Palsu

Berikut ini adalah daftar paranormal / guru-guru / dukun-dukun palsu, gadungan atau ilmu yg ditawarkan tidak berhasil
  • Erlangga Suci
  • Website: www.asmakmalaikat.com, www.ramanalendra.com, www.ilmukebal.com, www.ilmuhikmah.com, www.tenagadalam.com, www.meragasukma.com, www.pengobatangratis.com, www.prana-reiki.com, www.sunanmuria.com, www.mahaspiritual.com, www.mahaspiritual.org, http://www.geocities.com/silatrohani/erlangga_suci.htm
    Submber: Kaskus

  • Pusaka Dayak
    Website: www.dayaka.cjb.net, www.sahama.cjb.net, www.sahami.cjb.net, www.infopaket.cjb.net, www.mesra.cjb.net, www.dayaka.co.cc, www.menang.cjb.net, www.free-up.cjb.net, www.infopaket.cjb.net, ini merupakan website yang langsung link ke www.serba-serbi.com/?id=rahmadani, www.dayaka.ajb.net, www.users.cjb.net/dayaka/ (dan semua link website yang ada dalam website ini juga termasuk fiktif)
    Email: surama8@gmail.com, dayaka7@gmail.com
    HP: 62-81545765344
    Sumber: Kaskus

  • KYAINE SLAMET MUALAM DAN ANAKNYA GAMPANG SUMARSONO
    NO. REK BCA PATI: 0981586963 dan 0390572433 No.HP: 081332854249
    alamat: DESA GILI KETAPANG RT.04 RW.08 KECAMATAN KETAPANG, KABUPATEN PROBOLINGGO JAWA TIMUR 61387
    Keduanya sering menipu orang dengan modus penggandaan uang. Dia pernah memasang iklan di Majalah Misteri sepanjang tahun 2006. Mohon kepada semua pembaca agar menyebarluaskan informasi ini.
    Apabila anda ingin mengetahui kebenaran info ini, caranya adalah sbb:
    Kirim sms dengan isi seperti ini.
    1. Apakah benar ini no. Kyaine Slamet Mualam?
    -akan dijawab: benar.silahkan telfon
    2. Apakah pak Kyaine bisa membantu saya dalam urusan bisnis?
    -akan dijawab: apa maksud anda?
    3.Saya sedang membutuhkan dana.
    -akan dijawab: Nama alamat anda? berapa jumlah dana yang kau butuhkan.
    4. Saya membutuhkan dana antara 50 juta sampai 100 juta.
    -akan dijawab: jika kamu serius segera kirimkan data namamu dan nomor rekeningmu dan mahar 3 juta akan kami proses dalam 9 hari.
    5. Maharnya dikirim ke siapa pak Kyaine?
    -akan dijawab: mahar dikirim lewat bank dan dikirim ke bapak GAMPANG SUMARSONO (PUTRA MBAH MUALIM)BCA PATI NO: REK:0981586963
    6. Apakah boleh saya bertemu pak Kyaine Slamet?
    -akan dijawab: maaf karena disibukkan dg tamu dan ritual kakek tidak melayani surat, jika ada yang mau ditanyakan silahkan telp/sms.

    Itulah sekelumit pengalaman saya dalam sms-an dengan Kyaine Slamet Mualam dan Gampang Sumarsono, setelah sebelumnya teman saya mengaku tertipu puluhan juta rupiah.
    Terima kasih atas dimuatnya pemberitahuan ini. Mari kita hancurkan dukun-dukun palsu.
    informasi seputar dukun palsu yang lain, yaitu: Yusuf Kabir yang memiliki gua buat ritual kimpoi dengan jin. Gua itu sudah dihancurkan masyarakat.
    Sumber: Kaskus

  • MBAH ROSO
    saya sungguh kecewa dengan service dari mbah roso, 9 bulan lalu saya pesan pengasihan berlian mustika arjuna, saya sudah mendapatkannya saya sudah coba memakainya, tapi nggak ada pengaruhnya. saya sudah telfon berkali-kali yang terima asistennya, dan saya disarankan untuk mengamalkan ini, mngamalkan itu (puasa , doa habis shalat), tapi tetap aja nggak ada pengaruhnya, terakhir saya telfon (bulan juni), sipenerima telfon (asisten mbah roso) mnegatkan bahawa mbah roso, ada di Pati (padahal saya telfon hari sabtu), saya telfon ke Pati dibilang ada di Jakarta, untuk bicara langsung dengan mbah roso,br> rasanya nggak mungkin, mengingat saya membayar lumayan,br,bukan jumlah yang kecil).

    ditelfon terakhir saya sudah disarankan untuk bersabar, kini sudah hampir 6 bulan tapi nggak ada pengaruhnya, kalau bisa melalui forum terbuka ini, saya minta mbah roso atau asistennya yang faham benar dengan ini memberikan jawaban..

