewat batas. Saya yakin bapak bisa menilai saya, mohon masukannya, mungkin saya gak sadar sudah seperti itu.

Iya pak, nanti kalo saya tau ada KKR disini saya usahakan ikut pak.

Iya sih pak, saya juga kadang merasa ada jawaban yg terlewat.
Kadang waktu berdoa / sambat kepada Tuhan, ada kok rasa yg tersambung dan ketika itu juga serasa ada aliran pesan dalam batin saya. Tapi untuk menyikapi pesan itu yg saya masih agak takut, kadang takut ke PD an, takut salah mengartikan, takut ilusi sendiri, takut merasa sudah benar.
huuuftt... lagi2 soal olah rasa ya pak yg menghambat saya..

Oh iya pak, beberapa hari ini punggung kiri saya sering terasa tertusuk. Rasanya seperti ada benda gaib yg nempel. Apa benar ya pak ?

Terima kasih pak untuk masukannya.
selamat malam

 J :     Ada sukma bapak2 yg menusuk dari belakang
tadi sudah saya singkirkan
thanks

 A :     waduh, ternyata saya diserang.
padahal sebelumnya saya coba tangkap gaib negatif yg datang pak. tapi karna sakitnya tetap saya pikir ada benda yg nempel. Huuuffftt...
Terima kasih ya pak.


 A :     Pak semalam saya berdoa sambil belajar kontak rasa sama Tuhan.
Sebelumnya saya minta maaf ke Tuhan karena menayakan hal yg lama (saya merasa sungkan soalnya), sambil belajar mendengar jawabannya Saya tanya soal masalah jodoh dan jalan hidup saya.
Waktu saya sediakan batin dan rasa untuk mendengar jawabanNya, tiba2 selenting terasa ada suara yg bicara " Ada orang lain yg telah kusiapkan".  Saya kaget + bingung sendiri pak hehehe...
Saya merasa semalam itu saya benar tersambung waktu berdoa, tapi kok rasanya ada yg beda ya pak ? Apa benar yg saya dengar itu dari Tuhan Yesus pak ?

Terima kasih

 J :     Mungkin itu dari sukma yg semalam menyerang.



_____


date: Wed, Oct 22, 2014

 A :     Pak, apa nanti satria piningit tidak naik sebagai Presiden RI ? apakah ramalan2 tentang satria piningit
adalah berupa kiasan saja? sama seperti tentang "ramalan" tentang mesias yg di kalangan bangsa yahudi zaman dulu yg ternyata tidak seperti apa yg tersurat dalam surat2 nabi2 zaman dulu ?
trims

 J :     soal satria piningit itu saya masih belum jelas kepastiannya
soal mesias itu lain lagi ceritanya

 A :     maksud saya bukan membandingkan / menyamakan cerita tentang mesias dgn satria piningit pak.
hanya ingin tau tentang cerita/ r amalan tentang satria piningit. soalnya kok yg jadi presiden malah jokowi.. makanya saya penasaran apakah satria piningit akan muncul tapi mungkin tidak naik jadi presiden. mungkin malah lebih dari presiden. Tapi memang tanda2 alam dari ramalan joyoboyo sepertinya belum muncul semua. rasa2nya saat ini mau mulai ya pak ?

Pak, sebenarnya saya ingin minta petunjuk ke bapak tentang jawaban2 dari Tuhan yg sudah saya lewatkan.. sampai kemarin saya dapat mimpi yg aneh, tapi saya bingung maksudnya... saya juga bingung mau nanya ke bapaknya gimana..

