Obat Luka Bakar Cepat Kering Tanpa Bekas Terjamin Aman

Luka bakar bisa disebabkan oleh banyak faktor, mulai yang bersumber dari kesetrum, air panas, radiasi, zat kimia, api, knalpot yang panas dan lainnya. Sehingga kulit mengelupas, melepuh, memerah, hangus, membengkak, bernanah dan terkadang menghasilkan bau yang tidak sedap.

Luka telah dianggap tergolong kondisi serius. Dikarenakan banyak kasus dengan kulit yang terbakar sulit untuk bisa sembuh seperti semula dengan penyebab jaringan kulit mereka telah rusak. Hampir semua orang sudah mengalami luka bakar, termasuk bayi sekalipun.

STOP menggunakan pasta gigi, penggunaanya malah bisa membuat kulit menjadi iritasi dan meningkatkan infeksi. Minyak kelapa, minyak zaitun, minyak goreng juga sebaiknya anda hindari, karena sifat mereka dapat menahan panas kulit bukannya sembuh melainkan terus terbakar. Jangan coba-coba untuk mengompres es saat anda terkena luka.

Obat Luka Bakar Cepat Kering Tanpa Bekas Terjamin Aman & AMPUH

Adapun cara mengobati kulit yang terkena luka bakar yang baik untuk anda bisa menggunakan air dengan suhu normal untuk membersihkan luka anda. Cara mengobati luka meradang bisa dengan memanfaaatkan gel lidah buaya yang langsung bisa anda aplikasikan pada bagian luka.

Madu bisa menjadi pilihan anda sebagai pengobatan alami untuk luka melepuh,  berair karena sifatnya mampu mensterilkan luka, membantu menyembuhkan luka bakar dan mencegah timbulnya jaringan parut pada kulit.

Anda bisa mendapatkan ekstrak madu asli dari QNC JELLY GAMAT yang juga mengandung ekstrak TERIPANG ASLI hewan laut segar dari perairan indonesia. Manfaat teripang mampu membantu menyembuhkan luka 3x lebih cepat, meregenerasi atau memperbaiki sel dan jaringan kulit yang rusak kembali pulih, mengurangi rasa sakit, mencegah kuman, bakteri, jamur tumbuh berkembang pada luka,  mencegah infeksi, mengurangi peradangan dan lainnya.

Qnc Jelly Gamat sudah terjamin AMAN digunakan untuk semua kalangan termasuk bayi, ibu hamil dan ibu menyusui tanpa efek samping sedikitpun. Legalitas Halal,  terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & BPOM TR 173301471.

BUKAN TANPA BUKTI LAGI QNC JELLY GAMAT SEBAGAI OBAT LUKA KNALPOT MELEPUH, OBAT LUKA BAKAR AIR PANAS, OBAT LUKA KESETRUM, OBAT LUKA JATUH DARI MOTOR, SAMPAI OBAT LUKA DIABETES TERBAIK..
Obat Luka Bakar Cepat Kering

Nama : Annisa Dea
Usia : 23 tahun
Alamat : Jl. Kyai H. Moch. Suja’i Kota Tasikmalaya
Keluhan : Luka Kesetrum
Produk : QNC Jelly Gamat

Singkat cerita pertama kali aku tahu dan nyobain produk QNC Jelly Gamat itu sekitar 3Bulan yang lalu pas aku searching di Google nyari obat buat Asam Lambungku, soalnya tiap aku udah makan itu suka pengap sama sesak nafas.

Iya sih sebelumnya aku pernah periksain ke dokter dan katanya emang asam lambung, makanya aku nemu obat ini. Itulah pertama kalinya aku tahu obat ini.

Seminggu kemudian selagi konsumsi obat ini untuk asam lambungku, aku mengalami sebuah insiden saat aku lagi mau nyalain Cover Makeup aku yang memiliki 6 lampu didalamnya. Harusnya itu si kabel adaptornya dulu colokin ke Cover Makeup aku, tapi aku malah colokin kabel adaptornya ke terminal dulu.

Berhubung si kabel adaptornya tegangannya tinggi untuk 6 buah lampu, aku kaget si kabel adaptornya itu malah nyosor sendiri ke tangan aku dan itu susah banget buat dilepasin. Aku udah teriak-teriak tapi gak kedengeran soalnya itu setrumnya kenceng banget sampe-sampe aku tendang kabelnya dan akhirnya lepas.

Aku nangis dan liat lukaku, awalnya sih lukanya gak keliatan, tapi setelah sepuluh menit barulah keliatan kulit aku yang melepuh karena kesetrum,
Ini Foto awal banget aku kesetrum
Obat Luka Bakar Cepat Kering
Sehari kemudian luka aku mulai basah dan ngeluarin nanah gitu
Obat Luka Bakar Cepat Kering


Selama seminggu aku Cuma obatin pake kunyit yang dipanasin, tapi luka aku gak ada perubahan sama sekali. Yang ada jadi basah terus

Setelah seminggu Cuma diobatin pake Kunyit, aku mulai ngerasa gak nyaman banget sama luka ku ini, soalnya lukanya ada ditangan kanan kan, otomatis menghambat dan mengganggu semua aktivitas ku.

Terus aku nyoba searching barangkali ada bahan alami untuk menyembuhkan luka aku ini selain kunyit, dan aku search dengan kata kunci “Bahan Herbal Untuk Menyembuhkan Luka” .

Lalu dari sekian banyaknya artikel, aku baca ternyata QNC Jelly Gamat juga bisa menyembuhkan luka, bahkan untuk luka DIABETES katanya dan aku lihat testimoninya dengan cara dioleskan.

Dari situlah aku nyobain untuk mengoleskan QNC Jelly Gamat yang tadinya aku konsumsi untuk Asam lambungku.

Dan ALHAMDULILLAH yang tadinya selama seminggu luka aku gak kering-kering, dengan mengoleskan QNC Jelly Gamat dalam 2 hari luka aku bisa kering seperti ini :

Obat Luka Bakar Cepat Kering

Terima kasih QNC Jelly Gamat Obat ajaib yang ternyata bisa menyembuhkan luka luar juga, dan aku tetap mengkonsumsinya untuk Asam Lambungku dan menjaga kesehatanku lainnya.
Obat Luka Bakar Cepat Kering
Obat Luka Bakar Cepat Kering


Obat Luka Bakar Cepat Kering

Obat Luka Bakar Cepat Kering
Obat Luka Bakar Cepat Kering

Harga Qnc Jelly Gamat ASLI original Rp.155.000,-/botol (belum ongkir)

Cara pesan Qnc Jelly Gamat, cukup SMSkan formatnya seperti ;

QEP-CK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Contoh ;

QEP-CK : 9 botol  : Abu Ramadhani : Jl. Barokah No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***

Kirim Ke 081.2211.88261

NB : INGAT !! WAJIB Cantumkan QEP-CK pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses!

BISA KIRIM OBAT DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH SAMPAI untuk pembelian 1 botol ke daerah jawa tertentu

Info lebih lengkap HARGA DISKON, KLIK DISINI =>> HARGA DISKON QNC JELLY GAMAT ASLI