    mohon maaf saya menulis melaui forum terbuka ini, tapi saya sudah putus asa....utk mencoba menghubungi mbah roso amat sulit
    makasih banyak pak/mas bintang, kepada pembaca lainnya bnar apa yang dibilang pak/mas bintang, jangan percaya kpd paranormal yang katanya handal dan jago tapi belum apa-apa sudah minta uang, supaya tidak tertipu kayak saya, lebih baik membayar bila sudah ada realisasinya, kalau belum jangan percaya anggap aja omong kosong, sampai sekarang saya belum dihubungi oleh mbah roso..., tapi saya percaya setiap apa yang manusia perbuat akan ada balasannya... (john)
    Sumber: Kaskus

  • KI JOKO BODO
    KIRA2 5BLN YG LALU SY DTG KETEMPAT KI JOKO MEMINTA PENGLARIS UTK BISNIS YG SEMAKIN LESU,UTK ITU BELIAU MEMINTA UANG SEJUMLAH HAMPIR 8 JT UTK TUMBAL JIN, STLH MEMENUHI PERSYARATANNYA SY TETAP TIDAK MERASAKAN PERUBAHAN DAN BISNIS TETAP LESU.SETIAP KALI SY DTG UTK COMPLAIN DIKENAKAN BIAYA SEBESAR 100RB.BERKALI KALI SUDAH SY DTG TP TETAP TAK KUNJUNG ADA HASIL.SY MERASA KECEWA,SEMOGA TMN2 LAIN JGN ADA LG YG SENASIB DGN SY.
    Sumber: Kaskus

  • BOS EDDY
    beberapa waktu yang lalu saya membeli mustika dari seorang paranormal terkenal asal pati yang bernama bos eddy tapi saya sungguh sangat kecewa sekali ternyata saya tidak merasakan manfaat dari mustika tersebut,waktu saya membelinya di jalan pecenongan jakarta pusat tp saya heran kok yang menangani bukan bos eddy langsung tp orang lain yang mengaku sebagai teman seperguruannya,saya sudah berusaha komplain ke email dan hpnya bos edy tp tidak pernah mendapat tanggapan,padahal sewaktu saya belum membeli mustika tersebut beliau selalu menanggapi..
    untuk itu saya himbau kepada rekan-rekan semua agar lebih berhati-hati dalam memilih paranormal (windyst)
    Sumber: Kaskus

  • PERGURUAN SABDO LANGIT
    GW NGERASA KETIPU BANGET!!.TEGANYA,PADAHAL WAKTU ITU UANG YANG GW PAKE WAT BELI MUSTIKA INI ADALAH UANG SISA PESANGON TERAKHIR GW!!!.GW SUNGGUH BERHARAP BISA MULAI USAHA DENGAN MUSTIKA ITU,TAPI TERNYATA.....!!
    PADAHAL HARI GINI UANG SEKITAR 580.000RIBU TU KAN LUMAYAN GEDE BANGET!!.MANA TANGGUNG JAWABMU SABDO LANGIT?!!.APAKAH BEGINI YANG DIDAPATKAN ORANG YANG SUDAH PERCAYA KAN PRESTASIMU SBG BEST PARANORMAL IN ASIA?!!... (ian)
    Sumber: Kaskus

  • PERGURUAN BABUSSALAM
    Berhubung, lagi penasaran ! ngumpulin data2 , orang yang pernah bayar mahal-mahal ke yayasan Babussalam di bekasi, tetapi tidak ada hasil dan mengecewakan! tolong tulis alasan, apa yang di alami disana , berapa uang yang telah di keluarkan, kalo bisa ceritain selengkap2nya, Boss ! Supaya jadi pelajaran buat kita dan tidak jatuh korban lagi, thank"s. (wutan)
    Sumber: Kaskus

  • PENJUAL BATU TOAT SULAIMAN
    Saya baru2 ini tertipu dengan iklan di majalah Misteri, ada iklan yang menawarkan Batu Toat Sulaiman yang katanya memiliki khasiat raga sukma, tembus pandang, indera keenam, dsb. Batu tersebut di iklankan oleh orang yang mengaku bernama Ki Ageng, yang katanya memiliki tingkatan khusus, tanpa adanya ritual dan wirid yang membuang waktu. Ternyata uang sdh diweselkan ke Bogor, dan barang dikirim saya harus wirid dan melakukan ritual2, awalnya sy ikuti tp samasekali tidak merasakan apa2 alias tertipu. Kpd para member diminta utk hati2 dengan iklan2 tipuan tsb, majalah misteripun seharusnya bertanggung jawab atas penipuan ini krn secara tdk langsung berkomplot dgn penipu tsb! Karena hampir semua iklan2 dukun2 dan paranormal2 semuanya hanya penipu.
    Sumber: Kaskus