Pak, 2 hari kemaren apa benar apa benar ada gaib negatif lagi yg datang nyerang tapi sudah berhasil saya tangkap, trus tadi siang juga apa benar ada gaib yg nyerang dari depan ?

trims
 J :     Soal mimpi2 itu dan kebenaran artinya sebaiknya anda tanyakan lagi kepada Tuhan.
thanks

 A :     Oh iya pak ada lagi yg mau saya tanya.
Sering sekali saya kalo berdoa merasa sungkan sama Tuhan, bahkan sekedar sambat sambil tersambung folus batin saja saya sungkan, takut dan merasa bersalah sekali. Jadinya sering doa atau fokus batin saya terputus, padahal saya ingin sekali bisa "menghadap" Dia. Apa itu wajar pak ?
Terima kasih

 J :     Kalau anda punya rasa sungkan dan takut kepada Tuhan itu adalah tanda bahwa dalam diri anda sudah
tumbuh rasa ketuhanan, bukan sekedar rasa beragama saja.

Orang2 yang punya rasa ketuhanan akan punya rasa untuk memuliakan dan mengagungkan Tuhan. Orang akan tahu diri bagaimana ia harus bersikap di hadapan Tuhannya. Tidak akan mereka seenaknya berdoa meminta kepada Tuhan. Mungkin hanya yang penting saja, yang sungguh2 ia perlukan saja yang ia mintakan Tuhan memberi pengabulan.
Dan mereka juga tidak akan bermanis2 kata di hadapan Tuhan, tidak akan berdoa yang panjang2, apalagi bila doanya didengarkan oleh orang lain, seolah2 doa2 yang manis dan panjang2 itu menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang saleh.

Itu berbeda dengan orang2 yang tidak punya rasa ketuhanan, yang hanya punya rasa keagamaan saja. Mereka cenderung tidak punya rasa batin untuk memuliakan dan mengagungkan Tuhan. Bahkan seringkali orang tidak tahu diri, tidak tahu bagaimana seharusnya ia bersikap di hadapan Tuhan sesembahannya.
Banyak di antara mereka yang seenaknya saja berdoa kepada Tuhan. Segala sesuatu dimintakan dalam doanya kepada Tuhan. Segala sesuatu dimintakan pengabulannya.
Banyak juga di antara mereka yang senang bermanis2 kata dalam doanya atau mempertunjukkan doa yang panjang2 kepada para pendengarnya seolah2 doa2 yang manis dan panjang2 itu menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang saleh, ahlinya berdoa.


Mungkin kita bisa lihat analoginya dalam kehidupan sehari2.
Ada anak2 yang tidak menghormati orang tuanya, tidak punya rasa untuk menghormati orang tuanya. Banyak anak2 itu yang ketika menginginkan sesuatu, jika tidak segera dipenuhi, mereka akan menangis keras2, menggerung2, sampai berguling2an di jalanan dan tak malu ditonton orang. Ia merasa dirinya sederajat, mungkin malah merasa lebih tinggi / berkuasa daripada orang tuanya. Orang tuanya harus menuruti semua keinginannya. Anak itu tidak bermartabat.

Tapi anak2 yang menghormati orang tuanya akan lebih banyak bersabar. Akan lebih santun dalam meminta, apalagi bila ada orang yang melihat. Mungkin juga yang dimintanya hanya yang benar2 diinginkannya saja. Apalagi bila ia takut kepada orang tuanya.


Itu bisa menjadi analogi untuk orang2 yang punya rasa ketuhanan dengan yang tidak.
Orang2 yang punya rasa ketuhanan akan punya rasa untuk menghormati, memuliakan dan mengagungkan Tuhan. Orang akan tahu diri bagaimana mereka harus bersikap di hadapan Tuhannya. Tidak akan mereka seenaknya berdoa meminta kepada Tuhan. Apalagi bila mereka sadar punya salah kepada Tuhan, mereka akan semakin takut kepada Tuhan. Sesegera mungkin mereka akan bertobat.

Itu berbeda dengan orang2 yang tidak punya rasa ketuhanan, yang hanya punya rasa keagamaan saja. Mereka cenderung tidak punya rasa batin untuk menghormati, memuliakan dan mengagungkan Tuhan.
Bahkan banyak di antara mereka yang seenaknya saja berdoa kepada Tuhan. Segala sesuatu dimintakan dalam doanya kepada Tuhan. Segala sesuatu dimintakan pengabulannya. Mereka tidak sadar bahwa mereka sudah menempatkan dirinya sederajat dengan Tuhan, tidak tahu diri, tidak tahu bagaimana seharusnya mereka bersikap di hadapan sesembahannya.