  • NOEL PUTRA AMBON (MAJALAH MISTERI)
    Saya Juga Pernah Tertipu dgn Paranormal yg namanya Noel "Putera ambon"... udah dr tahun 2007 dan saya tau dia dr iklan di Majalah "Mstr".. waktu itu saya datang ke tempatnya di Lebak bulus untuk belaJar satu ilmu yg katanya mampu membuka reZeki org.. awalnya saya juga agak ragu karena masalah biaya... karena biaya saya terbatas... tp akhirnya saya pergi kesana dgn Harapan dia bisa membantu saya... Pas sampai disana, saya konsultasi dan dia memberikan saran utk mempelajari satu ilmu nyaaa(saya Lupa namanya)... anehnya saya disuuru minum air yg di doakan dan didalam air itu ada bunga melatinya dan akan efek setelah 3hari sampai 1 minggu... cuma seperti itu dan saya harus membayar 1,5Juta... dan seminggu kemudian saya menghub dia lwt telp untuk mengkonfirmasi malah tidak adanya efek dr Yg katanya ilmu tersebut... tetapi tdk ada respon... lalu setelah selang berapa hari saya kehilangan uang 3 Juta yg saya taruh di Tas Saya... menurut saya ini cukup aneh karena tdk ada yg tau dan di dalam rumah hanya ada saya dan istri... setelah datang kesana saya bukannya makin Maju usaha Malah semakin terpuruk...
    Sumber: Kaskus

  • Bu Chondro - Taman Kopo Indah - Bandung (Setiap hari pasang iklan di PR)
    Temen gue udah punya istri. Terus dia punya pacar lagi. Padahal ceweknya itu jelek banget wajahnya, sedangkan istrinya cantikkkk banget. Tapi entah kenapa dia kayak kepelet gitu. Temen2nya pada ngingetin supaya dia berobat ke paranormal, paling nggak nanya dulu lah.
    Karena pada nggak pernah berhubungan dengan paranormal, mereka pada cari info di Koran. Ketemu Koran PR (Pikiran Rakyat) di Bandung. Ada satu iklan yang muncul tiap hari di situ, katanya Bu Chondro jago pengasihan.
    Didatanginlah sama temen gue itu ke sono.
    Kata si Ibu Chondro, emang bener dipelet.
    Untuk menetralisir peletnya harus pake berlian yang harganya 9,5 juta. Karena mampu dan pengen menyelamatkan keluarganya, maka dibayarlah berlian itu. Setelah dibayar, pesan Bu Chondro agar segera diberikan ke cewek yang melet dia (tentu saja setelah merapal doa-doa tertentu).
    Logika nya kan rada nggak jalan ya kalo begitu. Masa mau mutusin cewek malah ngasih berlian,..... pusingggg dehhhh,...
    Walhasil malah ceweknya tambah lengket.
    Tapi untungnya temen gue itu bisa lepas, setelah disaranin sama temen2nya untuk banyakin puasa dan sholat malam.
    Sumber: Kaskus

  • JOKO WIDAYAT
    Website: rajapelet.com, ilmupelet.com, http://bojonegoro.olx.co.id/joko-widayat-iid-15647895
    Sumber: Kaskus

  • KI ARJUNA PUTIH
    Website: http://arjunaputih.blogspot.com/
    Sumber: Kaskus

  • Majapahit Sakti
    Website: http://www.majapahitsakti.com/
    Sumber: Teman, coba ilmu syahadat langit dan sampai sekarang belum berhasil (7 bulan)

  • Abdrahman
    Website: http://www.abdrahman.com/
    Sumber: Teman, sudah coba ilmu asma akhbar dan sampai sekarang belum berhasil (7 bulan)

  • Padepokan Gelombang Prana
    Hati-hati dengan ini, menggunakan nama Bayu Aji, Klinik Ghaib, Bpk. Seto Agung mengaku punya ribuan jin. Sudah banyak orang yg tertipu oleh orang ini
    BCA NO. REK : 2800-6424-61
    BNI NO. REK : 0136-5730-80
    A/N : YANI ROHAENI
    Website: http://bayuaji.vnno1.com/, www.klinikghaib.uni.cc
    Sumber: Teman, memesan TASBIH MAGHROBI, uang sudah diambil tetapi barang tidak pernah datang

  • Nama: Aki Gatholoco <kigatholoco@yahoo.com>, abah gelung, MISAN SUGANDHI
    Alamat rumah bekasi; kp rawa lumbu, pengasinan, RT003/RW011 bekasi timur.
    Rumah sumedang. kp. cisempak, RT 08/RW02,sumedang, jabar.
    Rekening atas nama : Agus Nursetio
    BCA cabang pondok indah, jakarta selatan
    No Rek 2371423135


    Website: thread di Webgaul: http://forumm.wgaul.com/showthread.php?t=80003, Kaskus: http://www.kaskus.us/showpost.php?p=61371121&postcount=1303
    Sumber: Teman, memesan jin pendamping dan Webgaul (http://forumm.wgaul.com/showpost.php?p=4145932&postcount=24), di Kaskus: http://www.kaskus.us/showpost.php?p=101497602&postcount=39

  • Nama:
    Website:
    Sumber:

Comments