Bagaimana mungkin seorang abdi meminta diberikan segala sesuatu keperluan pribadinya, entah penting ataupun tidak, kepada sesembahannya. Seharusnya ia menempatkan diri sebagai seorang abdi, menghormati dan melayani sesembahannya itu, bukannya meminta dilayani semua keinginannya oleh sesembahannya.

Juga banyak orang yang sekalipun sadar perbuatan2nya salah, tapi diabaikannya saja, seolah2 semua itu dapat ditebus oleh rajinnya mereka beribadah formal. Tidak ada rasa takut kepada Tuhan. Bahkan banyak orang yang dengan sengaja mencarikan pembenaran atas perbuatan2 yang tidak patut dengan cara mengatasnamakan Tuhan dalam perbuatan2nya. Takut kepada Tuhan, menghormati, memuliakan dan mengagungkan Tuhan hanya manis di bibir saja.

Itu adalah perbedaan yang signifikan perilaku dan sikap batin orang2 yang punya rasa ketuhanan dengan yang tidak. Mungkin sehari2nya kita tidak menyadarinya dan tidak memperhatikannya, apalagi bila itu adalah kebiasaan yang sudah umum berlaku.

 A :     terima kasih banyak pak penjelasannya.
Semakin sadar saya sekarang bahwa banyak perbuatan saya yg tidak pantas saya tunjukkan pada Tuhan. Terima kasih pengertiannya pak. Tapi pak, karena rasa sungkan dan takut itu, kalo berdoa saya jadi gak tau mesti ngomong apa atau ngapain, bahkan untuk sekedar curhat saja saya sungkan sekali padahal satu sisi saya ingin sekali cerita dan minta pendapat / petunjuk, jadinya saya jadi merenung sendiri sambil memberanikan untuk tersambung dgn Tuhan. Saya cuma yakin Tuhan tahu apa isi batin / hati saya, tapi ya itu tadi jadi ga tau harus ngomong apa.

Tapi tiap hal itu terjadi saya seperti diajari "ibadahmu yg berkenan buat Tuhan adalah melakukan apa tugasmu, melakukan apa yg diinginkan Yesus", dan itu sering malah buat saya tambah sungkan lagi. Mungkin bapak punya solusinya pak ? karena kadang kalo hanya berdoa Bapa Kami, sering terasa ga pas karena mungkin saya hanya menghapal, bukan yg dari hati.

Mohon bapak kroscek, apa masih ada gaib negatif di sekitar saya ? karena 3 hari ini saya mimpi aneh terus.
pertama saya mimpi melihat orang digorok dgn orang yg membawa nama agama sambil berteriak nama Tuhan.
Kedua, saya mimpi seperti punya anak ayam / unggas 3 ekor, 2 putih (betina) 1 hitam (jantan) yang ayam 2 itu selalu pergi menghilang kalo tidak saya perhatikan sampai saya lihat ayam2 itu ternyata adalah manusia yg diajak jalan2 sama orang lain keluyuran lalu saya pukul orang yg saya tidak kenal itu. Ketiga, saya mimpi melihat banyak sekali bulan di atas langit, ada yg bulan itu tertutup awan penuh tapi cahayanya tersorot ke bawah, ada bulan yang seperti pecah2, ada bulan yg terlihat hanya seperti cahayanya saja. Tapi di antara banyak bulan itu hanya ada 1 bulan yg benar2 bulan. Apa itu artinya buruk ya pak ? karena saya merasanya begitu..

Terima kasih

 J :     Memang yang diinginkan Tuhan adalah supaya orang selalu sadar diri, berkepribadian tinggi.
Kalau sadar ada kekurangan / kejelekan ya .. segera diperbaiki
Kalau sadar ada kesalahan / dosa ya .. segera bertobat, dan jangan diulangi lagi

Kalau berdoa, langsung saja disampaikan apa yang kita inginkan, tidak perlu direncanakan, tidak perlu doa2 khusus.
Memuliakan Tuhan bisa dilakukan dengan anda membaca kitab suci sambil menyambungkan hati anda dengan Tuhan, membuka hati untuk menerima hikmat dari apa yang tertulis di dalam kitab suci. Kalau ada luapan rasa bisa anda ungkapkan dengan berdoa atau menyanyi memuji Tuhan.

Dari 10 orang beragama, bila ada 1 orang di antara mereka yang berusaha menyambungkan hatinya dengan Tuhan, berusaha lebih jauh mengenal Tuhan, itu akan sangat menyukakan hati Tuhan, dibanding 9 orang lainnya yang beragama, atau bahkan agamis, tapi hatinya jauh dari Tuhan.

Sesudahnya dalam kehidupan sehari2 tinggal kita melaksanakan apa yang menjadi kehendak Tuhan seperti yang sudah tertuang di dalam Firman2Nya. Itu adalah cara kita menunjukkan keimanan dan kemenurutan kita. Mudah2an Tuhan suka dengan kepatuhan kita.

 J :     Tentang mimpi2 anda itu saya belum tahu pasti artinya.
Tinggal anda pertajam insting untuk menilai apakah artinya baik atau tidak
dan tinggal dicaritahu artinya yang sesungguhnya.
thanks

 A :     Terima kasih nasehatnya pak. Tapi mungkin utk tidak perlu merencanakan kata2 apa yg harus saya
ucap waktu doa saya belum bisa, krn skrg saya takut (benar2 takut) kalo sembarangan ngomong atau minta ke Tuhan.

Saya sadar sebagai anak mungkin saya tidak sadar apa yg saya lihat perlu ternyata tidak perlu di mata ayahnya yg lebih mampu menilai mana yg baik / tidak. Sama seperti iklan sabun itu loh pak, yg ada seorang anak yg menganggap dia bukan anak kecil lagi, bisa melakukan semuanya seperti apa yg ada di pikirannya, padahal di mata ortunya dia adalah seorang anak kecil, dan memang masih kecil.
Juga sebagai hamba tdk sadar sudah terlalu banyak meminta ke tuannya yg sebenarnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari tuannya atau urusan hambanya tidak lebih penting dari kepentingan tuannya. Mungkin selama ini saya tidak menyadari hal2 itu. Tapi saya yakin Tuhan tahu apa yg saya perlukan.

Dengan ini juga sekiranya bapak tidak keberatan, mohon supaya bapak berkenan utk mendoakan saya supaya saya lebih bisa mengenal Tuhan dgn benar, supaya Tuhan berkenan mengkaruniai saya dgn pengenalan yg benar tentang Dia. Karna saya baca barusan rekan di obrolan 8 juga hampir terjebak oleh roh2 penyesat. Padahal saya lihat rekan itu lebih baik dalam hal2 gaib, juga menyikapi Hikmat Tuhan lebih baik drpd saya.

Kalo tentang mimpi2 saya yg melihat orang digorok itu, menurut rasa saya, ada hal2 yg tidak baik akan terjadi, mungkin terkait dgn goro2 di ramalan jayabaya.
mimpi yg melihat banyak bulan itu mungkin artinya banyak hal yg sudah menarik perhatian saya yg kebanyakan adalah jebakan dr roh2 penyesat.
Yah felling saya sih jelek artinya, tapi gak tau deh benar atau tidak hehehe..

Terima kasih banyak ya pak. GBU


_____


date : Mon, Nov 3, 2014

 A :    
Pak Java, mohon pencerahannya lagi pak.
Saya baru baca tanya jawab bapak dgn pembaca lain, dan bapak menjawab seperti ini :
"Tapi saya sendiri bukan Hamba Allah, dan tidak akan pernah saya menjadi Hamba Allah.
Saya Anak Allah."

Maaf pak, saya agak bingung tentang memposisikan diri saya di hadapan Tuhan, sebagai Anak Allah atau Abdi / Hamba ?

Memang saya belum bisa berbuat yg benar2 layak disebut kedua duanya, tapi saya mau berusaha kok pak. Tapi menurut bapak saya memposisikan diri saya gimana ya pak ? Memposisikan diri jadi AbdiNya saja saya ga berani apalagi jadi Anak..

Aduuh, gimana ya jelasin kebingungan saya?!
Mudah2an bapak mengerti maksud saya deh. hehehe.
Mohon penjelasannya ya pak.
Terima kasih

 J :     Itulah pentingnya anda mengenal sejatinya kehendak Pribadi2 yang menjadi Tuhan.


 A :     Selamat malam pak.
Tadi malam saya berdoa dgn tersambung kpd Pribadi2 Allah Tritunggal. Setelah saya sampaikan doa saya, saya minta jawaban / pendapat dari Tuhan Yesus tentang permohonan saya. Sambil fokus kontak rasa saya mendengar kalimat dari Yesus " Datanglah kpd Bapa, nantinya Dia yg akan memberikannya (mungkin, membukakannya) kepadamu".
Mohon pendapat bapak, apa benar kalimat itu dari Tuhan Yesus pak ?
Terima kasih

 J :     mungkin benar mas

 A :     Terima kasih pak, tapi maaf pak, kok mungkin ya pak ?  Maaf pak, apa saya ada salah ya..
Maaf & terima kasih

 A :     Maaf pak saya mau tanya lagi,
kadang ya pak, kalau berdoa pas terasa tersambung, sering sekali saya seperti cegukan halus kadang bersin2. Begitu pula kalau pas coba kontak batin ke gaib tertentu. Apa hal itu ada pengaruh hubungannya sama kontak batin ya pak ?
trims

 J :     wah gak tahu juga deh
mungkin anda ketempelan

 A :     waduh jadi bingung saya pak.
Berarti yg saya dengar itu dari gaib negatif ya pak?
terima kasih pak

 A :     Apa Tuhan marah sama saya ya pak?

 J :     minta saja Tuhan membersihkan
thanks


______



date : Sat, Nov 8, 2014

 A :    
Malam pak, pak mohon deteksiannya, apa skg saya sudah bersih?
Kalo boleh tau kekuatan sukma saya berapa ya pak?

Pak, sebenarnya kenapa ya pak saya sudah lama tidak pernah merasakan remangan Roh Kudus yg di kepala saya ? Kalo beberapa hari lalu bapak bilang saya sudah bisa tersambung ke Tuhan seharusnya kan waktu tersambung itu kepala saya ikut meremang ?

Pak, maaf kalo pertanyaan saya ini mungkin agak ngaco. Apa saya ada dikasih wahyu keprabon ?

Terima kasih pak


______


date : Sun, Nov 16, 2014

 A :    
Selamat pagi. Apa kabar pak ?
Tulisan2nya kok belum ada yang baru, sedang sibuk ya pak ? hehehe..

Pak saya mau tanya, beberapa hari lalu saya dapat mimpi. Saya melihat langit petang menuju malam yg cerah sekali, indah sekali, terasanya seperti langit baru, karna terasa seperti langit yg sebelumnya diselubungi sesuatu dan yg saya lihat itu seperti langit yg baru. Dan saya juga lihat ada semacam roh / energi yg berbentuk seekor burung keliling di atas langit itu. mohon bantuannya utk mengartikannya pak, apa arti mimpi saya itu ya pak ?
Terima kasih

 J :     Wah seharusnya anda yang menyampaikan kepada saya tanda yang anda dapat dari mimpi anda.

 A :     Maaf pak, maksudnya bapak tanda itu gimana ya?
Soalnya cerita mimpinya ya kayak gitu itu pak.

ehhmmm... atau mungkin tanda ini, di mimpi itu yg saya bilang melihat semacam roh / energi yg terbang seperti burung itu, roh / energi itu sempet membentuk huruf "M". Apa tanda itu yg bapak maksud ?
Oooh iya ada lagi, sebelum mimpi itu cuaca di tempat tinggal saya panas, gerah dan lembab sekali, tapi pas setelah bangun sepertinya suhu berubah drastis, jadi adem dan sejuk, persis seperti keadaan yg saya rasa di mimpi itu pas melihat langit baru itu. Kalo tanda fisiknya, ya saya jadi sakit radang tenggorokan pas setelah bangun itu pak.
Apa ya pak maksudnya? artinya buruk ya pak ?
Saya yakin ah bapak tahu artinya... Kasih tahu dong pak..
Maaf merepotkan ya pak. hehehe...

Oh iya, Pak Java ada nulis cerita silat bersambuung ya di koran Jawa Pos ?? saya perhatikan dari awal2 kok sepertinya jalan pikiran utk menyampaikan ceritanya kok mirip gaya2 bapak ya ? Apalagi judul cerita yg hari ini malah sama dengan kondisi gaib saat2 ini, tentang Bala Tentara di Langit. Benar ya pak ?

Terima kasih. Maaf merepotkan

 J :     Soal yang di koran jawa pos itu saya belum tahu.

 A :     Pak Java.. Maaf.. Mohon koreksinya,
apa benar mimpi yg saya ceritakan kemarin itu datang dr Tuhan ?
Maaf mungkin saya kelancangan, apa artinya saya sudah dilepaskan dr maut ?
Saya coba2 menggali artinya tapi ketemunya itu. Maaf kalo salah dan merepotkan.
Mohon bantuan koreksinya pak.
Terima kasih

 J :     Saya belum memastikannya


_____


date : Sat, Nov 22, 2014
subject : kedatangan sukma negatif

 A :     Pak, mohon deteksiannya.
Apa sekarang di rumah saya ada kedatangan sukma2 negatif? Apa ada salah satu gaib di rumah saya yg terluka? Saya merasa pikiran saya aneh sekali beberapa hari ini pak, dan semalam pun saya dapat mimpi2 yg aneh2.. Saya sudah melakukan pembersihan gaib, tapi mungkin masih ada yg tertinggal. Mohon bantuannya ya pak.

Oh iya pak, saya juga dapat mimpi tentang bapak. Bapak seperti berpamitan dengan kami / orang2 yg belajar ke bapak (tapi tidak semua, rasa2nya hanya yg termasuk bapak pilih saja). Tapi entah apa arti pamitan dari bapak, saya melihat / merasa dapat petunjuk bahwa yg bapak pamitin itu adalah "menteri2". Tolong bapak berkenan membuka arti mimpi itu sama saya pak. Saya kok merasa penting mimpi ini. Terima kasih

 J :     Seharusnya mimpi2 anda itu anda tanyakan artinya kpd si pemberi mimpi karena tidak ada urusannya
dgn saya.

Anda diikuti 1 sukma penyesat
di rumah anda ada beberapa gaib negatif
Pembersihan Gaib 4 saja mas
sekalian minta supaya mereka diikat dan dibuang jauh supaya tidak lagi bisa mengganggu
thanks

 A :     Terima kasih pak.
Soalnya saya masih belum bisa cari tahu siapa yg memberi mimpi pak.
Oke pak, saya coba cari siapa yg kasih mimpi.

Apa sekarang sudah bersih pak ? apa kemarin itu gaib2 negatifnya dari bangsa sukma semua pak ?
Apa pagaran energi di rumah saya yg bisa menolak jin negatif masih ada pak ?
Terima kasih

 J :     Sekarang sudah bersih.
Kalau dirasa ada gaib2 yang datang, atau anda merasa ada sesuatu yang membuat anda tidak fokus, langsung saja Pembersihan Gaib 4.
Jadikan Pembersihan Gaib 4 itu ilmu andalan anda.
thanks



_________













-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
<<  Kembali ke Ngobrol 5 - 10                                                                          Lanjut ke Ngobrol 5 - 12  >>